Weekend Yang Menyenangkan

Akhir pekan kemarin saya lewatkan dengan kegiatan yang menyenangkan. Hari Minggu saya dan Niken berencana untuk main ice skating di Taman Anggrek sekitar jam 2. Sebelumnya saya sudah mengajak beberapa teman untuk ice-skating bersama, tetapi tampaknya beberapa tidak antusias karena mengaku tidak bisa bermain ice-skating. Walau badai menghadang, saya dan Niken tetap akan mencoba bermain sepatu tajam tersebut.

Sesampai di sana Niken mengutarakan keinginannya nonton Wolverine. Kebetulan saya sudah menonton Wolverine, tapi karena film ini keren, saya memutuskan untuk menonton lagi bersama Niken. Kami membeli tiket pukul 16:50 dengan asumsi main skating sekitar 1-2 jam saja. Setelah tiket nonton sudah di tangan, kami segera menuju arena skating. Ternyata ngantri lumayan panjang. Tapi kami tetap kekeuh mau main es.

Niken mengaku belum pernah bermain skating, tetapi ia dulu sering bermain in-line-skate. Tentu tak beda jauh dengan ice skating. Sedangkan saya waktu jaman SD pernah beberapa kali mencoba olah raga ini.

Harga permainan ini Rp 42.000 / 2 jam. Untuk meminjam locker dikenakan 5000/coin (5000 itu per koin ya. Koinnya itu untuk mengunci locker. Jadi kalau mau mengunci locker, pastikan dahulu semua barang sudah dimasukkan. :P) Disarankan membawa kaos kaki sendiri jadi tidak perlu membeli kaos kaki. *lirik Niken*

Setelah berganti sepatu, saya segera memasuki arena skating. Terasa atmosfer dingin yang menyelimuti kulit dan membuat saya agak-agak grogi ketika menginjakkan kaki di atas es. Pertama menginjak es saya merasa takut, takut jatuh. Saya dan Niken menempel di pinggir arena seperti cicak. Setelah ngesot beberapa meter dan menyesuaikan diri dengan arena es, akhirnya kami mencoba memberanikan diri meluncur. Beberapa lama kemudian, waaah enaaak! Yay!

Menurut saya olah raga ini dapat menimbulkan rasa gotong royong, karena ketika ada seseorang terjatuh atau tidak bisa meluncur dan lain-lain, banyak yang tergerak untuk menolong satu sama lain.

Ketika saya dan Niken ketika sudah dapat meluncur dengan agak lancar, tiba-tiba kami mendapat “murid” dadakan. Ada dua orang perempuan yang mengaku baru mencoba ice-skating. Saya dan Niken pun tergerak untuk menjadi pegangan mereka dan membantu mereka untuk meluncur di es. Dari yang awalnya tidak bisa berjalan di es, sampai akhirnya bisa meluncur, rasanya senang sekali melihatnya.

Bahkan tadinya ada mas-mas berbadan besar meminta saya menjadi pegangannya. Karena saya sudah memegang satu orang, rasanya sulit memegang dua orang, apalagi jika salah satunya berbadan dua kali dari saya. Bisa-bisa nantinya saya yang terjatuh.🙄

Mas berbadan besar itu pun akhirnya dapat pertolongan. Yang menuntunnya untuk meluncur adalah seorang anak kecil. Unik rasanya melihat seorang anak kecil memegang lengan si mas-mas itu.😆

Pukul 16:30 arena dibersihkan dan memakan waktu sekitar setengah jam. Karena kami berencana menonton, maka kami segera bergegas meninggalkan arena dan menuju XXI.

Selesai menonton, saya langsung pergi menuju Plangi karena di sana sudah ada kakak saya dan teman-teman sesama pengajar di tempat les musik yang akan berkaraoke. Karena jalanan agak macet, perjalanan dari TA ke Plangi memakan waktu setengah jam. Setelah sampai saya langsung menuju Inul Vizta. Di sana sudah ada teman-teman saya yang bernyanyi dengan gila!

Depe dan Adri, dua guru vokal dari tempat mengajar memang jempolan dalam bernyanyi. Aksi mereka pun gila. Bahkan saya terbawa aura mereka. Mulai dari lagu jadul Queen, Backstreet Boys, sampai dengan lagu India, Koi Mil Gaya. Astagaaaaa, mereka benar-benar gila!

Skor menyanyi tertinggi diperoleh ketika menyanyikan lagu Backstreet Boys secara serempak plus gayanya! Benar-benar edan acara karaoke kemarin. Bahkan kegilaan mereka sukses membuat saya kayang ketika menyanyikan lagu Hikayat Cinta-nya Glenn Fredly & Dewi Perssik.😳

Weekend minggu kemarin sangat menyenangkan. Lumayan bisa menghilangkan stress sejenak. Terima kasih temans, kalian membuat weekend kali ini berwarna. ^^

Sebenarnya ada rekaman video ketika karaoke, tapi saya tidak berani mengunggah, mengingat potensi video tersebut dapat menghancurkan nama baik beberapa orang.😆

.

Kembali ke menu awal… >>>

46 thoughts on “Weekend Yang Menyenangkan

  1. niken makki berkata:

    kaos kaki beli dadakan kemaren bikin lemari penuh😀..

    buat yang mau nge lock loker,jangan lupa masukin barang terlebih dahulu, baru masukin koin dan kunci,jangan masukin koin dulu tp belom masukin barang *lirik chika*..huehehe

  2. pengox berkata:

    WAH LAGI KEPENGEN ni…. waktu kecil si gw sering main in line skate… tapi blom pernah coba ice skating… tanku ya… pengalamannya….

  3. ceznez berkata:

    wah.. ice skating… seru itu.. napa gak kepikiran jga ama saya buat ngajakin ayank saya ke sana ya? wah… makasih..makasih… dapet ide dari sini…
    maen ice skating… wuihhh… bedua ama ayank saya… asyik2….😀

  4. hanny berkata:

    chikaaaaa saya kok ga diajak maen ice skating *tapi boleh milih gak mau pegangan ama siapa?* (cari cowok ganteng di sekitar arena) huehehehehe😀

Tinggalkan Balasan

