Pertama Kali Ke Salon…

Setelah bertahun-tahun *lebay* gak ke salon untuk merawat diri, akhirnya minggu kemarin saya menyempatkan diri untuk mampir ke salon. Awalnya saya ke Grand indonesia untuk memanfaatkan voucher gelato yang saya beli di situs belanja online. Tapi apes, ternyata voucher ketinggalan di rumah. Akhirnya saya pun memutuskan untuk ke Level One menemani kakak saya belanja sepatu.

Ternyata oh ternyata di East Mall Grand Indonesia lantai 2 (dekat Gramedia) ada Sunsilk Hair Studio. Kemarin-kemarin sempat baca di timeline sih kalau ada beginian, tapi baru kali ini mampir ke sini. Berhubung lagi stress efek thesis, saya pun berniat untuk membuang sebagian rambut (baca: dipotong). Kakak saya pun dengan sukacita menemani saya ke Salon Sunsilk itu.

Masuk ke sana disambut ramah oleh mbak-mbak cantik berbehel. Mbak tersebut menerangkan pelayanan yang ditawarkan di Sunsilk Hair Studio. Wah lumayanlah. Harganya gak mahal dan kayaknya oke. Baiklah, saya ngeborong aja pelayanan yang ditawarkan. Saya mencoba potong rambut, creambath, sekaligus blow variasi. Wihiiii! INI PERTAMA KALINYA SAYA KE SALON DI TAHUN 2011! *girang nari-nari jungkir balik*

dudududu~

Setelah mendaftar, rambut saya diperiksa terlebih dahulu. Katanya sih untuk mengetahui jenis shampo apa yang cocok buat saya dan kakak saya. Setelah diperiksa, saya dan kakak saya langsung digiring ke tempat cuci rambut. Tempat keramasnya kayak gini nih. Terang benderang!

Berdasarkan hasil test rambut, ternyata rambut saya berminyak, jadi dipilihkannya Sunsilk Clean & Fresh. Enak euy, kepala jadi dingin semriwing. Mbak-mbak yang keramasin saya mijetnya juga enak. Pas banget untuk penghilang stress saat hectic. Karena keenakan dipijet, saya minta dikeramasin 2 kali hihihi…

Sehabis keramas, dilanjutkan dengan potong rambut. Saya ditanya sama kapsternya mau potong model apa. Ternyata di Sunsilk Hair Studio ada 7 kreasi rambut yang lagi ngetrend. Kayak gini nih…

Dari gambar di atas, tiba-tiba terpikir oleh saya gaya harajuku gitu. Sudah lama rambut saya gak dipotong model tersebut. Ya sudah, potong…potong..potong…

bye bye my hair…

Selesai dipotong, langsung dilanjutkan dengan creambath (gak ada skrinsut soalnya sibuk main hape). Oh iya, di sini customer bisa dapat minuma GRATIS! Selain itu kalau lapar bisa pesan Roppan (roti Jepang) dan minumannya. Berhubung kemarin belum makan, maka saya memesan Roppan yang Moto Choco (pokoknya coklat gitu deh).

Roppan!

Selama di creambath, saya dipijet lagi mulai dari kepala sampai bahu. Setelah itu, blow rambut! Saya pun request kriwil-kriwil karena biasanya kalau dikriwil, rambut saya gak tahan lama. Mari kita lihat berapa lama kriwil ini akan bertahan. Yay! Rambut saya dan kakak saya sudah selesai diblow variasi!

me and my sistah!

Eits, ternyata yang habis perawatan rambut di sini bisa langsung difoto. Whoaaa kerennyaaaaa! Saya dan kakak saya langsung bergaya di Sunsilk Hair Studio. Ada studio khusus fotonya lho. Fotonya langsung dicetak, jadi ada bukti perubahan setelah habis dari Sunsilk Hair Studio. Oh iya, di sini dijual juga pernak-pernik lucu dan baju-baju. Keren!

Foto nyomot dari blog FashioneseDaily

Jadi Sunsilk Hair Studio ini terdiri dari dua area, yaitu area perawatan rambut dan area butik, cafe, dan photo booth. Lengkap abis! Baju yang dijual di sana juga lucu-lucu. Sayangnya pas ke sana belum gajian jadi pending dulu belanjanya…

Dan inilah hasil rambut saya setelah dipermak dan difoto di photo booth Sunsilk Hari Studio. Tadaaaaa!

mukaku bulet banget di fotonya… T___T

Buat yang pengen nyobain Sunsilk Hair Studio, coba bikin appoinment dulu deh. Kalau saya sih kemarin langsung nekat nyoba dan ternyata bisa hihihi… Dan ternyata Sunsilk Hari Studio ini dibuka cuma 2 bulan. Dari tanggal 3 Juni (kalau gak salah) sampai 31 Juli 2011. Bentar amat yak?

Pas ngobrol-ngobrol sama kapsternya, katanya sih ini salon Sunsilk yang pertama di Indonesia yang berkolaborasi antara Sunsilk dan Qiqi Franky. Qiqi Franky siapa sih? *gugling* Ooooh ternyata make up artist ternama. *berasa gak gaul*

Berhubung gak sempat foto semua sudut Sunsilk Hair Studio, saya comot foto dari Fashionese Daily. Yang mau tahu lengkap soal Sunsilk Hair Studio, klik aja itu blognya Fashionese Daily. Infonya lengkap abis.😀

Pelayanannya bagus, mbak-mbak resepsionisnya cantik-cantik dan ramah. Mas kapsternya  friendly. Harganya juga terjangkau. Jadi kalau malas keramas dan mau langsung blow, bisa ke sini aja.😛

Btw ternyata kriwil rambut saya lumayan awet lho. Saya memutuskan gak keramas 2 hari biar rambutnya tetap kriwil muahahahaha… Ini foto sehari setelah dikriwil. Udah mirip artis Korea belom?😆

Hayo, kapan terakhir kali kamu ke salon?😉

17 thoughts on “Pertama Kali Ke Salon…

  1. nuraeni berkata:

    ku belum pernah ke salon nich…

    males pergi’a
    coz d rumah juga ada yg mau motong rambut..

    he”…

    jdi gax terlalu boros uang..:)

Tinggalkan Balasan

