Akhirnya Tepar Juga

Seminggu ini saya benar-benar disibukkan oleh sesuatu hal, baik mulai dari kerjaan, kerjaan satu lagi, hang out untuk melepaskan stress, hingga kalap sampai menonton film seminggu 3 kali. Peringatan demi peringatan datang dari orang tua dan teman-teman supaya saya beristirahat dan tidur cukup. Namun tampaknya insomnia yang menggerogoti saya berkata lain.

Saat ini saya mencoba memperbaiki habit, tidur pas jam 12 atau lewat sedikit agar saya mempunyai waktu tidur yang cukup. Sempat bertahan sebulan, tetapi ternyata usaha sebulan itu gagal! Kini saya kembali bermelek-melek ria ketika jam menunjukkan pukul 2. Kemudian pada hari Jumat saya sempat kopdar di Pesta Buku. Tapi saya belum sempat menulis laporannya. Laporan kopdar menyusul ya~😀

Ketika hari Minggu, lengkap sudah semua. Saya ada kerja lembur untuk meliput acara di Taman Wisata Mekarsari. Ternyata udara panas di Cileungsi ditambah kondisi saya yang tidak fit membuat saya tepar. Sekitar siang bolong, saya jatuh sakit dan membuat repot rekan kerja saya. Tetapi saya tidak bisa pulang tanpa membawa liputan yang lengkap, oleh karena itu saya bersama rekan kerja saya mencoba menyelesaikan pekerjaan ini lebih cepat. Huhuhu~ maaf ya Rip, jadi merepotkan… T_T

Selesai meliput semua yang ingin saya ulas, akhirnya saya pulang. Rencana saya untuk mampir ke Bogor pun kandas lantaran saya semakin demam. Sesampai di rumah, saya langsung istirahat. Dan entah kenapa kakak dan Papa saya pun ternyata sedang kena penyakit yang sama. Doh!

Oleh karena itu, semua pekerjaan jadi terbengkalai. Blog tidak terurus, dan komen belum terbalas walau saya mencoba menyempatkan BW di tengah-tengah istirahat😛 .

Terima kasih Mbak Catherina dari Mekarsari yang sudah begitu baik memandu saya dalam liputan. Treatmentnya benar-benar menyenangkan.😀 Terima kasih untuk Arip, fotografer kantor yang mau saya suruh-suruh untuk beli makanan dan minuman, angkatin tas, motretin saya yang narsis ini dan mau mendengarkan curcol saya *halah*.

Kemudian untuk teman-teman yang sudah begitu baik, terutama untuk yang sudah bawel dan gak bosan-bosan mengirim sms sekedar mengingatkan saya untuk makan. Jangan khawatir, walaupun saya sakit entah kenapa nafsu makan saya tidak hilang.😆

Don’t Worry, I’ll Be Back! *dengan gaya Arnold Schwarzenegger*

117 thoughts on “Akhirnya Tepar Juga

  1. Eru berkata:

    Deuh ne bukan orang…
    tepar pun masi sempat melakukan entry post..

    Same here.. insomnia😦 Cepet sembuh yep!

    ¤ cK ¤
    makasih eru. ini tinggal pileknya aja yang belum ilang..😀

  2. hanny berkata:

    chik, cepat sembuh! ingat, kita masih mau pesta belanja ke tanah abang sama si omith. hihihihi!!!! *peluk chika erat-erat*

    ¤ cK ¤
    iyaaaaa…tapi nanti abis kamu pulang liburan yaa…😀

  3. kw berkata:

    benar2 hebat. supersibuk tapi masih bisa kopdaran. menjura. semoga lekas sembuh.🙂

    ¤ cK ¤
    makasih mas karmin. kopdar itu sebelum sakit kok huehehehe…:mrgreen:

  4. didut berkata:

    pijet refleksi chik … kayaknya syaraf badan km mesti diperbaiki tuh … abis refleksi di jamin pasti ngorok😀

    ¤ cK ¤
    saya gak gitu suka dipijat…:mrgreen:

  5. dnial berkata:

    Don’t worry… Be Happy…

    Play Hard, Work Hard, Rest Hard, Try Hard, Die Hard

    Mumpung masih muda… Bersenang-senanglah.😀

    ¤ cK ¤
    ah kamu jadi mengingatkan kalau saya masih muda…😳

  6. Ries berkata:

    …walaupun saya sakit entah kenapa nafsu makan saya tidak hilang…

    paling kurang tidur doang berarti😀 cepat sembuh dja.

