Ulang Tahun Bermandikan Jazz

Woo hoooo, Java Jazz telah lewat, tapi saya tetap mau menulisnya. Karena apa? Karena ini untuk pertama kalinya saya ke Java Jazz sebagai penonton! YAY!

Biasanya di Java Jazz sebelumnya saya datang sebagai reporter yang harus pindah-pindah venue demi mendapatkan tulisan. Sekarang saya bisa keluar masuk ke mana aja, nonton yang mana aja, dan gak perlu nulis hihihi.

Java Jazz hari pertama saya skip karena ada acara Mango 10th Anniversary yang diadakan di Plaza Indonesia. Di hari kedua saya pasti datang, karena saya sudah memegang tiket special show SANTANA!

Sesampai di arena Java Jazz, alhamdulillah sinyal tidak hilang seperti yang saya alami tahun lalu. Saya langsung menuju AXIS Lounge yang segede gaban itu dan di sana bertemu duo bidadari Maverick yaitu Hanny dan Nanath!

Hanny & Nanath

Ketawa-ketiwi di AXIS Lounge, ketemu juga sama Sharon, Chichi, Joey, Dita, Ova, Pitra dan Suprie. Setelah itu saya mengantri untuk nonton Santana. Ebuset antriannya puanjang boook!

Antriannya panjang yaaa…

Sampai di Santana, karena malas berdiri, saya duduk manis saja di pinggiran. Lagu Maria Maria terdengar memenuhi AXIS Stage. Kemudian setelah mendendangkan beberapa lagu, musik instrument mengalun dan entah kenapa membuat saya mengantuk.😆

Selesai menonton Santana, saya berputar-putar melihat beberapa artis yang manggung. Hebatnya saya gak ingat apa aja yang saya tonton!🙄

Di hari ketiga, saya planga-plongo bingung mau nonton apa. Akhirnya diajakin Sharon nonton New York Voices yang bagus banget!

New York Voices

Setelah itu lanjut nonton Faris RM. Karena keseringan nongkrong di AXIS Lounge, tiba-tiba dikasih tiket special George Benson. Yaaaaay!

Dikasih tiket George Benson! Woohoooo!!

Saya agak ngantuk-ngatuk pas nonton George Benson. Akhirnya milih duduk karena capek juga berdiri lama-lama (tanda-tanda kegemukan nih kayaknya🙄 ). Setelah itu lagi-lagi saya balik ke AXIS Lounge. Gak tahu kenapa suka aja mampir ke sana. Mungkin karena banyak teman-teman di sana. Lalu rarena akal bulus Nanath, beberapa anak Kopdar Jakarta terjebak untuk ikutan Meet & Greet Sandhy Sondoro. Saya gak ikutan karena saya ngefansnya sama Michael Buble. Dan doi gak konser di Java Jazz Festival. *lebay*

With Joey, Dita, Chichi, cK, Nanath dan Imam

Menyempatkan diri foto bareng biar axis eh eksis. Sayang sekali saya tidak sempat mencicipi pijat gratis di AXIS Lounge, soalnya ngantri puoll. Setelah foto-foto, saya bersama Imam nonton RAN. Jiwa abegeh saya bangkit dan saya ikut-ikut nyanyi gyagyagyagyaaaa! Lalu di sana ketemu Vibhy dan Catur! Aaaaah akhirnya ketemu Vibhy setelah banyak ngobrol di twitter. Sayang gak sempat foto bareng karena saya sendiri mau buru-buru pulang.

Setelah pamit dan cipika-cipiki sama yang lain, saya pulang. Tepat jam 12 malam saya sampai rumah dan disambut kue ulang tahun blueberry cheesecake dari keluarga saya.

Life is good, isn’t it?

*tiup lilin*

27 thoughts on “Ulang Tahun Bermandikan Jazz

  1. Agam Hijrah berkata:

    Selamat Ulang Tahun mbak Chika, kaget?? memang kita belum pernah bertemu, tapi tenang,aku selalu mengikutimu diam-diam (oke,tambah bikin ga tenang ya), ya apapun itu,mungkin dalam 5-10 tahun lagi kita bakal ketemu kok🙂 haha *tawa seram
    “Life is an adventure, is it”

  2. aRuL berkata:

    selamat ya, asyik ya ultah selalu (?) bersamaan dg java jazz, sayang ngak bisa nonton java jazz, hanya bisa ngiler dari postingan blogger dan video2 youtubenya doang😦

    anyway semoga karir dan rejekinya dilancarkan🙂

    • cK berkata:

      tahun ini enggak sih. ultahnya setelah java jazz. padahal kuis bagi-bagi tiket java jazz banyak lho rul! tapi di twitter.😀

      makasih doanya yaaa. ^^

  3. Rusa berkata:

    jadi kamu tahun2 lalu jadi panitia ya Chik? #eh kek pesta blogger ya?

    oh bukan sebagai wartawan

    owhhh jadi pas pesta blogger, kamu datang sebagai wartawan juga ya Chik?
    #apasih😀

  4. devieriana berkata:

    suamiku yang nonton tapi kayanya nggak sepenuhnya nonton karena dia sengaja cari moment buat jepret-jepret. Pulang nyampe rumah jam 2 malem dan sukses membangunkan aku yang lagi lelap..
    halah😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s