Harry Potter dan simPATI

Siapa yang tak tahu Harry Potter? Seorang penyihir legendaris yang tak kalah terkenalnya dari Merlin yang mampu menyihir dunia untuk menyimak cerita dan semua filmnya.

Kisah Harry Potter memiliki latar belakang tahun 80an, di mana saat itu alat komunikasi masih minim. Bagaimana jika Harry Potter berada di tahun 2011, memiliki smartphone dan menggunakan simPATI sebagai providernya?

Seandainya Harry Potter dan kawan-kawannya memakai simPATI…


Saya dan Harry gak perlu susah-susah komunikasi pake surat yang dianterin burung hantu. Tinggal sms atau BBM dengan menggunakan simPATI. Sinyalnya mampu menjangkau dari Hogwarts sampai ke Indonesia. #dikeplak #esiapalochik?

Harry dan Sirius menjadi mudah berkomunikasi via SMS, karena pelanggan baru simPATI dapat BONUS 100 SMS! Kalau pelanggan setia simPATI lebih untung lagi, bisa dapat GRATIS 500 SMS! Jadi gak ada lagi deh miskomunikasi ataupun misinformasi. Harry dan Sirius bisa sms-an terus sampai jempol benjol!

Saat ada pembicaraan rahasia yang cuma didengar Harry, ia bisa merekam pembicaraan tersebut pakai HP, upload di email dan kirim ke email-email orang penting di Hogwarts dan kementrian sihir. Dengan simPATI gratis internet berjam-jam, gak masalah deh upload file gede!

Dengan paket BB dari Telkomsel, memudahkan Harry bergosip dan bertukar informasi melalui BBM atau BB Group. Bisa kirim foto juga. Kira-kira kalau Harry punya BlackBerry, ini nih isi BB Groupnya…

Quidditch Team cuma 6 orang, soalnya Ron gak punya BB

Adanya layanan roaming internasional dari simPATI membuat Harry bisa ngobrol dengan teman-temannya selama liburan. Gak boring lagi deh liburan Harry di rumah Dursley.

Kalau Harry diculik Voldemort, dia bisa mengumumkan keberadaannya dengan update di Twitter. Jadi semua followernya tahu Harry ada di mana dan membantu menemukannya.

mayday…mayday…

Ketika kangen dengan Ginny, Harry tinggal video call aja pakai simPATI. Karena komunikasinya semudah dan semurah voice call, dijamin gak nyekek pulsa. Atau bisa juga pakai simPATI GRATIS nelpon berjam-jam. Dijamin irit dan gak bikin dompet menjerit!

Saat Ron kere dan gak punya duit, Harry bisa transfer pulsa ke nomor Ron yang pakai simPATI juga. Harry khan baik dan dermawan. *halah*

Hermione kini gak perlu bingung untuk mencari bahan pelajaran dan meminjam buku di perpustakaan. Ada simPATI freedom micro sim-card yang pas untuk akses cepat di iPad miliknya. Gak ada lagi deh cerita Hermione nenteng buku berat. Sekarang Hermione bisa koleksi e-book pelajaran Hogwarts dan jurnal penting melalui iPad yang diakses menggunakan simPATI!

Mrs Weasley juga gak perlu khawatir mengenai keberadaan anak-anaknya. Dengan mengakses Google Latitude menggunakan simPATI, Ron yang kabur dengan flying car bisa langsung terdeteksi. Sokor!

Akses internet dengan menggunakan simPATI, Ginny gak perlu menggunakan diary Tom Riddle untuk curhat. Khan bisa curhat di blog dengan menggunakan akun anonim. Atau blognya digembok sekalian biar cuma Ginny yang bisa baca.

Daaaan dengan pakai simPATI, Harry berkesempatan jalan-jalan ke Singapore untuk nonton filmnya yang terakhir. Di Indonesia gak diputar sih. *sedih*

Jadi, sudah pakai simPATI?

Note: postingan ini dibuat dalam rangka mengikuti HarPot Blogmania dari simPATI.
Gambar nyolong dari imdb.com dan diedit menggunakan photoshop CS 2.

UPDATE!

Alhamdulillah ternyata postingan ini berhasil menang dalam HarPot Blogmania dari simPATI. Waaaaah terima kasih simPATI! *koprol koprol kegirangan*

63 thoughts on “Harry Potter dan simPATI

  1. Koen berkata:

    Turut bersimpati atas perjuangan Chika, wkwkwk🙂.

    Tapi memang Simpati keren buat berInternet, baik di Indonesia maupun di luar. Sering ada paket data khusus Simpati untuk data roaming, dengan biaya cukup murah. Kalau buat bertelefon sih, aku nggak terlalu sering. Tapi jernih2 aja🙂.

    Moga menang yaaa!

  2. ardhachandradewi berkata:

    Nonton di bioskop di Singapore berapa SGD ya tuh tiket masuknya kira-kira? Dulu kalau lewat bioskop di Vivo City atau di Bugis Junction slalu kepengen nyobain nonton di sana, tapi takut mahal.. Hehe. Tapi ternyata sekarang banyak orang dari kita yang sengaja ke Singapura buat nonton film Hollywood di sana. Termasuk kamu ya mbakk.. tapi bedanya kamu dapetnya gratissann.. wahh senangnyaaa.. :)) jadi makin penasaran nih, gimana rasanya nonton di bioskop yang bukan jaringan 21, dan di luar negeri pula?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s