Me and Java Jazz Festival

Saya suka musik. Saya suka berbagai genre musik, salah satunya Jazz. Selama 3 tahun kemarin saya selalu mendatangi acara Java Jazz karena menyangkut pada pekerjaan saya sebagai reporter.

Enaknya jadi reporter adalah mudah masuk panggung (karena ada pintu khusus). Bisa motret dari paling depan (tapi kadang motret paling depan gak enak sih, gak dapat viewnya), dan tentunya dapat snack dudududu~

Untuk tahun ini, pertama kalinya saya akan menghadiri Java Jazz Festival sebagai penonton. Yay! Tentunya saya excited karena terus terang saya jarang sekali nonton konser sebagai penonton. Biasanya nonton konser karena tugas. Jadi nikmatnya nonton konser agak berkurang (karena sambil nonton harus mencatat ini itu). Tapi saya menikmatinya. Apalagi bisa nonton Jason Mraz dengan gratis (waktu tahun 2009). *freebies*


Jason Mraz

Untuk Java Jazz Festival kali ini, artis yang bakal tampil antara lain Corinne Bailey Rae, Fourplay, George Benson, George Duke All Stars, dan Santana! Yang Santana ini saya pasti nonton karena sudah beli tiketnya dari jauh-jauh hari (dengan harga miring dong cyiiin!). Jadwalnya bisa dilihat di sini. Oh iya, katanya jadwalnya masih dapat berubah sewaktu-waktu.

Kerennya acara ini, sebulan sebelum acara Java Jazz Festival ada yang namanya Road to Java Jazz, semacam Jazz on the move gitu. Jadi tebar-tebar lagu Jazz ke seluruh Indonesia. Selain itu ada juga Youtube Star, yang mengajak orang-orang untuk upload video sedang bermain musik. Yang paling oke bisa ikutan manggung di Road to Java Jazz 2011. Wuih! Untuk baca-baca mengenai Java Jazz Festival, lihat ke fanpage Facebooknya AXIS aja yaaa!

Lalu kemarin ada blog competition gitu. Saya gak sempat ikutan. Huh. Padahal hadiahnya Galaxy Tab gitu. *gigit keyboard*

Untuk yang pengen datang ke Java Jazz Festival, follow twitternya @AXISJavaJazz karena mereka bakal bagi-bagi BLACKBERRY RED TORCH selama acara Java Jazz Festival berlangsung. Mau menang? Follow aja twitter @AXISJavaJazz!

Daaaan untuk tahun ini sayang sekali Java Jazz Festival tidak bertepatan dengan ulang tahun saya. Gak jadi deh dirayain di sana.😆 Padahal sebelum-sebelumnya saya merayakan ulang tahun bertepatan dengan event Java Jazz Festival. Ini adalah foto ulang tahun saya pada tahun 2009.

Java Jazz Festival tahun ini akan berlangsung pada tanggal 4-5-6 Maret 2011. Gimana… gimana… sudah siapkah dengan Java Jazz Festival 2011? Siapa artis yang paling kamu tunggu-tunggu?😀

Postingan terkait:

Java Jazz, Anyone?
Java JAzz, AXIS, dan Ulang Tahun
Tumbang

16 thoughts on “Me and Java Jazz Festival

  1. Chic berkata:

    Gyahahahahahaha JJF 2009 emang the best moment ya chik? saya sampe bikin 3 postingan untuk cuma sehari nonton doang😆 😆
    *lirik-lirik photo diri yang banyajk bertebaran di postingan chika ini*

Tinggalkan Balasan