    ¤ cK ¤
    makasih ries. sekarang sih waktu tidur udah cukup. tapi masih pilek…😐

  7. Koko berkata:

    Saya aja pernah nonton sehari tiga film di bioskop…hehehe…ya, mungkin kirain masih muda jadi gak tau kemampuannya sendiri, padahal emang umur tidak bisa menipu..

    ¤ cK ¤
    hoooo~ berarti koko udah tuwek nih…:mrgreen:

  8. cempluk berkata:

    meski sibuk, dijaga kondisi badannya dengan minum vitamin c ya😀

    ¤ cK ¤
    iyaaa. cuma emang beberapa hari ini kurang minum vitamin, hehe…😛

  9. ndöp berkata:

    Ini sudah hampir siang, rencana tidur jam 12malam tadi tertunda lagi deh.. fiuh, heran, mata udah ngantuk pol, tapi jariku kok ya masih enerjik mencet2 kiped henfoun ya?

    dapat salam dari insomnia chik, buat kita bdua!

    ¤ cK ¤
    hihihi…saya lagi coba menjauhi insomnia. sekarang mau coba tidur cepet lagi…:mrgreen:

  10. masdion berkata:

    pertama:
    enak bgt tuh nonton 3 x seminggu🙂

    kedua :
    makanya idup ntu jgn dipaksain🙂

    ketiga :

    semoga lekas sehat😉

    ¤ cK ¤
    hehehe…makasih. ini udah sembuhan kok…😀

  11. Sugeng Rianto berkata:

    Mekarsari?! lho koq saya nda lihat ck ya?! andai tahu khan bisa bantu2 angkat tas.😦

    ¤ cK ¤
    lhoooo, lagi disana juga??😕

  12. ratutebu berkata:

    cepet sembuh ya chik.. minum air putih yang banyak ^jangan sampe kembung tapinyahhh..^:mrgreen: trus istirahat ajahhh.. okeee..🙂

    ¤ cK ¤
    makasih astii..😀 ini udah sembuhan kok..😀

  13. itikkecil berkata:

    Get well soon sayang…. makanya, segala sesuatu yang berlebihan memang tidak baik😀

    ¤ cK ¤
    iya mbak. hehehe… ini udah istirahat cukup kok.😀

  14. omith berkata:

    meski cakid tapi ga mati gaya tetep semangat buat eo in acara..ntuh.

    hihihi luv u dah chika .. baee banged ama temen..

    *keluarga keluarga…hihiih

    -dah msuk lum ya ni anak?-

    ¤ cK ¤
    waktu kamu komen, saya masih istirahat, mit..😛
    iyaaaa…kita semua sudah kayak keluarga. i love you all…😀

  15. Koko berkata:

    Btw, postingnya kayak judul tv..akhirnya tepar juga..

    selamat datang di acara akhirnya tepar juga..dimana kontestan diminta berimprovisasi tanpa naskah agar dia bisa tepar..

    yak, kontestan pertama, chika..loh..loh..kok udah tepar duluan?

    ¤ cK ¤
    *grooooook*

  16. Paams berkata:

    hohoho sayah juga kalo sakit tetep asik2 aja makannya hahaha..
    begadang itu gak baik, begadang oh begadang *jadi nyanyi lagi dangdut*
    cepet sembuh yaa ^^

    ¤ cK ¤
    makasih. ini udah lumayan sembuhan.. ^^

  17. ichanx berkata:

    cepet sembuh…. semangat! kamu mampu chik!!!! ingat orang-orang yang akan menangis bombai bila ditinggalkanmu……… perbanyaklah amal ibadah…… *apaan sih?*

    ¤ cK ¤
    terima kasih ichanx. saya terharu membaca komenmu…😆

    *nangis dayak*

  18. takochan berkata:

    tante, ingat anak suami kalo sampe kenapa2😛 *ditabok*

    ah ya, get well soon😉

    ¤ cK ¤
    *nabok desti*😈

    iya iya, makasih sayaaang…😀

  19. Biyung Nana berkata:

    chika yang hiperaktip harus diimbangi juga dengan suplemen2 penambah tenaga. banyak minum aer putih, vit c dan olahraga yang cukup

    cepat sembuh ya😉 mandi yang rajin biar ga sakit lagi (loch???)

