Berapa Harga Cincinnya?

Setelah meluncurkan postingan ini, saya sedikit kaget karena tidak menyangka respond dari fans pembaca ternyata cukup besar. Banyak yang ikut menebak harga cincin tersebut dan saya senaaaang! ^^

Sekarang saya ingin memberikan jawaban dari pertanyaan saya:

berapa harga dari cincin tersebut?

Jawabannya adalah:

.

Rp 3000,-

.

Percaya nggak??:mrgreen:

Dan selamat untuk yang berhasil menjawab. Berikut saya urutkan nama-nama pemenang jalan-jalan ke Eropa bersama cK di dalam mimpi…

1. Deking >> jawabnya via Y!M. Hanya dengan 2 kali tebakan langsung benar. Hebat deh abang yang satu ini. Jangan-jangan beliau adalah dukun santet?:mrgreen:

2. Mbak Ira >> jawabnya di komen ini.

3. Paijo >> Berhasil menjawab setelah memberikan saya 20 pertanyaan. Namun ternyata beliau sudah bisa menebak dari pertanyaan nomor 11. Terima kasih mau mengikuti kuis iseng-iseng ini. ^^

Hadiah jalan-jalan ke Eropa bisa diterima setelah pemenang tertidur dan melakukan doa-doa khusus sehingga terealisasikan jalan-jalan tersebut dalam mimpi. Jangan lupa hubungi mbah dukun dan antekanteknya untuk meminta doa-doa mimpi tersebut. Terima kasih. ^^

Dengan ini, kuis tebak harga cincin DITUTUP!

.

Oh iya, sekalian saya mau mengucapkan:

Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Berpuasa untuk semua umat yang menjalankan puasa. Semoga puasa kita diterima oleh-Nya. Maaf-maaf kalau saya ada salah kata. Dan terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini. Selamat Berpuasa!😉

“Maaf lahir dan bathin yaa…”

FYI: Cincinnya saya beli di ¥en Mart, Mall Artha Gading.😀

93 thoughts on “Berapa Harga Cincinnya?

  1. sandymc berkata:

    topscore skalian huhuhuhu.. si Mas Deking jago bener langsung nebak 3000. Dah pengalaman ya huhuhuhu. Cik, jadi suami lo asik dong, gak usah modal banyak buat ngelamar hohoho

  2. cK berkata:

    @ sandymc
    duuuh ini orang udah ketuleran hetrik…😐

    mau ngelamar gue? jangan lupa mas kawinnya seperangkat alat sholat musik dan grand piano digital huehehehehe😆

    @ danalingga
    saya juga sudah maafkan kesalahan dana baik yang sengaja maupun yang sangat disengaja.:mrgreen:

    mau cincinnya? beli di artha gading aja.😀

  3. deKing berkata:

    mau ngelamar gue? jangan lupa mas kawinnya seperangkat alat sholat musik dan grand piano digital huehehehehe

    Jangan mau Sandy, kalau mas kawinnya seperti itu…
    Kasih saja mas kawin berupa kalung seharga Rp. 5000, gelang seharga Rp. 4000 dan giwang seharga Rp. 3500 … yang penting mall punya semuanya kekekekeke

  4. fertob berkata:

    ya ampun….. kamu dilamar dengan cincin 3000 perak ? siapa cowok kere kurang ajar itu ?:mrgreen:

    tante chika, lain kali kalau ada yang ngelamar minta cincin yang harga 300 juta, kalau bisa yang 3 milyar.

    *tertawa jahat*
    *kabuuuuuuuurrrrr…..*

  5. erander berkata:

    Ya iya lah .. deKing itu kan raja Matematika .. pastilah bisa diitung2 ama beliau. Satu lagi bukti kalo beliau emang jago matematika. Tapi kalau beliau jadi dukun, malah baru tahu saya. Dan lebih kaget lagi .. ternyata cK itu mak lampir ya?

