Masa SMA Itu…

Iseng lagi ngobrol sama Niken, tiba-tiba teringat masa-masa SMA, sampai akhirnya saya menuliskan kenangan-kenangan tersebut di twitter. Semakin malam semakin banyak kenangan lucu, aneh, dan menyenangkan yang saya tulis ketik. Entah kenapa saya ingin mengumpulkannya dalam satu postingan.

• masa sma itu.. pernah ikut jambore. 4 hari terisolasi di gunung. mandi & pup harus di kali. karena ogah, akhirnya 3 hari gak mandi. #masaSMA

• pernah ngeguyur temen yang ultah di lapangan. akibatnya dimasukin ke blacklist oleh senior. untung punya kakak anggota OSIS. aman. #masaSMA

• pernah dihukum lari 10 kali lapangan lantaran telat 2 detik. cuma karena nuker kembalian pas naik bajaj. #masaSMA

• ikut PMR cuma karena males upacara dan gak perlu capek-capek bawa topi. ujung-ujungnya molor di UKS… #masaSMA

• waktu MOS disuruh ngemut permen berjamaah. satu permen digilir ke 40 anak. kasihan yg paling terakhir, disuruh kunyah sampe habis. #masaSMA

• termasuk senior yang gak pedulian. gak perlu embel-embel “kakak” dalam memanggilku. semua teman. gak ada senioritas. #masaSMA

• pernah bawa sepiring nasi goreng waktu pelajaran matematika. bangga rasanya bisa makan pas pelajaran tanpa ketahuan. #masaSMA

• dulu ikut ekskul kelompok ilmiah, PMR, sama seksi rohani islam. #masaSMA

• oh iya, waktu di OSIS terpilih jadi kakak ter-Jayuz. entah itu aib atau prestasi. #masaSMA

• sempet jadi asisten guru di pelajaran komputer. sialnya pas lulus si guru salah ngasih nilai. dikasihnya B. kancut. #masaSMA

• pernah kebelet pup pas ujian akhir nasional. naas. #masaSMA

• tergila-gila dengan meteor garden. sampe rela ngantri pinjeman dvd dari teman. #masaSMA

• belajar chapsa dan poker pas #masaSMA

• kalau pakai rok selalu di bawah lutut. khan saya anak yang sopan dan tidak mengikuti tren shitnetron… #masaSMA

• sempet pingsan pas latihan dasar kepemimpinan OSIS. ternyata masuk angin dan belum makan. #masaSMA

• sempet nge-gep temen kencing dari jendela lantai 2. besoknya dia gak masuk. katanya kualat. #masaSMA

• hobi jajan pisang coklat sama martabak. nasi goreng sama bubur ayam di sekolah harganya 1500. #masaSMA

• pas pelajaran akuntansi, yang nilainya di bawah 4 disuruh jalan bebek sepanjang koridor. untung gak pernah kena. #masaSMA

• pas pensi SMA, salah satu dancer bra-nya melorot. hiburan tambahan bagi para pria. #masaSMA

• suka banget jadi OSIS. pas MOS dimintain tanda tangan oleh junior. berasa jadi artis. #masaSMA

• suka nyimpen buku pelajaran di laci. tapi tas sekolah tetep berat. #masaSMA

• telat ke prom nite gara-gara kelamaan ngeriting rambut. sampai di sana, rambut udah lurus lagi. #masaSMA

Bagaimana dengan masa SMA kalian?😀

80 thoughts on “Masa SMA Itu…

  1. dita.gigi berkata:

    masa sma saya menyenangkan…

    ikut ekskul silat,
    suka ngumpetin komik (takut disita) di bawah meja, lalu di lakban,
    kalo telat, suka naik lewat tangga darurat, soalnya daerah situ ndak dijaga guru…😆

  2. iphan berkata:

    wakakakakakaakk… chik, kamu renking berapa di kelas?
    daku pas mos pernah disuruh merayap di aspal jam 2 siang sambil bawa kayu bakar dan minyak tanah. tinggal nunggu kebakar aja #masaSMA

  3. niken berkata:

    masa remaja aku penuh tantangan..ikutan ini, itu,olahraga ini itu, ikutan paskibra,didikan semi militer, bahkan jadi bassist pun pernah, pernah jadi ketua ekskul drama dan selalu menang juara 1 *bangga* ..banyak yg seru pokoknya hahhaha…

  4. Ina berkata:

    Waktu SMA pernah ikutan eksul cheerleaders.😀 *ga kebayang culunnya*
    Masuk OSIS..pacaran utk pertama kalinya.. Ah…pokoknya seruuu deh masa SMA itu.

