Kopdar Dadakan Bersama Itikkecil

Senin kemarin (24/3) Jakarta kedatangan tamu blogger dari Palembang yang tak lain tak bukan adalah itikgorengkecil alias Mbak Ira. Berhubung agak dadakan, jadi belum sempat menyebarluaskan berita ini. Harap maklum.

Kopdarnya dilaksanakan hari Senin di tempat biasa, yakni Senayan City. Mau gimana lagi, mall inilah yang berada di tengah kota selain Plaza Senayan dan Plaza Semanggi. Rencananya kumpul jam 6. Saya telat 15 menit karena macet!

Sesampai disana rupanya sudah ada Mbak Ira, yang nongkrong dari tadi.:mrgreen: Lalu ada Yudis, Caplang™ dan Ade “Jendral Bayut™”. Akhirnya kita ngobrol-ngobrol sembari menunggu sisa peserta kopdar.

Tak lama kemudian, datanglah Dana, Arya, Harri dan yang terakhir Suprie. Wah…lumayanlah bersembilan. Dan setidaknya ada 2 orang perempuan termasuk saya, hoho~:mrgreen:

Ternyata mbak Ira yang baik hati dan tidak sombong membawakan pempek dari Palembang. Waah…terlihat wajah-wajah penuh nafsu untuk menggeledah kotak pempek. Akhirnya kita sepakat pempek ini dibagi-bagikan ke semua peserta secara adil. Saya sendiri kebagian 5 potong. Makasih lho mbak.😀

Pembagian Pempek Untuk Kaum Kelaparan😆

Yudis dan Caplang™

Tak lupa kalau kopdar, harus ada sesi narsisnya. Waspadalah! Banyak gambar huehehehe..:mrgreen: Berhubung Suprie datangnya telat, jadi nggak ada pas di sesi foto ini yang menggunakan kamera kantor saya. Maaf ya Suprie..😥 Nanti saya tanya ke Mbak Ira, apakah di kamera beliau ada fotomu.😐

Peserta Kopdar

Atas: AdeDanaHarri
Bawah: AryacKMbak Ira

Pose Jijay Para Bayuters™

YudisCaplang™Ade

Kopdar selesai sekitar pukul 9. Habis itu saya ngiter-ngiter Senayan City bersama Mbak Ira. Kemudian sekitar jam 9:30 malam barulah saya pulang. Makasih Mbak Ira atas waktunya untuk kopdar bersama blogger Jakarta dan Tangerang. Maafkeun kalau kami sedikit brutal dalam mengambil pempek wakakakakk..

Kopdar Bersama Mbak Ira

YudisCaplang™AdeDanaHarriAryacKMbak Ira

99 thoughts on “Kopdar Dadakan Bersama Itikkecil

  1. Ping-balik: Metamorfosa
  2. Avy berkata:

    Kopdaran.TPC alias tugupahlawandotcom menanti kedatangan tamu dr jagad blogosphere lainnya.
    Cik gak mampir tah ada foto kucing loh.

  3. eriek berkata:

    wuiihh….blogger wongkito meluncur ke jakarta. siap-siap menunggu kunjungan balasan dari Ck ke Palembang nih😀
    *lirik Adityawirawan a.k.a awank yang lagi di Malaysia, pasti pengen juga ketemu Ck. hihihi….😀
    *kabuurrr…..sebelum ditimpuk pake’ pempek😛

  4. eMina berkata:

    *liat foto mas edy*😯

    kopdar terus. muka barunya cuma mbak ira aja:mrgreen:
    eh, mbak ira jauh -jauh dari palembang, apa ga mampir dulu ke bandung nih? ‘><

  5. cK berkata:

    @ gage batubara
    arya emang genit tuh deket-deket..😆

    *pasang bala tolak-arya*

    @ sarah
    coba beli aja di kemayoran. ada pempek yang enak lho..😀

    @ avy
    saya udah mampiiirrr..😀
    gambar kucingnya lucu >.<

    @ rumahkayubekas
    ketahuan khan belangnya…:mrgreen:

    @ baliazura
    salah, saya ini ratu kopdar jakarta! 8)

    *senyum jumawa

    @ tukangkopi
    kayaknya udah pasrah gitu..😆

    @ fajar
    emang rada dadakan sih. maap ya jar..😐

    @ eriek
    hmmm…kapan ya saya ke palembang??😕

    *ngarep dikasi tiket*

    @ venus
    pengen ya mbok?:mrgreen: *bikin sirik simbok*

    @ hanggadamai
    wah…saya nggak tau gimana bisa menghubungi kamu..😦

    @ edy
    gyakakakakak…iya tuh.😆

    @ nazieb
    hooo…kamu sendiri gimana cerita ketemu si pacar?:mrgreen:

    @ abeeayang™
    baru tau ya?😆

    @ si air minum
    *lemparin pempek*

    @ biyung nana
    wah…saya sendiri kehabisan. digasak sama orang serumah…😐

    @ emina
    hehehe…mbak ira juga cuma bentar di jakarta.
    itupun rela kopdar karena sangat ingin bertemu saya. 8)

    @ reedler
    okeee.😀
    tapi saya kapan ke bali lagi ya??😐

    @ itikkecil
    saya yang harusnya makasih mbak. udah mau sempet-sempetin ketemu kita.😀
    lain kali bawa sekarung donk mbak..:mrgreen:

  6. takochan berkata:

    *ngakak liat poto ke-4*😆
    mbak ira diem2 udah nyampe ke jakarta aja, ke jambi dong, tetanggan juga😛

    eh lupa, ini mah blog-nya tante chika ya *ngeloyor*:mrgreen:

    eniwei, potoh mesra-nya mbak ira sama jendral bayut™ mana?:mrgreen:
    *digoreng*

