Pond’s, McD, Plangi, dan Wetiga

Jumat kemarin, tepatnya tanggal 24 Oktober, saya menghadiri suatu acara yaitu peluncuran iklan Pond’s Flawless White yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. Iklan ini merupakan iklan yang dikemas berbentuk mini seri, seperti iklan sebelumnya.

Ternyata iklan yang ditayangkan di TV merupakan iklan yang sudah dirangkum. Sedangkan iklan yang diputar saat press conference adalah iklan lengkap, persis seperti sebuah film pendek berdurasi 10 menit. Bahkan iklan ini pun dibuat versi India-nya.😆

Acaranya tersebut mengundang para blogger. Saya janjian dengan Tikabanget dan Adit. Ternyata di sana saya bertemu juga dengan Ridu dan Aie. Jadilah kita berkopdar ria.:mrgreen: Memang dasar blogger, foto-foto pun dilakukan.

Setelah acara selesai, saya, Tika dan Adit menuju McD untuk menunggu Imam agar bisa pergi bersama ke Wetiga, warung wedangan wifi milik paman gembul yang di-launching pada tanggal tersebut. Tiba-tiba Pitra menelpon dan mengatakan ingin ikut sekalian. Usut punya usut, ternyata Pitra membutuhkan joki karena pada jam tersebut ada peraturan 3in1. Jadilah kami berempat menemani Pitra menuju ke Wetiga.

Ternyata masih berlanjut. Chic menelpon dan mengatakan ia butuhkan teman karena peraturan 3in1 tersebut. Walaupun Chic bersama Vio dan mbak pengasuh, namun Chic meminta ditemani lebih banyak orang, sekaligus menjadi penunjuk jalan menuju Wetiga. Jadilah saya dan Imam janjian bertemu dengan Chic di Plaza semanggi, sementara Tika dan Adit menemani Pitra jadi joki 3in1.

Sesampai di Wetiga, disana sudah ramai. Saya malas tidak bisa menyebutnya satu-satu. Mungkin bisa cek postingan Ndorokakung. Acara launching Wetiga sangat ramai. Senang rasanya berkumpul dan bercengkrama dengan teman-teman blogger.

Di Wetiga ada berbagai macam makanan disuguhkan. Ada sate kikil, sate babat, sate telur puyuh, sate bakso, sate paru, sate usus, gorengan dan berbagai aneka minuman seperti wedang jahe, kopi jahe, susu jahe, dan es jeruk. Acara ini berlangsung dari jam 7 sampai jam 10 malam.

Setelah kenyang dan terpuaskan oleh suguhan, maka saatnya pulang! Terima kasih untuk Chic atas tumpangannya. *sering-sering ya bok!*:mrgreen:

Dan hari itu ditutup dengan doa. Terima kasih Tuhan, telah memberikan saya hari-hari yang menyenangkan.

.

Kembali ke menu awal… >>>

55 thoughts on “Pond’s, McD, Plangi, dan Wetiga

  1. Epat berkata:

    saya dapet dorpres! hahaha
    btw, sepengetahuan saya hanya nongkrong di wetiga yang bisa membuat chika lupa punya jam malam. betul gak? kekeke

    ¤ cK ¤
    eerrr… gak cuma di wetiga sih…:mrgreen:

  2. erander berkata:

    Duuuuhhhh .. kirain liputan berita tentang launching Ponds dan cerita cinta cK BCL dengan pacarnya. Eala .. tahunya postingan soal kopdar. Dasar ratu kopdar.

    *sambil ngomel²*👿
    *ngitung benwit yang terbuang*

  3. Azhari Mayondhika berkata:

    salam kenal mbak chika😉

    wetiga,, mulanya q pengen ikud tapi. . . .

    oia, saya mau tanya pd mb ck yg sdah kenyang makan garam di dunia perblogeran, sy tnya: kalok mw
    iktan pesta bloger nasional da thamrin ada syarat2nya gak? (semisal registrasi, byr administrasi, dll)

    thx for da answer😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s