  6. cK berkata:

    @ p4ndu_Y4m4to
    dimaafkan:mrgreen:
    khan mau ramadhan.😀

    @ fajar
    kamu pikir ini buku absen?😕

    @ deking
    ada yang ngomen ya?🙄

    *belagak ga liat*

    @ bachtiar
    ketinggalan yaa:mrgreen:

    @ syafriadi
    hehehe…tertipu.:mrgreen:

    @ arul
    nggak baca postingan kemaren? khan saya tulis saya beli di mall artha gading?😕

    sekalian baca tulisan paling bawah di postingan ini deh.😀

    @ deking
    kamu sih tampangnya kayak mas-mas yang suka beliin barang murah.:mrgreen:

    @ abeeayang
    duh…spam!😈

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    belinya di yen mart, yeee…😛

    @ shige
    telat sih.:mrgreen:

    bukan, itu cuma cincin biasa yang persis dengan cincion lamaran. ajegile aja saya dilamar pake cincin 3000 rupiah. ntar saya pecat pria itu dari status lelakiku kekekeke😆

    @ ‘k,
    halah…🙄

    @ almascatie
    republik mimpi maksudnya?:mrgreen:

    @ arul
    arul kepengen ya?😀

    @ fertob

    waduh om, saya khan beli cincinnya di mall.😆
    lagian ntar kalau ada yang ngelamar, saya minta mas kawin grand piano digital aja huehehehe… 8)

    btw ketawanya serem amat…😕
    :mrgreen:

    @ roffi
    gyakakakakak adsense!😈

    @ baliazura
    cukup beri saya tiket beserta akodomodasinya.:mrgreen:

    @ itikkecil
    lha, emang ada ya obat nyamuk yang merknya ira? setau saya adanya bay*** ,hi* dan ti** ro** wakakakakk…😆

    *kabuuurrrr*

    @ almascatie
    saya mak lampir berarti kamu buyut bayut™ lampirnya:mrgreen:

    @ julfan
    hehe…maaf ya telat.😛
    met ramadhan jugaaa…😀

    @ erander
    wakakakkk…saya bukan mak lampir om, tapi wonder woman. ga percaya? ntar malem coba stel tivi, pasti nggak ada saya huehehehehe…😆 *ngaco*

    lagipula itu hanya pitnah™ yang dilakukan almas karena dia nge-fans sama saya. 8)

    *nyisir rambut*

  7. Paijo berkata:

    Bikin kuis lagi aja neng, siapa tahu meleduk seperti kuis harga cincin. Supaya lebih seru, kasih hadiah yang beneran ( bukan dalam mimpi ). Misalnya dikasih foto, kartu nama, piala / piagam atau apa saja ( gambarnya doang ) yang bisa dikirim lewat e-mail untuk dipasang di blognya pemenang. Terimakasih dan salam eksperimen.

  8. cK berkata:

    @ paijo
    hehehee…belom ada ide mau kasih kuis apalagi. yang kemarin itu khan awalnya cuma iseng-iseng doank:mrgreen:

    sempet kepikiran mau kasih hadiah sih, tapi mungkin ntar aja di kuis selanjutnya. tapi lagi ga ada ide nih huehehehe…

    @ anang😕

    @ heureuy™
    kyahahaha entahlah…🙄

    @ antobilang
    halah…

    @ arya
    hohoho…kesian deh loe…

    duh…sudah tua, bangkot, bergosip pula wakakakakk😆

    @ caplang™
    kenapa nggak enak? khan ga ada rasanya?:mrgreen:

    @ dobelden
    ahahaha…pakenya nggak tiap hari hehe…

    @ heri heryadi
    hohoho saya makannya banyak lho… 8)

    @ bayuleo
    met puasa😀
    tenar? masa sih?🙄

    @ ina
    boleeeeh:mrgreen:

    halah, pake dandan…😛

  9. k* tutur berkata:

    waktu, itu chika udah bilang sih Rp. 3000.- , dalam mimpiku bersamanya;
    siyalnya, aku gak sempet ngeblog – apa boleh buat jadi gak dapat hadiah deh?
    *sedih……..*

  10. almascatie berkata:

    hhoohhoohohoh ternyata sayah tertipu jga..
    yang mahal itu tangannya chika rupanya.. jadi semua terkecoh ditangan chika.. hohoohho
    emang hebat tanganmu mahal bangettttt……😀

  11. almascatie berkata:

    ah beruntunglah lelaki yang berhasil melamar dikaw chik..
    walaupun syaratnya harus seperangkat sound sytem dan piano serta alat2 musik…. beli aja yg murah sebab kalo kamu pake keliatan mahal semua
    wakakkakakka😆

  12. calonorangtenarsedunia berkata:

    Kan udah tak bilang..ga berharga ituh..chika blg itu 3000 cm biar orang2 ga tau kalo dia itu boleh nemu..