  7. Robert Manurung berkata:

    Ooh…si itu ternyata itu dan begitu hehehe…itulah manfaat sampingan dari foto kopdar yang diposting di sini. Kayaknya memang lebih asyik kalau terbuka begini. Selamat ya buat kawan-kawan yang udah pada kopdar. Thx

  8. cK berkata:

    @ takochan
    poto mesrtanya ndak ada. soalnya duduknya jauhan..😆

    @ fauzan sigma
    iya nih. ga bosen-bosen..:mrgreen:

    @ suandana
    saya ndak percaya begituan.. 8)

    @ juminten
    iya tuh. tangannya pada bau ikan..😆

    @ vandy
    ah, saya ndak takut. saya percaya sama Tuhan aja..:mrgreen:

    @ sez
    tau nih sez. giliran ada makanan, baru deh dateng..🙄

    @ deteksi
    jangan lupa beliin simbak tiketnya..😛

    @ robert manurung
    yup. kopdar itu bisa mempererat hubungan antarblogger lho..😀

    @ arul
    halah..😆

    @ danalingga
    dasar maruk. 8)

    @ andrew anandhika wijaya
    ketuleran apa?😕

    @ haruhi-ism
    homok teriak homok..🙄

    @ djunaedird
    ikutan donk..:mrgreen:

    @ funkshit
    kenapa? ente kangen ya?:mrgreen: 😳

    @ raffaell
    yay! saya malah turun 2 kilo lho bang…🙄

    @ jendral bayut™
    karena resolusinya kecil, jadi nggak keliatan. 8)

    @ ina
    ahahahaha bayut yang kemarin kurang ya?😆

  9. cK berkata:

    @ arya
    o oww…kamu ketahuan..:mrgreen:

    @ iman brotoseno
    namanya juga ratu kopdar… 8)

    @ hanna
    iya, sayang banget mbak hanna ga ada..😐

    @ andrew anandhika wijaya
    *ngakak abis gugling*

    eh caplang itu khan dari tangerang..😆

    @ chic
    wah iya…abis dadakan sih..😦

  10. mardun berkata:

    foto yang betiga mencurigakan tuh…. seperti hasil editan
    objek yang ditengah sepertinya mengalami peningkatan brightness yg signifikan sementara kiri kanannya digelapkan :p

  11. cK berkata:

    @ mardun
    emang aslinya gitu.😕
    saya malah heran, kok bagian si arya gelep ya? mau edit biar terang juga tapi lupa caranya…😆

  12. erander berkata:

    Ah .. mesti-nya kopdar ini dilembagakan .. setiap yang kopdar diberikan 1 point setiap jumlah peserta kopdar. Pada akhirnya tahun dilihat, siapa pengumpul point terbanyak.

    *ah .. pasti cK yang menang .. ga jadi ah*

  13. cK berkata:

    @ cempluk
    iya…sayangnya cempluk ngajak kopdar pas jam kerja. saya ga bisa..😦

    @ kelepon
    mereka makannya banyak, makanya sehat-sehat..😆

    *laper liat nickname kelepon*

    @ erander
    wah…harusnya dibikin tuh. ntar nominasinya pasti ada saya, chiw, anto, sama kang herry..:mrgreen:

    @ mr. fortynine
    khan rambutnya bisa numbuh..🙄

    @ dobelden
    minta sama mbak ira.. 8)

    @ iwan rystiono
    *ngeliatin iwan gigit jari*

    @ kktian
    mau ikut?:mrgreen:

    @ zam
    buset, bahasanya!😯
    pisuhan detected!😈

    @ arul
    pasti disambut kok.. 8)
    tenang aja.. ^^ asal pas jam pulang kantor.😀
    *lirik cempluk*

    @ wennyaulia
    ikutan aja.😀

  14. cK berkata:

    @ niez-nya adit
    masih ada saya kok. 8)

    @ adit-nya niez
    tempat kuliahmu ndak asik!😈

    @ sawali tuhusetya
    wah…om sawali kapan ke jakarta lagi nih?😀

    @ cy
    nggak kangen sama saya? 8)

    @ titov
    ga ada. pempek to!😀

    @ ghozan
    salam kenal juga..😀
    udah saya masukin ke link.. ^^

    @ deniar
    begitulah..:mrgreen:

    @ rd limosin
    hohoho~ seru lho…😆

    @ realylife
    yay! kamu kapan ke jakarta?😀

  15. Pyrrho berkata:

    telat…. baru balik…😕

    *lihat fotonya Ira*

    Kacamatanya bagus….😆 wakakakakak….

    *lihat fotonya Chika*

    Ooooo… ini yang namanya Chika ya ?:mrgreen:

  16. cK berkata:

    @ andrew anandhika wijaya
    hooo~ berarti pas banget donk..😆

    @ niez-nya adit
    heh? kamu bayut?😯

    @ moh arif widarto
    wakakaka…maap nih kang, soalnya saya nggak ada nomer hape kang kombor. jadi bingung ngehubunginnya hehe..😛

    btw, masih pake batik?:mrgreen:

    @ -=«goenrock®»=-
    abis bo! 8)

    @ dimasu
    makanya ikutan donk.. 8)

    @ deethalsya
    minta sama mbak ira aja.:mrgreen:

    @ pyrrho
    yay, kayak baru pertama kali lihat aja..🙄

    *ngajakin bang fertob untuk kopdar*😈

    @ adityawirawan
    jangan lupa oleh-oleh dari malaysia..🙄

    @ stey
    wah..harus itu, mbak..😀

  17. cK berkata:

    @ rio octaviano
    wakakakakak…apakah caplang segitu amit-amitnya?😆

    @ warmorning
    kopi darat, alias ketemuan sama temen-temen cyber.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s