Siapa Dia?

Ketika sedang mengoprek-oprek draft, tiba-tiba ada satu tulisan yang sudah lumutan usang dan sampai saat ini belum saya publish. Tulisan ini mungkin akan memberi kontra ke beberapa orang.😆

Isi postingan ini antara lain ingin menanyakan, apakah anda mengenal pria ini?

Ayooo…yang bisa tunjuk tangan?😀

Jangan khawatir, saya akan memberikan jawaban secepatnya.. 8)

.

.

secepatnya

.

.

segera

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Masih ingat dengan anak ini? Yap. Foto diatas adalah foto Daniel Radcliffe idola saya yang ganteng ituh, si pemeran Harry Potter yang sudah beranjak dewasa. Tak terasa sudah 7 tahun wajahnya malang melintang sebagai Harry Potter. Sejak filmnya keluar tahun 2001, saya sudah mengidolakan dirinya. Walaupun saat itu Dan masih berumur 11 tahun, tetapi bibit unggul ini sudah saya perkirakan kelak akan tumbuh menjadi pria yang bersinar. 8)

Dari tahun ke tahun, pertumbuhannya semakin menakjubkan makin ganteng gitu lho bo!:mrgreen: hingga sekarang telah tumbuh menjadi pria dewasa.😳

Tetapi selama itu apakah saya masih mengidolakan Daniel Radcliffe??

.

Masih. Tapi porsinya sudah berkurang.😆 Yayaya saya tahu dia adalah kafir™, tapi saya tetap ngefans dengannya. Mau protes? >3

Apa inti postingan ini?😕

Tak ada. Cuma postingan iseng. Sedang jenuh nge-blog maupun surfing di internet. Mood lagi nggak karuan. Maafkeun…

Foto berasal dari koleksi gambar Daniel Radcliffe yang ada di hard disk cK. 8)

122 thoughts on “Siapa Dia?

  1. Sawali Tuhusetya berkata:

    Walaupun saat itu Dan masih berumur 11 tahun, tetapi bibit unggul ini sudah saya perkirakan kelak akan tumbuh menjadi pria yang bersinar.

    wew… mbak chika kayaknya berbakat juga jadi tukang terawangan, eh, sorry, maksud saya punya keahlian sebagai pemandu bakat. umur 11 tahun aja dah bisa dilihat kalau Dan bakal jadi orang hebat. salut!

  2. restlessangel berkata:

    astagaaaa…..
    itu radcliffe ??????????
    omaigaaaatttt…beda bgt……gede bgt……

    orang bule itu cepet bgt ya, perubahan fisik kedewasaannya >_<

    masih jenuh, sis ?? msh gak karuan ??

    kok sama ?? hari ini rasanya dari keangkat di langit tujuh tau2 kebanting di neraka jahanam…. T_T

    huhuhuhuuuu……..
    sedih sekali……

  3. yud1 berkata:

    Sejak filmnya keluar tahun 2001, saya sudah mengidolakan dirinya. Walaupun saat itu Dan masih berumur 11 tahun, […]

    This.😎

    *kabur!!*:mrgreen:

  4. tukangkopi berkata:

    buset!😯 potonya gede2 amat!!

    *mual*

    semalam perasaan gak bilang mo posting kek gini, chik? apa2an ini?😆

    Tak ada. Cuma postingan iseng. Sedang jenuh nge-blog maupun surfing di internet. Mood lagi nggak karuan. Maafkeun…

    jatuh cinta memang berjuta rasanya…

    *sok teu*:mrgreen:

  5. goes berkata:

    Halah, *shock liat foto-nya*
    gW suka sma pelem-nya ajah bukan sama Dan-nye
    ~ bersikap sbgai remaja CWO tulen~
    *d tabok cK dlm mimpi*😆

  6. erander berkata:

    Supaya lebih seru .. gimana kalo foto cK sejak berumur 11 tahun sampe sekarang. Jadi bisa langsung membandingkan saat cK mulai mengidolakan Dan .. hmm, kaya’nya postingan ini akan lebih menarik tuh.

