Keinginan di tahun 2008

Berawal dari beberapa PR yang diberikan oleh almas, dek kodok eh desti, dan wawan, akhirnya saya memutuskan untuk bikin juga deh… *nangis bombay*

Saya bikin yang simple aja. Nggak mau repot hehe…Selain itu resolusi saya ganti jadi keinginan. Ini semacam wishlist gitu deh…

1. Mau lebih banyak belajar. Baik soal agama, ilmu pengetahuan, maupun teknologi dan belajar masak:mrgreen:. Sekaligus ingin mendekatkan diri sama yang di-Atas.

2. Fokus ke kerjaan. Mengurangi leha-leha pada saat jam kerja dan mencoba lebih serius di bidang jurnalistik.

3. Nabung! Buat kuliah S2, modal nikah atau untuk membeli kebutuhan sekunder yang dari dulu pengen dibeli.

4. Mau nyenengin orang tua. Mudah-mudahan tahun ini kesampaian…

5. Bisa ketemuan sama teman-teman blogger lainnya. Semua contoh nama yang sebelumnya telah dimuat saya hapus karena banyak protes dari beberapa blogger yang namanya tidak disebut. Biar adil, nggak ada yang saya tulis aja hehehe…:mrgreen: Yang pasti saya ingin bertemu dengan kalian…πŸ˜‰

6. Diet! Mencoba untuk ngurusin badan biar kalau mau beli baju gampang.:mrgreen: *melirik perut yang membuncit*

7. Mencoba jadi orang yang lebih baik dari sekarang. Semoga dikabulkan oleh-Nya.

8. Keinginan terakhir saya simpan untuk diri sendiri.:mrgreen:

Berhubung sudah akhir tahun, saya berbaik hati memberikan tag kepada anak-anak muda yang kira-kita mau membuat resolusi ini dan karena angka kesukaan saya adalah 6, maka saya berikan ke 6 orang saja. Orang-orang yang beruntung adalah sebagai berikut.

1. Siwi, my sistah! Bikin yaa…

2. Hana, gosip menyatakan beliau sedang di Solo. Mudah-mudahan sempat membuat PR ini.

3. Gun, anak kecil yang sudah seperti adek bagi saya. Bikin ya, sayang Gun..πŸ˜‰

4. Difo, pasti pada penasaran, apakah resolusi dari anak ajaib ini…πŸ˜€

5. Natt, kira-kira tahun depan apakah ia masih terobsesi dengan bule? Mari kita tunggu resolusi yang akan dibuat oleh Natt.

6. Claudia a.k.a Mee, pemilik blog terpanjang sejagat wordpress. Masih anyak-anyakβ„’ nih… ayo Mee, bikin tugas!😈

Sekian dan terima kasih… 8)

==============================================

Ah iya…Happy X-Mas and Merry Nu Year…πŸ˜€
Selamat Natal bagi yang merayakannya..πŸ˜‰

101 thoughts on “Keinginan di tahun 2008

  1. cK berkata:

    @ arul
    makasih rul..πŸ˜€

    @ andi bagus
    sekarang sih udah sedikit mengurus (kata teman-teman sih). tapi tetep! harus diet mwahahaha..πŸ˜†

    @ vend
    iya iya…kamu pasti tau pend..:mrgreen:

    *nyapu pendot yang nyampah*

    @ mrs. 49 malas login
    iya nih ternyata siwi udah bikin di hari yang sama.πŸ˜€

    yup yup, saya pengen ketemu siwi!!! ^^

    btw komen yang sama saya hapus ya jenk. linknya udah dibenerin.πŸ˜‰

    oh iya, kemarin si mas nyariin kamu lho.πŸ˜€

    @ rozenesia
    dikerjain ya sayang gun…πŸ˜€

  2. cK berkata:

    @ almascatie

    nyang nomer dua peringatan terakhir.. β€œchating mlulu sihβ€πŸ˜†

    nggak juga sih. cuma pengen lebih rajin aja.:mrgreen:

    yang nomer lima kok ga pengen ketemu sama bayut RLD satu tuh?πŸ˜†

    udah ditambahin.. 8)

    @ alle
    doain aja cK ada rezeki untuk kesana.πŸ˜€

    @ arul

    chika… nggak mau nikah tah tahun 2008?

    nggak tahun ini rul. saya khan masih muda.. 8)

    @ hanna

    Wakakkaaka, membaca impian ke enam. Gimana kalo Chika saya ajak ke dokter itu biar bisa suntik sliming, wakakakaakakakaka.

    waduh…enggak deh mbak.πŸ˜† πŸ˜†

    Gimana juga saya doakan semoga 8 impiannya terwujud ya…

    makasih mbak.. ^^

    @ zazi

    jadi pengen tau keinginan terakhir apaπŸ˜•

    ah, dek zazi penasaran aja.. 8)

    @ fajar

    saya juga nih, blum nyenengin ortu😦

    ntar jar, kalau udah lulus. perjalanan kamu masih panjang kok..πŸ˜‰

    *ngasih tissue toilet*

  3. wawan berkata:

    huehuehue..anak pinter,,,,
    >>>>Diet! Mencoba untuk ngurusin badan biar kalau mau beli baju gampang.:mrgreen: *melirik perut yang membuncit*….
    hahahahahahaha…..mudah2an berhasil…
    kalo perut pengen cepet langsing, banyak2 nari ajha, khususnya tari perut…selamat mencoba yah ka…hihihihihihi
    peace ddaaahhh

  4. Neo Fortynine berkata:

    1. semoga bisa.