    ¤ cK ¤
    hihihi…nana kayak promosi produk aja..:mrgreen:
    ini udah sembuh kok na. makasih ya sarannya..😀

  20. okta sihotang berkata:

    wagh….itu kejadiannya seusai dari kopdar hari jumat kan ??
    begh..ngak ngajak2 yak, padahalkan diriku sedang lagi dijakarta sekarang..(sok akrab okta agh)

    ¤ cK ¤
    waaaah…maap gak ngajak-ngajak pulsa terbatas nih..😦

  21. ova berkata:

    duuuu.. emang skrg lagi musim sakit, neng…

    Btw, dah dnger lagu Insomnia – Efek Rumah Kaca?! Nikmat tuh bwat nemenin insomaniac.. Heuhehueheu..

    ¤ cK ¤
    wah, iya tuh. pas bener hahaha…😆

  22. restlessangel berkata:

    oalah…akhirnya….

    geeee….gageee…..
    chika sakit nih, lo….kamu kemana, malah ngilang…..

    ¤ cK ¤
    hihihi gage juga lagi sakit mbak ketuleran saya:mrgreen:

  23. antown berkata:

    @rama: makan mulu kapan ngeblognya?
    @cK: kalo ikut kontes pasti langsung sembuh (maksa)

    ¤ cK ¤
    saya udah sembuh kok tanpa ikut kontesnya..:mrgreen:

  24. Lubyz berkata:

    Harus banyak2 istirahat tuh…
    tapi koq malah disempetin kopdar???
    butuh jasa pijit tuna netra toech…
    mbak kan cewek…
    wekekekekekek!!!

    ¤ cK ¤
    wakakakaka…saya lebih suka dikasih makan daripada dipijit…😆

  25. GiE berkata:

    “Aku sayang kamu. Itulah kenapa Aku harus menghentikanmu sejenak dari tumpukan tugas yang menyiksamu. Istirahatlah dengan cukup. Sesungguhnya Aku Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.”

    Begitulah firman Tuhan dalam Surat As-Secret Admirer ayat 256
    :mrgreen:

    ¤ cK ¤
    wooooo baru tahu saya ada yang kayak begini…😆

  26. Daniel berkata:

    lho koq cK bisa ambruk juga yah??? cK kan bukan manusia melainkan ROBOT.
    BTW semoga lekas sembuh dan bisa kopdar lagi yah cK….

    ¤ cK ¤
    walah, saya khan manusiaaaa!😈 *injek-injek daniel*

    hehehe…sekarang kopdar udah bukan kopdar lagi abis kodparnya juga sama orang itu-itu juga:mrgreen:

  27. erander berkata:

    Satu²nya hal yang bikin abang iri dengan cK adalah .. bisa nonton kapan aja .. bahkan bisa 3 kali seminggu .. OMG !!! sementara disini .. abang cuma bisa nonton TV doang .. hik hik😦

    ¤ cK ¤
    yay abaang. ke jakarta yuuuk..biar bisa sering nonton..😛

  28. ina berkata:

    mau jadi wonder woman yach?
    cepat sembuh ya,sist.😀

    thx buat kopdaran dan nontonnya + gosip2 hotnya kemaren.:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    makasih inaaa… liburannya asyik khan?! khan ketemu cK 2 kali. 8)

  29. tukangkopi berkata:

    @aprikot
    tolong ya mbot, jangan bikin gosip. chika itu udah ada yang punya. coba baca komen gage…

    *perbesar api kompor*😈

    ¤ cK ¤
    *nambahin minyak ke api*😈

    *kebakaran*

  30. ChaL berkata:

    jangan begadang trus mbak…
    get well soon…🙂

    jadi seleblog enak ya? byk yg merhatiin klo lagi sakit… hiksss..

    ¤ cK ¤
    ini semua yang memperhatikan adalah teman-teman…😀

  31. sigit berkata:

    udah bisa mbales komen langsung y chik ? :p
    gak kaya dulu lagi
    satu komen buat mbales semua

    OOT:mrgreen:

    ¤ cK ¤
    yang ini lebih gampang.:mrgreen:
    cuma ganti suasana sih. bosen balesin semuanya…😛

  32. mysparkling berkata:

    chika dah sembuh ya?

