Nonton Lifehouse di Arthur’s Day

Hari Minggu kemarin saya datang ke acara Arthur’s Day yang diadakan oleh Guinness. Acara ini diadakan di Epicentrum Walk, Kuningan. Sehabis mengajar, saya langsung meluncur ke sana.

Di EpiWalk, saya bertemu simbok yang juga mau nonton Lifehouse. Sayang sekali acara ini khusus untuk masyarakat yang berusia 21+, sehingga Kemal, anak tertua simbok, tidak bisa ikutan nonton berhubung dia masih di bawah umur.

Semakin malam rupanya semakin banyak blogger yang ingin menonton Lifehouse. Ada Chichi, Sharon, Mbak Sabai, Farah, Suprie, dan Dita. Wah kopdar!😀

Balada Dita dan Sharon…

Saat memasuki arena, kami diberikan gelang guinness untuk check in di Wooz.in. Sayang gelangnya kegedean. Dari gelang tersebut juga bisa ditukarkan dengan 1 kaleng Guinness. Sayangnya saya gak minum sih…🙄

Saya menyempatkan nonton Superman Is Dead. Namun berhubung suasana di sana penuh asap, saya menyelamatkan diri untuk mencari udara segar di Starbucks. Dari sana sayup-sayup terdengar Rivermaya mendendangkan lagu-lagunya.

Setelah mulai bisa bernafas dengan lega, saya kembali ke tempat konser. Rivermaya masih ada! Dan beruntungnya saya bisa mendengarkan lagu hits mereka yaitu You’ll Be Safe Here. Selesai penampilan Rivermaya, penonton terlihat mulai gelisah. Rupanya mereka tak sabar untuk menyaksikan Lifehouse.

Akhirnya yang ditunggu-tunggu, LIFEHOUSE! Whoaaa, vokalisnya menggiurkan ganteng euy! xD

Yang lucu adalah di screen yang dipasang di kiri-kanan panggung terpampang live-tweet yang memakai hashtag #Arthursday. Entah kenapa 3 tweet saya nongol di screen. Numpang exist lalalalala~

Lifehouse memainkan beberapa lagu andalan mereka seperti Moved By You, You and Me dan Hanging By a Moment. Yay! Daaaan, jam 12 teng. Saya mesti pulang huhuhu gak sempat nonton sampai habis. But it was a great concert. Thanks Guinness yang sudah mendatangkan Lifehouse ke sini. Keren!😀

11 thoughts on “Nonton Lifehouse di Arthur’s Day

  1. Viore berkata:

    Hehehe…..Jay emang bikin geregetan………jadi ngiler ngeliatnya….*ditonjok ama fans
    salam kenal Kak…enak banget bisa liat Jay,,,jadi jeles nih….
    salam kenal sesama penggemar ya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s