Alasan Kopdar di Mall, Kopdar Perjodohan, dan Pamit

Untuk pertama kalinya saya membuat postingan dengan 3 cerita dan kali ini saya menggabungkannya menjadi 1 postingan berhubung saya kemungkinan tidak akan ajojing di blogosphere untuk beberapa hari. Postingan ini terbagi menjadi 3 topik yang lumayan relevan satu sama lain. Selamat membaca.:mrgreen:

1. Alasan Kenapa Kopdar Jakarta diadakan di Mall

Pertanyaan mengenai “Kenapa kopdar Jakarta seringkali diadakan di Mall?”, beberapa kali terlontar ketika saya mengajak teman-teman blogger. Bukannya karena hobby saya tour de’ mall sehingga memilih tempat-tempat tersebut sebagai tempat kopdar, namun ada beberapa alasan kenapa memilih mall sebagai tempat kopdar.

1. Di Jakarta sangat sedikit tempat angkringan. Entah apa memang saya yang kuper jadi tidak tahu ada dimana saja tempat angkringan di Jakarta, tapi menurut saya tempat angkringan di Jakarta sangat terbatas. Itupun belum tentu semua orang tahu. Ketidaktahuan ini dapat mempersulit peserta yang ingin kopdar.

Beberapa tempat nongkrong yang sudah terkenal antara lain adalah taman Situlembang, jalan Sabang dan roti bakar Edy. Tapi tempat-tempat yang disebutkan bukan tempat angkringan.

2. Bukannya mendiskreditkan tempat-tempat lain, namun karena beberapa kopdar menyertakan blogger-blogger luar Jakarta, maka akan lebih baik mengajak kopdar ke tempat yang sudah terkenal atau diketahui banyak orang. Sehingga mempermudah peserta menjangkau tempat kopdar.

3. Memang ketika kopdar tidak selalu harus makan. Namun akan lebih baik apabila kopdar di tempat yang dekat dengan tempat makan sehingga apabila ada yang lapar dapat mempermudah mendapatkan makanan.

Saya rasa itu beberapa alasan-alasan kenapa kopdar biasa diadakan di mall. FYI: ini adalah alasan dari sudut pandang saya dan Adit. Mungkin diantara teman-teman ada yang mau memberikan saran dimana tempat yang bagus untuk kopdar? Nanti saya tampung.๐Ÿ˜€

2. Kopdar: Perjodohan!

Untuk kesekian kalinya saya mengadakan kopdar bulan ini. Berawal ketika Vendy berencana ke Jakarta untuk suatu urusan. Dan kali ini Vendy membawa ‘adiknya’ Naniez ikut ke Jakarta. Berhubung mereka ada di Jakarta, maka keduanya mengajak saya untuk kopdar. Sekalian temu kangen. 8)

Kopdar kali ini di toko buku Gramedia Matraman yang baru launching itu. Sedikit intelek, huh? Dan kali ini nggak di mall!:mrgreen: Ngumpul pas jam makan siang yaitu jam 1 di es teler 77, basement Gramedia. Pesertanya tidak begitu banyak. Saya sendiri tidak menyebarkan undangan kopdar karena saya sibuk dengan pekerjaan saya. (Ada yang kangen? Merasa kehilangan? 8) ).

Peserta kali ini adalah saya, Vendy, Adit, Naniez, dan Rie. Kopdar kali ini terasa istimewa karena kami bermaksud menjodohkan Adit dan Naniez yang akhir-akhir ini semakin akrab. *kedip kedip*

Berikut adalah skrinsut perjodohan. Lengkap dengan walinya.๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

Sekarang percaya Adit dan Naniez sudah bertunangan? Ini adalah bukti otentik. Silakan menyambut pasangan baru blogosphere, Adit dan Naniez.๐Ÿ˜†

Kopdar belum selesai, namun jam 3 saya harus pamit karena masih banyak yang harus saya kerjakan. Terima kasih buat semua peserta kopdar yang mau meluangkan waktunya untuk saya kopdar.

