Sibuk Sebelum Lebaran

Awalnya saya mau memutuskan hiatus karena kesibukan saya yang tak berujung. Mungkin terdengar sok sibuk, tapi seminggu ini saya benar-benar sulit untuk bikin postingan, online maupun blogwalking karena kerjaan kantor, deadline yang bikin kecekik, sampai dengan sidejob saya yang membuat saya hampir tiap hari harus pulang sekitar jam 11 malam. Saya sempat bergentayangan di dunia blogosphere dan tebar samfah komen, namun cuma sebentar. Itupun sembari mengecek e-mail. Namun ternyata niat saya untuk hiatus diprotes para fans sehingga membuat saya mengurungkan niat tersebut.

Dari postingan ini saya sekedar memberitahu kalau saya mungkin akan jarang posting. Kalaupun ada, itu karena saya memang sedang ada waktu luang untuk menulis postingan. Selain kerjaan-kerjaan saya yang membuat sibuk, tentu saya kegiatan menjelang Lebaran cukup menyita waktu. Mulai dari menata rumah, beberes kamar, hingga menyiapkan bermacam-macam hal untuk Lebaran. Capek euy…

Buat yang mudik, selamat mudik. Semoga selamat sampai tujuan. Selamat berberes-beres rumah juga hehehe…

Walaupun terlalu cepat, Selamat Hari Lebaran untuk yang merayakan. Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Ciao!

*memberi kiss bye ke arah fans* 8)

.

PS: Dari beberapa komen, ternyata ada beberapa oknum yang protes karena namanya tidak dimasukkan ke daftar fans cK 8) . Oleh karena itu akan ada penambahan link dalam setiap update-nya.😀.

*sedikit takjub…karena ternyata ada yang protes*🙄

87 thoughts on “Sibuk Sebelum Lebaran

  1. yud1 berkata:

    walah.

    saya, ngefans sama chika?

    …waduh.

    mbak chika, memang hidup itu kadang-kadang berat. kadang-kadang kita banyak kerjaan, dan kadang-kadang kita stres karenanya. janganlah terlalu dimasukkan ke hati, segala capek itu… bisa-bisa, kita jadi nggak sehat, lho.
    :mrgreen:

  2. yud1 berkata:

    ah, iya. ketinggalan. mohon maaf lahir batin juga. selamat idul fitri, mohon maaf kalau ada kata-kata dan komen yang kurang berkenan.

    *pengen masukin gambar onionhead*

    *tapi gak bisa* T__T

  3. goop berkata:

    :mrgreen: met lebaran tante chika, met kerja bebenah rumah, met kerja yang benar, kerja sampingan dan ati-ati klo pulang jam 11 malam😀

    Goop mohon maaf lahir dan bathin

    -udah-

  4. La An berkata:

    Taqaballahu minna wa minkum, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin salam buat keluarga dari yaw untuk semua, semoga Allah swt memayungi kita dengan RakhmatNya

    amieeennn….🙂

  5. alex berkata:

    Selain kerjaan-kerjaan saya yang membuat sibuk, tentu saya kegiatan menjelang Lebaran cukup menyita waktu. Mulai dari menata rumah, beberes kamar, hingga menyiapkan bermacam-macam hal untu

    Resiko jadi pembantu rumah tangga cewe ya begitu itu… doyannya bersih-bersih…

    Eh? Chika ndak mudik ya? Kasiann…🙄

  6. cK berkata:

    @ yud1

    saya, ngefans sama chika?

    akuilah yud. 8)

    selamat idul fitri, mohon maaf kalau ada kata-kata dan komen yang kurang berkenan.

    dimaafkan..😀

    @ goop
    sama-sama. mohon dimaafkan yaa..😀

    @ funkshit

    memberi kiss bye.. tapi kok gambarnya kucing… cat woman yak ?

    itu karena saya suka si onion head…

    maaf lahir dan batin juga ya…😀

    @ caplang™
    dimaafkan.:mrgreen:

    sama-sama lho. mohon maaf lahir bathin.

    @ harriansyah, anang, shelling ford, la an
    met lebaran. mohon maaf lahir dan bathin…

    *capek ngulang-ngulang ucapan ini…*

    @ jejakpena
    met lebaran hirutaa!!!
    *peluk peluk hiruta*

    @ herianto
    hehe…makasih om.. ^^

    minal aidin wal faidzin. mohon maaf lahir dan bathin..😀

    @ danalingga
    kalo kosong, diisi donk..🙄

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    aha! satu protes dari seorang fans. 8)

    *masukin nama debe ke daftar fans…*

    @ alex
    saya memang nggak mudik soalnya kampung halamannya jauh, yaitu di inggris saya memang lahir di jakarta. udah itu sanak saudara rata-rata memang sudah hijrah ke jakarta semua… lagian khan hemat hohoho…😆

  7. arya berkata:

    selamat idul fitri ya…
    maaf maaf kalo selama kita bergaul di dunia maya ini arya pernah bikin salah ke chika…
    semoga kita jadi insan yang lebih baik esok…
    *mudik ahhhh

  8. Qzink! berkata:

    Baju baru, alhamdulillah.. Tuk dipake di hari raya.. Gak punya juga gak apa2.. Masih ada baju yg lama..😀 😀 *menyanyi dg riang* slamed lebaran bagi yg merayakan..😛

  9. aRuL berkata:

    met lebaran… saya juga kayaknya hiatus coz ndak ada internet dalam watu dekat ini.. pada sepi… surabayah… apalagi liburnya lamah….
    🙂

    maaf yah chika kalo aku tuh bnyk banget salah….
    baik dalam komentar maupun conference…🙂
    semoga kita kembali ke fitrahnya..🙂

  10. cK berkata:

    @ ‘k,
    jangan dibayangin!😈

    @ secondprince
    met lebaran jugaaa…😀

    @ arya
    dimaafin ar..😀

    tumben komennya meneduhkan..🙄

    @ fajar
    lho, bukannya eneng pesen tiramisu ke akang?😀

    @ sawali tuhusetya, ekowanz, qzink!, bindrang
    met lebaraan!😀

    minal aidin wal faidzin.

