Kopdar Sebelum Puasa

Disclaimer: Awas, banyak foto dan gambar! *eh, sama aja yah?* Fakir bandwith waspadalah!:mrgreen:

Minggu kemarin adalah minggu-minggu terakhir sebelum berpuasa. Biasanya orang-orang sibuk berkumpul untuk silaturahmi dan saling bermaaf-maafan sebelum berpuasa. Kebetulan, hari Jumat saya ada waktu luang dan si Om ini ada di Jakarta. Dengan bekal beberapa sms dan plurk, saya mencoba menghubungi beberapa blogger yang berdomisili di Jakarta. Jadilah kopdar dadakan sebelum puasa.

Saya yang pertama tiba di Plaza Semanggi kemudian mencari basecamp untuk kopdar. Disusul oleh Yudis yang kantornya tak jauh dari sana. Tak lama muncul bintang tamu kopdar kali ini, Warmorning, yang ternyata sudah om-om wakakakakakakak…😆 *dikemplang*

Kemudian disusul oleh Dana, Emyou, Omith, dan Suprie. Di tengah ngobrol ngalor ngidul, tiba-tiba saya melihat sosok Bang Eby! Waaaah, dunia sempit! Bang Eby yang bekerja di Balikpapan ternyata sedang di Jakarta karena suatu hal. Jadilah kopdar dadakan ini semakin ramai oleh 2 tamu dari luar kota.😀

Bang Eby tidak bisa lama-lama karena ada urusan lain. Baiklah, kopdar tetap dilanjutkan. Entah sudah beberapa kali peserta kopdar bolak balik membeli makanan, karena ternyata kopdar kali ini cukup lama. Sekitar entah pukul berapa *lupa*, datanglah pasangan Chic dan Joey beserta si baby Vio. Wuaaah makin ramai! Tentunya tak lupa foto-foto sebagai bukti.:mrgreen:

Sekitar jam 9 lewat, akhirnya kopdar diakhiri, dan dilanjutkan ke BHI, supaya tamu merasakan bagaimana rasanya nongkrong di tengah kota. Di BHI saya bertemu beberapa blogger lain yaitu Edy, Kang Tutur, Pitoe, Pitik, Fanabis, dan Dika. Bang Eby pun kembali bergabung di BHI. Waaah…ramai yaaa…😀

Ah…saya rasa sekian laporan kopdarnya, sebagai penutup, saya memberikan hiburan cergam disini. Selamat menikmati.:mrgreen:

warmorning dan danalingga
.
yudis

.
suprie

Sudah?

Sekalian, saya mau mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Semoga puasanya lancar yaaa…😀

87 thoughts on “Kopdar Sebelum Puasa

  1. warmorning berkata:

    saya bukan mau tunangan ama mas dana, tapi keburu udah mengalami ‘kecelakaan’ huehehehe, makasih atas sambutan yang teramat sangat hangat itu chika !🙂

    ¤ cK ¤
    hihihihi…maap nih jadi korban wakakakak… ntar kalau ke jakarta, kasih tau lagi yaaa…😀

  2. jafis berkata:

    akhirnya saya bisa lihat wajah-wajah id di plurk
    huahahhahahahaahh
    dan bisa lihat wajah vio…heheheheh

    ¤ cK ¤
    wohohohoho…itu kopdar plurker, bukan blogger…😆

  3. det berkata:

    wuakakakakaaka… menghibur sekali cergammu chik!!!

    om pedo om pedo.. tega2nya dikau..

    btw om erander tuw kapan ya mampir ke surabaya??? kamu juga chik! jangan penuhi jakarta dengan kopdarmu. becek lama2 tu tanah. pindah ke sby dunk sekali dua kali tiga kali!:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    hohohoho…berikan saya tiket ke surabaya!😈 *mekso*

  4. nana berkata:

    “jadikapan kita tunangan?” wakakakaka..
    cergam yg aneh.. bagus mbak.. lanjutkan..

