Reuni di Pesta Blogger 2010

Setelah 2 minggu yang lalu saya ke Jogja untuk mengikuti Pesta Blogger Jogja, tibalah puncaknya Pesta Blogger+ di Jakarta yang diselenggarakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Ini adalah pertama kalinya saya ke Epicentrum Walk. #pengakuan

Setiba di sana sekitar pukul 12:30, saya langsung bertemu dengan kawan-kawan Kojakers yang sudah ada di sana. Untuk masuk ke Pesta Blogger kita harus bayar 50ribu, namun ternyata ada yang bisa masuk tanpa membayar, tapi tidak mendapat goodie bag. Beruntunglah saya karena diberikan tiket gratis oleh mas Sumartok. Pesta Blogger 2010 merupakan Pesta Blogger yang pertama saya hadiri sebagai peserta. *lirik Hanny yang kepengen jadi peserta juga*

Tak hanya tiket gratis, tahun ini saya mendapat kartu nama gratis dari KartuNama.net milik mas Agus. Terima kasih ya mas atas kartu namanya.😀

Di sana sayang langsung foto-foto. Alhamdulillah tahun ini bisa bawa kamera DSLR *yay* jadi bisa jepret-jepret dengan puas! Setelah ngobrol dan ketemu beberapa teman, akhirnya saya masuk ke arena Pesta Blogger. Wiiih besar yaaa! Di sana terlihat muka-muka yang sudah saya kenal.

Tak disangka, saya ketemu teman-teman blogger yang sudah saya kenal sejak 2007, yaitu Alex dan Almascatie. Astagaaaa, reuni nih kita? Ketemu juga sama Bang Yari NK, Bang Eby, Mbak Ira, Jensen, Mas Amed, Celo, Moers, YAY REUNI!! Blog itu ajaib ya! Bisa mempertemukan kita dengan teman-teman dari seluruh penjuru Indonesia, bahkan dunia! Sempat kenalan sama James, blogger dari Australia yang menulis tentang Indonesia. Bahasa Indonesia-nya lancar lho.

Lagi asik grasak-grusuk sama teman-teman, tiba-tiba ada mbak dari Acer minta saya ikutan rekaman video lipsync dari lagu milik Saykoji. Sendirian? Hell no! Saya seret Sharon dan Daniel aja. Biar malu-maluinnya dibagi 3. Inilah video lipsync lagu Narsis-nya Saykoji.

Guess what? Video ini menang lho! Sayangnya saya dan yang lain tidak beredar dekat panggung, jadi pemenangnya diberikan ke yang lain. *hiks* Saat itu saya sedang foto-foto di luar, jadi tidak dengar saat dipanggil. Btw foto di bawah ini adalah foto Momod-Mimid alias moderator dari Kopdar Jakarta. Kita semua niat bikin kaos warna warni kayak pelangi. Lucu khaaan! \(•̃o•̃)/

(ki-ka: cK, dita, imam, goenrock, adit, chichi, dimas, ova)

Lagi bikin foto Momod-Mimid Kopdar Jakarta pas dipanggil…

Agak kaget sih karena gak muncul pas pengumuman, jadi batal menang. Ya sudahlah, kalau kata teman saya, mungkin saya sudah kebanyakan rejeki (bwakakakak! :lol:), jadi yang ini belum rejeki saya. *mengamini* Tapi mbak Astrid dari Acer yang baik akhirnya memberikan saya kaos dan flashdisk sebagai hadiah hiburan. Makasih ya mbak.😀

Menggila di booth Acer

Setelah itu saya tetap foto-foto, ngobrol dengan beberapa blogger yang belum saya kenal. Sempat ketemu Rusa, si Enthong, Farhan, dan Badkiddiess, yang pernah ngehack twitternya rapper kita yang terkenal ituh. Wah pokoknya saya banyak ketemu orang-orang baru. Ih senang™! Maaf yang gak kesebut, karena belum tahu alamat blog atau twitter-nya.

