Kopdar: Tukang OOT

Disclaimer: Postingan ini basbang bambang™. Silakan tutup windows jika tidak berminat untuk membacanya…:mrgreen:

Berawal ketika saya mengecek facebook saya. Disana terdapat komen dari Ina yang memberitahu bahwa dirinya sedang di Jakarta untuk ikut menghadiri Pesta Blogger dan ingin kopdar dengan saya yang merupakan suatu kehormatan untuk bertemu dengan tukang OOT dari Makassar..:mrgreen: .

Awalnya mau ketemuan di Mall Kelapa Gading, namun berganti menjadi Senayan City, tempat yang sama dimana saya kopdar terakhir. Sepulang dari gawe, saya langsung meluncur ke Senayan City. Namun ternyata jalanan macet! Biasalah…tipikal Jakarta. Ina pun memaklumi sambil geleng-geleng kepala atas keterlambatan saya. Berangkat jam 18:00 dari tempat saya mengajar, dan sampai di Senayan City jam 19:40. Duh…saya tua di jalan…🙄

Kita janjian di Toko Buku Gunung Agung. Sesampai disana muncullah penampakan Ina beserta Ira yang keduanya merantau dari Makassar. Berhubung saya belum makan malam, saya mengajak Ina dan Ira untuk makan. Namun ternyata keduanya sudah makan Burger King dan es krim Gelatissimo lebih dahulu.

Akhirnya saya makan sendiri saja. Ini skrinsut cK bersama dengan ina…

cK dan ina

Sambil makan, kita ngobrol-ngobrol. Memang dasar tukang OOT, ada aja yang dibahas di obrolan kekekekekk..:mrgreen:

Setelah selesai makan, Ina dan Ira berencana nonton di Blitz Megaplex. Sambil berjalan menuju kendaraan, Ina sempat menelpon tukang OOT lainnya sekaligus memberitahu kalau kami sedang melakukan kopdar. Berhubung Ina belum puas ketemuan dengan saya, maka Ina menculik dan membawa saya ke Blitz Megaplex. 8)

Sepanjang jalan kenangan kita ngobrol-ngobrol. Di Blitz Megaplex, saya cuma singgah sebentar karena waktu sudah menunjukkan pukul 21:30. Saya mesti pulang cepat karena keesokkannya murid les saya ada yang ujian, jadi saya harus tidur lebih cepat biar bisa bangun pagi. Setelah pamit dan bercipika cipiki, akhirnya saya turun menuju lobby dan pulang.

Thanks buat Ina, Ira dan para milis BlackBerry terutama yang memberikan tumpangan mobil:mrgreen: yang mau menyempatkan diri bertemu dengan saya. Jarang-jarang nih bisa kopdar sama blogger Makassar..😀

86 thoughts on “Kopdar: Tukang OOT

  1. Ina berkata:

    *suprisseeeee…..

    Wah….akhirnya nampang juga muka ku ini disini. kirain nga di posting2.
    pdhal aku juga ga sempat posting

    Hiks….hiks..kangen makan burger king ma chika. *meluk2 guling

  2. cK berkata:

    @ abee
    asyem…saya lagi cari makanan…

    @ morissupersaiya
    iya deh… = =!

    @ ina
    akhirnya di posting. soalnya nggak enak, kayak ada utang postingan wakakakakk…

    chikaa……aku harus terima nasib kopdar ama tukang OOT (lainnya)besok.

    deuh…yang besok mo kopdar sama tukang OOT lainnya…:mrgreen:

    Hetrrriixxxxxx…..!!!! *mumpung nga ada orgnya

    yayaya…silakan hetrik…🙄

    @ abee
    saya sudah kembali. 8)

  3. cK berkata:

    @ danalingga

    Laporannya telat banget nih chik? Lagi sibuk ya? *sok perhatian*

    soalnya banyak bahan postingan numpuk. jadi publish satu-satu dulu…:mrgreen:

    @ manusiasuper

    kenapa fad?😀

    @ celo

    hari ini aku juga ada kopdar bayut lagi

    malangnya nasibmu…😆

    @ kopral geddoe

    Kopdar mulu…😦

    pengen ya?

    *towel towel difo*

    Btw kok saya disinonimkan dengan kebasbangan, sih?😐

    habis kamu emang bambang™ sih…😆

    @ erander

    Ah .. kirain kopdar dengan ku yang gagal tempo hari. Iya nih .. koq kerjanya kopdar mulu. Jangan2 petugas cafe nih.

    kebetulan aja bisa, bang.:mrgreen:

    *sambil melirik Kopral Geddoe*

    ih, si abang kok lirik-lirik dek difo?😛

    @ goop

    Burger dan Nonton Film🙂
    dan Kopdar🙂

    kenapa? jadi lapar ya?😕

    @ fajar

    dasar ratu kopdar…..
    *one liner*

    sirik ajah.. 8)

    @ extremusmilitis

    ter-nyata Chika masih kalah ama Ina😈

    kalah apa?😕 napsu makan?🙄

    @ myresource

    pengen…

    posisi anda dimana? hubungi menteri kopdar terdekat.:mrgreen:

    @ vend

    chik, diriku tidak melayani kopdar denganmu😛

    siapa juga yang mau kopdar sama kamu, pend…🙄 😆

    @ antogirang™

    basisekali….

    biar.😛

    @ mardun

    OOT banget emang sih😛

    situ komennya juga OOT…:mrgreen:

    @ sawali tuhusetya

    Waduh, Mbak Chika, kalau kopdarnya kayak gini, pasti banyak bloger yang mau ikutan nih.

    sudah tentu.:mrgreen: ketemu cK gitu lho… 8)

    @ mathematicse

    Kopdar itu apaan sih? kura-kura dalam Tahu:mrgreen:

    halah…pura-pura nggak tahu…:mrgreen:

    itu lho…ngopi di darat…😆

  4. Kurt berkata:

    Ucek-ucek mata… yang mana ck yang suka aku liat nicknya… hmmm ternyata dari foto kecil biasa aja… tapi dari tampilan foto gede, saya melihatnya… sampe “ngiler” gak kuat perutku keroncongan….

    *ada kentang goreng didepanmu*

  5. cK berkata:

    @ p4ndu_454kura
    tabah ya pandu…semoga kamu diberi kekuatan…😦

    @ nude
    pilihan yang tepat!:mrgreen:

    @ antobilang
    itu khan karena banyak postingan ngantri…😐

    @ bedh

    pssst….. OOT paan sih?

    OOT itu Out Of Topic. jadi kalau ngomong suka nggak nyambung wakakakak…😆

    *ngerasa*

    @ bachtiar
    cK gitu lho.. 8)

    @ anas

    pencet Control W

    😆

    @ caplang™

    yg tengah itu sapa?

    tengah yang mana?😕

    @ herianto
    = =!
    judulnya itu maksudnya tentang kopdar, dengan tema tukang OOT…😐

    @ itikkecil

    postingan ini menahbiskan dirimu sebagai ratu kopdar *halah*

    saya ini menteri kopdar jakarta… 8)

    @ antobilang

    eh, chika kurusan ya???
    dietnya berhasil dong…😉

    khan habis sakit, nto…:mrgreen:

    @ celo

    sista…. kapan ke jogja…???

    ntar aku lemparin ke pelukan para bayut….

    saya sudah pernah ke jogja dan kapok karena ketemu para bayut…🙄

    @ daeng limpo

    Diidentifikasi sebagai daeng limpo. Keluar >>

    afa itu makfudnya?😕 ❓

    @ funkshit

    serasa baca koran yang buat bungkus nasi kucing di angkringan😀
    eh ngga dink.. serasa baca buku sejarah. .

    maksud looooo???😈

    @ dobelden
    nggak melulu sih. kebetulan aja ada waktu.:mrgreen:

    @ emina
    hohoho… 8)

    @ kurt

    Ucek-ucek mata… yang mana ck yang suka aku liat nicknya… hmmm ternyata dari foto kecil biasa aja… tapi dari tampilan foto gede, saya melihatnya… sampe “ngiler” gak kuat perutku keroncongan….

    memangnya saya makanan?😆 😆

    *ada kentang goreng didepanmu*

    oooohhh…😮

    @ manusiasuper

    Yang saya cari malah da ada fotonya…

    cari siapa, fad?:mrgreen:

    @ tukangkopi
    hehehe..tau tuh jadi ceting

    mau kopdar? yuuuukk…:mrgreen:

    @ ndolobh

    ini kopdar yang kbrapa ya Chik? kalo bisa diitung, didokumentasi, ntar dimasukin MURI!

    lupa ini yang keberapa hehehe…:mrgreen:

    kalo ke Jakarta kopdar yuk.. ehem..😀

    memangnya kamu tinggal dimana?

    @ adityawirawan
    nggak terakhir kok…😀

    @ arya
    males posting. nggak ada skrinsutnya…:mrgreen:

  6. cK berkata:

    @ liezmaya

    oooh itu toh sodara Ina😛
    chantiq euy

    kok ina doank? saya kok ndak dipuji?😆 😆

    @ nieznaniez

    wah, ada mba ina…

    iya niez, minta duit gih sana…

    @ grak

    jadi yang kopdar itu tukang OOT😛

    begitulah. 8)

    @ antobilang

    ah abis sakit apa foto itu di edit ya? dihapus pada bagian sisi kanan-kiri perut plus pipi dikurangi brp mili…

    akuilah kalau saya KURUSAN nto.. 8)

    @ harriansyah
    *tendangin harri yang ngabsen ajah*😈

    @ arya

    iyah, kemaren tu bukan kopdar. cuman silaturahmi kawan lama *halah*

    betul sekali!:mrgreen:

    @ payjo

    Kayak forum, ato konfren Ye’eM ramenya😀

    cK gitu lho.. 8)

    @ mbah keman` cholex
    saya nggak beliin ina kentang gorengnya. itu kentang goreng saya.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s