Mesin Kebahagiaan

Hari kemarin di twitter saya sempat kaget melihat twitter @powerngil yang mengatakan temannya memasukan 1 tiket di vending machine, tahu-tahunya keluar 2 Coca-Cola. Karena penasaran saya langsung googling vending machine Coca-Cola. Lalu keluarlah beberapa video seperti ini, ini dan ini.

Waaah, gak salah lagi, ini pasti Happiness Machine Coca-Cola. DAN ADA DI INDONESIA! Whoaaaaa seru seru seru! Sayangnya di Surabaya, tepatnya di kampus STIESIA. Kalau di Jakarta mungkin langsung saya samperin.😆

Dari laporan di twitter, yang keluar dari happiness machine ini ada Coca-Cola yang banyak, kacamata, snack, sampai makanan! Terus adalagi yang bikin heboh adalah tiket nonton konser musik ke Australia. Iiiih bikin iriiii! >.>

Dan yang terakhir ada kemunculan J-Rocks yang nyanyi untuk anak-anak STIESIA. Menurut saya dari sekian banyak video Happiness Machine, di Indonesia justru yang paling heboh, paling beranekaragam barang yang diberikan, dan memiliki bermacam-macam reaksi yang lucu bin konyol. Contohnya aja ada yang berdoa di depan mesin, ada yang kaget sampai lompat, ada yang tarik-tarikan tangan, ngamen, sampai main tembak-tembakan di depan mesin. Inilah videonya…

.

.

Beberapa pertanyaan terlontar, kenapa Happiness Machine muncul di Surabaya? Saya sendiri bertanya-tanya, namun mengingat pada hari Sabtu ada acara Sound Burst yang berlangsung di Surabaya, apa ada kaitannya? Hmmm… yang pasti di acara Soundburst Music ini mendatangkan bintang tamu band MEW! OMG Mew! Band lawas punya nih. Band sejak 1994 gitu lho.😆

Sayangnya saya gak di Surabaya, jadi gak bisa datang. Oke, balik lagi ke Happiness Machine. Happiness Machine ini benar-benar menjadi mesin kebahagiaan. Kalau dilihat dari videonya, terlihat betapa hal-hal kecil dapat membuat banyak orang bahagia. Bagaimana denganmu? Apa sih yang membuat kamu bahagia? Apakah kamu memiliki mesin kebahagiaan sendiri?

36 thoughts on “Mesin Kebahagiaan

  1. adit-nya niez berkata:

    Saya seumur2 blum pernah make mesin2 vending gtu…

    Palingan vending machine yg isinya boneka2 gtu, yg dimasukin koin trus nanti ada kyk penjapit buat ngambil. Jadi inget waktu kecil dulu…😆

  2. bet365 berkata:

    hi I was fortunate to look for your subject in yahoo
    your post is wonderful
    I learn a lot in your theme really thanks very much
    btw the theme of you site is really fabulous
    where can find it

  3. kamar cewek berkata:

    Tulisanku tak sebagus ini, tentang lahirnya seorang pangeran tak bertahta ( putra petamaku ), kalo ada yang sudi menjadi pemberi masukan agar tulisanku bisa terarah dengan aturan yang benar, silahkan disini.
    untuk admin blog ini, izinkanlah aku berkembang. terimakasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s