  5. Aribicara berkata:

    Poin penting yg ak suka
    *• sempet nge-gep temen kencing dari jendela lantai 2. besoknya dia gak masuk. katanya kualat. #masaSMA

    wkwkwkwkwkwk …

    Salam🙂

  6. alle berkata:

    masa SMA: ngebetein soalnya sekolah dari jam 07.30 sampe jam 16.15
    ke kantin cuma bisa maksi nasi sayur+telorceplok+gorengan soalnya duit jajan abis buat naek angkot #pengakuan

  7. detx berkata:

    masa SMA itu… bikin gank yang mengegolkan ketua osis, pernah menyalahgunakan natrium di lab kimia, rekor ciuman 3 jam non stop (ciuman pertama), pacaran sama anak kuliahan, macarin adeknya teman yang masih kelas 1 smp, apa lagi yaaa…:mrgreen:

  8. Firman Ramdhani berkata:

    masa SMA itu pacaran dari pagi ampe sore.. main bola tak henti2, badan bau matahari, sok2 jalan kemol padahal duit cuman ceban, naik taksi ber6, merokok tiap jam, berbagi contekan, cabut pelajaran.. hufffffffffff… banyak bgt dah.. bikin kangen nih posting… hikssss

  9. iskaar berkata:

    eeh … masa sma ?? kuinget inget dolo yach ,,,

    wow .. gue berantem sama orang se-tenda ampe rubuh tendanya .. awal2 ospek .. sekarang masih tetep musuhan x(

  10. tiyoe berkata:

    Jadi keingetan pas SMA dulu, satu tim disuruh makan Pisang bergilir, untung depanku (yang makan sebelum aku) cewek kece, jadi ya lahap aja nyaploknya…

  11. noer_rlita berkata:

    hai..salam kenal y..

    hmm..masa SMAmu kejadian wkt ak SMP..
    dtengah tekanan ortu..
    yg g pernah ngebolehin ini itu..
    fufufufu..akhrnya melampiaskan ke hal2 `aneh` disekolah..
    jd sok aktip..aktipis sekolah gt deh..
    wkwkwk,jd maluuu klo inget..

    masa SMAku mlh standar abiss..
    not interesting..
    msh tetep dilarang ini itu..
    bedanya..ak pasrah aj,wkwkwk..

  12. Prasetya Yudha berkata:

    waktu SMA dlu q paling terkenal dikalangan jajaran guru mbak chik..hehe, soal karena ikut OSIS? bukan….karena juara umum terus ? juga bukan..tapi gara – gara waktu SMA, rambutku tergondrong….wkwkwkwk..dan kudu petak umpet sama waksekur bidang kesiswaan terus – terusan, samapi pada akhirnya ketangkap dan dipotong sasak gaya bebas….:)..indahnya kenangan itu….

  13. jarwadi berkata:

    wah aku waktu di sma ketauan kalau ngerusak meja, trus di sanksi nge pel masjid sekolah setiap pagi sampai sebulan, untungnya guru be pe waktu itu bosen ngawasin tiap pagi, jadi hanya beberapa kali nge jalanin hukuman 😀

  14. tenyom berkata:

    Haha, sama.. ikut Paskibra & PMR hanya untuk menghindari upacara bendera😛

    Juga pernah mendapat gelar senior tergalak waktu jadi panitia MOS. Ini prestasi lhoo 8)

  15. akew berkata:

    kok sama pernah kebelet pup pas ujian akhir nasional. sungguh tak nyaman.

    pernah nginep di masjid sekolah selama 30 hari sampe sholat id aja masih di masjid itu.

  16. faykar dlafy berkata:

    masa SMA :
    – ngumpet dibelakang sekolah pas ada pemeriksaan rambut, tapi pas balik ke kelas lagi kegep. terus di potong dengan potongan yg lebih parah dr yang lain.

    -patungan beli es buah + mangga didepan manel terus makan rame” sambil nungguin jam bimtab (bimbingan tambahan khusus kls xii)

    -cabut pelajaran, ngumpet dibelakang kantin sambil ngerokok. rasanya damai banged gan…

    -diomelin satu kelas gara” menjadi kelas terberisik waktu UN

    -jadi idola ade ade kelas, ampe ampe gag berani turun ke bawah kalo lagi jam istirahat takut dipanggil-panggil.. hehehe

    -taroan futsal antrar geng disekolah ,yang kalah bayar lapangan + bayar duit taroannya. untungnya geng gw gag pernah kalah kalo taroan. setiap menang duitnya buat maen billiard.

    -kalo terlambat di suruh translet jakarta pos + ngaji + solat duha (khusus muslim) ama pak kepsek.

    -waktu gw kehilangan handpone disekolah, sempet pergi kedukun dianterin ama anak”. terus disuruh ama dukunnya mandi kembang disumur binong(sumur dkt rumah dukunnya) buat buang sial… terus pada mandi semuanya.. haha goblok bgd dukun di ikutin…

    -naek gunung gede , terus tendanya kurang. alhasil bikin tenda pake jas hujan.. pas malemnya pada kedinginan semua.. haha

    -ngetrek ama pak miki (guru bhs mandarin) pas balik sekolah..

    -hampir hampir mau di keluarin pas kelas XI gara” banyak bolos… huhu.
    tapi pas kelas XII gw tobat gag badung lagi cz mau UN. (belajar serius)

    -jadi guru les matematika anak”, soalnya matematika gw jago.. hehehe

    -jalan jalan satu kelas pas kelas XII ke curug cigentis buat bikin buku tahunan.. seru banget sumpah…

    masih deh banyak kenangan indah yang gag bisa gw sebutin satu”.. pokonya masa masa SMA is the best lah… gag tergantikan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s