Blogger Benteng Punya Gawe

Sehubungan ada bayut maksa minta titip postingan, cK yang baik hati, rajin menabung, suka membantu dan tidak sombong, memutuskan untuk memberi pengumuman bahwa para blogger benteng yang terdiri dari blogger-blogger tangerang akan mengadakan acara donor darah. Berikut adalah keterangan lebih lengkapnya.

Donor Darah dan kopdar ketiga KBBC

Lokasi: PMI Kota Tangerang, Jl. Mayjen Sutoyo No. 15, Tangerang
(dekat SMUN 1 Tangerang)
TiKum: depan Gedung DPRD/ Walikota Tangerang/ Masjid Raya Al-Azhom
Tanggal: 6 April 2008
Waktu: jam 08.30-selesai

Kontak:
Edy 0818987339
Payjo 08998837064
Ade 0817898400

Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi bayut-bayut yang namanya terpampang di postingan ini.😀

Sekian. 8)

*nagih sesajen ke Ade*😈

65 thoughts on “Blogger Benteng Punya Gawe

  1. cK berkata:

    @ deteksi
    apaan yang disedot??😯 :mrgreen:

    @ arul
    yup yup.. ^^

    @ hoek soegirang
    *tiban tiban hoek*😈

    @ abeeayang™
    kagak, saya jadi penyambung lidah saja. 8)

    @ sawali tuhusetya
    iya, khan mereka-mereka bayut.. 8) 😆 *digoreng sama para bayuters*

    betul, walaupun mereka para bayut usaha para blogger tangerang ini patut diacungi jempol..😀

    @ ide bisnis
    hoho..sip! btw gimana bisnisnya kang?😀

    @ edy
    ooh…itu nomer para bayut, ed… 8)

    @ erander
    ini sekedar membantu aja kok, bang. blogger khan harus saling membantu..:mrgreen:

    @ itikkecil
    ga dibayar kok. saya khan baik hati. 8)

    @ jendral bayut™
    *kabuuurrr*

    @ danalingga
    he, saya berbakat jadi marketing? makasih.. 8)

    @ blogie
    batagor yang makanan itu?😀 emang bisa?😕

    *belagak pilon*

  2. Abeeayang™ berkata:

    jadih semangat ndonor darah garah2 ada anggapan kalok ndonor bisa gemuk….scara badang sayah macho kurus kerempeng…tapih sayangnyah kemareng pas maok ndonor darah malah gak boleh garah pas di tensi sayah darah rendah….garah2 belon sarapan kalik yaks…atas anjuran petugas PMI sayah makang dolo…habis makang, eh….malah males mbalik lage…. 😆
    *curhat najis MODE ON*

  3. reedler berkata:

    @danalingga: wakakakaka SPG😀 😀

    iya ya kalo ada event entar
    pengumumanya nebeng kamu aja Chik…

    soal donor darah

    ** niatnya sih ada, tapi suka diusir dokternya karena darah rendah **

  4. cK berkata:

    @ c e l o
    silakan. saya hanya membantu menyebarkan informasi..😛

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    kamu dateng juga donk, deb..:mrgreen:

    @ moh arif widarto
    ade tuh yang nitip.. 8)

    @ emina
    kalo sama coklat ga phobia khan? konon yang mendonor darah bakal dikasih coklat… *bikin hoax*

    @ vandy
    walah…umurmu berapa nak?😕

    *dikeplak*

    @ hanna
    sayangnya enggak mbak. saya ada kerjaan tanggal segitu..😦

    @ abeeayang™
    makan ati donk, bee…biar darahnya tinggi.:mrgreen:

    @ danalingga
    kayaknya saya bakat jadi spg ya?😕 *coba ngelamar jadi SPG makanan*

    @ rd limosin
    apa itu? *nyari deskripsinya di wiki CA*

    @ reedler
    *injek injek reedler*

    @ nazieb
    biru? wah…kayak pepsi blue donk…😀

    @ tikabanget™
    wiiih deket tik. dekeeet banget. kayak dari jogja ke surabaya…

    *hiperbol*

    @ iphan
    hooh takut disuntik?

