Ice Cream

Suka ice cream?

Wah, kalau saya sukaaaaaaaaaaaaaaaa banget!

Saya pecinta ice cream. Seminggu sekali biasanya saya membeli ice cream. Merk apapun! Yang penting ice cream!

Beberapa rasa ice cream yang menjadi favorite saya antara lain vanilla (atau french vanilla), anything with chocolate chip, cookies & cream, chocolate, caramel dan beberapa rasa buah seperti strawberry, durian, dan orange.

Soal merk ice cream, saya suka banyak macam. Beberapa gerai ice cream yang sering saya beli adalah Baskin RobbinsCold Stone, dan ice cream McDonalds.

Di Baskin Robbins saya suka ice cream vanilla instead of chocolate, yang mengandung cookies atau chocolate chip dan Pralines ’n Cream. Kalau Cold Stone, saya suka yang rasa French Vanilla, Sweet Cream dan Cheesecake! Apalagi kalau dicampur dengan Graham Cracker Pie Crust. Yumm…

Kalau ingin ice cream murah meriah, biasanya saya mampir ke McDonalds, KFC atau A & W. Selain itu Pizza Hut juga telah mengeluarkan produk baru yaitu Mix 4 Fun, ice cream yang bisa dituangkan topping sepuasnya. Dengan satu jenis rasa ice cream (vanilla, chocolate atau strawberry) bisa ditambahkan dengan topping yang tersedia.

Saya pun tidak mau melewatkan kesempatan ini dan segera mencoba ice cream tersebut, hingga saya akhirnya ketagihan! Selain murah meriah, saya bisa menuangkan topping sesuka hati. Dengan uang sepuluh ribu alias ceban (belum termasuk pajak), saya bisa menikmati ice cream dengan topping yang menggunung!

Ini adalah gambar ketika ice cream masih polos.

Dan ini adalah gambar setelah ice cream dituangkan topping.

Yum yuuum, ice cream vanilla dengan campuran topping saus coklat, milo cereal, sprinkles, koko krunch, strawberry crisp, permen m&m’s dan oreo. Huhuhu… saya tidak bisa berhenti menikmatinya. Sayangnya untuk memesan ice cream ini hanya bisa makan di tempat. Tidak bisa take away. Tertarik untuk mencoba? 8)

Nah, apa ice cream favorit kalian? :D

72 thoughts on “Ice Cream

  1. chemud berkata:

    drumah sayah jg pada maniak ice cream..
    ugh..jd pingin hagen dasz vanilla…

    tpi lgi plu..
    hiks..
    chika bikin ngiler niyh..
    *siab ngerek minta ice cream*

    ¤ cK ¤
    saya juga lagi flu, tapi cuek teteup makan eskrim… :mrgreen:

  2. Rara berkata:

    chika di pizza hut udah ditandai, “mbak2 yang itu tuh yang suka ngabisin topping” cantik2 tpi rakus (hassle)

    ¤ cK ¤
    khan saya makan di tempat yang berbeda-beda… :P

  3. christin berkata:

    Ben&Jerry ama Haagen Dasz kok ndak adaaa :cry:

    aku suka ben and jerry yg ada chocochip nya itu huhu

    ¤ cK ¤
    ben & jerry cuma dijual di tempat tertentu. pernah beli tapi langsung ke distributor. *sekali beli langsung 3 rasa* kalau haagen dazs biasanya beli yang langsung banyak… :P *dan gak difoto*

    lebih sering beli baskin, karena lebih mudah ditemui. :mrgreen:

  4. niken berkata:

    Pernah ada yg dengan PD bilang klo coldstone ga pernah diskon hahaha

    Aku suka eskrim sebesar aku suka coklat :) rasa apapun oke,tapi aku suka banget chocomint nya baskin ;)

    ¤ cK ¤
    samaaaa…. ^^b

  5. zam berkata:

    curiga ini paid posting..

    *nyokot es batu*

    ¤ cK ¤
    sayangnya bukan… :lol: *berharap dihubungi pizza hut dan diberi voucher gratis makan ice cream setahun*

  6. GiE berkata:

    Argh, chika! Eta gambar es krimnya bikin ngiler tak tertahankan…!!!