Terus terang selama Pesta Blogger saya tidak begitu memperhatikan isi acara, karena Pesta Blogger, saatnya blogger-blogger dari sana-sini datang ke Jakarta. Maka saya pun memutuskan untuk mengobrol dengan mereka yang sudah jauh-jauh datang dari luar kota.

Ah senangnya Pesta Blogger tahun ini. Congrats buat Rara yang bisa bikin acara ini jadi superb! Awalnya ngerasa tempat ini rada ruwet (mungkin karena belum familiar), tapi ternyata banyak cafe dan resto. Kalau lapar atau pengen ngemil gampang nyarinya hihihi. Thanks buat Maverick yang telah menyusun segala acara Pesta Blogger. Semoga di tahun ke depan Pesta Blogger akan semakin baik dan semakin oye!

Lucu khaaan? *tuing tuing* (Foto by Dita)

Jadi, apa pendapat kalian mengenai dandanan saya saat ke Pesta Blogger? Kebanyakan sih pada bilang lucu dan kiyut… #pedejaya

69 thoughts on “Reuni di Pesta Blogger 2010

    • cK berkata:

      aaww i’m so sorry. i thought you’re from America. my bad i didn’t ask you in the first place. anyway thanks for your comment. keep in touch, James.😉

  1. hanny berkata:

    ga sopan. aku ga suka PB!!! :(( :(( dr thn ke thn ga pernah bisa bebas jd peserta, ga bebas foto2 ngobrol2 ikut kelas :(( :(( :(( hu hu hu hu hu hu tahun depan aku harus jd peserta. pokoknya harussss!!! *tarik kuncir chika*
    😀 tapi seneng ketemuan selewat-selewat sama wajah2 ceria seperti chika dan si enthong😀 dan masih banyak lagiiiiiii *sambil lari-lari*

  2. Fenty berkata:

    lucu dan kiyut ?? … err … iya deh, hehehe, iya iya, chiiik …. mengulang kembali masa kecil *eh* :p

    suka foto momod mimidnya😀
    ih sharon keren banget ih *semoga yang empunya nama gak liat* xD

  3. dhanis berkata:

    hmm ternyata acaranya seru banget ya chik?
    next time musti ikut nih.. kita ketemuan di next pestablogger, ok chika? dan bawa kamera dslr-mu yah, kita foto bersama.. xixi..😛

  4. The Jampang berkata:

    Numpang woro-woro….Terjelek dari yang paling jelek

    tapi tetep buatan anak bangsa, “The Jampang” kaosnya

    Jakarta bisa jadi alternatif pilihan kaos buat

    kamu-kamu, bisa buat oleh-oleh dari Jakarta, bisa

    buat nimpuk orang yang kamu cintai dengan memberikan

    kaos ini, silakan kunjungi http://www.thejampang.com.

    Salam,
    Bang Jampang

  5. Alex© berkata:

    2007 dan ketemuan tahun 2010… seperti kemarin saja rame-rame ngeblog itu… :l

    Ah well, aku pun senang ketemu kawan-kawan yang, somehow, sudah macam saudara. Meski, seperti dengan Chika, tak sempat lama-lama ngobrol.

    Hampir semua yang ketemu itu, seperti “Hei, lama tak kelihatan! Kemana saja!” dan selanjutnya ngobrol seperti… ya, seperti kenal lama. Aku, Almas, Jensen dan Gentole, juga Dana, Pito, Celo dan Amed, juga Warmorning, padahal baru sekali ketemu. What a wonderful friendship.😀

    *curcol*

  6. Nita berkata:

    haloo mba..
    waah akhirnya nemu juga blognya.. penasaran sama si bajur merah kuncir dua yg saya temui di Pesta Blogger..🙂
    video narsis lucu..😀

  7. Ping-balik: #4

Tinggalkan Balasan

