Anto Di Mata Jaiku

Disclaimer: Postingan ini sumpah nggak penting! Jangan menyesal kalau sudah membaca.😀

Ketika sedang iseng-iseng buka YM, tiba-tiba seorang mahluk lengob dari Jogja nyodorin photo gelo lucu.

jaikunya-antobilang.jpg

Apakah ini hoax? Tentu tidak! Khan ada skrinsutnya. Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana Jaiku bisa tahu orientasi Anto? Sampai iklannya pun menjurus ke orientasi Anto…🙄

Thanks buat Arya yang sudah kasih skrinsutnya. Saya…cuma bisa ngakak…!

Sekedar info, Jaiku adalah semacam fasilitas micro-blogging. Bisa nge-blog pendek dengan menggunakan GPRS.

133 thoughts on “Anto Di Mata Jaiku

  1. nyonya Farid berkata:

    arya Says:
    September 30th, 2007 at 11:46 pm

    itu mungkin pas register jaiku, disuruh ngisi “SEXUAL ORIENTATION”
    dan anto jawab: “Man Looking For Man” :))

    pengalaman ya Mas?
    😕

  2. mardun berkata:

    oh…… jangan-jangan Jaikunya dipasangi AI untuk pengenalan wajah. Dari pengenalan wajah dia bisa menentukan orientasinya😀

  3. k' tutur berkata:

    tenang Nto, klo ada masalah seperti ini kita mesti mengalihkan opini ke wilayah abu2……..
    kemudian pantau siaran tv, radio dan blog….
    ketika ada peluang untuk “menang” tinggal susun somasi dan tuntut atas “pencemaran nama baik”
    [hmmmmm…, bisa2 disuspend lagi nih…..]

    *ngacir………..😆 “

  4. Herianto berkata:

    Eh, kalian2…
    Sudah pada selesai nih s*ri*sinya…
    Kok pada ngGosip di sini… :mrgreen:

    Jadi teringat pak deKing nih …
    Yang rela “mati” demi dirinya sendiri studi.:mrgreen:

  5. hoek berkata:

    hmm…sefertinya saia ketinggalan berita negh…
    wah? anto = gay? fadahal hal tersebud suda terlihad dari avatarnya segh, cuma mungkin skrinsyur yang dipampang di postingannya cK ini memferkuad lagi teori bahwa anto = gay…
    anto….anto…
    *geleng-geleng kefala*

  6. mbelgedez berkata:

    MESKI NYANG BERSANGKUTAN, (DALAM HAL INI SODARA ANTO) MENYANGKAL, DAN MENYATAKAN INI MERUPAKAN KARAKTER ASINAN,

    NAMUN BERDASARKAN “METADATA” YANG ADA, SAYAH YAKIN ” 68% ” TINGKAT KEBENARANNYA DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN.

    (roy suryo mode: ON)

  7. Magister of Chaos berkata:

    Wahh… Buzet dah.. pake Ubuntu….

    Eh, salah….

    Wehehehe…. Ada karakter manisan disini (lebih enak dari asinan soalnya)

  8. fertob berkata:

    mbak, ini bulan puasa. nggak baik mempitnah sesama, walaupun pitnahannya benar.:mrgreen:

    kayaknya Anto perlu mengklarifikasi di blognya nih…. sama dengan chika yang dicurigai seorang laki-laki…. ayo-ayo klarifikasi😛

  9. nrkhlsmjd berkata:

    sabar to….
    mumpung masih bulan puasa…segera tobat deh… *mode: sok ustad*
    10 hari terakhir menjauhkan diri dari api neraka…😉 *di tonjok anto sampe lebaran*

    btw…hidup ubuntu…!!!

  10. cK berkata:

    @ antobilang

    konspirasi pembunuhan karakter tingkat tinggi.
    saya hanya berdoa atas kedzaliman ini.😀

    amin..😀

    @ arya

    itu mungkin pas register jaiku, disuruh ngisi “SEXUAL ORIENTATION”
    dan anto jawab: “Man Looking For Man” :))

    😆 😆

    @ nyonya farid

    internet memang sampai pada OTAK para pengunanya…

    😆 😆

    @ danalingga

    *ngakak di atas penderitaan orang lain*😆

    hush! dosa.:mrgreen:

    @ warnetubuntu
    anoo…itu yang pake ubuntu si arya, bukan saya..🙄

    salam kenal..😀

    @ arul
    mirip-mirip dikitlah jaiku sama kronologger.

