Mana Jeans Yang Cocok Untukmu?

Senin kemarin (23/08/10) saya diundang ke acara launching Levi’s CurveID di The One and Only Club, FX. Kebetulan banget minggu lalu bahas soal jeans saya yang sudah kesempitan. T.T

Levi’s yang merupakan merk jeans ternama telah mengeluarkan 3 jenis jeans yang disesuaikan dengan ukuran tubuh perempuan. Kehadiran 3 jenis jeans ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan perempuan pada celana jeans. (Maaf ya untuk laki-laki belum ada :mrgreen:)

Tiga jenis jeans tersebut adalah:

  1. Slight Curve – didesain untuk menggambarkan pinggang wanita dan menekankan pada lekuk. Apabila jeans muat pada bagian pinggul tetapi terlalu ketat pada bagian paha, disarankan untuk mencoba Slight Curve.
  2. Demi Curve – didesain untuk menyempurknakan lekuk pinggang dan membentuk lekuk tubuh. Apabila jeans biasanya muat pada bagian pinggang, tetapi tidak membentuk bagian tubuh secara keseluruhan, ia harus mencoba Demi Curve.
  3. Bold Curve – didesain untuk melekat pada pinggang tanpa celah, apabila jeans muat di bagian pinggul dan paha, tetapi ada celah di bagian belakang, ia harus mencoba Bold Curve.

Levi’s Curve

Menurut penelitian, 54 % responden perempuan mengaku mencoba sekitar 10 jeans untuk mendapatkan 1 jeans yang sesuai dengan keinginan.

Mirip seperti yang saya alami. Ketika hadir di acara ini, sang MC Novita Angie tiba-tiba mendatangi saya yang sedang asyik ngetwit. Doi bertanya berapa jumlah celana jeans yang saya miliki. Saya menjawab 6. Lalu saya kembali ditanya, dari keenam jeans tersebut, berapa banyak yang biasanya dipakai.

Sayangnya, ternyata cuma DUA saja yang biasa saya pakai. Sisanya jarang sekali saya pakai. Bahkan setahun ini saya pakai jeans tidak lebih dari 10 kali.

Selain karena jeans jaman SMA saya sudah sedang tidak muat, maka jeans yang satu-satunya saya pakai adalah jeans legging (jegging) yang iseng saya beli kembaran dengan @alderina. Jeans sisanya? Nangkring manis di lemari baju.🙄

Di acara ini beberapa blogger dan tweeps yang hadir antara lain Sitta Karina, Ollie, Astrid, Natalia, dan Mbak Amalia. Tak disangka, saya, Ollie dan 3 orang lainnya diminta maju ke depan untuk mencoba jeans. Aduuuuh gaswat ini. Bisa-bisa pada kaget ngelihat ukuran pinggul saya.😆

Setelah diukur di depan, 5 orang terpilih diminta mencoba jeans yang sesuai. Pas diukur saya katanya cocok untuk jeans Bold. Tapi pas mencoba, kok enakan yang Demi ya? Saya pun akhirnya memilih Demi Curve dengan tipe Skinny.

Alhamdulillah ternyata masih ada celana jeans yang mau menerima orang berpinggul besar seperti saya. *terharu* Memang seperti apa yang dikatakan Levi’s.

“It’s not about the size, Its about shape”

Setelah acara selesai, saya dikasih voucher 500 ribu karena sudah bersedia jadi “korban percobaan” ngukur pinggul. Asyik! Habis ini bisa beli jeans Levi’s baru!😀

Tertarik untuk mencoba? Di Grand Indonesia kalau nyoba aja bisa dapat voucher 100ribu lho (tapi sampai tanggal 29 Agustus saja). Jadi, jeans jenis apa yang cocok untukmu? Temukan jawabannya di outlet-outlet Levi’s tertentu😀

28 thoughts on “Mana Jeans Yang Cocok Untukmu?

  1. oelpha berkata:

    sejauh ini baru satu merk jeans yang bisa melekat sempurna di tubuh gw. Sayangnya mereka udah ga memproduksi yang buat cewe lagi. Kayaknya kalo lagi dapet voucher boleh deh nyoba cicip merk ini hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s