    *geleng2 heran*

  13. cK berkata:

    @ k* tutur
    masa sih?😕

    nggak dapet hadiah ya??:mrgreen:

    *tertawa*😆

    @ fatbee
    hehehe murah khan?! saya ini berbakat nyari barang-barang murah. 8)

    *bangga*

    *terkecoh…

    hohoho…😆

    @ almascatie
    tangan saya memang mahal. 8)

    ah beruntunglah lelaki yang berhasil melamar dikaw chik..
    walaupun syaratnya harus seperangkat sound sytem dan piano serta alat2 musik…

    siapa ya pria yang beruntung itu?🙄

    beli aja yg murah sebab kalo kamu pake keliatan mahal semua
    wakakkakakka😆

    saya anggap tulisan itu nggak ada.🙄

    @ suandana, anas, alex yang tertipu dengan cincinnya😆
    tertipuuu~ hohoho…:mrgreen:

    @ calonorangtenarsedunia
    ah si mpok ini jeles aja🙄

    @ harriansyah
    hohoho terima kasih.😀

    Selamat puasa juga yak.. Mohon maaf lahir bathin buat pemilik rumah dan teman2 lainnya…

    met puasa…😀

    @ mihael “d.b.” ellinsworth

    Klau bisa sih, dibuat semegah mungkin, kayak kuis Harta Karun di Stasiun….

    debe mau jadi sponsornya??😀

    @ manusiasuper
    makanya kalo komen terlalu napsu donk, jadi salah tuh…:mrgreen:

    @ takodok!
    yay! jangan donk… = =!

    @ calonorangtenarsedunia
    ibunya itu seorang wanita yang sedikit norak dan bawel hohoho😆

    *kabuurr sebelum dirajam hana*😈

    @ arya
    mending kasih gue duitnya aja deh ar:mrgreen:

  14. tianzega berkata:

    # Kopral Geddoe Says:
    September 11th, 2007 at 12:59 pm

    Ahahahaha, saya sudah menduga sebelumnya, tapi pura-pura nggak tahu.😆
    # alex Says:
    September 11th, 2007 at 2:18 pm

    Ah, saya sudah menduga malah sebelum kamu menduganya, Ged. Cuma malas saja mengungkapkan fakta…:mrgreen:

    salah semua salah
    *frustasi*

    nimpukin geddoe ama alex, sok teung
    *kabur*😆

  15. De'Bawonos berkata:

    Yaaaa, mba’ kok dah dilamar??? Hilang dong kesempatanku, ya udah ga pa2 kenalan aja deh. Salaman dunks He13x. Harga cincinya Bukan Rp 3000 tapi $3000, kan saya yang jual he13x

  16. cK berkata:

    @ sawali tuhusetya
    huehehe…mo dibikin novel om? ditunggu novelnya:mrgreen:

    @ kopral geddoe
    cih! bilang aja ga tau…🙄

    @ alex
    yang ini juga! bilang aja nggak bisa nebak. 8)
    :mrgreen:

    @ rd limosin

    uh, harga yg lumayan deh… beli banyak aahhh, buat para pecinta ardy…

    memangnya ada?😕

    *timpuk ardy*:mrgreen:

    @ almascatie & antobilang
    *nyapu almas dan anto pake vacuum cleaner*

    @ tianzega
    *bantuin nimpuk*😈

    @ de’bawonos
    … *speechless*

    @ almascatie
    dimaapin. 8)

    @ pengemis
    berarti bisa beli donk:mrgreen:

  17. cK berkata:

    @ traju
    ….

    @ kopral geddoe
    hush! halom™ ituh😆

    @ chielicious
    waduh chie, hati-hati koprol. ntar kepentok lho:mrgreen:

    @ mihael “d.b.”ellinsworth
    betul. khan perlu seperangkat rumah beserta isinya alat sholat atau mas kawin lainnya😆

    @ ale
    *ikutan ketawa*😆

    @ secondprince
    hehehe… gapapa.😀

  18. Dion berkata:

    itu cincin beli di mall artha gading apa hadiah dari kuaci seh, masa harganya cuma 3000 perak, berarti berliannya palsu dunk hehehe…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s