Kopdar Farewell & Dadakan

Hari Minggu kemarin lagi-lagi diadakan kopdar dalam rangka farewell Nazieb yang sebentar lagi akan meninggalkan Jakarta dalam rangka pulang kampung untuk bekerja dan menikah. Akhirnya kopdar diadakan di Senayan City, tempat yang sama dimana Nazieb menghadiri kopdar pertama.

Para blogger berkumpul jam setengah 3. Tapi berhubung saya ada urusan keluarga, saya datang lumayan telat. Akhirnya sekitar jam setengah 4, semua sudah berkumpul. Yang menghadiri kodpar ini antara lain saya + kakak saya, Nazieb, Yudis, Suprie, dan kali ini kedatangan blogger loenpia antara lain Fany dan Didut + adiknya.

NaziebFany-Didut’s sista-DidutYudisAryacK-cK’s sista
Thanx to Suprie yang bersedia mengambil gambar

Di tengah-tengah kopdar, muncul penampakan Arya yang ikut meramaikan kopdar. Sedangkan Zamroni dan kroco-kroconya berencana akan menyusul pada acara kopdar ini, mengingat Sri Bagindi, Fany, ikut datang di acara kopdar.

Sayangnya saya tidak bisa lama-lama di tempat kopdar berhubung jam 18:45 saya sudah mem-booking tiket untuk menonton The Chronicles Of Narnia: Prince Caspian. Akhirnya saya pamit duluan sehingga saya tidak mengikuti kopdar ini sampai selesai dan lagi-lagi saya tidak bisa bertemu Zam. Maaf ya teman-teman, karena saya sudah 2 hari tidak berhasil mendapatkan tiket film Narnia, begitu berhasil, akhirnya saya memutuskan untuk nonton hehehe..😛

Tiga hari kemudian, tepatnya 21 Mei 2008, di Tennis Indoor Senayan diadakan konser James Blunt. Kebetulan saat itu saya menggantikan teman saya yang seharusnya bertugas. Tak disangka, di tempat konser saya bertemu dengan Gage! Waah…kopdar lagi hehehe.. Berhubung saya on duty, saya tak bisa mengobrol lama-lama. Tapi ini ada bukti kalau kita kopdar, biar tidak disangka hoax.:mrgreen:

Kopdar teruuusss!!😈

109 thoughts on “Kopdar Farewell & Dadakan

  1. alex® berkata:

    Kopdar melulu di sana…

    Bikin iri yang jauh-jauh saja …

    Sesama blogger, apalagi sesama wordpresser ya simpati dikit napah…

    Kirimin mentahnya atau gimana…

    *siul*

  2. alex® berkata:

    Aduh!!

    Kenapa selalu kepencet kirim komentar terus?!!

    Padahal belum selesai tadi itu.

    Ya sudah. Jadi lupa mau bilang apa.
    🙄

    Hetriks, chik?😛

  3. goes berkata:

    Weleh….Weleh….Weleh…..
    Di tunggu resensi The Chronicles Of Narnia: Prince Caspian nya ya Tante…😆
    *dijedutin tante cK*👿

  4. GR berkata:

    ωû¡¡¡h..
    Begådåñg nøntøn bölå??
    ch¡kã demeñ bölä jügä ñ¡h..

    Köäläää™…
    ßãrû tåú…😛

  5. Nazieb berkata:

    Whoooo….
    Terima kasih atas semua yang sudah hadir dan melepas kepergian saya..
    Doakan saya agar bisa sukses dan punya anak banyak

    Kapan nyusul kawin Tan?:mrgreen:

    Katanya ntar malem lagi?😯

  6. takochan berkata:

    ooohhhh.. itu kakaknya? kurang mirip ya?:mrgreen:
    iyaaa.. laporan james blunt-nya!
    satu pertanyaan, knapa promosinya bang james dipasang gede2 di bilbort sini? Padahal kan gak disini, bikin ngiri ajah😈

  7. cK berkata:

    @ sawali tuhusetya
    wah gak tau om…:mrgreen:

    dan saya udah mulai capek..😆

    @ ova
    coba aja kopdar.. ^^

    @ oom senang, hati riyang…
    kenapa om?:mrgreen:

    @ goop
    kakak saya tahu kok saya sering kopdar.:mrgreen:

    @ det
    wakakakakak…asyem..😆

    @ yoyo
    sekali-sekali ikut kopdar donk. 8)

    @ bapaknya gage
    ah bapak ga perlu tahu. 8)