    @ rizma
    wah enaknyaa…met lebaran ya Ma…😀

    jangan lupa oleh-oleh pempek!!😈

    @ irdix
    met lebaran irdi..😀

    saya nggak mudik. soalnya saya lahir disini.

    @ almascatie
    nggak bikin kue kok. tinggal beli hoho.. 8)

    *pengen ngerasain kue buatan tukang sampah chika

    kue buatan saya mahal lho!:mrgreen:

    @ sare’
    waaaahh…maap!! *cium cium sara*

    udah dimasukkin tuh..😉

    @ danalingga
    bagus. berarti sudah tidak kosong lagi..😆

    @ imam mawardi

    Yang penting tidak lupa ibadah

    tentunya…😀

    @ arul
    *kaget arul komen serius*😯

    wah…met hiatus ya, rul..😀

    sama-sama ya rul😉
    maaf kalau ada cK ada salah…😀

    @ bachtiar
    belum bisa nyante nih..😦

    btw met lebaran ian..😀

  11. fira berkata:

    Ass,yang sabar atuh neng cika…hehehe eh minal aidin wal faizin yah mohon maaf lahir bathin semoga hati kita tetap suci dan bersih amin…Wassalam.

  12. extremusmilitis berkata:

    sampai dengan sidejob [acronym-nya di cuek-i] saya yang membuat saya hampir tiap hari harus pulang sekitar jam 11 malam

    *mode curiga: on plus minta pencerahan dari chika*😈

    Mohon Maaf Lahir dan Batin Ya Chika:mrgreen:

  13. saRe' berkata:

    hohoho *peluk-peluk chika*

    Chikaa, maaf lahir batin yaa,
    maafkan sara yang sering ngambek,
    nyampah,
    gigit-gigit (lho?? :shock:)
    dan lain-lain

    *mulai terharu*

    hehe, selamat menjadi fitri lagi😀 TUHAN memang Maha Pemurah😀

  14. sagung berkata:

    Ada kebaikan juga ada keburukan.
    Ada hitam juga ada putih.
    Ada hitam di tengah-tengah putih, ada putih ditengah-tengah hitam.

    Mohon Maap.
    Walaupun saya termasuk orang yang baik, tapi saya tetap bukan manusia yang sempurna.
    Maapkan saya.

  15. yud1 berkata:

    mbak chika, mbak chika,

    saya sih nggak keberatan kalau mbak chika ngefans sama saya, tapi jangan berpikir sebaliknya, seenaknya begitu dong! kalau ada yang patah hati gimana?:mrgreen:

    …apalagi kalau sampai bunuh diri, kan saya jadi ketiban dosa?😆

    ~sabaarr:mrgreen:
    ~mauLebaranEuy

  16. Ina berkata:

    *elus elus dagu
    aku pasti khilaf pas bilang kl aku ngefans ma kamu, chik.
    *tiba2 amnesia

    Tapi yach udah lha..krn kamu sibuk dan nga mo ngaku kl ngefans jg ma aku.
    aku maafin dech *nga nyambung.

    Salam dr tukang nyamfah.

  17. celotehsaya berkata:

    mbak…itoe kalo beberes…sekalian iris daging pipi sedikit degh…😛

    *ditabok*

    mohon maap lair batin…

    *kaboer djaoeh*

  18. fertob berkata:

    saya nggak protes karena nggak ngefans sama chika, malah chika yang ngefans sama saya:mrgreen:

    Met Idul Fitri chika, mohon maaf lahir batin…

    dan ini ada puisi buat kamu :

    yang kosong adalah yang berisi
    dari kekosongan kita mengisi diri
    semoga sempurna menjadi fitri
    itulah manusia yang hakiki

  19. nayz berkata:

    selamat lebaran
    mohon maaf lahir batin
    emang mudah mohon maaf , tapi sulit sekali itu untuk memaafkan
    ya jadi maafin saya ya mbok ada kesalahan.

    *yes…..gue minta maaf duluan

  20. sagung berkata:

    Walaupun saya termasuk orang yang baik hati, oke, keren, dan disayang banyak orang, saya tetap bukan manusia yang sempurna.
    Maafkan saya lahir dan batin.

  21. erander berkata:

    Apa kabar cK .. lebarannya rame? .. abang mohon maaf ya, sekiranya ada kata yang tanpa sengaja menyinggung perasaan mu. Semoga cK mau menghapusnya dari daftar sakit hati, biar persahabatan kita tetap bisa jalan lancaaaarr.

  22. zainurie berkata:

    Meski sedikit telat, aku mengucapkan,.
    Minal aidzin wal faizin taqobbalallahu minnaa wa minkum, Selamat Hari raya Idul Fitri 1428 H mohon maaf lahir dan batin,…
    Semoga semua amal ibadah kita di bulan suci di terima ilahi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s