Aku Dilamar?

Bukan bermaksud meniru iklan di TV atau mengikuti postingan Siwi, namun sebenarnya ide ini sudah tercipta lamaaa sekali, cuma belom sempat diposting saja.

Suatu hari saya sedang blogwalking jalan-jalan ke Mall. Tiba-tiba saya menemukan cincin ini yang bentuknya cukup indah sampai akhirnya saya memutuskan untuk membeli cincin tersebut. Sekilas tampak seperti cincin tunangan atau cincin untuk melamar. Ada batu berlian kecil yang bertengger indah di cincin itu. Yang ingin saya tanyakan adalah, berapa harga dari cincin tersebut? Cuma memberi tebak-tebakan. Bagi yang benar, hadiahnya adalah tour ke Eropa bersama cK di dalam mimpi. Nanti saya hubungi dukun terdekat untuk menyiapkan mimpi tersebut. Selamat menebak!

PS: Jawaban akan saya kasih tahu kapan-kapan.:mrgreen:

Disclaimer: Untuk menjawab beberapa komen, saat ini saya sedang tidak dilamar. Postingan ini murni iseng-iseng untuk quiz.

Photo di-update karena beberapa protes yang mengatakan cincinnya kurang jelas.:mrgreen:

243 thoughts on “Aku Dilamar?

  1. cK berkata:

    @ fajar
    hmmmmm… juga

    @ ‘k,
    yaelah…ini orang malah hetrik…

    @ itikkecil
    wakakakakkk… mungkin juga enggak lah…😛

    @ all
    btw kok nggak ada yang nebak harganya???👿 *prostest™*

  2. itikkecil berkata:

    btw kok nggak ada yang nebak harganya???

    gak mau ah…. soalnya hadiahnya cuma tur ke eropa sama cK dalam mimpi pula…
    Atau jangan-jangan ke Eropa itu mau nemuin deking, wahh… tambah gak mau saya, nanti jadi obat nyamuk saja….
    *nyebar gossip*

  3. Agiek berkata:

    Secara saya yang belikan CK cincin (baca:ngelamar), tentunya saya yg paling tahu berapa harga yang sebenarnya.

    Tapi, ga mau bocorin ah..

    ga etis:)

    @CK
    Chika hunneh.. jangan di ekspos gitu dong, abang kan malu..😀 😀 😀

    *ditimpuk monitor*

  4. qzplx berkata:

    10 rebu ?

    kirain dilamar beneran, kalo dilamar beneran dah jd hak milik tuh, wehehehehe, kebeneran aja ya lagi pusing pusing masalah hak milik ini…😦

  5. cK berkata:

    heran…kok pada ngegossip disini ya?😕

    @ mrs. neo forty-nine
    kesannya kayak gue diperjualbelikan aja.😕

    aku tau si, harganya…cuma…berhubung hadiahnya ga menarik buanget…jadinya males ngejawab…

    bilang aja nggak tau🙄

    mendingan trip ke kalimantan deh…

    ngarep!😛

    @ penjual cincin
    saya belinya cash kok. kamu penipu ya?😕

    *panggil sekuriti dan selusin anjing pelacak penipuan*

    @ maya
    waduh…pasti nggak baca postingannya.:mrgreen:

    salam kenal😀

    @ p4ndu_Y4m4to
    selamat, anda adalah penebak harga pertama. sayangnya anda kurang beruntung. tebakan anda salah!😛

    *ngasih piring cantik permen sebagai hadiah hiburan*

    @ itikkecil
    heran, ini mbak-mbak kok doyan gossp ya?😕

    tapi saya maklum karena saya idola blogsper:mrgreen:

    @ agiek
    hadoh! yang ini malah ngaku-ngaku!👿

    *timpuk pake monitor 21 inch*

    @ qzplx
    masih salah:mrgreen:

    btw kok ganti nama bang?

  6. penjual cincin berkata:

    saya tau!~ saya tau!~
    ayo siapa yang ngebet pengen jalan2 ama chika ke eropah, kontak saya…
    saya kasi tau harganya, tentu saja ditukar dengan sejumlah uang (yang lebih berharga daripada jalan2 ama cK).
    😆

  7. alex berkata:

    Aku beneran deh nggak tau berapa harga cincin itu…
    Dulu pernah bikin cincin dari uang logam 500 rupiah. Lumayanlah… sekilas seperti emas juga, padahal iya bukan. [cuma konon katanya, uang logam keluaran 1991 itu memang ada unsur emasnya dikit… HOAX bukan ya?]

