Game: My New Album

Ketika membaca postingan mbak Ira, ada game yang cukup menarik dan akhirnya saya mencoba untuk ikut bermain game tersebut.

The rule of the game (kupipes dari blog mbak Ira) :

  1. The first article title on the Wikipedia Random Articles page is the name of your band.
  2. The last four words of the very last quotation on the Random Quotations page is the title of your album.
  3. The third picture in Flickr’s Interesting Photos From The Last 7 Days will be your album cover.
  4. Use your graphics program of choice to throw them together, and post the result

Dari semua link yang diklik, saya mendapat jawabannya :

  1. Nama band: Hieracon.
  2. Empat kata dari quote terakhir: Sick Come One Life.
  3. Foto ketiga yang saya dapat berasal dari sini.
  4. Saya menggodok gambar ini dengan menggunakan Adobe Photoshop.

.

Here I am, launching my new album..😆

Thanks to Federico Erra for the picture.

_________________________________________________________

Album lain yang cK buat:

  1. Selic – Rather By Your Friends
  2. Bonefish – To Its Master Passion

85 thoughts on “Game: My New Album

  1. no_mercy berkata:

    waduh… karena koneksinya nyeot meot peot gak tampil gambarnya… sore baru bisa…
    waaaa… nyesel banget gak lihat gambarnya tadi pagi😦 … padahal kan lumayan buat tambah semangat…🙂

  2. cK berkata:

    @ alex budiyanto
    makasih.:mrgreen:

    @ ekowanz
    ah payah..🙄

    @ arul
    coba dibaca lagi deh rulenya. khan gak perlu punya flickr. saya aja gak punya kok.🙄

    @ ridu
    ngapain kangen ben? emang ada gitu di gugle?😆

    @ plain love
    ntar kalo udh dapet benwit banyak, coba donk gamenya..😀

    @ pyrrho
    ayo donk dibikin, bang.:mrgreen:

    @ brainstorm
    gampang kok. baca aja rulenya.😉

    @ adityawirawan
    khan ini ceritanya band. bukan solo lho.. 8)

    @ diki
    coba donk.:mrgreen:

    @ mbelgedez
    duh…itu bukan poto saya… = =!

    @ goop
    ini ikut-ikutan aja!😈

    @ mr. fortynine
    coba donk. saya pengen tahu album dari seorang slankers. 8)

    @ realylife
    coba di-klik. ntar dapet jawabannya deh.😀

    @ danalingga
    maunya sih iya..😆

    @ kopral geddoe
    waaaaah…keren! saya sempet pengen pake parental advisory gitu, tapi lupa. tau-taunya udah diaplot aja dan males ngedit ulang.😛

    @ zam
    wakakakakak…clancy maksudnya?😆

    @ miakis
    yup. ga coba bikin?😀

    @ cy
    apaan?😕 😆

    @ didut
    maunya sih iya sayangnya bukan..😆

    @ deteksi
    waduh, gak tau tuh…🙄

    @ orajere
    makasih. salam kenal.. ^^

    @ iwan rystiono
    gambarnya mana?😀

    @ jumawa
    sial betul juga sih…🙄

    @ no_mercy
    ahahaha…memangnya gambar ini bisa menaikkan mood??😕

    @ itikkecil
    saya sedang onlen. 8)

    @ antobilang
    kamu pecinta eko ya?😆

    @ goenawan lee
    yay! gun bikin juga ^^
    harusnya diposting donk..😛

    @ adit-nya niez
    pasti fasriding, makanya gak ngerti..🙄

    @ tengku alex
    rule-nya dibaca dulu donk..:mrgreen:

    @ ongo
    ayooo coba bikin..😀

    @ titov
    huehehehe…ada yang ikutan juga, asyikkk..😀

    @ ratutebu
    soalnya seru sih..😀

    @ abeeayang™
    halah, bukannya kamu udah biasa lihat gambar kayak begini?😈

  3. cK berkata:

    @ abeeayang™
    wakakakakakaakkk..😆

    *tertawa jumawa*

    @ alex
    *timpukin alex pake kotak CD*

    @ chatoer
    gapapa, khan pake deterjen attack!😆

    @ baliazura
    itu sekseh dan nyeni!😆

    @ hanggadamai
    kereta apinya ntar meleng kok karena ngeliatin tu cewek. jadi nggak bakal nabrak..😆

    @ yonna
    games bikin cover album gitu mbak. seriu lho.. ^^

    @ tere
    baca petunjuknya donk, ter. 8) jangan pacaran mulu😆

    *ditabok tere*

    @ edy
    pinteeerr.:mrgreen:

    @ jb
    saya kurusan? makasih. 8) *salah pokus*

    @ ries
    kamu ga bikin?:mrgreen:

    @ chic
    chic bikin juga donk.😀

    @ iphan
    ditunggu postingannya!😀

    @ yeni setiawan
    wah, ketangketp akismet tuh.:mrgreen:
    gut gut…akhirnya kamu juga bikin. 8)

    @ realylife
    silakaaan..😀

    @ hanna
    harusnya disensor ya?😆

  4. GR berkata:

    Duh.. Itu modelna…
    Jangan putus asa dong…
    Hidupmu masih panjang, ayo SEMANGAT!!

    Cubian dulu aku…😛
    *huu… dasar GR!*
    :mrgreen:

  5. Ping-balik: Game: Making an Album
  6. cK berkata:

    @ gr
    kenapa sih gie?😕

    *ngasih obat panas*

    @ the sandalian
    lalu kamu bangga? hah? HAH?😈

    @ eru

    Haaa ga bisa buka Flicker😦

    turut berduka cita. 8)

    @ cempluk
    kenapa bingung?😕

    @ rindu
    waduh, hati-hati mbak.😯

    @ warmorning
    gampang kok. tinggal baca petunjuknya. 8)

    @ guebukanmonyet
    makasih.. ^^

    @ deet
    di warung musik.:mrgreen:

    @ stey
    ntar tukerannya difotoin gratis ya?:mrgreen:

    @ hendri
    siiip! ditunggu!😀

    @ ansella
    wah, kurang tau ya?🙄

    @ miakis
    hohoho…nambah lagi yang tergoda bikin!:mrgreen:

    @ tere
    coba bikin donk, ter.. 8)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s