Road Trip Telah Berjalan!

Detik-detik menuju Pesta Blogger 2008 semakin dekat. Road Trip yang merupakan salah satu dari rangkaian acara Pesta Blogger 2008 telah dimulai. Diawali pada hari Minggu dimana merupakan hari datangnya para blogger asing. Blogger yang menjadi peserta Road Trip ini adalah Mark Tafoya dari USA, Mike Aquino dari Filipina, Jeff Ooi dari Malaysia, Mr. Brown dari Singapura, dan Anthony Bianco dari Australia.

Road Trip dimulai di Bali. Pulau Dewata ini terpilih sebagai tempat untuk menyambut kelima tamu asing. Serangkaian acara disiapkan untuk menunjukkan bahwa Indonesia adalah negara yang cantik, ramah dan mengesankan. Beberapa postingan mereka mengenai perjalanan ini sudah dipublish di blog dan twitter mereka.

Sehabis dari Bali, mereka akan mampir ke Yogyakarta. Bagaimana perjalanan di Jogja? Pantengin saja blog Pesta Blogger. Postingan ini juga merupakan postingan pamit karena saya akan berangkat ke Jogja untuk mengiringi tamu-tamu asing ini. Doakan acaranya sukses ya.😀

Jogja, I’m comiiiiiinggg!!!

.

Kembali ke menu awal… >>>

59 thoughts on “Road Trip Telah Berjalan!

  1. restlessangel berkata:

    chika cantik…tau ga, slm ini punya kesan kl chika itu centil, ceriwis, dan suaranya manja gt. tyt ….😆 *kesan bagus kok, cuma berbeda dr seg vokal aja, vokal seorang perempuan dewasa bukan cewe abege*

    😆

  2. budi sukelik berkata:

    selamat pagi mbak, kanalan ya.
    aku ya org jogja, sekarang sdg berada di jawa timur.
    nanti kalo saya sempat pulang ke jogja, apa boleh kopdar dengan teman2
    dari komunitas andhong ?
    makasih ya.

  3. LutFi berkata:

    mbak chika…. ini lutfi radar Jogja. cerita kumpul2 blog aku tulis jadi berita boleh ya… thanks. minta nomer telpon boleh kah? nanti kirim ke email ya..

    nice blog, btw…

  4. blogteater berkata:

    Road Trip yang merupakan salah satu dari rangkaian acara Pesta Blogger 2008…. walah2 ko tahun 2008…. gue telat berkomentar ni udah tahun 2010.. maaf ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s