Mau Eksis? Harus Narsis!

Gimana sih caranya narsis tapi gak lebay? Pakai aja Twitter? *sok tahu*

Twitter adalah sebuah situs jaringan sosial dengan format microblogging. Membacot dalam 140 karakter saja! Semenjak punya Twitter, saya berasa jadi orang paling eksis sedunia. Saya jadi tahu berita-berita terbaru, mulai dari berita video you-khow-who sampai dengan apa itu toyor-toyor. Dapatnya dari mana? YA DARI TWITTER!

Walaupun terkadang berita yang saya dapat adalah hoax, tapi saya gak kapok main Twitter. Toh saya banyak dapat untung dari Twitter. Contohnya adalah jalan-jalan ke Singapore! Hohohoho~

Tak hanya itu saja, saya juga dapat Netbook berkat mengikuti kontes foto di Twitter, paket makanan, sampai dengan buku. Semuanya berkat eksis dan bernarsis ria di Twitter. Beneran deh, main di Twitter itu banyak untungnya! Tak heran jika saya sering mengakses situs yang satu ini.

Biasanya kalau di laptop saya pakai browser biasa untuk membuka Twitter. Kadang pakai Tweetdeck. Kalau di iPhone saya lebih suka pakai Echofon. Lalu di BB tentu saja UberTwitter. Intinya, saya sering nge-twit.

Saya bersyukur punya koneksi internet yang lumayan cepat. Bayangkan kalau saya fakir benwit atau gak punya akses internet, mau jadi apaaaaaa? *lebay*

Jadi ingat cerita teman yang pulsanya kepotong karena salah ambil paket BB. Katanya pulsanya kepotong terus padahal dia gak pakai buat download macam-macam. Ternyata waktu buka aplikasi Twitter dan loading timeline, itu lumayan nyedot pulsa. Dia pun akhirnya membatasi penggunaan Twitter. Ih sayang banget!

Sebenarnya pengguna BB seharusnya cukup beruntung karena banyak menawarkan paket internet yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Nah kalau gak punya? Bakal kepotong pulsa gprs. Sayang banget khan?

Ada juga Twitter by SMS. Di Twitter bisa sih, tapi saya gak tahu dipotong pulsanya berapa. Kalau di Telkomsel (Hai Podelz! Hai Nuri!) katanya cuma kepotong 1500/minggu. Lumayan banget tuh daripada kepotong pulsa gprs tiap login Twitter, mending langganan sms aja. Murah meriah. Kalau ambil pake sebulan cuma 5000 perak alias goceng. Bisa pilih-pilih pula siapa yang mau difollow by sms.

Caranya daftarnya gimana? Langsung lihat di sini aja. Panjang bok! Malas kupipes di sini hehehe…:mrgreen:

Intinya sih kalau main Twitter ini banyak untungnya deh. Asal rajin ikut kuis dan bagi-bagi informasi.

Kenapa harus bagi-bagi informasi?

Karena banyak pengguna Twitter yang haus informasi, siapa tahu dengan berbagi informasi teman kamu jadi semakin banyak.😉 Kalau kata mbak Wiewae, berbagi itu tak pernah rugi. Dan main Twitter gak rugi deh, malah buat saya menguntungkan.😀 Kalau gak punya smartphone, langganan sms aja. Gak mahal. ^^b

Mau eksis tapi harus narsis, maksudnya apa tuh?

Maksudnya kalau mau eksis, bernarsislah di Twitter. Eh tapi jangan terlalu narsis, ntar malah diunfollow.😛

Jadi, sudah dapat apa aja dari Twitter?😀

Follow Twitter Chika ya!😛

.

Gambar nyari dari google.com

31 thoughts on “Mau Eksis? Harus Narsis!

  1. rifu berkata:

    tetep ngga mau ikutan twitter, internet time udah abis buat yang lain2😛

    lagian, kebanyak info malah banjir ntar, ngga ada yang jadi knowledge.. eh, tapi kalo ada twitter maven jadi ngga beralasan juga sih ya😛

Tinggalkan Balasan

