Di Balik Bantal

Sepanjang liburan kemarin saya kebanyakan menghabiskan waktu di tempat tidur. Karena saya jarang menghabiskan waktu di rumah, maka tempat tidur merupakan tujuan awal ketika berlibur. Jangan heran apabila ketika ditanya mau ke mana hari ini dan saya menjawab “kasur”.

Beruntung saya memiliki tempat tidur cukup besar untuk saya sendiri. Saking nyamannya dengan kasur yang saya miliki, saya seringkali menimbun “harta karun” di balik bantal. Apa aja sih?

Wakakakak ternyata banyak barang berserakan di balik bantal hihihi… Okay, mari lihat dari dekat.

Fufufu, ternyata di balik bantal saya banyak barang yang berantakan. Saya menaruh charger, kotak hengpon, kotak kacamata, cd entah apa (lupa), dvd harry potter, dvd bajakan dan majalah, plus beberapa boneka untuk dipeluk-peluk pas tidur.

Walaupun kasur saya penuh dengan barang-barang, tapi saya merasa ini kasur terbaik yang pernah saya tiduri. Kasur rumah sendiri memang yang terbaik.

Nah, apa yang ada di balik bantal kalian? :D

About these ads

55 thoughts on “Di Balik Bantal

  1. Billy Koesoemadinata berkata:

    ya ampun chika…. ngumpetin si dia di balik bantal juga muat tuh kaya’nya.. :P

    gue di balik bantal ga nyimpen apa2, wong bantalnya ga pernah tetap di tempat :P

    ¤ cK ¤
    wakakakak…lemme think about it. :lol: *ngakak*

  2. ciecie berkata:

    hhahaaa…

    ternyata bukan gw aja yg sering nimbun brg di bawah bantal… :P

    dibawah bantal gw ada

    diary, i-pod, majalah, buku-buku yg gak penting, kamus…

    hhahhaa :P

  3. budiono berkata:

    ah yakin itu pasti udah dirapiin sebelumnya kan? kwkwkw…
    dan ada yang aneh, yang ada kok malah cd compact disk, mana yang cd clanadalem? kwkw..

    di balik bantalku: hape 3 biji, dompet 1 biji, ces2an hape 2 biji, bukunya bob sadino 1 biji :mrgreen:

  4. edratna berkata:

    Hahaha…sama Chika….bedanya menimbunnya saat malam hari, bekerja sambil menengarkan radio, mencatat, menulis, mengoreksi PR…bahkan menulis draft untuk blog.
    Besoknya dirapihkan lagi…..soalnya kalau tidak, ntar dirapihkan si mbak, saya malah jadi bingung sendiri. Hmm kerja diatas kasur memang enak, jika ngantuk tinggal matikan lampu…dan langsung tidur sambil mendengarkan lagu dari radio…
    Saya tak suka ditemani TV, mungkin karena terasa harus melihat, jika radio kan bisa didengarkan sambil kerja.

  5. Yu2n berkata:

    waduh.. kebiasaan naruh2 barang di bwh bantal ky gini yg baru mulai saya ubah Chik.. :D *sejak nikah suka diprotes si hubby.. ‘doh!’* :mrgreen: padahal barang2 kesayangan

  6. venus berkata:

    hyahahaha….di bawah bantalku jg isinya macem2: iket rambut, dua atau tiga buku yg gak kelar2 dibaca, ipod, hape, sama bra (soalnya sebelum tdr kan ucul2 trus males naro di keranjang cucian, selipin di bawah bantal aja) :p

  7. emyou berkata:

    bra!! sampe pernah kelupaan pas lagi ke luar kota, waktu ninggalin kamar hotel, balik lagi kamar telah rapi dan itu bra nangkring dengan cantiknya di atas bantal. mungkin petugas housekeeping-nya bingung juga mo ditaruh dimana hahahhahaha…..

  8. Dewa Bantal berkata:

    Wahai penggemar bantal, lol.

    Bantal ku? Bersih. Kasur adalah tempat sakral, jangan dikotori dengan barang barang duniawi terutama DVD bajakan!

    Kasurku ngga ada barang apa apa sih. Cuman selimut dan 4 bantal :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s