Kopdar di Pesta Buku

Sebelum tepar, saya sempat melakukan kopdar dengan beberapa blogger dari luar daerah. Kopdar kali ini mengundang blogger-blogger daerah yang kebetulan sedang berkunjung ke Jakarta karena suatu hal. Mereka adalah Cempluk dari Surabaya, Ina dari Makassar, dan Alex dari Jogjakarta. Ditambah pula Aki Herry dari Bandung yang kebetulan sedang di Jakarta. Wah…kopdar kali ini dari berbagai daerah!

Rencana kumpul jam 6 molor karena kemacetan Jakarta. Saya sendiri menuju Plaza Semanggi terlebih dahulu untuk menjemput tamu dari Makassar. Setelah menjemput Ina, barulah saya menuju Pesta Buku Jakarta di Istora Senayan. Setiba disana, sudah ada Suprie yang duduk tepat di sebelah pintu masuk, persis seperti patung selamat datang. Kemudian ada Yudis dan Aki Herry. Tak lama kemudian bermunculan satu persatu Cempluk, Alex dan Edy dan terakhir Kang Tutur.

Keliling-keliling sebentar, kemudian kita berkumpul di suatu warung yang entah apa namanya. Disana kita makan-makan, ngobrol sekaligus foto-foto! Ritual wajib ketika kopdar, hoho~:mrgreen:

.

Kiri – Kanan : AlexKang TuturEdycKCemplukInaYudis

Sekitar pukul setengah 9, kami memutuskan untuk ke B-H-I berhubung hari itu adalah hari Jumat. Sesampai disana ternyata masih sepi. Akhirnya saya memutuskan untuk masuk ke Plaza Indonesia dan jalan-jalan sampai ke Plaza EX.

Sayangnya sekitar setengah 10, saya sudah disuruh pulang, jadi tidak bisa ikutan ngobrol ngalor ngidul di BHI. Tak apa, yang penting saya sudah mencoba menyambut tamu-tamu yang hadir. Maaf kalau hanya kopdar seadanya. Keterbatasan pulsa membuat saya tidak melakukan woro-woro.🙄

Terima kasih untuk yang sudah datang ke kopdar ini. Akhir kata, saya kembali beristirahat untuk mengembalikan stamina. Ciao!😀

77 thoughts on “Kopdar di Pesta Buku

  1. dana berkata:

    Kok saya nggak tahu ada kopdar ini ya?

    ¤ cK ¤
    waduh…saya ngurusin peserta yang dari luar kota, dan. maaf lho kalau saya nggak ngasih tahu, mungkin kelupaan. gomen…😐

  2. didut berkata:

    kasian juga km ada jam malem chik😛 .. o iya rmhnya di ujung planet yah *digaplok*

    ¤ cK ¤
    gapapa. yang penting saya senang kok… *halah*😛

    *gaplok didut*

  3. kw berkata:

    aku juga ga bisa datang, karena pergi. ini alex yang indonesian idol itu kan?

    ¤ cK ¤
    waduh, saya nggak pernah nonton indonesian idol tuh…:mrgreen:

  4. ansella berkata:

    Wah wah jeng satu ini kopdar terus sampe modar dah….

    *bawain sup ceker jamur*

    eh jeng yang anak Jogja mana ya? aku mau ke jogja nih, rencananya sih baru mo kopdaran ma jeng Carra aja, sapa tau ada lagi biar rame ^^

    ¤ cK ¤
    waaah…kamu mau ke jogja? nanti aku kasih tahu anak-anak cahandong biar kamu disambut…😀

  5. takochan berkata:

    oloh si tanteeee..
    eh, entah kenapa postingan kopdar kali ini ada aura yang kurang, hmmm.. apa ya?
    *mikir*
    *mikir*
    *mikir*
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    aha!
    Potoh tantenya kurang banyak!😆

    *nyegat ojek ke Timbuktu*

    ¤ cK ¤
    hihihi…saya lagi malas difoto…🙄

  6. grace berkata:

    tanz, kok kurusan sih?
    sakitkah?
    sampe akirnya tepar gt…
    cepet smbuh ya tan…🙂