    @ dnial
    he? kamu di jakarta? gak bilang-bilang sih…😐

    @ dhimas
    amin.😆

    @ goes
    resensi?😕 gak janji ya..:mrgreen:

    @ edy
    gak tau ya..:mrgreen:

    @ gr
    iya capek, tapi saya lebih seneng yang mijit itu daniel radcliffe..😆

    @ kucluk
    masa iya?😕

    @ sphere
    pens-nya gage ya?😕

    @ itikkecil
    wew…lihat mood ya mbak..:mrgreen:

    @ nazieb
    yayaya…cepat merit ya biar saya bisa makan gratis..😆

    @ fajar
    emang kamu lagi di jakarta?😕

    @ dana
    all hail chika… *halah*

    @ takochan
    kurang tahu ya des, mungkin biar orang sana dateng ke jakarta?🙄

    @ suprie
    menurut kamu, itu direncanakan atau tidak? 8)

    *balik nanya*

    @ abeeayang™
    anuu…kakak saya itu nemu di jalan..

    *dihajar*

    @ ridu
    udah diajak kok. tapi kayaknya kamu lupa deh..:mrgreen:

    @ kimi
    oiyatentusaja™ 8)

    @ adit-nya niez
    males nunggu. 8)

    @ emina
    wah…udah gak terhitung lagi, mbak..😆

    @ rystiono
    pasti gak baca postingan. khan saya tulis itu kakak saya…

    @ stey
    wah…oleh-olehnya mana, mbak?:mrgreen:

    @ waterbomm
    terima kasih. terima kasih. 8)

    *memberikan kissbye*

  8. GR berkata:

    Yåsüdâh, þêgâñg âjâ tüh fötöna s¡ dån¡el. þelötöt¡ñ. trüs såmb¡l äkü p¡j¡t¡ñ dë.

    hoaxaxaxa…:mrgreen:

    *kâßûr kÿk mål¡ñg*

  9. CY berkata:

    @dobelden
    maksudnya yg lebih pendek itu ya yg mirip?? :mrgreen:

    @cK
    Itu adikmu satu ayah satu ibu lain pembantu ya, kok ga mirip hehehe…
    *ngungsi ke lapindo*

  10. Iwan Rystiono berkata:

    😀 Ketahuan nggak baca postingan … emang kalo ceritanya kopdar, aku lebih suka liat potonya…

    Iya sih…tapi tetep aja…hasil akhirnya…tetep kakaknya lebih cantik dari cK…

    *balik lagi ke Aceh…*

  11. cK berkata:

    @ dobelden

    yang paling bawah mirip ahmad dani yaks😀

    *ngakak guling*😆

    *lapor ke gage*😈

    @ angelndutz
    perpisahan buat kita, tapi pertemuan buat ndutz..:mrgreen:

    @ chic
    pengen ikutan, mbak? 8)

    @ gr
    *pusing baca tulisan gie*

    @ ries
    terima kasih. saya anggap itu pujian. 8)

    @ cy
    itu kakak saya! bukan adik!👿

    *protes*

    @ iwan rystiono
    kakak saya memang cantik kayak adeknya 8)

    @ rita
    heh? selamat apa ya?😕

    @ didut
    ntar saya bikinin blog kalau dia bersedia sharing tagihan inet.:mrgreen:

    @ sagung
    semacam makanan, gung. 8) 😆

    @ adit
    tet toot! jawaban anda salah.:mrgreen:

    *jadi inget kuis family cepek*

    @ suandana
    coba aja kodpar..😀

    @ wennyaulia
    ayo ayo ikut kopdar.. 8)

  12. cempluk berkata:

    cempluk jago mbak fani deh paling cant iikkkk..😀 hahahaha…

    bcanda ding, semua nya cakep2 kok…

    seru sekali kopdar nya…..

    suer…

  13. ichanx berkata:

    jadi inget 4 taun lalu… waktu masih awal ngeblog dan masih di jakarta, sering kopdar2 kayak beginian… tapi blogger jaman itu udah banyak yang ngilang.. hehe

  14. arya berkata:

    wihihihi, pemberitahuannya ndadak banget. untuk saya sudah di baswe menuju ke seputaran senayan :p
    tetapi dari sekian banyak kita kopdar, kok rasa2nya blm pernah dibayarin ya?
    eh apa udah ya?

  15. arif berkata:

    Tumben Caplang nggak ikut.

    Eh, Chik, jangan lupa cari tempat yang merakyat untuk 15 Juni 2008 nanti ya. Itu bakalan jadi kopdar pertama dan perpisahan buat Fertob karena setelahnya dia akan hidup di Sorong.

