Quorra dan Poni Baru

Sabtu kemarin gak sengaja nonton Tron. *mumpung ada yang traktir* Filmnya lumayan juga, macam Matrix dengan efek komputer macam Speed Racer. Entah kenapa baju-baju pemain film Tron mengingatkan saya pada film Step Up 3D.๐Ÿ˜†

Lalu di film Tron saya jatuh cinta dengan gaya dan penampilan Quorra. Apalagi rambutnya yang lucu itu memberikan inspirasi untuk saya.

Kebetulan hari Minggu saya diseret disuruh nyokap untuk potong rambut. Mengingat poni saya yang sudah ngejembreng kayak mak kunti, akhirnya nurut untuk potong rambut.


Ini nih poni yang lama…

Teringat film Tron semalam, saya langsung minta kapster langganan saya untuk memotong poni ala Quorra. Nyokap sempat gak setuju, karena bakal aneh. Tapi saya kekeuh mau poni seperti itu dan tadaaaaa!

Padahal awalnya nekad, tapi pas habis dipotong kok ternyata keren yaaa… *narsis* Selain rambut lebih ringan, rasanya lebih fresh setelah potong rambut. Aaaaaa, suka deh sama rambut baru ini.๐Ÿ˜ˆ Tapi berhubung pas minta potong itu sambil ngaca, jadi yang terjadi adalah arah potongannya kebalik. kalau Quorra pendeknya di kanan, saya di kiri. Biarlah, jadi cuma saya sendiri yang bisa menikmati poni mirip Quorra di kala sedang bercermin.

Jadi, gimana rambut baru Chika? Keren khaaaan! *menyibak poni*

58 thoughts on “Quorra dan Poni Baru

  1. Pitra berkata:

    Poninya Quorra keren..
    kenapa chika gak operasi plastik wajah aja sekalian biar secantik Olivia Wilde?
    nanggung banget soalnya kalau cuma poni yg dimiripin.

Tinggalkan Balasan