    Eh, betewe… itu kuku udah mulai panjang2! Potong!😆

    *direbus sama chika*

  8. M Shodiq Mustika berkata:

    Topik lamar-dilamar ternyata sedang naik daun.
    Rupanya ada banyak blogger yang diam-diam merindukan ingin dilamar si jantung hati.
    Kenapa menunggu dilamar? Inisiatif, dong, melamar lebih dulu!

  9. Paijo berkata:

    Lho … jarinya kok jempol semua ya …. wkekekekek.
    Kebetulan saya sedang belajar jadi seorang pesulap mentalis. Berani taruhan, saya bisa menebak harga cincin tsb jika non Chika mau menjawab pertanyaan saya sebanyak maksimal 20 kali saja jika harganya kurang dari 1 juta. Jumlah pertanyaan bisa menjadi 21-30 jika harganya antara 1 juta dan 1 milyar. Semua pertanyaan saya hanya perlu dijawab dengan YA atau TIDAK. Kalau neng Chika mau, neng Chika dulu yang tentukan rentang harganya apakah kurang dar 1 juta atau antara 1 juta dan satu milyar sebelum saya mengajukan pertanyaan nomor 1. Ini serius neng, saya akan buka blog ini setiap hari kalau neng mau bermain. Saya akan kasih hadiah pada neng Chika kalau saya tidak bisa menebak harga cincin tersebut asal neng Chika ikuti permainan ini secara konsisten. Terimakasih dan salam eksperimen.

  10. hoek berkata:

    *Roy Suryo Mode ON*
    hmm…setelah melihat jari tersebut, dan setelah memeriksanya juga menganalisis, saia simpulkan di jari manisnya itu adalah sebuah cincin!
    WHUAHAHAHA…betul khan itu cincin?jadi dapat dikatakan bahwa gambar diatas adalah bukan rekayasa, itu memang gambar cincin beneran
    *langsung ngadain konprensi pers*

    @Paijo
    wah…wah…
    rangkap profesi negh? ganti nama dunk jadi paijo blogbuzier…

  11. Anang berkata:

    bentar lagi ada janur kuning melengkung dan tenda biru terpasang nih.. hehehe nggak ya? wooo…. cuma kuis aja.. saya nebak… gratis!! karna dikasih calon suami… hewhewhew…. *kabur*

  12. erander berkata:

    @ Penjual Cincin

    mbak, kemarin cincinnya belum lunas tho? masih ngutang tuh…besok saya kirim tagihan ya:P

    @cK

    saya belinya cash kok. kamu penipu ya?

    Bingung .. mana yang bener nih?

    Dari dialog diatas .. kalo belinya belum lunas, pasti harga cincinnya mahal. Ya diatas Rp.1 juta gitu deh. Tapi .. kalo beli tunai .. ya dibawah Rp.1 juta. Gitu aja koq repot .. hwakakak😀

    Btw .. ini tanda2 sudah mau dilamar ya? Jangan lupa ngundang abang mu ini ya.

  13. k* tutur berkata:

    Hmmm…, aku ingin jalan2 dulu (dalam mimpi) ntar kutanya langsung harga pada chika, untuk apa? mo ngeganti? oh, tidak! aku mo beli satu buat isteriku (terserah, klo chika mo bayarin)😆

  14. fatbee berkata:

    itu kok tangannya ikut semua ya..? jadi bias mo liatin cincinnya…

    *apasengajapengenmamerinjemariyanglentiklentikdancakepbegitu…?🙂

  15. may airinn berkata:

    cincinnya bagus… karena sama seperti punya saya
    bedanya cuma.. berliannya lebih besar, lebih bagus, lebih mahal.. yah begitulah
    *ngeloyor pergi dengan santai*

  16. cK berkata:

    @ p4ndu_Y4m4to
    iya, permen. kamu khan masih anyak-anyak™:mrgreen:

    @ suandana
    masih salah😛
    emang mau hadiah apa?😕 gimana kalau hadiahnya berlibur ke pulau kapuk??😆

    @ penjual cincin
    dasar cowok materialisme™🙄

    @ alex

    konon katanya, uang logam keluaran 1991 itu memang ada unsur emasnya dikit… HOAX bukan ya?

    nggak tau deh. saya masih nyimpen lho uang receh Rp 500 tahun 1991:mrgreen:

    Eh, betewe… itu kuku udah mulai panjang2! Potong!😆

    nyahahaha~😆

    *rebus alex di panci shabu-shabu*

    @ arul
    masih salah😆

    @ m shodiq mustika
    waduh…ini bukan lamar melamar. tapi quiz tebak harga cincin.😆

    @ baliazura
    baca paragraf kedua baris pertama!