:: Postingan terkait ::

โ™ฃ AditMilik Kami Berdua, Yang Lain Ngontrak
โ™ฃ NiezJakarta, I’m in Love

3. Pamit

Bukan pamit pindah rumah atau berhenti nge-blog, tapi saya mau hiatus dulu sampai minggu depan karena ada suatu urusan. Beberapa hari ini saya jarang blogwalking dan membalas mesengger dikarenakan saya mengejar deadline yang harus selesai sebelum saya pergi karena urusan tersebut. Harap maklum dan jangan kangen ya. 8)

Sampai jumpa minggu depan.๐Ÿ˜‰

112 thoughts on “Alasan Kopdar di Mall, Kopdar Perjodohan, dan Pamit

  1. Praditya berkata:

    Ya kok pergi sih…๐Ÿ˜ฆ

    Kucingnya d rumah sapa yg jagain??
    Halah…๐Ÿ˜›

    Woy!! Kok saya diomongin??
    Ntu kan buwat info eksklusip di blog saya nanti…
    Halah..๐Ÿ˜†

  2. Ina berkata:

    :)) kopdar perjodohan yang dinanti2 oleh kedua sejoli, yg akhir2 ini suka bergenit2an.

    wakakakakakaka….akhirnya terlaksana juga ijabkabulnya.

    Selamat yach buat adit dan Niez.๐Ÿ™‚

    buat chika met hiatus dan semoga kerjaannya cepat beres spy bisa beredar lagi.

    will miss u, chik.

  3. 5un5hine berkata:

    ck…ck…ck…
    gimana sich lu, chika?
    Hal sepenting ijab kabul gitu koq gak disebarin undangan ke kita sich….
    Kita khan pengen jd saksi mata juga…๐Ÿ˜‰

  4. Hoek Soegirang berkata:

    *mbaca komengna extremusmilitis*
    “Orang kok di-jodoh-jodoh-in, cari jodoh sendiri gih sana”
    ups….:mrgreen:
    _________________________
    aihhh….saia mesti laforkan ke adit, bahwasanya betinahh-betinahh itu buass sangadh!!! setidakna adit mesti ati-ati!!!!
    *meluncur ke rumahna adit*

  5. Sayap KU berkata:

    Inget-inget kita disini yah … Ade akan selalu mampir ke blog ini, walaupun kamu jauh. *sambil menghapus airmata melepas cK*

    -Ade-

  6. Nazieb berkata:

    Komen ini terbagi menjadi 3 topik yang nggak relevan blas..

    1.

    taman Situlembang, jalan Sabang dan roti bakar Edy

    Hah? Om Caplang punya toko roti bakar??

    2. Ah, jangan komen disini ah, di Mas Adit ajah๐Ÿ˜›

    3. Mau kopdar juga di Bali? Hoo, sang Ratu Kopdar mengembangkan sayap๐Ÿ˜›

  7. erander berkata:

    Setuju .. kalo di Mall itu buat yang dari luar kota, lebih mudah dikenal dan didatangi. Secara .. orang juga lebih ngeh .. kalo di Mall dan moda angkutannya juga beragam.

    Selamat ya buat Adit. Selamat menempuh hidup baru.

    cK .. TTDJ ya.

  8. niez berkata:

    1. Nih saya juga dari luar kota. Tapi kopdarnya ga di mol. Malah kopdar cerdas nih di gramed. Soalny saya sama adit suka baca sih..:mrgreen:

    2.๐Ÿ˜ณ

    3. Ati2 ya, mba. Jangan lupa oleh2 buat saya..

  9. arya berkata:

    pertama, saya pengen ngeplak almas
    *plakeplakeplakeplak*
    kedua, cuman mo bilang selamat jalan…
    jgn lupa oleh2 yg gw pesenin kemaren yang jelas bukan boxer ukuran s
    okaih nona?

  10. eMina berkata:

    satu.
    setuju dengan alasan kopdar di mall, saya ga anti juga, hanya alternatif sja itu.

    dua
    beneran perjodohan?๐Ÿ˜ฏ

    tiga
    wah..chika mau hiatus ya๐Ÿ˜ฅ
    oleh oleh ya neng..๐Ÿ˜„

  11. Praditya berkata:

    Saya itu baru nyadar…

    Di tempat saya padahal foto cK gendutnya dah ditimpa loh biar gak kliatan
    Eh, disini malah ditampilin secara gamblang…

    Sia-sia…๐Ÿ˜†

  12. deethalsya berkata:

    wew, enak tuh pigi ke Bali mbak?!!
    btw.. dibayar pake apa mbak jd makcomblang adit-niez??:mrgreen:

    yah, ketua IJO SEMANGKA udah pensiun nih..
    mbak chika berniat mo gantiin posisi adit gak??๐Ÿ™„

