Janji Joko, Live on Twitter

Siapa sih Joko Anwar? Itu beberapa pertanyaan yang terlontar ketika saya menuliskan berita soal Joko Anwar. Hmmm…pernah nonton Janji Joni, Kala atau Pintu Terlarang? Nah… Joko Anwar adalah sutradara dari film-film tersebut. Sudah dapat clue?

Ok, I got it. Lalu kenapa dengan si Joko Anwar ini?

Nah, Joko Anwar ini “dikerjai” oleh para Twitterville alias penghuni Twitter. Awalnya dimulai oleh Joko sendiri yang menuliskan ini di twitter:

“If I got my 3000th follower today, I’ll go into a Circle K naked.”

Ini skrinsutnya…

Whoaaaa, follower Joko Anwar yang gatal melihat tulisan tersebut langsung saja Re-Tweet (RT) alias forward pesan tersebut yang otomatis dibaca oleh teman-teman mereka. Voila, dalam satu jam saja, terpenuhi 3000 follower, bahkan lebih. Ya iyalah, follower Joko Anwar khan kebanyakan artis. Dan follower artis-artis tersebut bejibun.:mrgreen:

Joko Anwar panik. Intinya ia “dipaksa” untuk telanjang karena status twitternya. Hiahahahaha… Twittermu Harimaumu. Kemudian ia menuliskan ini:

“Damn. It’s so hard to get people to watch my movies, yet it’s so easy to make people want to see me naked. Just wait for pics tonight.”

HAHAHAHAHAHAHA… asli, saya ngenes baca tulisan tersebut. Ternyata orang Indonesia lebih suka lihat orang telenji ketimbang nonton film. LOL.

Joko Anwar pun memegang kata-katanya. Sesuai dengan “Janji Joni Joko”, tengah malam tadi ia berbelanja di Circle K daerah Bintaro tanpa benang selembarpun. Katanya sih, mbak-mbak kasirnya kaget. Bahkan ada yang kopinya jatuh pas ngelihat si Joko Anwar naked. Kenapa ya? Apa terkejut melihat tubuhnya? Xixixixi…

Eh, ini beneran telenji?

Mau buktinya? Klik ini. Saya gak mau majang fotonya. Walaupun disensor, aduh males banget kalau blog ini masang foto-foto macam gitu. Ntar diprotes kayak postingan ini. Ada pro ada juga kontra, tentunya banyak juga yang protes soal aksi ini. Peristiwa “Janji Joko” ini juga disiarkan langsung Live melalui Twitter. Hebatnya Twitter, hanya dari tulisan saja sudah membuat pembacanya deg-degan menunggu adegan #Jokonekad tersebut.😆

Jadi, pesan moral hari ini adalah, hati-hatilah berbicara menulis, terutama dalam ranah media sosial. Satu lagi, ternyata kekuatan media sosial CUKUP BESAR setelah melihat efek yang dihasilkan. *tunjuk-tunjuk Joko Anwar yang telenji*

Hmmm…kalau hari ini saya dapat 10.000 follower di Twitter, saya bakal jalan jongkok sepanjang Jalan Sabang. Bagaimana menurut kalian? Eh ini gak serius kok.

Oh iya, hari ini Aura Kasih baru saja tadi pagi menuliskan hal ini:

Kalo follower gw ngelebihin followernya @radityadika, gw mo ke PIM dan cium bibir 100 cowo pertama yang gw temuin!

HAHAHAHAHA…ayoooo para pria, hajar bleh!😛

46 thoughts on “Janji Joko, Live on Twitter

  1. ManusiaSuper berkata:

    Ada yang mau bikin poster dari foto telenji itu? tambahkan taglina “a promise is a promise, Mr. Politicians”

    Keren kan? Saya dapat dari komentarnya seseorang di berita Nagri tentang joko.. Hebat joko, tititnya sampai luar negeri!

  2. Oca berkata:

    Ini toh masalahnya..pas baca tweetnya mas Pandji ada nyebut nama Joko Anwar tp td enggak tau ada masalah begini. Ketinggalan berita nih. Follow mba Chika ah, mo ngeliat mba penuhin janji.kekeke

  3. YuZ berkata:

    welehh,..weleh,….
    tapi bagusnya masih ada manusia Negeri ini yang loyal terhadap Janjinya,..meskipun itu Janji Siniting,…ha..ha..ha..!!!!
    Joko joko,…

  4. eliabintang berkata:

    saat followernya aura kasih ngelebihin raditya dika, saya mau nongkrong di pim dr pagi sampe malam.. haha

    salam kenal yah!😀

  5. nino berkata:

    Twitnya aura kasih itu palsu.

    Kalo gw bilang, @jokoanwar bukannya korban, tapi dia emang mw kaya gitu, buat cari sensasi, follower dia banyak, dan mulai share pemikiran dia. Jadi org2 mulai bersimpati sama dia.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s