Aku dan Semarang Part 2

Wuih, tak terasa sudah seminggu saya tidak menulis blog. Bulan ini saya ke luar kota hampir seminggu sehingga pekerjaan menumpuk, sedangkan selama di luar kota saya sulit mendapatkan waktu luang, jadi dengan terpaksa membiarkan pekerjaan kantor terbengkalai.

Okay, lanjut cerita perjalanan di Semarang. Di hari kedua, yaitu Sabtu, adalah hari yang ditunggu oleh teman-teman blogger, yaitu resepsi pernikahan FanyYudis. Saya pun bangun pagi dan langsung mandi agar tidak berebut kamar mandi. Maklum, sekamar berempat euy. Ada saya, Ina, Dilla, dan Niken. Kebayang khan satu tempat tidur diisi empat orang. Udah kayak sarden deh.🙄

Setelah mandi dan sarapan, semua bersiap-siap untuk ke resepsi. Rombongan CahAndong sudah tiba di penginapan. Maka kami pun konvoi hingga tkp.

Memasuki Mesjid Agung Jawa Tengah, saya merasa merinding. Mesjidnya baguuuuuussss! Sayang saya tak sempat foto-foto di depannya.😥

Sesampai di sana saya makan dulu baru salaman😆 dan setelah itu, kopdar! Terus terang hadir di resepsi Fany – Yudis mengobati rasa kangen saya dengan teman-teman CahAndong, sekaligus bertemu dengan wajah-wajah baru dari Loenpia. Asyiknya menambah teman.😀

Rameeee!😀

Melihat Fany dan Yudis di pelaminan membuat saya flashback bagaimana dulu Yudis bergerilya dalam mendekati Fany. Bagaimana ia bingung bagaimana cara menyatakan cinta yang baik. Sedangkan Fany sempat ragu dengan keseriusan Yudis karena sempat berhembus gosip bahwa Yudis adalah pria playboy yang baik kepada semua wanita.

Semuanya blogger nih… 8)

Tapi semua keraguan tersebut ditepis dengan janjihati yang diucapkan pada tanggal 12 Juni. Selamat buat Yudis dan Fany, semoga langgeng dan tetap sering kopdar. Ntar kalau punya anak perempuan, dikasih nama Chika ya…:mrgreen:

Selamat ya Fany dan Yudis😉

——————————

Setelah menghadiri pernikahan, kami kembali ke wisma untuk berganti pakaian dan segera berkumpul ke salah satu basecamp Loenpia.net yaitu rumah pak DP. Di sana kami ngobrol ngalor ngidur, kemudian bersama Mizan dan Didut kami berkeliling Semarang.

Tujuan pertama adalah Polder Tawang. Rencananya kami ingin melihat lampu-lampu yang biasa menyala sehabis Maghrib. Sayangnya entah kenapa lampu tersebut tidak menyala. Akhirnya kami mengubah rute kami menuju Toko Oen. Di sana kami menyempatkan diri ngemil es krim yang –menurut saya– murah meriah. Segelas es krim diberi harga sekitar 12ribu. Hmmm…jarang-jarang saya bisa makan es krim ENAK dengan harga segitu. Toko Oen ini recommended. Risoles, poffertjes dan kue yang dijual rasanya enak! Untung saya mampir ke sini.😀

di Toko Oen

Kenyang dengan cemilan, kami berangkat menuju Pondok Daun untuk makan lagi gyahahaha *gimana gak nambah gemuk*. Di sini kami bertemu dengan pasutri Fany – Yudis. Lucu ya, malam pertama kok malah kopdar, bukannya sibuk sendiri.

Tak lupa foto-foto sebagai skrinsyut. Waaaah benar-benar menyenangkan perjalanan seharian ini. Sehabis makan rencananya kami akan berkaraoke. Sayangnya tempat karaoke penuh sehingga kami memutuskan langsung pulang dan tidur untuk perjalanan selanjutnya.

di Pondok Daun

.

.

To be continued

.

.

Foto dari koleksi pribadi dan pesbuk Mizan.

.

.

42 thoughts on “Aku dan Semarang Part 2

  1. Bang Del berkata:

    Wah, saya ketinggalan berita nih. Kalo tahu mba Chika ke Semarang saya pengen kenalan tadinya. Mba Chika kalo ke Semarang lagi kabari aku yah.. Saya baru mulai blogging jadi ehem.m.. gimana gitu.

  2. titiw berkata:

    Haiyah.. to be continued lagi.. Nampaknya eskrimnya mantebh tuh.. COba kalo ke mesjid agungnya naik di nenara asmaul husna tuh chiks.. Lbeih keren lagi liat semarang dari ketinggian 99 meter..

  3. iman brotoseno berkata:

    Fany sempat ragu dengan keseriusan Yudis karena sempat berhembus gosip bahwa Yudis adalah pria playboy yang baik kepada semua wanita….
    * hmm saya juga baik dan ramah ke semua wanita …????

  4. Paams berkata:

    mbak chika kali yang mau sibuk di malam pertama nanti muahahahaha…
    busyet eskrim segede gitu 12 ribu aja??? di baskin robbins 20 ribu dapetnya kecil -_-

  5. Ping-balik: Astaga! « cK stuff

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s