Lagi Mikir

Selamat tahun baru semuanya! Gimana tahun barunya? Seru ga? Wah kalau saya seru banget! Dan gak perlu keluar duit sama sekali.😆 Eh tapi itu gak penting. Yang pasti sekarang saya lagi mikir. Mikir apaan?

1. Lagi mikir ini kok email di gmail banyak banget spam yang kasih tahu kalau saya menang lotre. Alhamdulillah banget sih kalau benar, tapi ini kok naga-naganya penipuan semua? Cih!

2. Lagi mikir ide untuk postingan di blog. Efek liburan panjang membuat otak saya jadi manja dan jarang berpikir. Sehingga otak kreativitas saya tumpul dan rasanya perlu diasah lagi.

3. Lagi mikir, saya ini kok lucu banget ya? *ditabok*

4. Lagi mikir apa yang saya alami di tahun 2009 ternyata banyak memberi makna untuk tahun ini. Terbukti dengan saya memiliki resolusi tersendiri yang coba saya realisasikan di tahun ini. Resolusinya apa saja? Oh itu rahasia hohoho~

5. Lagi mikir, kapan kucing bisa ngomong? Suka bingung kalau si Lorenza ngeong-ngeong, pas dikasih makan, cuma dilihatin doank. Eh beberapa menit kemudian tahu-tahunya ngebom di bawah wastafel. BILANG KEK MAU PUP?! Eh saya lupa, kucing gak bisa ngomong huhuhu…

6. Lagi mikir kok rasanya tahun kemarin saya banyak beruntung ya? Bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis, banyak dapat sidejob, jadi panitia Pesta Blogger yang membuat saya bisa ke luar kota. Tahun ini kira-kira bisa seberuntung itu lagi gak ya?😕

7. Lagi mikir kapan berat badan saya bisa turun? Saya rindu celana jeans kesayangan dari jaman SMA. Celana itu menjadi tolok ukur apakah saya sudah mengurus atau belum.

8. Lagi mikir, eh ternyata udah jadi satu postingan. Lumayan.

Kalau kalian, lagi mikir apa?😀

67 thoughts on “Lagi Mikir

  1. Eru berkata:

    Lagi mikir.. Kucing gw bisa ngomong koook😐

    ¤ cK ¤
    eh beneran ru?😯 *gak percaya*

    Lagi mikir.. apakah saya keduax?

    ¤ cK ¤
    selamat! *kirim payung ganteng*

    Lagi mikir.. ngeliat tulisan dibawah email itu bahasa indonesianya surel ya.. baru tau😀

    ¤ cK ¤
    email apa?😕

  2. sherinesky berkata:

    oiya, happy new year ya chik! semoga tahun 2010 ini dapat dijalani dengan baik dan lebih bersemangat dibandingkan tahun2 sebelumnya.. aminnn..

    p.s.: ditunggu ya kunjungannya ke tempatku🙂

    ¤ cK ¤
    amiin amiiin… nunggu ada rezekinya ya.:mrgreen:

  3. lisadepe berkata:

    email, chik.. electronic mail, SURat ELektronik.

    lagi mikir kalo bakal jarang jalan ma chika tahun ini di weekdays *sob*

    ¤ cK ¤
    cuma sampai bulan mei kok depeee! *kasih tisu*

  4. Eru berkata:

    Ini lo form di comment mu bahasa Indonesia kan
    ada checkbox bertulisan

    “Beritahu saya mengenai komentar-komentar selanjutnya melalui surel.”

    Surel😀

    ¤ cK ¤
    owalah, kirain apaan…🙄

  5. Yu2n berkata:

    met taun baru chika..!
    btw, benarkah yg dibilang chic? he he😆

    ¤ cK ¤
    met tahun baru yuyun.😀 oh yang dibilang mak chic itu pitenah…:mrgreen:

  6. mare berkata:

    lagi mikir ….
    padang rumput yang luas dan ngga ada batasnya
    saya lagi jadi sapi dan tertawa-tawa bahagia hahahaha aneh ya

    ¤ cK ¤
    pemikiran yang menarik. mungkin sedang mencari kedamaian…😉

  7. Ly Antie berkata:

    saya setuju banget sama pemikiran Chika no 7.
    **mikir kapan berat badan saya bisa turun? Saya rindu celana jeans kesayangan dari jaman SMA.
    Saya juga lagi mikir itu, hueheuhe… kalau BB chika dah turun, kasi tau ya. saya mau nyontek tips2nya

    ~Brillie

    ¤ cK ¤
    *salaman sama brillie*

  8. warm berkata:

    saya mikir
    kapan bisa postingan hasil mikir kayak gini
    *mikir*

    ¤ cK ¤
    memang dibutuhkan bakat untuk membuat postingan seperti ini… *hidung kembang kempis*

  9. niken berkata:

    hwahahha…*ketawa ga pake mikir baca salah satu komen* upss..

    *mikir* lo kok aneh banget si cik…duduudu..llallala..

    ¤ cK ¤
    aneh tapi menggemaskan kok. 8)

  10. phabi berkata:

    kalau saya lagi mikir…
    bisa ngga ya saya balikan lagi sama pacar saya?
    trus mikir lagi, kapan ya saya bisa dapet pekerjaan yang tetap…
    *mikir sekalian curhat*
    hihi…

    ¤ cK ¤
    kamu pasti bisa.😉

  11. Paams berkata:

    ‘2. Lagi mikir ide untuk postingan di blog. Efek liburan panjang membuat otak saya jadi manja dan jarang berpikir. Sehingga otak kreativitas saya tumpul dan rasanya perlu diasah lagi. ‘ yang ini menohok diriku *nangis guling2*

    ¤ cK ¤
    ayo ngeblog lagi donk paam.😛

Tinggalkan Balasan

