Comicstrip Pertama!

Ketika melihat postinganpostingan ini, saya jadi ikutan ingin membuat comicstrip. Setelah mencoba, ternyata asyik juga bikin comicstrip. Tidak begitu sulit untuk membuatnya karena hanya tinggal drag gambar. Gambar bisa diperbesar, diperkecil, di-rotate, dan di-flip. Tokoh untuk orang-orangnya juga lumayan banyak dan bentuknya kocak.๐Ÿ˜†

Berikut adalah comicstrip pertama buatan cK!

PS: Klik gambar untuk melihat ukuran aslinya.

Terima kasih untuk Zam. Postingannya membuat saya tahu ternyata ada yang namanya stripgenerator untuk membuat comicstrip, walaupun comicstripnya nggak sebagus punya si ayam.๐Ÿ˜€

104 thoughts on “Comicstrip Pertama!

  1. cK berkata:

    @ antojalang
    stripgeneratornya sempet error seminggu. jadi saya tunda postingan ini karena nggak bisa ambil comicstrip yang saya buat.๐Ÿ˜

  2. cK berkata:

    @ sawali tuhusetya
    walah…komikstrip saya masih ancur banget. mana bisa bikin ilustrasi cerpen..๐Ÿ˜†

    btw coba bikin aja om. nggak susah kok.. ^^

    @ vcrack
    nggak ada lanjutannya.๐Ÿ˜›

    @ arul
    ntar aja kalau TAnya udah kelar.:mrgreen:

    @ ojat
    iya.:mrgreen:

    @ tukangkopi
    ah pitenahโ„ข 8)

    *siul siul*

    @ aldohas
    makasih.. ^^

    @ suprie
    iya tuh. sering kejebak iklan..๐Ÿ˜ฆ

    @ mbelgedez
    menurut kamus ala cK comicstrip berarti gambar (comic) yang terpotong-potong (strip). kalau striptease berarti potongan (strip) yang menggoda (tease).๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

    *sok pinter*

    @ goes ga login
    tokoh yang tersedia itu-itu aja sih. 8)

    @ tehaha
    rambut ceweknya enggak?:mrgreen:

    @ fajar
    cuma untuk iseng-iseng aja kok.๐Ÿ˜€

    @ waterbomm
    silakan..๐Ÿ˜€

    @ rickisaputra
    gambarnya udah disediain disana kok. tinggal dipindahin aja.๐Ÿ˜€

    nggak gitu susah kok.. ^^

    @ danalingga
    karena gambar yang dikasih udah tersedia disana. kita tinggal pindahin ke stripnya aja. jadi nggak bisa dimacem-macemin…

    @ cabe rawit
    bikinnya harus online. semacam tempat gambar online gitu… tapi cara bikinnya mudah. jadi kayaknya sih nggak bisa di download..๐Ÿ™„

    @ loper
    makasih..๐Ÿ˜€

    @ calonorangtenarsedunia
    kamu nggak ikutan bikin?๐Ÿ˜€

    @ balibul
    gyakakakak!!! intinya jangan ngegosip di telpon.๐Ÿ˜†

    @ si air minum datang lagi
    itu ramalannya si zam.:mrgreen:

    @ iphan
    ditunggu lho..๐Ÿ˜‰

    @ reedler
    yay! bukaaan!๐Ÿ˜ˆ

    @ funkshit
    produk kartu ya?:mrgreen:

    @ chic
    ayoo…bikin juga..๐Ÿ˜€

    @ goenawan lee
    sayangnya disana nggak ada gambar mesumnya.. 8)

    stey
    ternyata bukan saya saja yang baru tau..๐Ÿ˜€

  3. niez-nya adit berkata:

    telpon sesama operator ?? senjata saya ituh buat mbojo…ahahahhaaa…
    pernah sekali pulsanya amblas gara adit lupa kasi kode 01010 di depan… (uups, ketauan deh klo pake esia…๐Ÿ˜† )

  4. cK berkata:

    @ deteksi
    saya belum tau ini bakal jadi tren atau tidak..:mrgreen:

    @ gyl
    komedi.:mrgreen:

    @ dobelden
    rambut saya nggak kayak gitu..๐Ÿ˜†

    @ deethalsya
    kamu bikin juga donk deet..๐Ÿ˜€

    @ alidabdul
    kalau gambar sendiri, bisanya pake tangan.:mrgreen:

    @ olangbiaca
    bikinnya di stripgenerator.๐Ÿ˜€

    @ realylife
    saya bikin comicstrip buat ngisi waktu aja kok.:mrgreen:

    @ mas kopdang
    iya nih..๐Ÿ˜ฆ

    @ niez-nya adit
    duh.. yang pake esia…:mrgreen:

    @ mihael ellinsworth
    hooo… iya ya??๐Ÿ˜•

    @ moerz, anaknyachiwygdiadopsiadit&niez
    kagak. tapi sambil merem…๐Ÿ˜†

    @ iman brotoseno
    *ngasih alas ngakak*

    @ hanggadamai
    itu taktik promosi!:mrgreen:

