Alice Sofie Norin Berani Buka-Bukaan!

Berani buka-bukaan apa nih? Weits, jangan berpikir yang aneh-aneh dulu. Buka-bukaan yang saya maksud di sini adalah buka-bukaan mengenai info kegiatannya sehari-hari.

Cewek cantik berusia 23 tahun ini (ajegile, lebih muda dari sayaaaa! :lol:) semakin bersinar karirnya. Alice Norin sukses meniti karir sebagai model, aktris, presenter dan DJ. Aih, banyak sekali ya profesinya. Masih muda pula.😀

Kebetulan hari Selasa kemarin (3 Agustus 2010) saya diundang ke press conference launching mobile content Dunia Seleb dari Telkomsel. Blogger yang datang pada saat itu adalah Dita, Simbok Venus, Bena, dan Rara. Layanan Dunia Seleb ini bisa diakses dari handphone dengan cukup menekan *600# (khusus pengguna Telkomsel ya! :D) lalu pilih menu “Alice Norin” dengan biaya aktivasi Rp 250 saja. Yah, macam Reg spasi Nama Artis gitu deh…

Kopdar lalalalala~

Pelanggan Dunia Seleb dapat mengetahui informasi terkini Alice seperti berita, gosip, diary dan bahasa gaul khas Allice hingga kegiatan nge-DJ yang ia jalankan. Yang pengen banget ketemu Alice, pantengin deh itu jadwal, terus ikutiiiin hahahaha…

Press Conference Dunia Seleb Alice Norin

Website Alice Norin juga terintegrasi dengan Facebook dan Twitter yang tentunya membuat para penggemarnya dapat mengikuti semua update dari status Facebook dan Twitter.

Selain itu untuk aplikasi mobile content, isinya semua tentang Alice. Banyak sekali konten handphone yang bisa didownload, mulai dari ringtone, truetone, voicetone, RBT, wallpaper, screen saver, dan foto. Jadi yang ngefans berat sama Alice download aja tuh aplikasinya. Bisa buat smartphone dan handphone lainnya.

Dari sekian fitur yang diberikan, entah kenapa yang paling menarik adalah social games Alice in Discoland. Konon ini adalah social games pertama buatan dalam negeri yang dapat dimainkan di Facebook maupun handphone. Gamesnya macam mafia wars dan farmville di Facebook, tapi bisa dimainkan di handphone maupun PC. Tampaknya Elasitas melihat geliat Facebook user yang kerajingan main game seperti ini dan memutuskan untuk membuat game yang serupa tapi tak sama. Good job.😉

Anyway, kalau kamu jadi artis, kira-kira mau gak bikin mobile content yang bisa akses kegiatan kamu, foto-foto kamu, video, hingga suara? Rasanya agak ngeri membeberkan kegiatan walaupun seandainya semua itu sudah diatur oleh agency. Ngeri aja ngebayangin ada orang yang segitu ngefans, jadi secret admirer, terus ngiler-ngiler tiap ngelihat foto saya. Errrggghhh…🙄 *gak bakat jadi artis*

Ah iya, selamat menuaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.😉

40 thoughts on “Alice Sofie Norin Berani Buka-Bukaan!

  1. Hadiri berkata:

    jujur suer mungkin aku orang yang paling bego kalo membicarakan ttg artiz,!
    jujur baru xale ini dengar nm alice norin, biz dya ngk pernah tampil d metroTv ato TvOne.. paling-2 klo artiz aku cuma kenal ariel,luna,tari.

    selamat menjalankan ibadah puasanya buk.

    wslm, sipembaca setiamu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s