Kopdar: Ketemu Selebblog

Hari Kamis libur! Itulah yang terpikirkan dibenak saya. Rencananya saya mau tidur panjang untuk melepaskan penat setelah menyelesaikan tugas kantor, mengurusi kerja sampingan serta beberapa kegiatan yang saya lewati.

Tiba-tiba ada email dari mas Iman Brotoseno yang mengajak untuk kopdar. Saya menjawab Insya Allah apabila diijinkan orang tua maklum anak mamih:mrgreen:, karena letak tempat kopdar cukup jauh dari tempat tinggal dan tempat-tempat dimana saya biasa kopdar.

Akhirnya saya diijinkan untuk kopdar. Tapi sebelumnya saya ke Bogor dulu jalan-jalan sekeluarga. Sehabis dari Bogor baru menuju tempat kopdar yaitu di resto Pawon Solo, Kemang. Saya sampai di tempat kopdar pukul 5, bersamaan dengan mas Iman dan Bambang. Berhubung hari libur, resto tersebut sepi. Jadi seperti reserved khusus kopdar aja.😆

Sekitar pukul setengah 6 lewat, datanglah beberapa tamu lagi, yaitu Anto, Omith, Ipul, dan Sarah. Wah, ramai juga nih.😀 Dan bintang tamu yang terakhir datang adalah… Ndoro Kakung! Waah…banyak ketemu selebblog nih hari ini.😀 Mohon maaf bagi yang tidak saya beritahu mengenai kopdar ini karena saya bukanlah EO dari kopdar.

Selama kopdar kami ngobrol macam-macam, mulai dari membahas soal henpon™:mrgreen: , blogger idola, sampai ke pekerjaan. Tak disangka saya dan Omith ternyata pernah bertemu di Press Conference JakJazz kemarin. Wah, ternyata dunia sempit ya.😀

Semua berbaur di acara ini. Kamipun sempat mengoprek-oprek mekbuknya mas Iman hohoho..:mrgreen: Hihihi…ada poto siapa tuh??😈

1. Kiri ke kanan: Bambang, Omith, cK, Sarah, Ndoro, Anto, Ipul
2. Kiri ke kanan: Omith, cK, Bambang, Anto, Ipul, Sarah, Ndoro

Mas Iman yang membawa kamera mencoba mengambil moment-moment saat kopdar. Berikut adalah foto-foto narsis kami. 8)

1. Anto melayani tamu-tamu cantik
2. Yang baju ijo paling kanan itu mas Iman
3. Tiga Bidadari Kopdar😳

Entah obrolan apa saja yang kami bahas, namun tak terasa waktu menunjukkan pukul 9. Restaurant akan segera ditutup. Berhubung masih belum puas kopdar, maka kamipun memutuskan untuk melanjutkan kopdar di Taman Menteng, Jakarta Pusat. Rombongan terbagi dua, yaitu naik mobil mas Iman dan Mobil Ndoro.

Sesampai di Menteng, ternyata henpon saya menjerit. Saya sudah disuruh pulang hehehe… Akhirnya saya pamit ke mas Iman, Anto, dan Bambang. Sementara mobil kloter kedua yang berisi Ndoro Kakung, Omith, Ipul dan Sarah belum datang sehingga saya tak sempat pamit ke mereka.

Terima kasih untuk mas Iman atas undangan kopdar yang diberikan. Terima kasih juga untuk semua peserta Kopdar hari ini. Maaf kalau tidak bisa mengikuti kopdar sampai selesai karena ada alasan-alasan yang tidak bisa disebutkan hoho!:mrgreen:

Kelupaan! Sampai saat ini saya nggak tahu siapa yang bayarin makanan. Saya nggak makan sih, cuma minum saja lantaran masih kenyang sehabis dari Bogor. Namun saya ucapkan terima kasih atas yang menanggung biaya minuman saya. m(_ _)m

83 thoughts on “Kopdar: Ketemu Selebblog

  1. cK berkata:

    @ arya
    situ di jogja. emang bisa?😈

    @ nazieb
    masuk kok..😀

    @ caplang[dot]net
    saya disuruh pulangnya jam setengah 10.:mrgreen:
    ngumpul di bhi jam berapa?😕
    ga janji ya, soalnya lagi banyak kerjaan nih…😦

  2. Nazieb berkata:

    Ah, ternyata saya runner-up, komen yang punya blog ga dianggep😛

    Ho ho ho.. ternyata para seleblog lagi rujakan😀
    Ugh, jadi kepingin ikut..

    *ngimpi jadi seleblog..

