Bukber + NoBar Laskar Pelangi

Disclaimer: Awas, banyak foto dan gambar!! Fakir bandwith waspadalah!😈

Tanggal 25 September merupakan hari peluncuran film Laskar Pelangi garapan Riri Riza. Film produksi Miles Production ini merupakan film yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar berjudul sama, karangan Andrea Hirata.

Terbesit ide untuk mengadakan nonton bareng pada hari pertama dirilis film ini. Wacana tersebut saya lempar ke sebuah thread di plurk. Ternyata ide tersebut disambut plurkers dan akhirnya terealisasi nonton bareng Laskar Pelangi! Sebelum nonton bareng, diadakan pula bukber alias buka bersama. Rencananya bertempatkan di Urban Kitchen, Pacific Place. Berhubung tempatnya penuh, akhirnya pindah ke Rice Bowl, masih di tempat yang sama.

Peserta kali ini adalah para plurker, alias plurkers. Yang ikutan bukber di Rice Bowl antara lain @chika, @ade + dian, @gabenk, @mikow, @utet, @gage, @dilla, @oelpha, @belutz, @imam, @agus, @aji, @yudistira, @goenrock, @suprie, @iqbal, @hanny, @chic + @joey + vio, mbelgedez. Kemudian disusul @ronggur, @nazieb, @dhiemazt, @antown, @fery, dan @alex pada saat NoBar Laskar Pelangi.

Habis nonton, kita menyempatkan ngopi-ngopi sembari mengobrol dengan para plurker. Berhubung saya sedang sibuk beberes untuk Lebaran, biarlah foto yang berbicara.😀

Ah iya, sekalian mau mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Maaf-maaf ya kalau Chika ada salah…😀

.
Kembali ke menu awal… >>>

70 thoughts on “Bukber + NoBar Laskar Pelangi

  1. fenny berkata:

    ahahaha.. wnowntown barewng memawng asik… kapawn2 wnowntown barewng ck ahhh *dohhhh ini sindrom gara2 si @antown*

    ¤ cK ¤
    wadooooh, sindromnya aneh banget…😆

  2. ManusiaSuper berkata:

    Ah, Ade normal??? Bawa cewek??? *dihajar pake kaos matic*

    Met lebaran Cinta Chika… Keep in touch ya, jangan plurking terooos…

    ¤ cK ¤
    huaaa ada fadil!😀 ade bawa temennya kok, ditekankan, teman!😆

  3. Anang berkata:

    wik senangnya bisa kopdar disaat menjelang lebaran… nikmatnya menyaksikan filem laskar pelangi bersama teman-teman.. aku iri. ada anton juga… huhuhu…. pengen ada digerombolan itu….

    ¤ cK ¤
    makanya ke jakarta, nang!:mrgreen:

  4. Utet berkata:

    Chika itu emang top banget daaahhh…
    Met lebaran Chika.. Maaf lahir batin ya.. (cozy)

    ¤ cK ¤
    uteeeeet!! makasih ya udah jauh-jauh mau datang ke acara ini…😀 *hugs*

  5. Nayantaka berkata:

    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..
    ………………………………………………………………………………………..

    saya mungkin bisa menghitung jumlah titik-titik ini, sebagaimana halnya saya mungkin bisa memperkirakan jumlah butiran pasir dalam genggaman tanganku,
    namun, bisakah saya menghitung jumlah titik-titik dosa
    berapa juta sakit hati saudara karena perilaku saya
    berapa laksa luka yang tersayat oleh kata-kata saya?
    seluruh bintang yang terbentang di gugus bima sakti mungkin tak mampu mewakilinya
    setak mampunya buih-buih ombak di lautan membilangkannya

    sebulan laku diri
    semoga mampu membakar sebagian daripadanya

    dan
    sepatah kata maaf
    terikrar dari lisan
    sebagai ungkapan ketulusan hati
    semoga mampu membenamkan sebagian yang lainnya
    ke dalam samudera permaafan sesama saudara

    “Selamat Idul Fitri 1429 H
    Mohon Maaf Lahir dan Batin”

    Dewa-Dewi-Jasmine

    ¤ cK ¤
    panjang banget pakdhe. maaf lahir bathin ya…😀

  6. silly berkata:

    Wuihhhh, senangnya bisa nonton bareng LP

    tahun depan nonton bareng SSL yahhh (hahahahahaha, dikemplang)

    Anyway, selamat idul fitri bagi yang merayakan

    Salam hanget

    Silly

    ¤ cK ¤
    makasih mbak silly. mudah-mudahan suatu hari kita bisa kopdar…😀

  7. hujanjam13 berkata:

    Habis BukBar, NoBar, gimana kalo’ BarBar alias leBARan BAReng….?
    Salam kenal, chik……. Mampir ya di blogku…..

  8. Meriru berkata:

    Seru banget bisa buka bersama n nonton bareng😀 . Btw, baru aja kemaren & hari ini tuh aku ke Pacific Place😀 . Btw lagi, Tante sering-sering mampir lagi dong, ke blogku..

  9. Sawali Tuhusetya berkata:

    wah, ternyata mbak chika memperluas arena kopdar dan bukbernya ke kompleks plurk juga, sungguh kreatif. met idul fitri, mbak chik, maafkan semua kesalahan dan kekhilafan saya selama ini lahir dan batin, semoga lebaran tahun ini membawa banyak berkah dan hikmah, amiin. sukses selalu buat mbak chika.

  10. mathematicse berkata:

    Selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1429 Hijriyah. Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum taqabbal ya karim. Minal ‘aidin walfaizdin. Mohon maaf lahir dan bathin.

  11. Silly berkata:

    Chika, cuma mo nanya… Kalo SSL (sillystupidlife) dah jadi film, kamu mo nonton bareng juga gak… hahahhaaha… serius nehhh, atau kamu berminat jadi pemeran utama??…. :lol

  12. Akhmad Guntar berkata:

    taqobalallahu minna wa minkum
    Mohon dimaafkan segala salah. Semoga Allah jadikan kita insan yg jauh lebih baik, lebih mulia, dan lebih berguna bagi sebanyak mungkin manusia. Amin

  13. ndop berkata:

    iiiiiiih, seru bangeeeeet..

    btw aku punya pantun nih..

    beli tomat di pasar turi
    mbak welas naik ke bulan
    selamat idul fitri
    empatbelas dua sembilan

    makan mie sedap di kantin
    mohon maap lahir batin…

    *pantun mekso by ndöp™, http://www.dzofar.com

  14. syeba berkata:

    hiks… seruuu… T_T
    rameeeeeeeeeeeeee…………

    *celingak-celinguk…
    *sepiiiiiiiiiiiiiiiiii…………

    *angkat telp… nyari mangsa buat di ajak nonton laskar pelangi di bali…
    *ngasah taring….
    😀

  15. erander berkata:

    Akhirnya ..

    Abang bisa kesini lagi dan mau Mohon Maaf Lahir dan Bathin apabila selama pergaulan di blog maupun saat kopdar, ada tutur kata dan sikap abang yang melukai hati cK — tapi abang yakin kagak ada sih😉 — dan semoga cK mau memaafkan abang. Ya ya ya ..🙂

    Eh, filmnya gimana? bagus ga? .. mana lebih bagus, bukunya apa filmnya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s