    ¤ cK ¤
    eh saya kurusan?😀 yay! ^^
    ini udah sembuh kok. makasiiih graacee…😀

    *peluk peluk grace*

  7. Koko berkata:

    itu lima orang ngeliatin apa sih

    ¤ cK ¤
    itu pada ngeliatin suprie. soalnya fotografernya ada dua. suprie sama aki herry…😀

  8. n0vri berkata:

    kayaknya, kalo ada pemilihan blogger paling sering Kopdar, Chika bisa menang secara aklamasi deh…🙂

    ¤ cK ¤
    hihihi belum tentu. banyak juga kok yang hobi kopdar kayak saya…😆

  9. norjik berkata:

    demen jg sih acara kopdar2 gitu, seru rasanya dan bs menambah sahabat🙂

    ¤ cK ¤
    betul sekali. karena sering kopdar, teman saya bertambah..😀

  10. antobilang berkata:

    sumpah, aku baca ini :

    Terima kasih untuk yang sudah datang ke kopdar ini. Akhir kata, saya kembali beristirahat untuk mengembalikan stamina. Ciao!

    jadi :

    Terima kasih untuk yang sudah datang ke kopdar ini. Akhir kata, saya kembali beristirahat untuk mengembalikan stamina. Celo!

    ¤ cK ¤
    wooo…kamu terlalu memikirkan celo. suit suiiitttt…😛

  11. GiE berkata:

    Tsah, biasanya kalok aki kopdar di luar kota. Ada saya.

    Ah, tapi karena saya belum tau ada info ini.

    Begitulah.😆

    *zzzzzzzzz….*

    ¤ cK ¤
    maap ya gie, ini dadakan. 8)

  12. Sawali Tuhusetya berkata:

    wah, mbak chika sempat2nya kopdar juga, yak? wah, kalau saja partai bloger indonesia jadi berdiri, saya wajib mengusulkan mbak chika jadi sekretaris. ketuanya ndoro kakung, hehehehe😆

    ¤ cK ¤
    wahahahaha…saya gak bakat jadi sekretaris. jadi penulis aja deh..😆

  13. ridu berkata:

    sayang deh gw lagi ujian.. jadinya gak sempet deh ke pbj..😥

    ¤ cK ¤
    sayang sekali. eh kamu mesti konsen kuliah, jangan ngeblog mulu. 8)

  14. p4ndu_454kura© berkata:

    *relain pulsa hape buat liat foto via opmin*😐
    Lho, tumben cuman majang dua foto. Biasanya sampai lima foto dipajang sekaligus.

    BTW, kok saya ndak dihubungi? Saya kan lagi liburan.😕

    ¤ cK ¤
    hihihi…saya lagi malas ngedit foto..😛
    memangnya pandu liburan lagi dimana? jakarta?😕

  15. ChaL berkata:

    kemaren aku ketemu mbak ina di kickandy…*dijewer, gag ada yg nanya”..

    ¤ cK ¤
    wakakakak…gimana rasanya ketemu ina?:mrgreen: *awas ina ngegigit*😈

  16. said berkata:

    wah , kopdar ama bloggersumut kapan ya ??? kopdar ma saya kapan ya ???
    ditunggu

    ¤ cK ¤
    waaah…saya belum ada planning mau ke sumut tuh…😕

  17. ndop berkata:

    waah.. wajahnya mbak chika kayak artes!!

    itu dipermak pakek sotoshop ya mbak?? kok berubah kayak artes begituh??
    🙄

    ¤ cK ¤
    heee…ini pujian apa celaan??😆

  18. c e l o berkata:

    saya kok disebut sebut sama antobilang ya…???

    tapi iya sih… aku bacanya juga jadi cioo…

    sista… senin pagi sebelum rangkat kerja jemput saya ya…😉

    *sok penting*

    ¤ cK ¤
    celooooo!! huhuhu ke jakarta dadakan. untung kita sempet ketemuan. btw gimana tidurnya tadi malam? aman dari edy?:mrgreen:

  19. venus berkata:

    aaaahhh…lagi2 ga bisa ikut kalo kopdar DI KOTA, huehehehe…. rumahku di ndeso wooiiii……

    ¤ cK ¤
    hihihi…kalau gitu kapan-kapan kita kopdar ke tempat simbok… 8)

  20. duan berkata:

    disini rame banget ikutan ah….salam kenal ya semuanya, maaf pendatang baru boleh gabung gak!?

