Hari Berkumpulnya Blogger

Disclaimer: Postingan ini sangatlah basi! Harap maklum karena pemilik blog lagi sibuk dengan hal lain.:mrgreen:

Tanggal 22 November akhirnya tiba! Hari kumpul blogger massal alias Pesta Blogger 2008 telah datang. Euforia Pesta Blogger terlihat dalam timeline plurk dimana kebanyakan dari mereka membahas akan datang jam berapa, dengan apa dan sama siapa.

Pagi harinya saya datang pukul 7 lewat. Terlihat beberapa blogger sudah menunggu di depan venue. Wah, ini pasti akan ramai! Saya segera berganti pakaian yang khusus diberikan untuk model kaos Pesta Blogger. 8)

Setelah berkumpul dan pembagian tugas, saya ditugaskan di meja registrasi sampai acara dimulai. Ternyata bertugas di meja registrasi cukup menyenangkan, karena saya banyak bertemu teman-teman baru. Ada yang mengajak kenalan, foto-foto, dan memberikan kartu nama. Di sini pula ingatan saya diuji, apakah saya mampu mengingat mereka-mereka yang pernah saya temui.😀

Tiba-tiba perut saya krucukan berhubung belum sarapan. Tetapi Alhamdulillah, ternyata ada snack di tempat saya bertugas. Belum lagi Imam yang baik hati membawakan saya roti dan brownies. Terima kasih Mamski…

Sekitar pukul 10 (lupa, karena tidak melihat jam) saya diminta segera ke auditorium karena acara akan segera dimulai. Ternyata di auditorium sudah ramai. Yay!

Saya pun segera bergabung ke balkon atas bersama para blogger-blogger lainnya. Yay! Yay! Yay! Perasaan saya seperti meluap. Senang! Bahagia! Karena akhirnya bisa bertemu dengan teman-teman yang selama ini hanya bisa saya kenal dari tulisan saja. Ketika hilir mudik, saya bertemu dengan banyak orang. Ada yang menyapa, just say hi, kenalan, hingga bertemu dengan teman-teman yang sudah pernah kopdar dengan saya. Senaaaaanngg!!

Saya tidak bisa menyebutkan siapa saja yang saya temui satu persatu sangking banyaknya! *lebay* Biarlah foto yang berbicara.

Adapun beberapa orang yang mengajak kenalan, foto bersama, minta tanda *ngibul*, mengobrol, memberi kartu nama, dan masiiiiih banyak lagi. Sampai bingung mau ngomong apa kalau ketemu orang baru…😆 *saya nih aslinya pemalu, percaya gak?*😳

Kemudian saya bertemu si kambing jantan alias Raditya Dika. Hiyahahahaha…manusia gila yang biasanya saya lihat dari blognya saja, sekarang bisa ketemu. Bahkan foto bareng! Ini adalah bukti saya sudah bertemu dan berfoto dengan si kambing jantan.😈

Bersama Raditya Dika, si Kambing Jantan

Entah kenapa Pesta Blogger ini mengingatkan saya akan reuni SMA. Suasananya persis seperti itu. Untuk saya pribadi, acara Pesta Blogger ’08 mempunyai kesan dalam. Ada sensasi tersendiri ketika hadir di pesta blogger. Rasanya seperti menonton Quidditch World Cup. *lebay lagi*

Saya bersyukur sekali menjadi bagian dari acara ini. Semua rasa lelah yang bertumpuk rasanya bablas, hilang begitu saja ketika acara ini dimulai. Dan ketika acara ini selesai, terbesit rasa sedih, rasa seperti akan hilang sesuatu, dan berharap waktu bisa berputar lebih lama. Saya masih ingin bercengkrama dengan teman-teman blogger.😥

Bertemu dengan teman-teman merupakan hal yang menyenangkan untuk saya. Entah kenapa saya tidak mempermasalahkan isi acara pesta blogger. Yang saya inginkan cuma kumpul-kumpul. Itu saja. Merasa tidak puas bertemu dengan pesta blogger, beberapa peserta melanjutkan kopdar di Wetiga. Sayapun bersibuk ria mengerjakan tugas kantor dan laporan PB.🙄

di Wetiga

Ah…senangnya seharian bertemu dengan teman-teman blogger. Mudah-mudahan saya bisa bertemu dengan mereka-mereka lagi nantinya…😀

– The End –

*disorakin*

.

