Bebenah

Ketika sedang chatting dengan seorang sahabat. Dia-yang-tak-perlu-disebut membahas soal blog dan tibalah saat membicarakan blog ini. Akhir-akhir ini saya terlihat menelantarkan blog. Jarang posting, jarang membalas komen, dan jarang pula blogwalking. *Berasa murtad jadi blogger* Bahkan saya baru saja…mark all as read google reader lantaran saya tak kuat melihat ratusan postingan yang belum saya baca.😥

Saya sendiri akhirnya mencoba berpikir dan mencari ide baru untuk blog ini. Kemungkinan besar saya akan mengangkat kembali category-category yang terlupakan. Mungkin saya akan menambah koleksi foto, memperbanyak desain gak jelas, atau kembali membuat cerpen. Entahlah. Tapi sudah ada beberapa bayangan di benak saya, kira-kira tahun depan blog saya ini akan dikembangkan seperti apa.

Saya mengucapkan terima kasih banyak bagi yang sudi mampir ke blog ini. Mungkin banyak yang sudah sangat bosan dengan tulisan saya yang penuh dengan laporan kopdar, theme yang dari dulu itu-itu saja, atau bahkan bosan dengan foto saya yang seliweran di blog ini. Tetapi itulah ciri khas saya. Terima kasih saya haturkan untuk yang sudah memberikan saran untuk perkembangan blog ini. Semoga di tahun depan saya lebih bisa mengatur blog dan tidak malas untuk blogwalking.

Akhir kata, saya, Chika a.k.a cK pemilik blog chikastuff.wordpress.com mengucapkan Selamat Tahun Baru. Semoga di tahun 2009 kita bisa mencapai apa yang kita inginkan. Semoga negara kita bisa berkembang ke arah yang lebih baik. Semoga presiden yang terpilih mampu membawa Indonesia menjadi negara yang damai, dan tentram.

Merdeka!

.

Kembali ke menu awal… >>>

90 thoughts on “Bebenah

  1. det berkata:

    MERDEKA!!!

    masalah foto saya sangat setuju chik, apalagi sesekali kamu berkolaborasi sama chika dari bandung yang tersohor itu!:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    punya contact number-nya ga? saya jadi penasaran juga…😕

  2. genthokelir berkata:

    merdeka dan selamat tahun baru syukur nanti kalo suka blogwalking dan bisa silaturahmi kesana kesini memang tidak sedikit ketika orang sudah seleb jadi lupa kunjungi teman teman hahahaha
    salam hormat saya salam tahun baru dadadadadada

    ¤ cK ¤
    selamat tahun baru juga…😀

  3. Dimas berkata:

    ganti theme chika, daku aja udah *karena kecelakaan, hiks*
    eh biar gak pada bosen berseliweran poto chika doang, ditambahin bintang baru dong chik taun depan, siapa lagi kalo bukan…. AKU! kikiki *cegat angkot*

    ¤ cK ¤
    waduh, bisa pada kabur pembaca blog ini.😆

    soal theme, lebih baik dilakukan di mainan baru saja.:mrgreen:

  4. itikkecil berkata:

    selamat tahun baru…
    chika murtad jadi blogger? gak berasa chik, soalnya dirimu setia komen di blog saya yang gak penting itu:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    itu karena aku padamu, mbak… (girlkiss)

  5. zam berkata:

    iya chik.. aku kehilangan “ke-chika-an” yg dulu..

    postinganmu yg sekarang terkesan asal nyetor aja. kurang ada “soul”-nya..

    so, i’ll wait your next blog!!😉

    ¤ cK ¤
    iya nih zam. agak melenceng dari tujuan saya ngeblog…😐

  6. Cecep berkata:

    tidak ada masalah kalau blog terlantar, karena blog bukan hewan peliharaan hehehe.

    selamat berlibur (buat yang dapet jatah liburan), dan selamat tahun baru🙂

    ¤ cK ¤
    hihihi…tapi saya ini tipikal yang sakaw nulis. jadi mau nggak mau harus ngeblog.😆

