Road Trip To Pesta Blogger: Back To Jakarta

Alarm handphone telah berbunyi. Tandanya sudah pukul 5 dan saya harus bergegas bangun. Sehari sebelum Pesta Blogger, saya masih di Jogja dan akan segera bertolak ke Jakarta.

Saya segera mandi, berkemas, dan bersiap-siap ke bandara untuk meninggalkan Jogja. Rasanya saya belum puas mengitari kota ini. Namun apa daya, tugas saya sudah selesai dan harus kembali ke Jakarta.

Sesampai di bandara, rombongan bergegas check-in. Menunggu sekitar 10 menit dan tak lama kemudian terdengar panggilan pesawat. Setelah di dalam pesawat, naluri narsis saya berjalan. Saya pun berfoto-foto, yay! *gak penting*

Kiri: Andris (dari travel agent) – cK – Dimas ::::: Kanan: cK

Tak terasa, burung besi telah mendarat. Saya kembali ke kota tercinta. Dari bandara, rombongan langsung menuju pelabuhan Sunda Kelapa untuk melihat suasana di sana.

Mr. Brown, blogger dari Singapura terlihat senang melihat kapal. Ia bahkan merekam dirinya ketika di dalam kapal. Sementara beberapa dari mereka wajahnya terlihat tidak sehat karena mencium hawa laut plus plus, yang baunya naujubillah amis banget ahahahaha…😆

Sehabis dari pelabuhan, kami melanjutkan ke Museum Fatahillah. Sampai di museum, saya segera kabur dari rombongan karena butuh bandwith untuk mempublish tulisan ini. Saya pun menuju daerah Sarinah, karena dekat dengan hotel tempat rombongan menginap.

Sambil ngehotspot di suatu cafe, saya ketemuan dengan Mbak Ira. Kangen rasanya tidak bertemu dengan mbak palembang yang satu ini. Dan kami pun kembali sibuk berjamaah. Sekitar pukul 4 saya ke hotel untuk mengambil koper, pulang ke rumah sebentar untuk repacking karena saya memilih menginap bersama rombongan sebelum dan sesudah hari H.

Ternyata di rumah saya tertidur! Sekitar pukul 7, saya baru berangkat untuk makan malam bersama sekaligus meeting terakhir Pesta Blogger. Duh, deg-degan karena besok acara akan digelar. Saya terus berdoa semoga acara tersebut bisa berjalan dengan mulus. Setidaknya sesuai dengan yang kita inginkan.

Catatan hari ini tidak panjang, karena saya menyimpan yang panjang di postingan berikutnya…

To be continue…

.

Kembali ke menu awal… >>>

62 thoughts on “Road Trip To Pesta Blogger: Back To Jakarta

  1. dtxc berkata:

    jadi totalnya sudah berapa cowok yang keroyokan minta foto sama kamu chik? benar-benar artis ibu kota! hekekeke….

    [cropping foto chika ma siapa gitu, tempel kepalaku]

  2. silly berkata:

    Ya olohhhh, posting masih ini ini juga…???… *mulai bosen*

    *ditendang ke arab*

    Ahakahakhkahakhakahakhakak… Chikaaaa, ganti topikkkk, gue sebelll, gak ikutan, posting2 kalian bikin ngiri tahu gakkkkkk!!!!!

    Ihhh, gue injek2 juga deh nihhh artikel ini… =))

  3. erander berkata:

    *ngakak baca komentar kedua sampe kelima*😆

    *koq diskripsi mereka bisa pas ya?*

    Jadi .. sekarang cape dong🙂 .. hmm, kaya’nya blog ini layak masuk MURI karena memberikan reportase road trip to PB2008 cukup panjang dan lengkap.

  4. yande berkata:

    itu poto yang kanan emang gaya gitu apa lagi sakit pinggang? ato begaya seperti itu krn sakit pinggang, maksa senyum karena uda kepoto, hmm… misteri terpecahkan

Tinggalkan Balasan