    *nyalakan kompor : ON*

  7. c e l o berkata:

    wah komennya CY sungguh mencerahkan….

    sis… dan udah gede… nggak bisa membangkitkan nafsu pedopil lagi…. beralihlah ke matthew knight atau cameron bright 8)

  8. Erny Shogakukan berkata:

    Buju buneee…gile benerr
    asli, beda banget. Sial!!! Padahal gw ngaku penggemar berat Harry Potter (yg berarti Danile Radclifenya juga), tapi ga bisa bedain ternyata.
    ck ck ck ….

  9. cempluk berkata:

    koncoku kuwi si daniel radclife, chika…😀

    podo wae lak ngono karo cempluk, banyak pikiran..rasanya ingin lari dan berteriak di atas gedung tertinggi ( burj dubai )..lagi gak mood…suer…

    pengen jalan2 ke sbuah negeri yang banyak cokelat, makanan enak, dan pemandangan yang sedap dipandang…

  10. greysideofmylife berkata:

    Chik, udah nonton filmnya yang ituh belum???? Ygng dia jadi anak panti asuhan, aduhhh judulnya apaan yah.. jadi lupa. Well, di film itu udah ada adegan dewasa nya, kekkekeke. Ga tega liatnya.

  11. cK berkata:

    @ goenawan lee
    eh…anak-anak belom bobok jam segini?:mrgreen:

    @ fajar
    yaiyalah. elo khan cowok. masa jeruk makan jeruk?😆

    @ sawali tuhusetya
    wahahaha…saya memang bisa menerawang kalo kira-kira udah gedenya bakal ganteng. kayak si freddie itu, pasti udah gedenya bakal cakep. 8)

    @ arul
    daniel yang ini ya?😆

    @ restlessangel
    iyaaaaa…daniel sekarang sudah gede! makin ganteng mwahahahaha..😈

    hueheheh…sebenernya lagi jenuh aja sama rutinitas saat ini.. ^^
    mood juga lagi gak karuan, bisa sedih dan ketawa dalam waktu yang sama. aneh..😆

    @ yud1
    what?!?👿

    *mutilasi yud1*

    @ nekhrophone
    wah…ini negara demokrasi. tiap orang bebas mengidolakan siapa saja..😆
    btw sis itu panggilan berupa sista. bukan nama saya lho.. ^^

    @ pengki
    ehehehe..lagi bosen aja.😛

    @ chrisibiastika
    ho? pacar kamu ganteng? skringsut, atau semua itu HOAX. 8)

    @ danalingga
    boleh donk iseng doank.:mrgreen:

    @ jumawa
    *iket jumawa di kandang macan*😈

    @ ridu
    hoooo…ganteng lhooo..
    ah kamu cowok sih, gak mungkin mengakui cowok lain ganteng.🙄

    *kompor*

    @ tukangkopi
    halah, sok tau. mood lagi naik turun nih, tapi bukan soal itu, tauuk!😛

    udah dieditin komennya.:mrgreen:

    @ venus
    masih mbok, selama film harry potter masih diputer..😆

    @ rumahkayubekas
    hihihi…saya juga tau tuh acara. hei hei siapa diaa..😀

    @ hanggadamai
    akhirnya ada cowok yang mengakui dia ganteng. saya percaya kamu bukan homok ngomong begini dengan tulus. 8)

    @ ries
    udah, masih nggak ngefek.:mrgreen:

    @ rd limosin
    pokoknya™ harry™😈

    @ cy
    gapapa. saya suka bule kok. 8)

    @ goes
    hoh? situ tulen?😯

    *pura pura kaget*

    @ pitra

    jadi inget foto sayah waktu muda dulu..😀

    *nangis gak rela*

    @ itikkecil
    *sumpel mulut tante ira pake burung goreng*😈

    @ erander
    wah…saya waktu kecil nggak suka difoto..😆

    @ stey
    lebih tepatnya bosen internet.:mrgreen:

    @ c e l o
    justru udah dewasa itu yang menakjubkan. 8)
    saya suka sosok setelah dewasa! ingat!😈

    @ erny shogakukan
    beda banget khan?!:mrgreen:

    @ cempluk
    halah, ngaku-ngaku..😆

    saya malah pengen travelling. tapi nggak ada duit..🙄

    @ chic
    udah gede, mbak. malah udah sempet foto-foto nude gitu *ilfil*

    @ edy

    lucu juga kalo brewokan…

    aha! bayut detected!😈

    @ greysideofmylife
    huhuhuhu… udah.😥 sempet ilfil, tapi mau gimana lagi, dia udah dewasa soalnya..🙄

    @ deteksi
    dia itu daniel radcliffe.. :mgreen:

    @paramarta
    bukan apa-apa kok. cuma postingan iseng.:mrgreen:

  12. danielc094n berkata:

    Yayaya saya tahu dia adalah kafir™, tapi saya tetap ngefans dengannya. Mau protes? >3 (dalam tulisan berwarna putih)

    maksudnya apaan tuh? “kafir”? memangnya ada agama “kafir”? hanya org yg “sok paling bener” aja yg bisa menyebut agama lainnya dengan sebutan “kafir”. Sorry klo kata2 saya tidak sopan bahkan tidak enak didengar…

  13. cK berkata:

    @ ratnaa
    hehehe…sama-sama. saya senang kalo gambarnya itu bermanfaat..:mrgreen:

    salam kenal..😉

    @ grace
    ah..saya tahu seleramu itu khan cuma gambar. 8)

    @ danielc094
    waaah…akhirnya ada yang nemu kata-kata kunci hehe…😆 *terharu*
    ini satir lho, soalnya biasanya ada beberapa oknum tertentu yang merasa paling benar™ dan sekiranya bakal protes kalau saya suka dengan bule..:mrgreen:

    maaf, tapi saya memang nggak bermaksud menyinggung..😀

    @ suprie
    halah..😐

  14. ika berkata:

    wah iya daniel radcliffe aku sempet suka banget pas awal2 maen harry potter malah,kalo sekrang dah ga demen,,somehow yang kecil2 itu cakeeep. eh bukannya aku penyuka brondong loh ya,,wakkakakakakakak

  15. sandymc berkata:

    hmmmm jadi inget waktu dulu… ditawarin main herpot, tapi saya tolak karena si danil retklip ini nyembah2… saya pikir kasih yang jelek kesempatan dulu deh… saya bisa kapan2 saja hehe😀

  16. nenyok berkata:

    Daniel??? agak2 bosen juga sie, tapi tuh anak udah gede makin kontroversi, liat aja ke nude-annya or ke naked-dannya di Equus, wuiiih🙂

  17. Pyrrho berkata:

    Ya ampyuuuunnnn…. kemarin Freddie Highmore, sekarang Daniel Radcliffe..!!!

    Kamu lagi kena sambet apa nih, Chik.. ?:mrgreen: Kenapa harus brondong-brondong itu yang jadi korbannya ?

    Hehehehe…. tapi sepertinya saya tau kenapa Chika seperti ini. Anggaplah intuisi psikolog….😆 wakakakakak….😆

  18. Okta Sihotang berkata:

    aduh chika…..
    nyampah uey, awalnya okta seru bacanya, egh..diakhir dikasih tw kagak ada intinya… ape degh..😦

  19. cK berkata:

    @ ario dipoyono
    dibilangin lagi jenuh nge-blog. jadi postingannya pun iseng..:mrgreen:

    @ zam
    dan nge-blog pun jadi terbengkalai..😆

    @ iman brotoseno
    ganteng gitu? wah…diajak kopdar donk, mas..😆

    @ didut
    saya juga suka harry potter. 8)

    @ ario dipoyono
    klik aja linknya. nanti juga kenal.. 8)