    *pesen tiket ke jogja buat nyuntik rabies ke iphan*😈

    @ adityawirawan
    dikirim aja. alamat bisa ditanyakan ke nama-nama yang tertera di postingan..:mrgreen:

    @ mr. fortynine
    iya iya..maklumlah…kamu khan di kalimantan…

    @ payjo
    nunggu digrepe-grepe ya?:mrgreen:

    @ dobelden
    bukannya pendonor biasanya diatas 50 kg? masih masuk ga tuh??😕

  5. cK berkata:

    @ kelepon
    kalo semut?:mrgreen:
    khan katanya disuntik itu kayak digigit semut..🙄

    @ chatoer
    wah…sayangnya enggak tuh. karena tanggal segitu saya udah ada acara..😀

    @ abeeayang™😆

  6. ades berkata:

    yaahhh, baru bulan kemaren ikutan donor darah di kantor
    kata petugasnya, musti nunggu paling ngga 3 bulan baru boleh ikutan lagi

  7. randi berkata:

    he, blogger Benteng? huehehehe . kirain di JKT aja.🙂 saya blogger 2. and tinggal di TNG juga lagi. hehehe…

    btw CK itu cewek/cowok?

  8. cK berkata:

    @ fauzansigma
    masa cowok takut jarum? 8)

    @ ades
    sayang sekali…:mrgreen:

    @ rindu
    mana nomer hpnya?:mrgreen:

    @ edi psw
    makasih atas doanya..😀

    @ cy
    silakan kirimkan via email. 8) 😆

    @ diorockout
    doain aja moga-moga lancar… ^^
    berhubung yang ngadain blogger tangerang, makanya diadain di tangerang. kalau di surabaya mungkin bisa tanya anak-anak TPC..😀

    @ danielc094n
    ok. gapapa. salam kenal..😀

    @ ina
    dibayar pake body ga dibayar kok. saya khan baik… 8)

    @ ketela
    makasih..😀

    @ fahroe
    waaaah bagus tuh..😀

    @ popokbekas
    silakan tanyakan ke oknum-oknum penanggungjawab..:mrgreen:

    @ randi
    wah…kayak yudis tuh. blogger jakarta dan bandung..:mrgreen:
    saya itu cewek atau cowok? buka halaman tentang cK donk.. 8)

  9. Snowie berkata:

    Saya selasa besok juga pengen donor darah. tapi nggak tahu apa memenuhi syarat apa enggak😛

    BTW, Semoga lancar. dan bisa menolong orang yang butuh darah.
    *memikirkan darah kita mengalir di tubuh orang lain*
    *mikir*
    Pas, pemeriksaan DNA apakah ada mutasi?
    Jangan-jangan yang donorin darah Alien😎

  10. niez-nya adit berkata:

    saya pengen ikut, tapi saya udah ditolak 4x waktu daftar donor darah. salah satunya gara2 saya terlalu langsing…😎

  11. JoEy D`JuVe berkata:

    Ada Toh Blogger benteng… wekeke… Salam Benteng Viola… wekeke…

    BTW emank ada kopdar gitchu ??? gw dari TK sampe Kuliah di Tangerang negh, dah cukup di kategorikan warga Tangerang khan… emank segh kemaren abstain pas pilkada

  12. cK berkata:

    @ cempluk
    katanya sih sukses..😀

    @ chiw
    masa sih pas-pasan??😯

    @ snowie
    wah, keren tuh kalau ada alien yang donor darah..😆

    @ realylife
    ok deeeehh..😀

    @ uwiuw
    betul.. ^^

    @ niez-nya adit
    kamu kekurusan sih..🙄

    @ stey
    ahahaha..nyumbang doa aja mbak.. ^^

    @ joey d`juve
    ada tuh kopdar blogger tangerang. gak pernah ikut ya?😕
    daftar ke edy aja. dia salah satu tetua blogger tangerang..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s