    Alhamdulillah, tadinya mw doain Chika biar lekas sembuh
    keep posting sis’

    ¤ cK ¤
    makasih aji. udah mendingan kok. tinggal batuk sama pilek aja nih belom hilang…😀

  33. Sawali Tuhusetya berkata:

    minggu terakhir ini kayaknya penyakit sedang mewabah di kompleks blogosphere, mbak chika. saya malahan 3 hari ndak bisa melakukan aktivitas ngeblog. pusing2, muntaber, pegel2, linu, untungnya sekolah masih liburan. kalau mbak chika karena kerja full-time, ya mesti istirahatnya teratur dong. *sok nasihatin* tapi dah baikan toh, mbak? dah bisa mosting segala kok!

    ¤ cK ¤
    wah…kayaknya memang lagi musim penyakit ya. di rumah saya 3 orang tuh yang sakit…😕
    sekarang sih sudah sehat, om..😀

  34. arifrahmanlubis berkata:

    semoga segera bugar mbak.

    banyak-banyak konsumsi vitamin c.🙂

    ¤ cK ¤
    iya nih, kayaknya kurang minum vitamin…😛

  35. waterbomm berkata:

    wah.. tante chika sehati nih ma saiah..
    saya juga tepar😦
    kesibukan membawa saiah dalam kesendirian dikantor, sabtu masuk, minggu UAS. omaigot…

    ¤ cK ¤
    kamu masih muda, nak. manfaatkanlah waktumu sebaik-baiknya…

    *sok tua*

  36. edratna berkata:

    Chika, memang lagi musim flu, jadi begitu terasa lelah, bisa istirahat, langsung gunakan untuk istirahat…kalau ditunda ntar sulit lagi tidurnya….
    Makan buah yang banyak…udah musim mangga…

    ¤ cK ¤
    iya bu. saya memang lalai jaga kesehatan karena terlalu asyik dengan kegiatan.😐

  37. ika berkata:

    gyaah,,jangan2 kalo sakit makannya justru makin nambah2 chik!

    ¤ cK ¤
    biasanya sih malah gak napsu makan. tapi gak tau kenapa, yang kali ini malah napsu makan…😛

  38. uwiuw berkata:

    Don’t Worry, I’ll Be Back!

    hahahah…kebayang kamu pake rompi dan kacamata hitam, nenteng senapan kayak bazoka …. hmm *sedang berkhayal*

    ¤ cK ¤
    dan sambil batuk-batuk…😆

  39. aRuL berkata:

    wekz.. ngak tepar kah kalo ngebalas koment sebanyak ini?
    blum lagi blogwalking?
    sabar yah cK😀

    ¤ cK ¤
    hihihi…ini udah sembuhan, makanya udah bisa bales komen.😀

  40. dobelden berkata:

    wah dah sehat neh kayaknye..😀

    9 bulan kedepan khan kudu nemui konstituen mpok, dah dapat no undian khan kemarin hihihi

    ¤ cK ¤
    owalaaaah…😆

  41. masdion berkata:

    anjrit!!!!
    koq skarang malah gw yg tepar ya ????????😦
    gw bneran lo chik, lagi down bner nih skarang gw!!!!!!!!!!

    ¤ cK ¤
    walaah…senasiiib. cepet sembuh yaaaaa…😐

  42. alveean berkata:

    numpang lewat aza aaaaccchhhh…

    (tangan melambai-lambai… di ikuti sorak sorai penonton…

    dan…botol aer mineralpun yang melayang-layang…)

    ¤ cK ¤
    opo ki??😮

  43. plain love berkata:

    ¤ cK ¤
    hihihi gage juga lagi sakit mbak ketuleran saya:mrgreen:

    makanya kalo lagi sakit itu cukup petting aja…. nggak usah sampe penetrasi

    *hilang seiring terbakarnya kompor*

    ¤ cK ¤
    hush! anak kecil ngomong begituan! *jitak celo*

  44. leksa berkata:

    SOKOOORRR..
    *jahat gue yak :p .. biarin!

    *akhirnya milis aman untuk beberapa saat!

    ¤ cK ¤
    leksa jelek!

    *cukur jenggotnya leksa*😈

  45. Rindu berkata:

    Sedih baca postingan ini … sini bobo sist, saya selimuti yah. Mau teh hangat atau air jahe hangat agar demamnya gak berlarut larut😦

    ¤ cK ¤
    udah sembuh kok. makasih ya de…😀

Tinggalkan Balasan