    Tiba-tiba saya menemukan cincin ini yang bentuknya cukup indah sampai akhirnya saya memutuskan untuk membeli cincin tersebut.

    beli! bukan nemu!😈

    ke Bali?🙄 boleh juga😀

    @ caplang™
    potonya di bawah paragraf pertama. emang ga keliatan?😕

    @ paijo
    wah…kelihatannya menarik. mau jawab disini atau di IM? ^^
    tapi nggak usah kasih hadiah. saya senang kok bisa main tebak-tebakan😀

    @ bayuleo

    gw lamar trus gw bw kabur ke eropa beneran tau rasa deh cK ….🙂

    saya sukarela dibawa ke eropa. tapi kalau dilamar, kagak! huehehehehe…😆

    @ hoek

    hmm…setelah melihat jari tersebut, dan setelah memeriksanya juga menganalisis, saia simpulkan di jari manisnya itu adalah sebuah cincin!

    salah, itu bukan cincin, tapi itu calamari. *bletaaakkk*

    WHUAHAHAHA…betul khan itu cincin?jadi dapat dikatakan bahwa gambar diatas adalah bukan rekayasa, itu memang gambar cincin beneran
    *langsung ngadain konprensi pers*

    orang aneh🙄
    :mrgreen:

    @ anang
    masih salah!😈

    @ roffi
    duh…adsense🙄

    @ deking van dedreef
    duh…namanya kok menjijikan ya?😕

    baca paragraf kedua!👿

    @ ,,,itadakimasu onigiri,,,
    mau? cari aja di mall artha gading.:mrgreen:

    @ erander
    wah…analisis yang bagus bang.😀

    Btw .. ini tanda2 sudah mau dilamar ya? Jangan lupa ngundang abang mu ini ya.

    belom kok bang…masih lama. saya khan masih muda™ 8)

    @ antobilang & roffi
    kalian PM aja napa?😕

    @ k* tutur
    udah ketemu belom di dalam mimpi?

    @ erma
    masih salah.. 8)

    @ fatbee
    udah di-update gambar yang baru:mrgreen:

    @ abeeayang
    tanyakan yang sudah kopdar sama saya😆

    @ cy
    permen mau? ntar saya kirim. alamatnya dimana?:mrgreen:

    @ may airinn
    he? makfudnya?😕 *belagak ga ngerti*

    *ngeloyor pergi dengan santai*

    mbak…tas-nya ketinggalan tuh…😛

    @ cy
    ah bisa aja cy ini:mrgreen:

    *ngeliat kuku*

  17. cK berkata:

    @ mihael “deathberry” ellinsworth

    Itu cincin kau temukan di mana ?

    di mall artha gading

    Itu cincin kau ambil dari siapa ?

    nggak ngambil tapi BELI! *prostest™*

    Ayo, jawab !:mrgreen:

    udah tuh. 8)

    @ roffi
    masih salah.😀

  18. sundoro berkata:

    Itu cincin yg beli di aku waktu itu kan.
    Klo gak salah spec-nya Cincin Titanium dengan satu sirkon.
    Waktu itu cK belinya….*garuk-garuk kepala* waktu harga Rp 65rb.

    Tp skrg dah naik tuh, jd Rp 75rb. Masih mau beli lagi?😛

  19. caplang™ berkata:

    potonya di bawah paragraf pertama. emang ga keliatan?

    ahh potobaket itu…
    saya dah liat cincin tante
    tebakan harganya lima ribu rupiah
    belinya di v*lues yak hehehe

    antara 500rb – 750rb?

    btw, beli cincinnya kok cuman satu
    kenapa ga beli sepasang?:mrgreen:

  20. alex berkata:

    Heh?? Skrinsutnya diperbaiki?
    Hmmm… lebih jelas memang cincinnya.
    Tapi mestinya diturunin dikit buat nutupi jari tengah yang kuku…

    *minggat sebelum direbus lagi*:mrgreen:

  21. Paijo berkata:

    Okey kalau neng Chika mau tebak-tebakan. Kalau lebih seru di sini saja supaya perkembangannya bisa diikuti oleh para bloger dan netter lain. Kalau mau lewat e-mail juga boleh, asal jangan lewat chating karena sampai saat ini di kantor saya dilarang keras untuk chating.
    Sebelum mulai permainan ,neng Chika tentukan dulu rentangan harganya. Supaya permainannya seru rentang harganya jangan terlalu sempit, misalnya 0 s.d 1.000.000 ( 20 pertanyaan ) atau 0 s.d 10.000.000 ( 24 pertanyaan ) atau sekalian besar 0 s.d 1.000.000.000 ( 30 pertanyaan ) biar orang pada penasaran. Saya akan buka terus e-mail saya blognya neng chika selama jam kerja ( 07.30 – 16.00 ) supaya siap setiap saat. Permainan juga tidak harus selesai dalam sehari kalau memang situasi tidak memungkinkan. Saya tunggu e-mail atau respons selanjutnya.

    @ Hoek
    Profesi saya memang rangkap 3 yaitu pegawai swasta, eksperimenter freelance, dan pesulap amatir. Profesi pertama ( utama ) untuk menghidupi keluarga, profesi kedua untuk aktualisasi diri dan meraih prestasi, profesi ketiga untuk aktualisasi, hiburan, dan mengasah kreativitas dan influencing skill.

    Terimakasih dan salam eksperimen.

  22. ratuadilsatriapinandhita berkata:

    suatu hari saya sedang jalan-jalan ke mall.
    tiba-tiba tampaklah @#$%^&*

    message from cK:
    maaf, komen anda saya mutilasi karena anda berkomentar yang berisikan kata-kata porno. maaf dan terima kasih…🙂

  23. cK berkata:

    wadoh…kok banyak komen nyamfah ya?😕

    bentar, saya itung dulu dari 52 komen diatas ini yang nyamfah ada berapa banyak…

    arya = 10
    antobilang = 5
    almascatie = 4
    anas = 4
    sundoro = 2
    heri = 2
    cK = 2
    caplang = 2
    nrkhlsmjd = 1
    alex = 1
    dikma = 1
    bamspanjen = 1
    fadil = 1
    rd limosin = 1
    danalingga = 1
    gudang-e ngabehi wiby = 1
    kopral geddoe = 1
    roffi = 1
    harriansyah = 1
    ayahshiva = 1
    pelbis = 1
    zazi = 1
    debe = 1
    dapitz = 1
    paijo = 1
    senyum eva = 1
    vend = 1
    ratuadilsatriapinandhita = 1
    akbar kadabra = 1

    selamat bung arya! anda layak dapat penghargaan “blogger paling sampah nyamfah
    hadiahnya berupa ciuman dari almascatie. silakan hubungi yang bersangkutan untuk menerima hadiah.:mrgreen:

    ———————————————————————————————————

    ::: SESI KOMEN :::

    @ harriansyah
    ga ada😛

    @ sundoro
    yeee~ ngarang😛

    masih salah tebakannya.:mrgreen:

    @ heri males login

    @ caplang™
    masih salah. 8)

    btw, beli cincinnya kok cuman satu
    kenapa ga beli sepasang?:mrgreen:

    memangnya saya mau nikah?😕 :mrgreen:

    @ nrkhlsmjd

    tebakanku: Rp 249.999😉

    salah.😛

    @ sundoro
    kalau ada yang mau memberikan saya mas kawin seperangkat alat sholat musik dan grand piano digital, mungkin akan saya terima:mrgreen:

    *disambit*

    @ dikma
    kalo mo kenalan di buku tamu donk😛

    iya deh salam kenal:mrgreen:

    @ alex
    *rebus alex pake bumbu bali*😈

    @ bamspanjen
    heh? kabur apa??😕

    @ manusiasuper
    tangan gue laaah!!👿

    *timpuk fadil pake jemuran*

    @ danalingga
    yang make mah tak ternilai:mrgreen:

    @ antobilang
    hei kamu. tukang sampah. jawabannya salah!😈

    @ gudang-E NGaBEhi WibY
    ehehehe…gapapa ^^

    @ almascatie
    baca dulu donk!👿

    @ zazi & pelbis:mrgreen:

    @ almascatie
    kayaknya saya nggak nulis itu deh.😕

    @ vend
    ngemeng apa sih vend?:mrgreen:

    @ anas
    duh…🙄

    @ rd Limosin

    @ kopral geddoe
    dimaklumi…😆

    @ arya
    pitnah™😈

    @ arya
    arya, anda tukang samfah, sana nyapu lantai aja! 8)

    @ almascatie
    hohoho arya dan almas abis manten😆

    duuh…pada OOT = =!