  7. dony berkata:

    🙂 iyah chik … iyah buat apa yah ???
    eniwei blog mu chik … do what ever u want yah …
    mungkin laporan kopdar differensiasi kamu dari blog yang lain kan ? hehehe
    selamat tahun baru juga yah
    *berharap kita cepat ketemu kopdaran*

    ¤ cK ¤
    kapan kita kopdar, dooon??😀

  8. dita_disini berkata:

    met tahun baru chik… ngapain nanti kita ntar malem, btw curhatan yg kemaren nanti kita lanjutkhan yak…

    semangat chik… dita juga udah lama gag posting😦 ndak ada mood…

    caiyo..!! merdeka!!

    ¤ cK ¤
    go dita! ayo, rajin ngeblog!😀

  9. dilla berkata:

    chikaaa…met taun baruu…*hugs*
    sayang kita tak bisa bercengkrama pada malam taun baru nanti *hiks*

    ¤ cK ¤
    iya nih dilla. tapi gapapa. have fun ya di jogja… ^^

  10. Treante berkata:

    entah ditelantarin ato gak, tapi kalo menurut saia nie, blog nie punya banyak penggemar di dunia blogsphere😛

    Met tahun baru, baik Hijriah maupun Masehi🙂
    moga taun depan lebih baik dari tahun ini. Amien

    ¤ cK ¤
    terima kasih. ^^ *mengamini*

  11. hanny berkata:

    chika-ku sayang, selamat tahun baru! semoga semakin eksis di ranah blog dan kopdar hihihi dan semakin rajin mengorganisasi kopdar jakarta😀 *jadi bikin pin kopdar jakarta?* anyway, chika… buat saya yang namanya ngupdate blog, blogwalking, balas komen, dll bukanlah kewajiban. tapi hak dan pilihan hehehe (biar ga menjadi beban buat chika)😀 peluk chika erat-erat, dan terima kasih for being around these past few months, ya, chikaaa… I’ve been blessed to know you, indeed! *hugz*

    ¤ cK ¤
    *hugs hanny* tahun kemarin menjadi lebih berwarna karena aku kenal dengan hanny…😀

  12. ndop berkata:

    sampeyan kapan pindah ke dot com???

    dan bisa ngoprek-ngoprek template sesuka hati???

    biyar ndak dikira cupu karena pakek template defaulte wp sepanjang jaman??

    huwakaakakka…

    mohon maaf ya mbak…

  13. jafis berkata:

    selamat taon baru chika, sukses selalu yaa *sorry agak telat…

    menurutku…jika hosting pake nama sendiri itu lebih bagus loh!
    but.. be yourself! no matter what people say..

    hal yg tidak menyebabkan orang nggak bosan ke blog ini adalah tulisanmu memancarkan keceriaan, arti persahabatan, dan mencerminkan seorang gadis manja yang belajar mandiri..lohhhh

    *kabooorrrrr ditelan keheningan malam

  14. zoneich berkata:

    Jarang posting, jarang membalas komen, dan jarang pula blogwalking.

    Asalkan ga jarang mandi aja… 😆 BAU … 🙂
    Oia mbak… kenalkan lagi.. saya thu orang yg dulu pernah ngbelog disini

    Kenalan lagi yaa….
    Met tahun baru..

  15. Luigi Pralangga berkata:

    Selamat tahun Baru 2009, Chika moga2 bisa jadi tahun kemenangan yah buat kita…. meski laporan kopdamu bertubi-tubi, buatkita-kita yang jauh dari peredaran lumayan entertaining, kok..

  16. Ries berkata:

    Kenapa ndak posting kumpulan activity di plurk aja (bisa per hari / yg menarik aj terus dikasi sedikit cerita2 per topiknya)😀

    Jadi plurk dan wordpress jalan dua-duanya😆

Tinggalkan Balasan