    @ extremusmilitis

    udah bocor, menderita lagi…nasib…nasib…😆

    hush! nggak boleh ketawa..😆 😆

    @ arya

    anto emang gay :))

    ad hominem.:mrgreen:

    ini namanya karakter asinan

    sendirinya juga karakter asinan..🙄

    @ antobilang

    pada seneng ya…
    ikut bahagia deh kalo bisa buat kalian semua ketawa😐

    jangan seneng marah donk…:mrgreen:

    komen gini biar yang posting merasa berdosa

    pura-pura nggak lihat.🙄

    @ ekowanz
    klik aja link-nya.😀

    @ mardun

    oh…… jangan-jangan Jaikunya dipasangi AI untuk pengenalan wajah. Dari pengenalan wajah dia bisa menentukan orientasinya😀

    pemikiran yang amat kreatif..:mrgreen:

    @ kakeko

    OOT wah dekstopnya pake ubuntu yah🙂

    iya tuh. arya yang pake ubuntu.😀

    @ almascatie
    hush! sesama bayut™ dilarang saling mencela.😛

    @ erander

    Tenang Nto .. bukti kan aja pria sejati mu

    *ingat iklan rokok*

    eit! nggak boleh ngiklan!😈

    @ itikkecil & caplang™
    *ikutan ngakak*😆 😆

    @ warmorning
    masa?😕

    @ k’ tutur

    itu skrinsyut, atau rekaan photoshop sih……

    aseli kok.😀

    duh… kompor…🙄
    :mrgreen:

    @ extremusmilitis

    nyambung banget yaks, ad-sense-nya ama title-nya😆

    bwetul!:mrgreen:

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    tapi ikut-ikutan juga, khan?! 8)

    @ herianto

    Sudah pada selesai nih s*ri*sinya…
    Kok pada ngGosip di sini…:mrgreen:

    saya sih udah nggak skripsi lagi. tau deh kalau anto..🙄

    @ ndarualqaz

    huahahahahahahaha… akhirnya belang si Anto ketahuan juga…

    kayaknya seneng banget nih..🙄

    ‘para blogger pria, jauhi makhluk bernama anto….’

    dipilih..dipilih..dipilih..😆 😆

    @ ‘k,

    Numpang ngakak
    wakakakakak

    silakan..😀

    akhirnya kebenaran terungkap juga

    begitulah… 8)

    @ antobilang

    makasih….. *nunggu cewek2 blogger mendekat*

    kayaknya seneng banget nih..😛

    @ ina

    Anto yang aneh…….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    kurang banyak tuh tanda serunya..😯

    @ funkshit

    katanya nga penting.. kok malah jadi ngga mutu😀

    gitu deh..:mrgreen:

    @ danalingga

    wah, pada nyamfah semua nih.😀

    situ juga ikutan khan?😕

    @ takodok!

    😆
    Kirain Anto di mata Jaiko!😆

    silakan pembaca tafsirkan sendiri..:mrgreen:

    @ k’tutur
    anto seneng karena semua orang tahu aslinya dia..🙄

    @ hoek

    hmm…sefertinya saia ketinggalan berita negh…

    belom kok..😀

    btw hati-hati hoek, ntar ditipugodain anto gay..:mrgreen:

    @ ina
    wakakakakakakk😆

    @ manusiasuper
    kok diem?😕

    masih sedih soal itu ya?

    @ mbelgedez
    setuju!!😈

    selamat datang om roy suryo mbelgedez…😀

    @ magister of chaos
    yang pake ubuntu itu arya… *capek klarifikasi*

    Wehehehe…. Ada karakter manisan disini (lebih enak dari asinan soalnya)

    wah…kayaknya enak tuh.. *laper*

    @ fertob

    mbak, ini bulan puasa. nggak baik mempitnah sesama, walaupun pitnahannya benar. :mrgreen:

    saya cuma mengungkapkan kebenaran. 8)

    kayaknya Anto perlu mengklarifikasi di blognya nih…

    🙄

    @ -tikabanget-

    *siyap siyap bikin list yang bisa dihubungi si anto..*

    pinteerrr!!!😆 😆

    @ antobilang

    Sebenernya cK ini salah tulis judul..

    enggak tuh.. 8)