    @ arya

    12 komen terakhir adalah spam

    *siap-siap tekan tombol akismet*😈

    @ antobilang
    yang ini juga. nyamfah aja.🙄

    @ roffi
    masih soal adsense toh…

    @ senyumeva
    udah ada calonnya belom?😕

    @ ayahshiva
    hehehe…😆

    @ paijo
    terima kasih mas paijo. harganya berkisar dari 0 s.d 1.000.000 ( 20 pertanyaan ). berarti permainan sudah dimulai?😀

    @ dapitz
    wah…laku juga nih yang nawar. masih salah.:mrgreen:

    @ ratuadilsatriapinandhita
    komen anda saya mutilasi karena mengandung kata-kata porno yang tidak senonoh. harap dimengerti bahwa blog saya untuk semua umur. terima kasih…😀

    @ mihael “d.b.” ellinsworth
    ga jadi dimoderasi, dimutilasi aja. 8)

    @ akbar kadabra
    murah amat seribu dapet tiga😕

    @ caplang™

    FYI: sudah ada 1 orang yang menjawab dengan tepat berapa harga cincin ini melalui instant messenger. namun yang bersangkutan tidak ingin namanya disebut.

  24. almascatie berkata:

    sudah ada 1 orang yang menjawab dengan tepat berapa harga cincin ini melalui instant messenger. namun yang bersangkutan tidak ingin namanya disebut.

    yah kalo ini sayah tau mbaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
    eh tapi apa masuk dalam sayembara ini? kan jawaban harus dikirim di comment ga di Messenger? wahhhh kolusi ini..
    *penonton pulang dengan kaciwa*:mrgreen:

  25. alex berkata:

    Ahahaha… cuma 1 yang dikategorikan “nyamfah”😛
    Ternyata aku belum nyampah sebanyak yang diklaim di blog geddoe
    *lirik2 deskripsi di blogroll*

  26. Herianto berkata:

    Mmm…
    Pantesan pak deKing jadi banyak kerjaan dan pikiran beberapa hari ini…
    Terusik dengan postingan ini rupanya…

    #Menasehati pak deKing : “Makanya jangan suka bohong…”#

  27. Yang sudah tahu jawabnya.. berkata:

    Halah…masih pada ngeributin soal harga cincin.
    Maaf ya saudara2…saya telah menjadi orang pertama yang berhasil menebak harga cincin tsb dengan benar (setelah 2 kali tebakan)…tanpa clue sama sekali.
    Apakah kira2 perlu saya jabarkan proses penebakan itu Chik?
    Untuk para peserta sayembara yang lain…hati2 jangan sampai overestimate akan harga cincin itu😀

    PS:
    Maaf posisi saya di sini hanyalah sebagai peserta sayembara tebak harga, bukan sebagai sponsor hadiah keliling Eropa (dalam mimpi) maupun sebagai donatur cincin😀

  28. fertobhades berkata:

    Disclaimer: Untuk menjawab beberapa komen, saat ini saya sedang tidak dilamar. Postingan ini murni iseng-iseng untuk quiz.

    padahal saya sudah berniat serius lho ngelamar chika😉

    *untung lihat disclaimer-nya*
    *gak niat jawab quiz, langsung praktek ajah…*😆

  29. cK berkata:

    @ almascatie
    gyakakakakakkk😆

    yah kalo ini sayah tau mbaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

    memangnya kamu tahu harganya berapa?😕

    eh tapi apa masuk dalam sayembara ini? kan jawaban harus dikirim di comment ga di Messenger? wahhhh kolusi ini..

    kebetulan ada yang nebak lewat meseenger. karena benar, ya apa boleh buat. namun saya minta kerjasama dengan orang tersebut supaya tidak memberitahu dulu harganya.:mrgreen:

    @ itikkecil
    halah…disini bukan inpoteinmen😛

    @ mrs.greenleaf alias desti yang baru kembali dari merantau:mrgreen:
    wakakakk…kok langsung pulang? nebak dulu donk…khan belom tau harganya.😛

    @ alex
    baru 1 lex, bukan cuma 1. ntar tunggu giliran kamu. 8)

    @ herianto
    kok bawa-bawa deking sih?😕

    @ antogirang™
    maklum nto, arya itu khan orang kaya benwit yang sombong.😆

    @ mathematicse

    Itu cincin asli?

    memangnya kelihatan seperti makanan ya?😕:mrgreen:

    Yang dipake tangan siapa tuh?😀

    ano…itu tangan saya ^^

    @ yang sudah tahu jawabnya..
    katanya minta nggak disebutin? ini malah expose diri = =!
    nggak usah dijabarin. ntar saya bikin postingan khusus jawaban harga ini.