    @ arya
    wooo..yang lagi hepi sama geb.. *dibekep*

    @ broken hearted heart breaker
    untungnya bukan..:mrgreen:

    @ ika
    suka brondong juga gak dilarang kok.🙄 😆

    @ sandymc
    iiiiih…ngibul tingkat tinggi!😈

    @ snydez
    sayangnya saya nggak bisa nonton..😆

    @ hariadhi
    waduh…saya nggak ngukur jempolnya tuh..:mrgreen:

    @ ries
    ticket please.. 8)

    @ rindu
    pengen sih, sayangnya saya lagi diet wakakakakak…😆

    @ adityawirawan
    wah, maaf. saya nggak tega bilangnya…😆

    @ hadi
    wakakakaakakkk…😆

    @ tere
    idola saya cuma ini kok. 8)

    @ menik
    iya iya, saya percaya..🙄 :mrgreen:

    @ suciptoardi
    biar rame bakar rumah..😆

    @ alex dudut
    *giling alex*

    @ mbelgedez
    apa ya? itu saya plesetkan dari silakeun…😕

    @ nenyok
    iya tuh. saya juga shock pas liat foto-fotonya..🙄

    @ pryrrho
    ga ada apa-apa sih, kebetulan aja. sebenernya ini postingan udah lama. cuma baru dipublish sekarang aja..🙄

    @ okta sihotang
    hihihi..maap, lagi sutress soalnya.:mrgreen:

    @ achoey sang khilaf
    wiiih…besok saya ke pasar juga ah..😆

  20. sarahtidaksendiri berkata:

    dr awal aQ tahu ntuh daniel…cie pake insting gw….feeling koe kuat akli y klo udah nyangkut cow cakep..hehe

  21. danielc094n berkata:

    ck sori ya comment saya yg kemarin ;)…
    btw daniel radcliff itu adiknya daniel tirtawijaya lho Mbak, nda percaya?
    coba tanya ke suprie…

  22. iphan berkata:

    hentiikan… foto saya dipajang pajang,,,

    cukup chika! aku sudah tak sanggup lagi meladeni fans fans ku yang setiap hari bertambah…

    *ngacung tonkat sihir dan berkata : “protego” *

  23. alex berkata:

    Ah, ternyata seleranya si Radcliffe itu, bukannya yang jadi Dumbledore?🙄

    Miss Watson donk, Chika… belakangan ini makin cakep ya?😛

  24. Silly berkata:

    Ahhhh… sayang saya udah ada yang punya…. WAKAKAKAKAKAKAKAK🙂

    JENUH NGEBLOG????… blogwalking aja sambil ngakak2 dirumah silly yukkk😀

    UDAH dapat jodoh GURU belum???… ahakahakhakahakahkahak😀

  25. cK berkata:

    @ c e l o
    *gak peduli*

    @ dykira
    silakeun…:mrgreen:

    @ chatoer
    kalau saya suka sama si harry potter. cakep sih.. 8)

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    ah…akuilah kamu juga ngefans sama dia.. 8)

    @ sarahtidaksendiri
    berarti feeling kita sama.:mrgreen:

    @ diki
    heathcliff itu yang film jadul ya?😕

    @ ndop
    sayang sekali..🙄

    @ myviolet
    waduh…kepslok..😯

    @ danielc094n
    gapapa..santai aja ^^
    anoo…daniel tirtawijaya itu siapa ya?😕 saya taunya daniel mananta..:mrgreen:

    @ chiw
    enggak kok. dia udah saya putusin dari kapan taun. 8)

    @ adek
    iya…lagi jenuh…😆

    @ yonna
    duh…yang ini juga ngaku-ngaku..😆

    @ plain love
    *skip komen gak penting*

    @ joey d`juve
    waduh…kamu pedofil juga?😯

    *laporin ke mbak chichi*

    @ alid abdul
    ah sayang sekali..🙄

    @ iphan
    *kubur iphan hidup-hidup*😈

    @ domba garut!
    aaah…mudah-mudahan jangan deh… *berdoa*

    @ grace
    hadapilah kenyataan. kamu tidak bisa memacari gambar. 8)

