Kopdar, Bukber dan Farewell

Disclaimer: Awas, banyak photo dan gambar! Fakir bandwith waspadalah!😈

Senin kemarin tepatnya tanggal 8 September mendadak diadakan kopdar. Kopdar tersebut dalam rangka farewell Yudis yang sebentar lagi akan meninggalkan Jakarta yang kemudian akan bertolak ke Palembang dalam rangka mencari seonggok berlian dan modal nikah.

Sebelumnya mohon maaf bagi yang tidak sempat diajak, karena saya sendiri di kantor dalam keadaan hectic. Sehingga saya hanya menghubungi beberapa teman blogger dengan harapan jaringan sms sehingga saya tidak perlu menghubungi para blogger satu persatu.

Tepat pukul 5, saya langsung meluncur ke TKP. Tapi apa lacur, jarak yang cukup jauh membuat saya berbuka puasa di taksi dengan bermodalkan air putih. Untungnya diiringi pengamen di Halte Busway Dukuh Atas yang memainkan alat musik entah terompet atau saxophone (kayaknya sih saxophone deh). Jadi berasa gimanaaa gituh…🙄

Sesampai disana, saya janjian dengan Hanny untuk bersama-sama ke tempat tujuan, yaitu HokBen di Senayan City. Ternyata disana sudah ramai! Yay!😀

Peserta yang sudah hadir adalah Edy, Yudis, Fany, Emyou, Chic & Joey + Baby Vio, Epat, Suprie, Pitra, dan Dana. Ditambah dengan saya dan Hanny, suasana semakin ramai. Kemudian semakin malam semakin bertambah dengan kedatangan Fame a.k.a Cya, Rama, Puspa, Nindya, Zam dan terakhir Iqbal. Ternyata cukup banyak yang datang ke kopdar dadakan ini.

Setelah dirunut, ternyata semua yang datang adalah para plurker alias pengguna plurk, situs microblogging yang saat ini sedang ngetren! Jadi, ini kopdar blogger atau plurker? Silakan menyimpulkan sendiri…:mrgreen:

Berikut adalah skrinsutnya. Biarlah gambar yang berbicara.


.

Rame-rame!!


.

Updated! Kelupaan nih…titipan dari pakde Mbilung


.

Selamat hari Kamis, sudahkah anda berbuka puasa dengan teman-teman Anda? *ndorokakung mode ON*

85 thoughts on “Kopdar, Bukber dan Farewell

  1. syaorannatsume berkata:

    keduaxxx!

    kopdar antara plurker dan blogger namanya..
    mbak ini kopdar terus… haha,, hobby, mbak?😆
    kelihatannya seru..😀

    ¤ cK ¤
    betuuuul, semuanya blogger dan plurker… (s_dance)

  2. Fany berkata:

    senaaang sekali bisa kopdaran sama semuaaa…. *peluk-peluk*

    btw itu gambar pertama kok error ya..?

    @balibul: (s_angry)

    ¤ cK ¤
    masa sih fan? di saya kok bisa?😕

  3. Epat berkata:

    wahahaha ituh yg diatas, jadi beneran diblur huh😛
    eniwei, thanks guys n nice to know u all

    @super anang : harusnya kau bisa terbang bwat bukber bersama ums….umss…. u know lah😀

    ¤ cK ¤
    kalian tampaknya akrab sekali. 8)

  4. aRuL berkata:

    weh….. sy udah buka bareng juga koq… sama si angki itu😉 hehehehe😀
    rame di jakarta nih….

    ¤ cK ¤
    waaah, buka sama angki? bedua aja? *kedipkedip*

  5. det berkata:

    **kirim gendam ke jkt buat narik cK ke sby**

    eh chik, saya kok tertarik dengan kata: APA LACUR
    itu artinya apa chik?????????????

    eh chik, numpang bagi-bagi THR ya…

    ¤ cK ¤
    gendamnya gak ngefek. 8)

    apa lacur itu apa boleh buat…:mrgreen: saya lupa dapat kosakata ini dari siapa, tapi sering dipakai kalau sedang ngobrol sama teman-teman…🙄

  6. Aji berkata:

    chikaaaaaaaaa, aku ikut! kabar2i ya kalo ada bukber lagi
    *mauuuuu, wa wa wa wa*

    ¤ cK ¤
    nanti lain kali diumumin di plurk deh…😀

  7. hanny berkata:

    komen apa nih, chik (chika-nya lagi di sebelah saya, soalnya, mesam-mesem doang). jadi kapan kita kuplurk lagi???😀 *wulandari mode on*

    ¤ cK ¤
    ayoooo, kita kuplurk (kumpul plurk.red) lagi!😀

  8. itikkecil berkata:

    Jadi Yudis bakal di Palembang nih???
    tapi kok yang kopdar banyak yang fedo ya?

    ¤ cK ¤
    iya tuh. tapi belum tahu kapan berangkatnya. tapi dia di palembang pedalaman.:mrgreen: ntar disambut ya, mbak…😀

    soal pedo, mbak ira kayak gak tau aja…🙄:mrgreen:

  9. tukangkopi berkata:

    kenapa oh kenapa judulnya tetap saja kopdar farewellnya yudis. padahal dia ndak menyeponsori berjalannya kopdar ini…:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    tapi ini khan dibuat demi dirimu yang akan merantau jauh dan meninggalkan anak istri. 8)

  10. kw berkata:

    wah supri kok ga ajak2 ya

    ¤ cK ¤
    salahkan suprie! ahahahaha… saya cuma meng-sms sekitar 6 orang saja. sisanya minta disebar. jadi harap maklum kalau tidak kebagian sms… saya lagi ribet soalnya…🙄

  11. fenny berkata:

    atopillohhh… giliran sayah di jkt kok ndak ada yang nyambut yah? *sedih*

    ¤ cK ¤
    feeeen, ma’aaap, waktu kamu ke jakarta, saya malah ke luar kota…😐

  12. iman berkata:

    Plurk saya sudah saya tinggalkan dengan damai sejak 2 minggu lalu.
    Buat yudhis, selamat dan semoga berliannya gede gede di sana

    ¤ cK ¤
    ah mas iman, saya gak ikut bukber di citoz kemarin..😐

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s