    @ nrkhlsmjd

    mumpung masih bulan puasa…segera tobat deh… *mode: sok ustad*

    😆 😆

    10 hari terakhir menjauhkan diri dari api neraka…😉

    *ngakak lagi*😆 😆

    ya! hidup ubuntu walaupun saya nggak pake..🙄

    @ nieznaniez
    silakan tertawa sepuasnya..:mrgreen:

    @ guh
    kayaknya nggak perlu deh..🙄

    @ mbilung

    weheee anto dicuci. wis le ndak apa-apa, jangan sedih, kene dolanan retsleting karo pak de :))

    *ngakak baca komen pak dhe*😆

    @ amed
    lucu khan?!:mrgreen:

  11. Mrs. Neo Forty-Nine berkata:

    komentar swiwi™ agak cupu nih.

    internet memang sampai pada OTAK para pengunanya… >> dalam hal ini pengguna adalah ARYA.

    ralat dong siw…

    oke, gw ralat yeee…

    yang bener ini nih…

    internet memang sampai pada OTAK para pengunanya…

    ck ck ck
    salut pada Jaiku yang sudah sangat tepat mengenali Anto…dan Arya…

    😆
    😆
    😆

    gimana?dah puwas?
    puwas?
    :mrgreen:

  12. cK berkata:

    @ dion
    biasalah…anak-anak WP khan pada doyan nyamfah..🙄

    @ rozenesia

    @ celotehsaya
    heh?😯
    mau dipangku anto?!?!😯

    *panggil anto secepat kilat*

    @ abeeayang
    kirain THR apaan…🙄

    @ secondprince
    bingung kenapa?:mrgreen:

    @ sagung
    eit…bilang-bilang lapar. puasa ga?😕

  13. shige berkata:

    hahahaa … *numpang ketawa* sory ya mas anto .. he3x .. ^^

    eh, mo tanya .. cK itu nama blogernya atau nama kucing sih .. penasarn .. ^^
    mirip nama kucingny chiw .. ^^

  14. celotehsaya berkata:

    *ngakak lagi di tengah warnedd*

    addoeh…setjara ik masi moedaaa gini…ja maoe-maoe adja dipangkoe ama om-om…sapa taoe nanti dikasi permen…

    tapi nanti doedoeknja nggandjel ndak…???

    *kaboer djaoeh*

  15. pendatang baru berkata:

    Tunggul Ametung itu penguasa Tumapel, suami ken dedes. Yang dibunuh Ken Arok pakai keris mpu gandring itu …
    wah bukannya arya dulu tukang mandiin ken Arok? kok ga tau sih? pura-pura nih…

  16. cK berkata:

    @ ndarualqaz
    gagal hettrik nih yeee…:mrgreen:

    @ joerig™
    rame sama tukang nyamfah teh..😆

    @ antobilang & arya
    duh tukang nyamfah…🙄

    @ shige

    eh, mo tanya .. cK itu nama blogernya atau nama kucing sih .. penasarn .. ^^

    anoo…itu nama saya..😀

    @ roffi😆

    @ venus

    *ngakak goblok*

    waduh..😯 hati-hati mbok…😆

    @ celotehsaya
    waks…😯

    hati-hati lho sama anto…😆

    @ arul
    lha, dia khan emang seleb..🙄

    @ hoek
    makanya hoek, hati-hati ya sama anto..:mrgreen:

    @ suluh
    sokooorrr…😆

    *lempar pake makanan kucing*😈

    @ pendatang baru anto & arya
    dasar duo-nyamfah…🙄

    *geleng-geleng*

    @ joerig™
    dari IP address-nya avatar di sidebar sih emang anto teh..😆

  17. cK berkata:

    @ arya
    tanpa skrinsut semua itu hoax!🙄

    @ irdix
    tenang aja, saya tidak tertarik dengan anto kok. 8) :mrgreen:

    @ celotehsaya

    😐

    @ bluedee
    emang kecium ya baunya?😕

    @ cy
    bukan, itu YM seseorang. khan ga enak dipublikasiin.😀
    btw website “miskin” itu apa??😕

    @ hoek
    tau tuh cy. mana berpikiran yang bukan-bukan…🙄

  18. Ping-balik: Telmark.
  19. aLe berkata:

    suer deh., perut gwe ampe sakit ktawa muluw.,
    kok bisa2nya ya oM google tahu status si nTo ahir2 ini😀
    *memastikan gak ada aNti., ngunpet di blkng rok*😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s