Proud To Be a Blogger

Di hari ini, setahun kemarin, diresmikan Hari Blogger Nasional yang bertepatan dengan Pesta Blogger pertama yaitu 27 Oktober 2007. Sayang beribu sayang, tahun lalu saya absen dari perhelatan tersebut dikarenakan adanya tugas negara😆 eh… maksud saya pekerjaan sampingan saya sebagai instruktur musik yang tidak bisa digantikan (karena saat itu memang tidak ada penggantinya). Sayapun hanya bisa membaca laporan-laporan acara tersebut dan berharap bisa mengikuti Pesta Blogger tahun depan, yaitu tahun ini.

Tak disangka, tahun ini saya ikut ambil bagian dalam mengelola acara Pesta Blogger 2008, yang tentu saja membuat saya senang sekaligus bangga. Entah apa yang terjadi seandainya saya tidak menjawab tantangan teman saya untuk membuat blog. Hampir dua tahun saya telah menjadi blogger. Banyak pengalaman yang saya dapatkan. Sejak menjadi blogger, teman-teman saya semakin bertambah. Banyak ilmu yang saya dapatkan. Banyak hal positif yang dapat saya petik. Saya bangga menjadi blogger!

Saya mengucapkan terima kasih untuk teman, sahabat, dan semua orang yang saya kenal di dunia blog. Hidup saya lebih berwarna sejak bertemu kalian semua. And yes, I’m proud to be a blogger. How about you?

Happy National Blogger Day!😀

All Hail Blogger!

.
Kembali ke menu awal… >>>

81 thoughts on “Proud To Be a Blogger

  1. Eru berkata:

    Wow aku ngeblog dan di bali juga pas setaun kira-kira today😐

    Hmm kayaknya belum bisa ikut perhelatan akbar itu, lagi banyak proyek hu hu hu >_<

    I’m Blogger! *hi-five*

  2. sapimoto berkata:

    Bersama komentar ini, saya juga ingin mengucapkan Selamat Hari Blogger Indonesia…
    Semoga blogger semakin bersemangat dan membawa banyak perubahan yang lebih baik untuk negeri tercinta Indonesia….

  3. iaksz berkata:

    selamat ya Chik, atas terpilihnya kamu…

    aku ngiri sama kamu🙂

    semoga ajah aku bisa ambil bagian di pesta blogger taon depan ..🙂

    sama kamu Chik😀

  4. dimasu berkata:

    blogger.. berasal dari kata blog. ditambahkan er, jadilah bloger. disisipkan lagi g, maka terciptalah blogger.

    ??(@*#$)@_! *dimasu si blogger stress*

    happy national blogger day! (baru tau sayah)

  5. nomercy berkata:

    kalau menurut ramalan sih, non chika gak bakalan bisa hadir lagi tuh… hehehe😛

    banjir… banjir… sambil angkat celana buat nyeberang sungai dadakan…😀

  6. alex® berkata:

    *ngakak baca komen CY*

    Lha, itu konon malah hari eksekusi amrozi bisa jadi tanggal merah juga, bro😆

    *ngaco Mode-On*

    Err… Chi…

    Yang dari Aceh ada yang ikut?😕

  7. Nias Zalukhu berkata:

    Hidup Blogger… itu saja yang bisa saya katakan.. kalau Pesta Blogger … kayaknya have no idea deh bout that…. cuase gw lihat cuma pestanya blogger2 kalangan atas dan tertentu saja..🙂

  8. Azhari Mayondhika berkata:

    kalok gak ngeblog saya gak tau kalo ada yg namanya pesta blogger😆
    banyak org yg ingin saya temui,
    mbak ck bs lht komen saya di postingan mb yg jdulnya ponds, mcd,wetiga, dll.
    saya mhon tanggepanya ya, kan mb iank jd panitianya khan?

Tinggalkan Balasan