    @ joesatch yang legendaris
    gugling aja, joe..:mrgreen:

    @ carolus agung
    lha, saya khan perempuan. normal kalau suka sama cowok..😆

    @ r’ kurniawan
    anda benar!:mrgreen:

    *kasih payung rusak*

    salam kenal juga.. ^^

    @ deniar
    mau pasang foto disini? bayar dulu!😈

    *matredotcom*

    @ rickisaputra
    kenapa yang laki-laki pada suka hermione ya?🙄

    @ dobelden
    amin..amin…amiiiin…😆

    @ extremusmilitis
    ah gak mempan. 8)

    @ blogie
    dia bukan anak kecil lagi. dia sudah dewasa… 8)

    @ alex
    iya…si emma makin cantik kok kayak saya. 8)

    @ silly
    hihihi…jenuhnya udah lumayan hilang nih. ternyata puasa ngeblog manjur juga…😆

    @ abeeayang™
    *muntah*

    @ ndarualqaz
    kok ga ikutan?:mrgreen:

    @ ade
    iya nih, kayak pasar..😆

    @ joerig™
    waaaaah ada teteh! teh juriiiiggggggg!!!!
    kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn!!! *cium cium teh jurig*

    kemana aja teh?😀

    @ escoret
    bahas cowok, peng..:mrgreen:

    @ realylife
    iiih ngaku-ngaku!👿

    *kejar said*😈

    @ deet
    cieeeeh..rumah baru nih yeee..:mrgreen:

    mana suguhannya?😈

  26. diana berkata:

    masalahnya, Chikaaaaaa….saia tidak soeka dengannja! saia tidak ngepen sama…siapa itoe? Daniel? wong gantengan juga tukang tempe di pasar deket rumahkoe..wakakakaka…hus! *tidur ah*

  27. eve berkata:

    foto2 almost nude-nya yang menunjukkan kotak2 perutnya lumayan juga lho jeng buat jadi pajangan desktop. Bisa mencerahkan suasana hati yang sedang mesum. Boleh coba di gugling dulu… (gaya tukang jualan asesoris di arisan ibu2 pkk)

  28. cK berkata:

    @ diana
    hyakakaka…jadi itu alesanmu kenapa nungguin tukang tempe tiap hari?:mrgreen:

    @ latree
    kalau menurut saya sih matang. 8)

    @ neng fey
    he? serem ya?😕

    @ nairasmile
    mau donk eskrimnya… ^^;

    @ eve
    wakakakaak…saya nggak berani majang. bisa diprotes orangtua saya..😆

  29. plain love berkata:

    foto2 almost nude-nya yang menunjukkan kotak2 perutnya lumayan juga lho jeng buat jadi pajangan desktop. Bisa mencerahkan suasana hati yang sedang mesum. Boleh coba di gugling dulu… (gaya tukang jualan asesoris di arisan ibu2 pkk)

    lho punya saya kok full nude ya…??? yang equus itu bukan…???

    *nggak berani aplod di poto ember soalnya pernah kesuspend akunnya gara-gara photo yang sama ini*

  30. plain love berkata:

    nggak itu pesenan adek kelas… sebenernya suruh nyari potonya jesse -_-a ketemu poto langka itu… yasud save sekalian…

    *masak gara2 gw tiap hari ke warnet difungsikan sebagai gugel berjalan*

  31. plain love berkata:

    yaelah…. selain poto-potonya cameron bright… cuman satu poto itu doang yang merupakan artis hollywood cowok… lainnya poto-poto gong li, debora kara unger ma hannah arendt…

  32. cK berkata:

    @ plain love
    iya deh iya..🙄

    @ nindityo
    gugling aja.:mrgreen:
    saya jarang simpen foto cewek.🙄

    @ dimasu
    ah makasih.. 8)

    *ndak pokus*

Tinggalkan Balasan