Kembali ke menu awal… >>>

73 thoughts on “Hari Berkumpulnya Blogger

  1. itikkecil berkata:

    ternyata kita cuma numpang autis di wetiga😆
    kapan kopdar lagi Chik….

    ¤ cK ¤
    iya nih, mbak.😆 nngg…kapan ya? saya sih pengen ke palembang lagi. tapi belum tahu kapan.😐

  2. Indah Sitepu berkata:

    huahahhahaha telat banget postingannya Chikk..

    tapi ga papa kok hehehhe

    btw besok jadi khan???

    ^_^

    ¤ cK ¤
    huaaaa, indah maap. saya gak bisa datang karena lagi gak enak badan…😦

  3. GiE berkata:

    wahaha… tredmak ala si encang tuh kalo kopdar!😆

    rame banget ya acaranya! sayang, saya nggak ikutan…🙄

    btw, serasa ada yang kurang deh pb-nya…

    apa ya?

    *ketinggalan inpo*

    ¤ cK ¤
    kurang karena gak ada kamu, gie…😉

  4. aRuL berkata:

    wekz.. kita blum sempat foto2nya, ah saking banyak blogger yang pengen saya ketemu..
    lain kali dah sy ada foto di sana…😀
    hehehe
    senang banget rasanya bisa ketemu para blogger yang dulu nggak real, jadi real… wiuh… gimana gitu (woot)
    moga lain kesempatan tidak hanya bersay hai, tapi berjuga ngobrol lebih banyak🙂

    ¤ cK ¤
    eh iya, rul. kok kita gak foto bareng ya??😕

  5. ryht berkata:

    Entah kenapa Pesta Blogger ini mengingatkan saya akan reuni SMA.

    * nginget-inget kapan terakhir reunian…🙄 *

    ¤ cK ¤
    ini karena ketemu blogger serasa reuni…😛

  6. Frenavit Putra berkata:

    Gpp telat Postingnya asal Selamat…Eh salah, asalakan posting.. hehehe…

    Senang rasanya bisa ikut meramaikan PB 2008. N Makasih atas keramahan mbak cika yang sudi foto bareng dengan saya.. he..he…

    Semoga bisa ketemu lagi di lain kesempatan…. Amien

  7. Yuliazmi berkata:

    Pasti telat posting karena sibuk sama si Edward😀

    hmmm, Chika ada yang kurang tuh… pertanyaan paling keren terbanyak buat Chika pas di WETIGA hehehehe *kabuur*

  8. rie berkata:

    wogh,, klo menurut pengamatan saya..
    foto cK sama rD itu sudah jelas adalah sebuah rekayasa,, karena terlihat ada beberapa bagian yang cukup janggal klo dilihat dari intensitas warna dan kontrasnya, begitu juga apabila saya normalisasi level pada gambarnya akan terlihat bahwa sebenarnya foto rD dan cK adalah berasal dari 3 foto, yaitu foto cK dan dK yang di-trace sedemikian rupa, dan satu latar sebagai backgroundnya..
    *mbenerin kacamata sambil mberesin leptop*

    *….trus kaburrrr…* LOL

  9. nairasmile berkata:

    wawawa…..gluck..gluckk….

    bah…saya tak ikut..kejauhan di jakarta…
    heheh nda deng, ada kondangan soalnya *pengumuman ga penting*

    chik, yg maen biola sapa sih?? wah kenapa cm biola aja, piano gaa?? *suruh chika maen* horeee….. *ditendang pulang*

  10. dexsa berkata:

    pengen banget tuh ikutan, tapi entar aja dulu deh….. tapi ada info nih…. media iklan para blogger, masih baru… sekarang butuh dukungan kalian untuk mendukung kalian para webber dan blogger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s