  3. cK berkata:

    @ payjo
    tunggu apa?😕

    @ nazieb
    hari ini kalau nggak salah para peserta kopdar kemarin mau kumpul di bhi (bunderan hotel indonesia). dateng aja, siapa tau ketemu.. ^^

    @ dekisugi
    ah joe, kamu cuma sirik aja. 8)

  4. cK berkata:

    @ moerz
    sebenernya bosen sih…:mrgreen:
    tapi apa boleh buat..🙄 😆

    @ sawali tuhusetya
    betul sekal, om!😆

    @ mrs fortynine baru sempet ngenet
    iya donk. 8)

    surabaya belum tau nih. belum ada rencana..😐

    @ alle
    gitulah..😆

    @ kombor
    anto tuh emang kerjanya kayak kutu loncat. mental sana-sini..😆

    @ funkshit
    biasa apa??😕

    @ hoek soegirang
    *nenangin hoek. kasih boneka berbi*

    @ serdadulangit
    halah, pede..😆

    salam kenal..😉

    @ sikalungflesdis™
    lha, wong baru kenal…😆

    hayo salam kenal..😛

    @ peteer
    untungnya saya udah mandi 7 kali dan sekali pakai tanah. jadi nggak sial..😆

    @ rozenesia
    kenapa mbak? sirik ya?:mrgreen:

  5. cK berkata:

    @ funkshit
    lha, saya memang nggak cakep kok..🙄
    tapi saya ini imut.. 8)

    *dilempar tronton*

    @ venus
    ah iya simbok…saya telpon nggak dateng..😦
    cepet sembuh ya mbok…

  6. cK berkata:

    @ manusiasuper
    jeles ya, dil.. 8)

    @ iwan rystiono
    afa itu makfudnya?😈

    @ kangguru
    kapan kawin kopdar, kapan?!?:mrgreen:

    @ niez
    jangan sirik gitu donk, niez.. 8)

    @ diki
    yeee…😛

    kalau diki itu temennya wiki ya? jadi punya dikipedia?😀

    *dilempar pake ayam idup*

  7. Dee berkata:

    setengah sepuluh pulang, terus sepatu kacanya ketinggalan nggak tuh?
    akhirnya tobil jadi ketemu ndoro juga. mereka gelut rebutan sarah ndak chik?

  8. cK berkata:

    @ danalingga
    hehe…saya bukan EOnya sih..:mrgreen:

    @ rumahkayubekas
    saya khan cuma tamu, kang.😀

    @ arul
    waah…arul flirting.😛

    @ andrew wijaya
    beliau khan ada di surabaya.😀

    @ dee
    wah, sempet ada pertumpahan darah teh tuh..😆 😆

    @ didut
    salebor..😆

  9. yudhi berkata:

    @liat ke atas

    ati-ati mbak’e itu yang komennya diatas make id ‘komikus keren’ rada berbahaya.diharapken sampeyan memasang status siaga 1.

    *ngakak*

  10. cK berkata:

    @ andrew wijaya
    memangnya kamu sudah ketemu?😕

    @ arul
    tau tuh..🙄

    @ iwan rystiono
    halah…flirting..😆 😆

    @ praditya

    Kok semalem ndak datang??
    Yg kopdar disini ikut lagi loh…

    saya mana boleh keluar malem, dit..🙄
    maklum anak mamih..😳

    @ ‘k,
    kayaknya dia udah bikin pengumuman deh di blognya..😕

    @ alief
    iya tuh..😆

    @ scooterboyz
    halah…ini lagi..😆

    @ sitijenang
    kebetulan yang berdomisili di jakarta orangnya itu-itu aja.:mrgreen:

    @ mamabhian
    salam kenal mamabhian..😀

    @ yance arizona
    kenapa?😕

    @ p4ndu_454kura
    kamu kapan ke jakarta?:mrgreen:

    @ dobelden
    untungnya ga perang kopdar tuh… 8)

    @ ari aja lah ya
    makasih.. ^^

    @ kang tutur
    ntar kalau ada kopdar lagi ikut aja.:mrgreen:

    @ budi rahardjo
    wakakakk… mas budi mau bikinin?:mrgreen:

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    situ sendiri selebblog. 8)

    @ ina
    kopdar teroosss..😆

    @ hanna fransisca
    lha, kopdar waktu sama mbak hanna kita juga jadi bidadari lho..😆

    @ sare’
    sara kapan ke jakarta?:mrgreen:

    @ evan
    begitulah. 8)

    @ tukangkopi
    ngambek ya?:mrgreen:
    maap ga diajak.. *sujud bersimpuh*

    @ mikow
    sayangnya saya nggak bisa keluar malem..😦

    @ komikus keren
    sama-sama. senang berkenalan dengan anda.😀

    @ yudhi
    memangnya ada apa?😕

    *nyiapin sekuriti*

    @ restlessangel
    sayangnya saya nggak makan soalnya masih kenyang sehabis dari bogor.:mrgreen:

    @ extremusmilitis
    sangking spiclesnya sampai komen 2 kali.😆

  11. chi berkata:

    wah, ternyata jadi blogger tu gak susah ya.

    banyak seneng-senengnya ..

    mau donk ..

    kapan – kapan aku diundang ya Chika ..

  12. cK berkata:

    @ itikkecil
    cukup deh..😆

    @ atapsenja
    betul! 8)

    @ p4ndu_454kura
    walah…kapan tuh..😆

    *meratapi nasib pandu*

    @ balibul
    sayang sekali…

    @ evy
    iyaaaa…bu evy kemana ajaa?? kangen nih..😦

    @ edi psw
    hayuk ajah..😀

    @ zam
    asyem!! wakkakakk..😆

    @ chi
    ayo chi…kapan??😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s