  13. cK berkata:

    saya pulaaaaaangggg!!! ^^

    *pusing ngeliat komen*

    balesnya besok aja yah. mau istirahat dulu. mungkin 2 hari lagi baru ngeblog. tunggu postingan selanjutnya dari cK. 8) *ditabok*

  14. cK berkata:

    @ fajar
    kenapa jar?๐Ÿ˜•

    @ dekisugi

    @ payjo
    kenapa jo? sedih yo?:mrgreen:

    *ngasih saputangan bapucuk ampat*

    @ praditya
    cieh cieh…pasangan baru..๐Ÿ™„

    @ sare’
    ntar oleh-olehnya foto saya ya. 8)

    @ arul
    makasih..๐Ÿ˜€

    @ ina
    saya ke bali liburan lho.. 8)

    *senyum jumawa*

    @ payjo
    aslinya dia sering senyum-senyum sendiri..๐Ÿ˜†

    @ antobilang
    bukan saya. baca yang bener donk. 8)

    @ dhez
    memang nggak ada undangannya. lagian sekarang lagi ngetren diem-diem..๐Ÿ˜†

    @ almascatie
    saya oleh-oleh poto aja deh.:mrgreen:

    @ praditya
    duh…yang lagi seneng..:mrgreen:

    @ raffaell
    iya nih..๐Ÿ˜†

    @ diki
    boleh. mau dimana?:mrgreen:

    @ iman brotoseno
    biasa kok mas. dulu waktu ke jogja juga begitu. 8)

    @ rumahkayubekas
    pasti seru tentunya. ada cK gitu lho.:mrgreen:

    @ 5un5hine
    wakakakakak…mereka mau diem-diem. kayak artis sinetron gitu.๐Ÿ˜†

    @ totok sugianto
    begitulah.:mrgreen:

    @ arul
    arul nggak niat n yari juga di blog?๐Ÿ˜ˆ

    @ iwan rystiono
    iya tuh adit sama niez.:mrgreen:

    *siul siul*

    @ extremusmilitis
    cih…

    *tendang tendang mus mus*๐Ÿ‘ฟ

    @ hoek soegirang
    ada apa hoek? *timpuk timpuk hoek pake payung bali.

    @ tukangkopi
    amin aja deh.:mrgreen:

    @ danalingga
    ntar saya oleh-olehin poto saya. 8)

    @ adisโ„ข
    halah…๐Ÿ˜†

    @ hyorinmaru
    saya mah ngeblog untuk curhat dan nyari temen.๐Ÿ™„

    @ itikkecil
    mau foto saya ukuran berapa, mbak? 8)

    @ sayap ku
    yay ade! cK udah pulang niiih!!!

    *peluk peluk ade*

    @ nazieb
    salah. caplang itu raja minyak.๐Ÿ˜†

    saya ke bali bukan untuk kopdar kok..๐Ÿ˜•

    @ suprie
    tunggu aja postingannya.๐Ÿ˜€

    @ erander
    makasih bang.๐Ÿ˜€

    kapan-kapan kita kopdar lagi donk.:mrgreen:

    @ caplang[dot]net
    iya iya…๐Ÿ™„

    @ ‘k,
    nggak boleh sirik. 8)

    @ atmi dwisusanti
    saya bukan EO kopdar perjodohan. tapi kalau ada yang berminat bisa menghubungi saya dan tentunya tidak gratis mwahahahaha…๐Ÿ˜†

    @ rie

    @ chiw
    sayangnya kagak tuh, jeng..๐Ÿ˜

    @ atapsenja
    makasih mbak hanna…๐Ÿ˜€

    @ fauzansigma
    belom. mereka berdua masih kuliah.

    @ ries
    makasih…๐Ÿ˜€

    @ chriz
    tunggu saja postingan saya. 8)

    @ funkshit
    wakakakakk…adit nggak gitu kok. saya khan kakaknya, saya tahu adit seperti apa. 8) *ngaku-ngaku*

    iya nih saya endutan..๐Ÿ˜ฅ

    *mencoba diet*

    @ detnot
    hohoho…tanyalah ke yang bersangkutan.:mrgreen:

    @ niez
    ah naniez ini. saya restui kok hubungan kalian…:mrgreen:

