Post Pertama di tahun 2011

Berasa kayak blogger murtad karena belum posting sama sekali di tahun 2011, akhirnya saya mencoba update walaupun cuma sedikit.🙄

Apa kabar semua? Bagaimana kabar di tahun 2011? Apakah sudah mulai menjalankan resolusi yang direncanakan? Saya belum hahahaha…

Yang pasti di tahun 2011 ini saya ingin hidup sehat dengan banyak berolah raga. Entah kenapa teman-teman Kopdar Jakarta rupanya banyak sekali yang suka hidup sehat dengan jogging dan berlari setiap hari.

Saya pun sekarang sudah mulai hidup sehat dengan melakukan jogging di pagi hari, yey! Rasanya lebih segar karena bangun lebih pagi dan berolah raga. Tentu stamina lebih kuat juga (tapi kadang habis itu suka ngantuk dudududu~).

Bagaimana dengan kalian? Apa resolusi di tahun 2011 ini dan sudahkan kamu memulainya?

38 thoughts on “Post Pertama di tahun 2011

    • cK berkata:

      kabar baik mam, alhamdulillah. udah sarapan otak-otak tadi pagi. terus tadi lari kayaknya sekitar 500 meter doank sih. yang penting rutin tiap hari. makasih ya mam udah ngasih semangat. *tampol*

  1. aie berkata:

    Wuuahahaha…apalagi blog gw Chik…dah ga ke-urus….
    Btw, olahraga yaa??hmmm…gw juga lagi merutinkan olahraga nih…maen futsal tiap senin…

Tinggalkan Balasan