  16. cK berkata:

    @ p4ndu_454kura®
    baca postingan ga? disitu tertulis kakak saya. *capek*

    @ clusternic
    turut berduka cita..:mrgreen:

    @ alex budiyanto
    mupeng apa lex?😕

    @ cempluk
    kapan cempluk mau kopdar disini?:mrgreen:

    @ ridhocyber
    salam kenal..😀

    wah ke jogja? belum ada rencana tuh…😐

    @ clusternic
    setahu saya banyak blogger semarang lho..😕

    @ iman brotoseno
    ah…saya gak diajak..😦

    @ ichanx
    sekarang kok gak kopdar lagi?😕

    @ snowie
    iya nih. saya aja sampe capek..😆

    @ sagung
    pertanyaanmu aneh. 8)

    @ arya
    halah…amnesiya..🙄

    @ leksa
    tiket jal, tikeet!😈

    *mekso*

    @ antobilang
    ada apa dengan jaket?😕

    @ arif
    caplang kecapean kopdar..:mrgreen:

    btw kang, saya bingung cari tempat kopdar. karena sejauh ini tidak ada yang memberikan usul. saya usul monas, tapi ada yang menolak. kalau sampai minggu ini tidak ada yang memberi usul bagus, mau gak mau saya akan memutuskan di mall (lagi-lagi).

  17. Farhan berkata:

    Waduh kopdar ko kaya makan. Rutin trs mnrus. Tpi itulah gunanya teman saat ingin pergi dikumpulin dulu. Biar selamat mungkin ya. Besok kalo saya mulai tinggal di jakarta ada ga ya, kopdar penyambutan bwt saya.
    He he narsis😆

  18. restlessangel berkata:

    yaoloooh….itu kakakmu, chik ??? kok beda gt ?? kayaknya kamu lbh pantes jd kakak deh… *ditendang chika*

    jadi, gosipnya apa jeng??? ^_^

  19. cK berkata:

    @ farhan
    ahahaha…sekarang tinggal dimana?😀

    @ dana
    pada setuju gak di ragunan?😕

    @ sigitpriyo
    karena saya lebih mirip mama saya, sedangkan kakak saya mirip papa saya.:mrgreen:

    @ menik
    bunda jangan ngiri gitu donk. 8) :mrgreen:

    @ restlessangel
    ehm…karena saya ini mentally and physically is maturer than her. my parents also admit it. 8)

    *bangga*

    @ niez-nya adit
    jangan sirik gitu donk, niez..:mrgreen:

    @ almascatie
    kamu sekarang dimana?😕

    @ missglasses
    posisi dimana? hubungi saja menteri kopdar dari kota yang bersangkutan..😆

    @ arya
    ah saya sudah biasa. 8)

    *berdoa arya mampus karena ketawa*😈

    @ leksa
    saya juga bosen..🙄

    @ gage
    terimalah kalau tampangmu memang begitu, ge… 8)

    *ditimpuk pake motor*

    @ dino
    waduh saya males jelasin deskripsinya..😆
    gugling aja ya..🙄

    @ fauzansigma
    iya. dan saya sekarang benar-benar capek..😆

    @ rindu
    kita kapan bisa kopdar?😀

  20. benazio berkata:

    wah nazieb pulang kmana sih ? ke kampung dimana tuh ? arab ? hehehe . gw langsung ke nazieb deh hehe, wah wah kalo ada lagi ajak2 donggg kopdarnyaaa pleasee hoho

  21. aminhers berkata:

    mbok yah dikasih tahu dulu sebelumnya kalau mau kopdar, jangan hanya laporannya saja ; siapa tahu saya bisa ikut😦

  22. ika berkata:

    gyahahahahahaha,,,chika emang biang kopdar nomor satu neh,,hueheheh,,btw walau gak ada gambar sekalipun kita2 pasti percaya kok kalo bukan hoax..chika gitu lowh,,hueheheheheheh

  23. inidanoe berkata:

    PENGUMUMAN
    KOPI DARAT sudah tersedia diwarung2 terdekat, rasakan juga koleksi lainnya
    KOPI LUWAK
    KOPI HITAM
    KOPI CAPPUCINO
    KOPI GUBUG
    KOPI KUPAS
    KOPI PASTE *harus dengan izin🙂 *
    dan kopi-kopi yang laennya…!!!

  24. Ping-balik: SeveNova « cK stuff

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s