Tumbang!

Lama rasanya saya tidak mengupdate blog. Semua itu dikarenakan kesibukan yang menghampiri saya baru-baru ini. Setelah akhirnya memutuskan keluar dari comfort zone, akhirnya saya menemui kesibukan baru, yang berarti saya belajar untuk menghadapi sesuatu yang baru.

Minggu pertama bulan Maret dimeriahkan dengan Java Jazz Festival 2010 yang entah kenapa tahun ini saya kurang menikmatinya. Mungkin karena perpindahan tempat di JIExpo ditambah dengan sinyal ponsel yang mati nyala selama acara, membuat saya kesulitan menghubungi partner dan teman-teman di sana. Alhasil kita berpencar seperti semut kesiram bensin.

Namun saya angkat topi untuk panitia JJF yang berhasil mensukseskan acara ini. Saya menikmati penampilan John Legend, Endah n Rhesa, Manhattan Transfer, Bandanaira, Griffith Frank, dan beberapa musisi lainnya. Tidak hanya itu saja, di sana pengunjung dimanjakan dengan pijat gratis fufufu, yang tentunya tidak saya lewatkan.

Setelah JJF selesai, saya disibukkan dengan kerjaan dan UTS. Entah kenapa kedua hal tersebut bisa datang berbarengan dan sukses membuat saya jumpalitan setiap hari. Rasanya saya ingin punya 36 jam dalam sehari! Ditambah dengan tugas kuliah yang entah kenapa harus dikumpulkan berbarengan dengan UTS, sedangkan saya tidak punya waktu banyak. Sabtu sudah jelas saya mengajar piano. Minggu? Kebetulah setiap Minggu ada aja acara, sehingga saya tidak punya waktu untuk leyeh-leyeh.

Akhirnya sampailah di penghujung bulan Maret. Blog saya sukses terbengkalai. Namun saya bertekad di bulan April saya harus lebih rajin dalam menulis. Semoga.

Apa hubungannya tumbang dengan postingan ini?

Ah, sepele. Karena sebulan ini penuh kegiatan, akhirnya saya tumbang dan bisa menulis blog seperti ini hehehe…😆 Tampaknya sakit membuat saya memiliki waktu senggang. Namun itu bukan berarti saya ingin sakit terus lho. Untuk orang-orang kantor, maaf yaaaaa hari ini gak ngantor. Kalau sudah baikan, besok insya Allah saya ngantor. Terima kasih.🙂

34 thoughts on “Tumbang!

  1. antyo rentjoko berkata:

    Rehat itu perlu. Jaga jarak juga perlu.
    Kalo soal prei ngeblog, ada banyak sebab. Malas dan bosan, misalnya, itu manusiawi.😀

    Sayang, untuk Twitter dan Facebook, belum banyak yang bosan. Padahal kalo ngomong energi, wah buat ngetwit dan nge-FB itu menyita waktu. Padahal kalo ngomong miskin respon, di Twiter dan FB kadang juga begitu. Tapi kenapa tetap dipilih, ternyata ini: orang cari keramaian, gak direspon gak masalah, atau kalo gak direspon ya harus nyari cara supaya dapat respon dan reactions.

    Ngetwit dan NgeFB itu sebetulnya ringan asal kita nggak ngerespon apapun.😀

  2. Juminten berkata:

    lah, aku malah seneng kalo punya banyak kegiatan gitu, chik.
    nikmatilah selagi bisa dinimati. *errr…pengecualian buat UTS itu kali, ya? hihihi…*
    get well soon…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s