    *termelet-melet*

    ¤ cK ¤
    *kipas-kipas pake es krim conello*

  7. fahmi! berkata:

    pernah ngincipi es krim rasa permen karet? aku pernah, di minimelts. rasanya unik, hehe.

    btw kalo ke surabaya jangan lupa kontak aku, nanti aku anter jajan es krim ke zangrandi ;)

    ¤ cK ¤
    asyiiiik!! ntar ya kalau ke sana… :D

  8. Dimas berkata:

    kenapa ya chik tiap ice cream mahal jarang jual vanilla plain aja? gak dicampur chocolate chips dan teman-temannya? huhu… daku paling doyang beli vanilla merek diamond yang satu ember kecil itu, hihi…

    ¤ cK ¤
    ada kok, saya kadang suka beli juga… :D

  9. Anis berkata:

    aku suka eskrim durian yg dijual di gerobak dorong yg biasa mangkal depan FO di Bandung *kan cinta produk lokal* :-D

    ¤ cK ¤
    saya juga suka beli itu… :mrgreen:

  10. mbakDos berkata:

    aku sudah menduganya.. pasti kau suka eskrim, karena wajahmu seperti eskrim :mrgreen:

    *barusan makan mcflurry di mcd* :D

    ¤ cK ¤
    *siul siul* :roll:

  11. - S - berkata:

    Saya idem Mbak Chikaaa..
    Suka banget sama ice cream
    Mau murahan kek, mau rasa apa aja juga ayok aja :D

    Paling suka sama rasa Vanillaaaa
    Di Surabaya, paling enak berkunjung dari satu Ice Cream House ke Ice Cream House lain. Dari mulai yang harganya terjangkau semacem Zangrandi, Coco Frio, Frozello, Moncherry sampe ke level ‘high’ macem Amore ato Pisa Cafe=P~

    *sekarang lagi di McD, makan mocca float* :D

    ¤ cK ¤
    waaah, pengen ke zangradi. katanya enak ya? :|

  12. Juminten berkata:

    kalo aku jg lebih suka McFlurry. tiap ke McD ga pernah lupa pesen, tuh… :D
    tp sekarang lg seneng2nya JCool dan Sour Sally, neh…
    lg doyan yogurt… yummy…

  13. Mbelgedez™ berkata:

    .
    Es krim cebanan Pizza Hut inih wadahnya kan ndak boleh dibawa pulang….

    Sayah kan ndak tau, chik…

    Langsung ngeloyor aja keluar,… dan jadilah wadahnya kebawa sampe rumah dengan suksessss…. :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    woooo enaknya. wadahnya keren! saya juga mauuuu…

  14. AngelNdutz berkata:

    uda pernah nyoba es krim spongebob banana keluaran campina???enak juga ternyata lho mbak….uda nyobain Zangrandi?recomended dah :D

    ¤ cK ¤
    beluuuuuumm. ntar nyoba deh kalalu ke surabaya:D

  15. Ade berkata:

    paling suka haagen daaz rasa strawberry.. cold stone belum pernah nyoba cik :-(

    ¤ cK ¤
    cold stone itu kalau gak salah dari arizona deh… :-?

  16. melski berkata:

    hihihi… kita kebalikan yah
    saya paling menghindari rasa vanilla, bikin eneg gitu aromanya

    paling suka yg rasa(h) mbayar :D

    ¤ cK ¤
    saya juga suka yang itu… :lol:

  17. Paams berkata:

    hahhh jadi ngiler eskrim heauheuaheuaheuaea ih tp itu yg di pizza hut kecil jg ya eskrimnya…agak termasuk mahal dengan ceban belum pajak pulaaaaa hwah *ngecek kantong seragam*

    ¤ cK ¤
    gyahahahaha…tapi toppingnya itu gak nahan… >.<

  18. nee berkata:

    saya juga suka makan es krim, tapi klo makan es krim harus pelan-pelan ga bisa cepet-cepet… coz es krim itu rasanya manis banget… suka mual dibuatnya… ahhha

    ¤ cK ¤
    nikmatilah pelan-pelan… :)

  19. Hilmi Bro berkata:

    saya awalnya nyoba. trus ketagihan… sekarang saya jadi penjual es krim pake cone.ada vanila, coklat, strowbery…. pokoknya kecintaan sama es krim menjadikan saya pedaganf es krim.hehhehehe

Berikan Balasan