    ¤ cK ¤
    silakan. makasih lho sudah mampir kesini…😀

  21. Koko berkata:

    jadi ketauan yang makannya banyak siapa..itu piringnya aja masih ada..😀

    ¤ cK ¤
    ooh…itu piring rame-rame…😛
    saya aja makannya gak abis..:mrgreen:

  22. erander berkata:

    Jadi .. ini Kopdar yang keberapa cK untuk tahun 2008 .. kira² bakal memecahkan rekor 2007 ga ya ??

    ¤ cK ¤
    yang setengah tahun ini aja sudah memecahkan rekor yang kemarin…:mrgreen: 8)

  23. aadad berkata:

    lapaaaar …. lapaaaaar …. lapaaaaarrr ….

    wooi .. aku enggak dikasih makan gimanaaa …

    aku yang nunggu di pinggir jalan mengatungkan mangkok nasi itu looh ..

    enggak ajak ajak lagi … jadi ngiri nich …

    oia, kok ceweknya cuman satu ??? putih .. (bersih?😀 ) hehehe … berani

    banget yaa ..

    kapan kapan aku ikutan yaa .. minta undangannya doonk …

    *kangen ma chika🙂 *

    ***********************************
    seberapa PARAH kah kamu kecanduan blog ?

    test PENYAKIT kamu di klinik ini :

    http://www.oneplusyou.com/bb/blog_addiction
    ***********************************

    ¤ cK ¤
    eh…itu ada ina lho. dan ina perempuan juga!🙄

  24. edratna berkata:

    Hebat nih Chika….kalau ada pemilihan ratu Kopdar, aku milih Chika deh…dan untuk Jatim pilih Cempluk….atau Arul? Bandung? Enaknya siapa ya….Aki Herry?

    Btw, saya salut, tanpa ada yang mengkoordinir pertemuan mustahil terjadi….

    ¤ cK ¤
    hihihi….saya kopdar karena bisa nambah teman. lagipula asyik kumpul-kumpul bersama teman-teman blogger..😀

  25. Sugeng Rianto berkata:

    Haiyaah…I always missing that moment, mbo ya di colek2 toh kalau ada kopdar.
    ***garuk-garuk kepala***

    ¤ cK ¤
    eh, kamu di jakarta ya??😕

    *amnesia*

  26. Silly berkata:

    HAHAHAHAHHAHAAHAHA… yang bilang cowok semua matanya dah katarak pasti..

    chika tapi emang rada kurusan kok… udah sembuh belum chika???

    semoga udah ya, Love yaaa…🙂

    ¤ cK ¤
    waaaa…mbak sillyyy… *peluk-peluk mbak silly*
    udah sembuhan mbak. aku kangen mbak silly! btw rumah barunya asyik, pink-pink gitu…😀

  27. agus berkata:

    cika,

    waktu itu aku juga lagi makan di tempat yang sama lho… tapi aku ga nyadar kalo kalian blogger yang lagi kopdar. aku baru nyadar waktu kalian habis makan, trus cabut, dan foto2 bentar…

    aku cuma bisa komen, lha itu kan… chika… duh, dikau keburu pergi deh. lagian kalo daku sapa, pasti kamu balas, “emang siapa lu?”😀

    ¤ cK ¤
    waaaah…kok ga nyapa? khan bisa nambah peserta kopdarnya huehehehehe…hihihi..jadi nggak enak keliatan betapa narsisnya para blogger…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s