Jalan-jalan Ke Singapore Berkat Twitter dan Blog!

Disclaimer: Postingan kali ini banyak banget foto-fotonya. Fakir bandwith waspadalah! :mrgreen:

Alhamdulillah tahun ini dikasih rejeki jalan-jalan ke Singapore GRATIS! Kok bisa? Huhu hoho hehehehe…๐Ÿ˜† *ditimpuk karena kelamaan ketawa*

Berawal dari menanggapi kuis yang diadakan @nobarsimPATI yaitu aktif menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Twitter mereka PLUS menulis blog mengenai promo Simpati yang mengajak para blogger untuk jalan-jalan ke Bali dan Singapore.

Jadilah saya menulis di blog sebelah (blog cK yang lain hihihi :lol:) mengenai promo NobarSimpati dan ternyata MENANG! Alhamdulillah! Ternyata saya menang jalan-jalan ke Singapore GRATIS! Cuma modal body sama pakaian fufufu… *mesti bawa duit juga sih*

Berangkat pada tanggal 29 Mei 2010 dengan menggunakan pesawat Air Asia. Lumayanlah dapat cemilan di pesawat. *eh*

Sesampai di sana langsung naik bus guede yang muat banyak! Berhubung waktu check in hotel belum memadai, maka rombongan @nobarsimPATI diajak menuju Merlion untuk foto-foto di sana. Yang bikin saya takjub, Marina Bay yang ketika tahun lalu saya ke sana belum jadi apa-apa, sekarang sudah jadi hotel mewah! Katanya di bawah hotel tersebut ada kasino. Jadi pengen ke sana! *buat lihat doank, bukan nyoba main :P*

Dulu dan sekarang…

Selama di Spore saya menginap di Conrad Hotel. Sumpah ini hotel keren abis! Bintang 5 gitu. TV-nya segede gaban, tempat tidurnya uempuk! Aih, betah saya tinggal di sini. Dan kamar mandinya nyaman banget. Dapat bebek karet pula untuk tamu hotel. Plus boneka! Aaaaah senaaaang! Yang paling penting sih ada air di toilet. Catat!

Ngapain aja cK di Spore?

JALAN-JALAN KE UNIVERSAL STUDIOS! YAY!

Yup! @nobarsimPATI mengajak para pemenang untuk jalan-jalan seharian ke Universal Studios Singapore (USS). Rasanya ngehitsโ„ข banget bisa ke tempat yang baru dibuka ini. Kebetulan 4 Kojakers lain juga menang kuis ini antara lain Billy, Ridu, Hafiz, dan Sugi.

Sesampai USS saya berpencar. Kebetulan saya jalan bareng anak-anak Telkomsel yaitu Fanny, Toso dan Willy plus Eko dan Widya. Foto-foto di sana-sini. SENANGNYAAAA!! ^^b

Eko – Widya – cK – Willy – Fanny – Toso

Makan siangnya, saya memesan chicken apa gitu. Lupa. Plus Milo Dinosaur. Guede poll! Tapi berkat voucher SIN $10 dari Universal Studios Singapore, saya cuma perlu membayar SIN $2. Kalau dirupiahin, ini makanan mahal banget. SIN$12 aja gitu, dikalikan 6700an, beuh. Untung makanannya enak dan kepotong diskon dari voucher, jadi saya gak ngeluh huehehehe…

yum yum yuuummm!

Setelah kenyang makan saya kembali berkeliling. Menurut saya yang paling keren itu Shrek 4D! Berasa nyata banget. Kena semprot air, geli karena kaki digerayang laba-laba (padahal cuma efek), sampai terasa hembusan angin ketika ada adegan naik naga. Gak rugi deh ke wahana ini.

Ada juga wahana yang katanya wajib kunjung, yaitu The Mummy. Wahana ini merupakan indoor rollercoaster. Sayangnya saya gak kuat naik rollercoaster. Daripada tewas di tempat, mending cari aman duduk manis sambil jagain tas. *plus lihat pemandangan aduhai*

Setelah lelah berkeliling, saya mencoba start dari awal yaitu mengelilingi Universal Studios sendirian! Ternyata kalau jalan kaki gak mampir sana-sini, hanya membutuhkan waktu 15 MENIT SAJA untuk mengitari tempat ini. Berarti tempat ini gak gede-gede amat. Cuma yang saya suka di tempat ini bersiiiih! Plus banyak jajanan sana-sini. Aih.

Di sana saya juga foto-foto dengan tokoh-tokoh film seperti Woody Woodpecker, Charlie Chaplin dan Poo “Kung Fu Panda”. Masih ada beberapa tapi kayaknya gak ada di kamera saya. Entah waktu itu foto di kamera siapa. Nevermind.

Sialnya selama di sana saya gak bisa ngetwit dan ngenet! Sudah beli nomor lokal, entah kenapa gak nyambung sama BB. Akhirnya ngisi pulsa 200ribu, eeeeh malah habis dalam sekejap. Buset. Ganti pakai nomor saya yang Telkomsel, ternyata mesti daftar dulu untuk pake BB. Ah siyal! Jadilah saya puasa ngetwit huhuhu..

Ah ya sudah. Sekian cerita dari saya. Capek ngetik hohoho…

Buat yang belum puas, silakan pandangi foto saya di sini. Yuk mareeee!

Biar eksis harus narsis!

Bersama Billy janjian pakai kaos Kojakers

.

Note: Foto koleksi pribadi.

46 thoughts on “Jalan-jalan Ke Singapore Berkat Twitter dan Blog!

  1. fajarembun berkata:

    wah…yang photo sama kunfu panda lucu tuh..kayak nyempil…๐Ÿ˜†
    selamat ya mbak…
    waaah.. 29 mei ya…ehm…tanggal yang bersejarah juga buat ku.. (blush)

  2. Lutfi Retno Wahyudyanti berkata:

    senengnya bisa liburan gratisan. Kapan ya simpati ngasih libur gratisan ke Papua atau Pedalaman Kalimantan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s