    @ sezsy
    yuk, mariii…๐Ÿ˜€

    @ adhe-5381
    waduh, salah alamat, mas..๐Ÿ˜†

    @ ika
    adit dan naniez belum menikah kok. cuma mengikrarkan janji..๐Ÿ˜†

    ika mau ikut? muat ga ya masuk koper?๐Ÿ˜•

    @ baliazura
    sayangnya nggak ada kopdar soalnya jadwal padat.๐Ÿ˜ฆ

    *padahal pengen banget kopdar*

    @ takochan
    halah…emang jodoh dapet dari kopdar?๐Ÿ˜•

    @ edi psw
    iya nih..:mrgreen:

    @ dy
    salah! naniez itu malah malu-maluin..๐Ÿ˜†

    @ reinkarnasi yang dipaksakan
    pengen juga ya?:mrgreen:

    @ didut
    tembalang dimana itu?๐Ÿ˜•

    @ cy
    ntar oleh-olehnya poto saya. tenang aja cy. kamu bisa puas-puasin melototin foto cK. 8)

    @ stey
    kasih kado donk.:mrgreen:

    @ abeeayangโ„ข
    ah abee bisa aja..๐Ÿ˜ณ *towel towel abee*

    @ ayahshiva
    betul sekali. kopdar harus sambil makan.:mrgreen:

    @ lahapasi
    sayangnya kopdar ga bisa dimakan.๐Ÿ˜†

    ngiri ya belum bisa kopdar? *kedip kedip bikin iri*

    @ dobelden
    bule bayut?:mrgreen:

    @ zam
    saya masih inget kok..๐Ÿ˜†

    @ arya
    saya oleh-oleh cowok, mau?๐Ÿ˜€

    @ anung
    asyik doonk tentunya. ada cK gitu.. 8)

    @ gwnya
    di bali juga yo? saya diajak kopdar donk…

    @ antobilang
    *tampar anto pake sarung bali*

    @ emina
    jangan syok donk mbak. siapa tahu nanti mbak mina juga dapet jodoh di blog..๐Ÿ˜†

    @ calonorangtenarsedunia
    minta sama yang tukeran cincin sana!๐Ÿ˜ˆ

    @ praditya
    ndak usah dibuka disini, napa?๐Ÿ‘ฟ

    *nampol adit pake jaketnya pendot*

    @ zan’s
    dan hal ini cuma bisa ditemukan apabila kopdar bersama cK. 8)

    *disorakin penonton*

    @ antibilang
    kagak. tapi bisa juga. berminat?:mrgreen:

    @ vend ndak login
    nggak ada khan?๐Ÿ˜ฆ

    @ -=ยซGoenRockยฎยป=-
    enak aja!๐Ÿ˜ˆ

    @ ale
    itu blognya siapa, le?๐Ÿ˜•

    @ deethalsya
    saya nggak dibayar kok. khan adit itu udah jadi adek saya.:mrgreen:

    @ geblek
    pesen apa?๐Ÿ˜•

    @ eriek
    kalau dapet duit dari pekerjaan baru itu, saya mau deh..๐Ÿ˜†

    @ dodot
    tapi di jakarta ada cK. 8)

    @ puty
    hehehe…tapi kaget ama postingannya khan..:mrgreen:

    @ eprak
    kenapa?๐Ÿ˜•

    @ sir arthur moerz
    apa itu maksudnya?๐Ÿ˜•

    # hyorinmaru
    nyah~

    *menghindar*

    @ rie
    senasib euy. fastnet di rumah juga lagi dudulz..๐Ÿ˜ฆ

    @ adit-nya niez
    nggak papa. ada tipi ini. 8)

    @ antobilang
    ndak berminat. tapi kalau yang nari cowok, bolehlah..:mrgreen:

    @ arya
    salam kenal..๐Ÿ˜€

    @ rie dudut
    dasar rie dudutz..:mrgreen:

  15. cK berkata:

    @ maxbreaker
    tergantung. kalau ada yang nraktir, paling abis buat ongkos jalan aja.:mrgreen:

    kalau saya sih biasanya minimal bawa 50rebu…

    @ danalingga
    ga ada…๐Ÿ™„

    @ fortynine
    ngarep ya?:mrgreen:

    @ andrew anandhika wijaya
    jangan ngiri ya.:mrgreen:

    @ evy
    liburan bu. ke bali..๐Ÿ˜€

    @ dirgar
    halah…baunya udah ketutup sampah tuh..๐Ÿ˜†

    @ deteksi
    mau dicomblangin juga?:mrgreen:

    @ away
    harusnya mereka traktir saya!๐Ÿ˜ˆ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s