Pilih Makanan Untuk Obama?

Pasti kalian sudah tahu khan sebentar lagi Presiden dari negeri Paman Sam akan berkunjung ke Indonesia. Barack Hussein Obama yang pernah bersekolah di Indonesia, tepatnya di SD Menteng 01, akan berkunjung ke sini dalam rangka err… apa ya? Entah, pokoknya doi mau main-main ke sini. Mungkin mau coba main di Dufan.😛 *bikin gosyip*

Ngomongin soal Obama, kalau beliau datang ke sini saya jadi mikir, kira-kira makanan apa yang akan disajikan oleh tuan rumah Indonesia. Eeeeh ternyata ada yang sepikiran dengan saya!😀

Di sini ada aplikasi Facebook yang mengajak kita untuk memilih makanan apa yang akan kita berikan saat kedatangan Obama. Kita bisa menawarkan makanan khas Indonesia yang akan disajikan pada saat kedatangan pak Presiden. Makanan apa aja nih? Ada beberapa pilihan, di antaranya Rendang, Bakso, dan DUREN! YAY DUREEEEN! *pecinta duren*

Ayo vote di sini!😀

Menurut saya duren is a must buat pakde Obama. Beliau harus mencoba nikmatnya bau dan rasa duren. *lebay* Kalau pakde Obama ke sini, saya juga ingin memperkenalkan soto Padang, sate usus, nasi rawon, gudeg, pempek Palembang, ditambah dengan minuman macam bajigur, kopi arang, dan minuman tradisional lainnya. Lalu makanan jerohan! Biasanya orang sana gak suka makan isi perut hewan hihihi. Pokoknya mesti yang Indonesia banget.😈

Sebaiknya saat Obama datang ke Indonesia, diharamkan baginya untuk mencicipi masakan barat. Karena? Ya karena udah biasa gitu lho. Kalau ke Indonesia sebaiknya mencoba masakan khas sini. *apa sih chika*

Oh iya, untuk bisa ikut vote dalam aplikasi ini harus mempunyai akun Facebook lho. Kalian pasti sudah pada punya bukan? *eh gak punya? sana bikin dulu!*

Kedatangan Obama akan berlangsung pada pertengahan Maret. Pakde Obama, saya baru ultah lho, mbok ya dibawain oleh-oleh dari Amerika. *ngarep* Tidak hanya bisa merekomendasikan makanan saja, tapi juga minuman sampai baju batik buat Obama. Lucu juga nih bisa memberi saran makanan, minuman, dan mendandani Presiden Amerika hihihi…

Dan ternyataaaa aplikasi ini buatan US Embassy Jakarta. Hai Tristram! Hai Dian! *dadah-dadah* Buat yang ingin tahu mengenai info kedatangan Obama, bisa follow Twitternya US Embassy. Infonya bakal paling update ketimbang di media massa lho! Kamu bisa menelusuri jadwal Presiden Obama dan mengetahui kemana aja doi selama di Indonesia. Paling apdet deh pokoknya!:mrgreen:

Ayo, kalian mengusulkan makanan apa buat Obama? Kalau Momon sih kepikiran sate torpedo. Buset!😯

50 thoughts on “Pilih Makanan Untuk Obama?

  1. mikow berkata:

    kok yg tenar malah SD Menteng 01 ya? padahal obama cuma itungan bulan aja sekolah disitu, sebelumnya selama sekian tahun dia sekolah di SD Asisi Menteng Dalam.

  2. yogie berkata:

    makanan khas Indonesia tp suasananya ga Indonesia banget ya percuma.. maksudnya gini.. itu makanan kalo yg buat koki terampil (aka bikinan restoran atw koki istana) dan makannya di istana pula ga sedap rasanya. paling enak kalo yg bikin orang yg biasa jualan dan makannya di tempat/warung/angkringan org yg jualan itu…. Indonesia banget deh!

  3. Brillie berkata:

    adooh.. yg ada pakde obama sakit perut disuguhi makanan segitu banyaknya. pulang dari indonesia naik 10 kg si pakde.

  4. denkacrut berkata:

    sate landak tawangmangu yang deket rumah aja..kali aja kotaku jadi terkenal wkwkwkwk..
    ato soto mbah loso,sate kambing pak pur,keripik singkong mojogedang,apa lagi ya?
    *malah jadi laper*

  5. julianusginting berkata:

    klo aq bilang sih mending obama kasih aja makanan khas indonesia kayak misalnya khas sunda karedok…hehehee..mantaff itu

  6. Paams berkata:

    aku pengen obama coba babi panggang hahahahahah!
    ga deng aku pengen obama coba tempe bacem + ayam bakar + lalapan

    ….sebenernya sih diriku sendiri yg pengen itu~

  7. Luis Gallacher berkata:

    have currently been reading your blog site for any number of days. essentially fancy what you posted. btw i’m conducting a research about this place. do you occur to understand some other awesome websites or maybe forums where I may get additional data? thanks a good deal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s