    ¤ cK ¤
    maklum, penyakit iseng kumat…😛

  5. GiE berkata:

    Giakakak…
    Cergamnya funny abis!😆

    Bakat terpendam itu namanya, chik…

    Ayo diasah terus…!!!😀

    ¤ cK ¤
    hihihihi…ini iseng doank kok…😛

  6. dnial berkata:

    Sial…
    left behind (again)

    bakar chika!!!

    *nyiapin minyak sama korek api*

    ¤ cK ¤
    waiyah…lupaaaa. maap…😄

    saya khan ngumumin lewat plurk. yang di-sms cuma dikit…😐

  7. Chic berkata:

    bah! baru mau posting.. gyahahahahahaha😆
    rencananya kemaren, tapi ribets jadi belum terlaksanakan..😦

    posting juga aaaaah…:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    hohohoho…:mrgreen:

  8. Sawali Tuhusetya berkata:

    wah, alangkah senangnya bisa kopdar menjelang puasa. selamat menuaikan ibabah puasa, mbak chika, mohon maaf lahir dan batin. sudah saatnya buka nih.

    ¤ cK ¤
    sama-sama om. maaf-maaf ya kalau chika ada salah… *sungkem*
    alhamdulillah saya punya teman-teman yang mau diajak berkumpul sebelum puasa..🙂

  9. ndop berkata:

    weladalah, kok seru ya kopdarnya.. mana ada yang bawa anak kecil begeto… iiih… lutu deh pipinya pingin tak cyubit dan tak cium.. manah-manah pipinya.. manah..

    ¤ cK ¤
    waduh…😯 nambah lagi om pedonya…😆

  10. rizla1988 berkata:

    selamat menunaikan ibadah puasa..
    Semoga dosa2 yang terkumpul sebelum puasa diampuni ya.. (ngisengin org dosa loh)
    Amin…

    ¤ cK ¤
    amiiin… *berdoa sangat khusyuk*

  11. restlessangel berkata:

    kopdar di moll lg ?? ga bosen to ??:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    itu kopdarnya dadakan. kebetulan saya mau makan siang di plangi, terus dapat sms dari warmorning. jadi sekalian aja saya ajak dia kesana…:mrgreen: dan ternyata teman-teman lain pada bisa…😀

  12. takochan gak login berkata:

    Mwahahahahahaha! Akhirnya saya bisa liat gambarnya!😈
    Kesal terbayar dah liat om warm dan tunangan, gyahahahahahaha!
    Eh, chris bener, mbak emyou manis😉 *mbak, minta tanda tangannya duong!😆

    ¤ cK ¤
    wakakakakak…iya itu om war dan calon tunangannya! =))

    *kabruuur*

  13. nairasmile berkata:

    hahahahaha……. chika ga ada matinye…. di plangi ya.. ah kangen… wah si baby vio itu ternyata… kpn2 kopdar yuuu😀

    met puasa juga chika

    ¤ cK ¤
    naaiii, met puasa. kapan ke jakarta?😀

  14. :3 berkata:

    gila… potonya yudis beneran berasa kek bapak bapak muda gitu… wakakakakakakakak… emaknya mana…???

    ¤ cK ¤
    emaknya lagi di semarang…😆

  15. ichanx berkata:

    kalo gw ke jakarta, bakal disambut kayak warmorning juga gak ya? ah… wajib!!! kalo enggak, dipentung!!!!

    ¤ cK ¤
    buat ichanx, apa sih yang enggak? 8)

  16. zulfaisalputera berkata:

    Reporting yang bikin segar dan nyenengin.
    Cuma, bikin laper …

    Ntar pas ke Jakarta, pengin ikut juga ah!

    Tabik!

    ¤ cK ¤
    sip sip, ditunggu kedatangannya…😀

  17. antown berkata:

    jdul postingan kok persis kayak judulku di RB chik? hahahha, tak apalah…

    saya akhirnya tahu kalo orang itu namanya itu…
    anu chik, makasih ya….

    ¤ cK ¤
    orang itu apa?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s