Dance Dance Revolution ala Sambal ABC

Tidak sengaja nemu game ini dari blog Tikabanget. Game simple yang konsepnya sama seperti Dance Dance Revolution, yaitu menekan tombol sesuai arah panah yang diberikan.

Kalau mengingat game DDR yang asli (yang diinjek-injek itu) entah kenapa saya tidak pernah sukses. Mungkin karena badan saya kurang lincah alias gemuk huhuhu jadi selalu gagal dalam beraksi di game DDR asli. Jadilah saya lebih suka DDR versi jari. Lebih mudah.:mrgreen:

Kebetulan ada game serupa yaitu game Sambal Ayam Goreng ABC yang berhadiah iPod Shuffle tiap 2 minggu sekali dan T-shirt gratis buat 200 pemain pertama selama periode 5 April – 31 Mei 2010. WAH IPOD GRATIS! *mupeng*

Dengan iming-iming hadiah tersebut, saya pun tertarik untuk mencoba mencoba game ini. Apalagi gamenya cukup mudah. Setelah mencoba memainkan dan mendapatkan score akhir, tiba-tiba saya dikejutkan dengan nama pemain di peringkat nomer 1, yaitu BENAZIO PUTRA! Aaaarrrrggghhh kenapa ada Benaaaa?!? Mana nilainya tinggi banget gitu. Saya gak bisa meraih score setinggi itu. *nangis di pojokan*

Kok ada Bena sih?!?

Gamenya sendiri saya suka karena gampang dimainkan. Cuma kok bisa ya yang masuk sepuluh besar itu nilainya setinggi itu? Saya udah coba berkali-kali, tapi scorenya mentok di 27000an. KOK INI BISA SAMPAI 200ribuan? *gak rela*

Penasaran seperti apa gamenya? Coba main di sini. Lagunya enak-enak sih, lagu Tango gitu. Plus yang joged-joged adalah ayam dan sambal botol ABC. Kalau kita berhasil main dengan benar, nanti si ayam goreng dan botol itu bakal joged meliuk-liuk ala Tango. Lucu hahaha!😆

Aduh, main game ini membuat saya jadi lapar. Kayaknya ayam goreng yang dicocol sambal ayam goreng ABC ini enak. Aaaah jadi pengen makan ayam goreng!! *melirik perut*

49 thoughts on “Dance Dance Revolution ala Sambal ABC

  1. Sambal ABC berkata:

    Terima kasih buat liputannya Chika😀

    Sayang bena ga jadi juara. Di detik-detik terakhir dikalahkan oleh beberapa orang hahaha..
    Skornya emang udah pada tinggi-tinggi nih. Kayanya pada jago DDR semua atau emang getol banget latihannya

  2. Arham berkata:

    Setelah air PDAM sekarang ABC… ya ya ya xixixixi🙂

    Selamat berjuang yah smoga posisi atu😀 btw saya ngak menikmati goyangan sambelnya fokus ke kanan-kiri-atas-kanan lagi- kiri lagi-…kanan.. – kiri…

  3. Sambal ABC berkata:

    @Arham kamu pakai IE kah? Kadang prooblem tersebut muncul untuk IE. Terakhir kali sudah dibetulkan oleh bagian IT kami.. masih muncul lagi kah?

    @Asop bisa dong! Kompetisi ini masih berjalan sampai sebulan lagi😀

    @Emina ada yang bisa kami tingkatkan untuk ke depannya?🙂

    @nikenmakki mustinya kami buat gamenya bisa dimainkan dengna karpet DDRnya juga ya hehehe..

  4. goop berkata:

    […]Mungkin karena badan saya kurang lincah alias gemuk huhuhu jadi selalu gagal dalam beraksi di game DDR asli. Jadilah saya lebih suka DDR versi jari.[…]

    hehehe, ntar jari doang yang kurus gimana?😀
    *siap-siap ditendang*

  5. tony berkata:

    Goyang truzz …

    jadi pengen coba, nanti di coba ahhh …
    seperti AyoDance ya kalau gitu …

    makasih info nya, aku baru tau ada game seperti itu di Facebook🙂

Tinggalkan Balasan