    2. emang bisa? kamu kan hobinya makai kompi kantor buat ngeblog

    3. Slamat nabung

    4. Amin. dan cara menyenangkan orang tua adalah menikah. kayanya masih jauh ya? calon aja belum pernah dapat. Ya kan Chik?

    5. Boleh. tapi apa kamunya dibolehkan mama papa buat jalan jalan?

    6. Ga usyah diet. nanti menyiksa diri

    7. Berarti kamu bukan orang baik ya Chik?

    8. Saya tau. keinginan itu adalah*/*/*/*///!@#$

  5. azer10 berkata:

    resolusi cukup bagus sederhana dan cukup realistis!!!
    lama baca-baca komen cK di blog2 pa erander baru sekarang nih saya bisa ngunjungin blog cK
    salam kenal ya cK…..
    disini bener2 ga bisa pertamax ya!!!
    hehehe:D

  6. cK berkata:

    @ warnetubuntu
    makasih..πŸ˜€

    @ fajar
    khan buat ngelap air iler mata..πŸ˜†

    @ kurtubi
    makasih…πŸ™‚
    iya, susahan ekonomi..:mrgreen:

    @ wawan
    sekarang sih udh turun 2 kilo. cuma masih pengen turunin lagi. 8)

    @ neo fortynine

    1. semoga bisa.

    amin..πŸ˜€

    2. emang bisa? kamu kan hobinya makai kompi kantor buat ngeblog

    hush! jangan bilang-bilang donk.:mrgreen:

    3. Slamat nabung

    makasih..πŸ˜€

    4. Amin. dan cara menyenangkan orang tua adalah menikah. kayanya masih jauh ya? calon aja belum pernah dapat. Ya kan Chik?

    lihat saja nanti. 8)

    5. Boleh. tapi apa kamunya dibolehkan mama papa buat jalan jalan?

    ga tau tuh..πŸ™„

    6. Ga usyah diet. nanti menyiksa diri

    asal masih dalam batas sehat, gapapa sih..πŸ˜•

    7. Berarti kamu bukan orang baik ya Chik?

    silakan menilasi sendiri.:mrgreen:

    8. Saya tau. keinginan itu adalah*/*/*/*///!@#$

    …😐

    @ praditya Berkata:
    kalau dibuka nanti malah ga terkabul..:mrgreen:

    @ antobilang

    kapan kawiiin???

    masih lama, nto..πŸ˜›

    @ manusiasuper
    kok muka lo merah?πŸ˜•

    @ celo cakep
    lain kali kamu kena yah..😈

    @ azer10
    salam kenal…πŸ˜€
    btw kok ga ada linknya?πŸ˜•

    @ mathematicse
    makasih..πŸ˜€

    kenapa nggak yang nomer 8?:mrgreen:

    @ tukangkopi
    hahaha makasih..πŸ˜†

    *mengamini*

    @ calonorangtenarsedunia
    ditunggu PR-nya…πŸ˜‰

    @ fiona
    met tahun baru..πŸ˜€

    @ dobelden
    pokoknyaβ„’ doain aja…😈

    @ danalingga
    wakakakakk… saya gemuk lho…πŸ˜†

    @ pyrrho
    jawaban anda salah. sayang sekali… 8)

    *kubur idup-idup om fertob*😈

  7. cK berkata:

    @ mathematicse
    kalau dikasih tau, ntar malah nggak terkabul…:mrgreen:

    @ lisan skywalker
    hehehe…makasih atas ucapannya. tapi saya nggak merayakan natal lho.. ^^

    @ lahapasi
    apa hubungannya?πŸ˜•

    @ yari nk
    ga tau tuh siapa yang mulai duluan…πŸ˜•

    @ gempur
    makasiiiih…πŸ˜€

    @ dodot
    makasiih…doakan saja..πŸ˜€

    @ grak
    amin juga… ^^

    @ venus
    mau mboook!! ntar kapan-kapan kita kopdar lagi..πŸ˜€

    @ amed
    lihat link yang dicoret..πŸ˜† πŸ˜†

    @ abee
    emang pernah ya? enggak deh makasih…πŸ™„

  8. seva berkata:

    Amin. ikut mendoakan semoga terkabul terutama keinginan yang terakhir. sy tau (dgn gaya sok kaya mama loren), keinginan terakhir pasti.. sy bisa menebak yg no terakhir pasti.. RAHASIA.