    @ a rendy w
    ceritanya sih. gambarnya mah biasa aja..๐Ÿ˜†

    @ mrs. fortynine
    siwi sendiri udah bikin comicstrip blom?:mrgreen:

    @ andrew anandhika wijaya
    namanya juga pemula.. 8)

    @ rystiono
    soal comicstrip saya sudah tau. tapi belum tau bikinnya dimana soalnya saya belum nemu postingan yang membahas soal stripgenerator ini. pas baca postingan zam, baru deh tau ternyata bikinnya di stripgenerator.๐Ÿ˜€

    @ behaberaksi
    ayooo…coba…๐Ÿ˜€

    @ diki
    sayangnya di stripgenerator nggak ada tokoh ayam.:mrgreen:

  5. Cynanthia berkata:

    Saya ndak bakat bikin comicstrip.๐Ÿ˜ฆ
    Makanya sampe sekarang parodi VN buatanku bentuknya side story…๐Ÿ˜ฅ

    Betewe, saya suka comicstrip-nya. Sederhana, tapi kocak.:mrgreen:

  6. Zan berkata:

    “Setelah mbak cK review apps stripgenerator, Banyak juga yang ikut jadi Comicstrip”.
    Yaa… saya ngak ikut-ikutan aja deh. Karena saya ngak suka komik.

  7. cK berkata:

    @ abeeayangโ„ข
    dari stripgeneratornya memang seperti itu. nggak bisa diubah lagi.

    @ febrian
    makanya coba bikin..๐Ÿ˜€

    @ fauzansigma
    ini cuma comicstrip kok. bukan perang tarif.:mrgreen:
    hihihi…saya sering ganti nomer. tapi selalu ada nomer tetap. 8)

    @ pengki
    namanya pengki aja gimana?๐Ÿ˜€

    @ leksa
    makanya dipublish donk jal… 8)

    @ ariyadi wijaya
    pesan moral? males bikinnya huehehehe…:mrgreen:

    *ditabok*

    mau 10 biji apa?๐Ÿ˜• ada juga 10 strip.:mrgreen:
    salam kenal..๐Ÿ˜€

    @ itikkecil
    bukan kok.:mrgreen: lebih tepatnya pengalaman orang lain.๐Ÿ™„

    @ nana
    betul. coba aja bikin.๐Ÿ˜€

    @ ries
    makasih. 8)
    udah jadi 1 lagi sih. tunggu aja..:mrgreen:

    @ ekowanz
    hush! ini comicstrip!๐Ÿ˜ˆ
    17 tahun apaan, cuih… 8)

    @ carra
    pengalaman orang lain kok.:mrgreen:

    @ zam
    waah…ada zam!
    *menunggu titah selanjutnya*

    @ cynanthia
    cynan coba bikin aja. gampang kok..๐Ÿ˜€

    @ ulan
    yoook..gambar..๐Ÿ˜€

    @ ina
    *gantian nyubit-nyubit ina*

    @ rie
    halah…kayak iklan aja.:mrgreen:

    @ nazieb
    iya nih.. 8)

    @ sarah
    gampang kok. tinggal drag and drop aja.๐Ÿ˜€

    @ zan
    hoho…inilah salah satu fungsi blog. membagi informasi..:mrgreen:

    @ baliazura
    nggak terima pesanan. 8) terimanya duit๐Ÿ˜ˆ

    @ andrias ekoyuono
    sekarang tau khan.๐Ÿ˜€
    ayo coba bikin.. ^^

    @ anas
    bikin donk.:mrgreen:

    @ rivafauziah
    ikut bikin nggak?:mrgreen:

  8. cK berkata:

    @ adit-nya niez
    dibayar beraa sama esia?:mrgreen:

    @ abeeayangโ„ข
    bikin donk bee… 8)

    *menghasut*

    @ siapaindra
    yup. ga susah kok..๐Ÿ˜€

    @ mitra w
    aih..makasih..๐Ÿ˜ณ

    *malu malu kuda*

    @ dimasu
    ayo, bikin donk dim..:mrgreen:

    @ titov
    kok ke setriptis? salah jalan oi…๐Ÿ˜•

    @ rd limosin
    waaah…ntar saya kesana deh…๐Ÿ˜€

  9. sez berkata:

    huahahaha…gara-gara si ayam, akyu juga ikut-ikutan bikin tuch chik..
    tapi, masih diatas kertas…
    ga kebayang cara gambarnya…

  10. cK berkata:

    @ ndarualqaz๐Ÿ˜†

    @ ihduy
    maunya sih. tapi ga bisa..๐Ÿ˜

    @ fiksirealita
    jiakakakak…bisa hancur negri ini..๐Ÿ˜†

    @ sez
    coba aja bikin di stripgenerator. ga susah kok..๐Ÿ˜€

    @ rian
    gambarnya sih udah dari sana.๐Ÿ˜€

    @ raden mas angki
    terima kasihโ„ข. 8)

    @ vendy
    sekarang udah abiiisss!!! karena nelpon temen saya yang di oz..๐Ÿ˜ฅ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s