  9. takochan berkata:

    Tante yg baek… dikerjain jg. Errrr… saya tau sesungguhnya yang dicoret itulah resolusi sesungguhnya dari tante😎
    Jangan lupa ngundang ya, tante!:mrgreen:

    ps. tante chika sok muda manggil saya “dek”. Orang2 gak akan semudah itu tetipu, tante!πŸ˜†
    *disumpel rendang*

  10. Sawali Tuhusetya berkata:

    PR-nya kayaknya terus berlanjut, yak! Ok, bagus2 aja kok. Namaku kok nggak disebut-sebut, Mbak chika, bukan minta pr lho. *nggak mungkin tergarap*. Mbak chika nggak ingin ketemuan dengan saya, yak. aku juga di luar jakarto, loh, dari desa:mrgreen: *ge-er*
    *berlalu sambil gigit jari*

  11. cK berkata:

    @ seva
    haha…bisa aja kamu..πŸ˜†

    @ ika
    makasih ikaaa…πŸ˜€

    saya lucu? makasih. 8) *ditabok*

    @ alief
    ada bermacam-macam. mungkin dengan membawa kedua orang tua jalan-jalan, umroh atau naik haji.πŸ˜€ itupun kalau bisa…πŸ™„

    *berdoa*

    @ niwatori
    waduh! *kejar-kejar si ayam*😈

    @ moerz
    makasih atas doa-nya..πŸ˜€

    @ baliazura
    saat ini sih belum kepikiran untuk menikah. saya masih muda lho.. 8)

    @ takochan
    dibilangin bukan nikah!πŸ‘Ώ

    *sumpel pake kaos kaki busuk*😈

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    ini sedang introspeksi..:mrgreen:

    @ sawali tuhusetya
    hehehe khan saya minta maaf ga bisa disebutin satu-satu soal keinginan kopdar. soalnya saya capek kalau mesti nge-link ke semua hehehe..:mrgreen:

  12. cK berkata:

    @ poce
    makasih..πŸ˜€

    salam kenal. ^^

    @ ina
    males nge-linknya na..:mrgreen:

    @ extremusmilitis
    nggak usah dibayangin!😈

    @ ekowanz
    semoga semua aman terkendali..πŸ˜€

    @ muhammad zulfikar
    amin. salam kenal..πŸ˜€

    @ stey
    makasih..πŸ˜€

    @ cy
    salah!:mrgreen:

    @ takochan
    emang bukan kok..πŸ˜›

    *goreng telor busuk buat desti*

    @ funkshit
    ini buncit karena masuk angin..πŸ˜† πŸ˜†
    siap apa tho?πŸ˜•

  13. clusternic berkata:

    modal nikah

    hmmm… butuh bantuankah??? saya da temen nganggur nih…
    komplit lho…udah jelek, item, gendut, pendek gila lagi…!!
    kamu mau? πŸ˜†

    melirik perut yang membuncit

    bukan busung lapar kan??? :mrgreen: πŸ˜†

    Mau nyenengin orang tua. Mudah-mudahan tahun ini kesampaian…

    nah kalo yang ini tak doain sukses dah!! πŸ˜‰

  14. jejakpena berkata:

    *telat banget datangnya*πŸ˜₯

    Ahahaha, dapet pe-er serupa juga ya ternyata. Akhir 2008 nanti biar saya yang evaluasi ya!πŸ‘Ώ

    Eh? yang no 8 bikin penasaran!
    *nyari tau ah*

  15. cK berkata:

    @ ochep pob
    makasih..πŸ˜€

    @ tito
    tito ga bikin?:mrgreen:

    @ lei
    yuuukkk!!!😈

    @ toni
    saya nggak yakin tahun segitu masih hidup..:mrgreen:

    @ clusternic
    doain aja deh..πŸ™„

    @ abee
    hooo…pasangan bayut kamu ya?πŸ™„

    @ jejakpena
    haha…ntar saya jawab lewat pm deh..:mrgreen:

  16. marwan berkata:

    kt tukeran ajha yuk ka…
    gue pengen naikin berat badan neh,gue minta 3 kilo deh ma loe, boleh g? di email ajha tuh berat badan,,kriuuuuuuuxxx garink yah gue…hahahaha…
    ^_^…

    ka..
    gue ngucapin “semoga kita selamat ditahun yang baru”..amin amin amin

  17. cK berkata:

    @ natt
    kenapa natt?? karena si BB itu yah?πŸ˜•

    @ arya
    yayaya…πŸ™„

    @ marwan
    met tahun baru 2009…πŸ˜€

    *kriuk kriuk, makan snack*

    @ p4ndu_454kura
    sayangnya pada saat tahun baru saya nggak onlen.:mrgreen:

  18. cK berkata:

    @ 3l3ctr0n
    makasih… ^^

    @ rumahkayubekas
    met taun baruu!!

    @ p4ndu_454kura
    makasih kartunya panduu!!!πŸ˜€

    @ marwan
    itu khan buat tahun baru 2008… = =!

    @ onigiri tahu kentang kol bayam mawar (hah?)
    bikin PR resolusi itu lho mee…πŸ˜•

    sibuk mulu. istirahat donk mee. kamu khan masih anak-anak muda..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