    @ deKing van dedreef
    tau nih…jangan-jangan pak herianto berkomplot dengan mbak ira…:mrgreen:

    btw itu nama diganti napa? kok kesannya jijay gitu…🙄

    @ danalingga

    hem… gimana mau menilai jika belon disebutkan harganya?:mrgreen:

    lihat bentuk fisik cincinnya donk.😛

    Wah chika ternyata tukang mutilasi juga. *menggigil*

    baru tau ya?:mrgreen:

    *ngasih jaket ke dana yang menggigil*

    @ didiet
    halah…saya beli kok…

    @ fertobhades
    wakakakakk…😆

    *gak niat jawab quiz, langsung praktek ajah…*

    praktek apaan nih?😕

    @ paijo
    saya jawabnya ya / tidak aja ya…😀

    Pertanyaan nomor 1 : Apakah harganya lebih dari Rp 500.000,- ?

    Tidak:mrgreen:

  30. Paijo berkata:

    Pertanyaan nomor 4 : Apakah harganya lebih dari Rp 62.500,- ?

    Mulai pertanyaan nomor 4, neng Chika musti teliti dalam menjawab pertanyaan, jangan sampai salah jawab. Sebaiknya neng Chika tulis harganya di selembar kertas yang mudah dibaca sehingga lebih terjamin ketepatan jawabannya. Kalau seandainya nanti sempat ada kesalahan menjawab, segera memberitahu dan meralatnya. Okey neng ?

  31. cK berkata:

    Pertanyaan nomor 4 : Apakah harganya lebih dari Rp 62.500,- ?

    Tidak:mrgreen:

    *dan mulai terkuaklah berapa harga cincin tersebut*

    tenang aja mas, saya baca dengan teliti kok. ^^
    dan saya hafal harganya. 8)

  32. cK berkata:

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 5 : Apakah harganya lebih dari Rp 31.250,- ?

    Tidak🙄

    btw saya mo pergi dulu…baru kembali sekitar pukul 5. ^^

  33. Paijo berkata:

    @ Roffi
    Saya barusan online, tadi server di kantor saya agak ngambek karena pas jadual updete security system oleh IT admin. Saya juga sedang nunggu jawaban pertanyaan nomor 6 dari neng Chika. Terimakasih dan salam eksperimen.

  34. cK yang lagi kurang sehat berkata:

    @ ya ya ya, sezsy, jensen99, mas indra
    masih salah😆

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 6 : Apakah harganya lebih dari Rp 15.625,- ?

    Tidak😀

    tapi bentar lagi pasti ketebak. 8)

    @ rapidity
    emang kirain dilamar siapa?🙄

    @ caplang™
    yeeee~
    maksudnya untuk saat ini belum ada rencana untuk nikah. entahlah kalau 3 tahun kedepan:mrgreen:

    @ akew

    *lirik akismet*😈

    @ venus
    hehehe…:mrgreen:

    @ antogirang™
    waduuh…akew hati-hati…anto itu khan hom… *dibekep anto pake coklat*

    @ roffi
    ada tuh😀

    @ fahroe
    belom kok. tapi pasti bentar lagi selesai deh😉

    @ paijo
    maaf telat. lagi ga enak badan😦

  35. Paijo berkata:

    Pertanyaan nomor 8 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.907,- ?
    Ini kan baru sampai nomor 8 neng, belum separonya kan. Btw … apakah neng Chika kuliah di ITS ? ( yang ini bukan bagian dari permainan lho ).

  36. Paijo berkata:

    Sorry, tadi ada sedikit gangguan koneksi di kantor saya sehingga delay agak lama. Kalau gitu, neng Chika kuliah di mana ?

    Pertanyaan nomor 9 : Apakah harganya lebih dari Rp 1.954,- ?

  37. Paijo berkata:

    Pertanyaan nomor 10 : Apakah harganya lebih dari Rp 2.931,- ?

    Berdomisili di kota mana neng ?
    Btw … saya akan pergi ke bank dan ke rumah dulu. Saya akan kembali online sekitar jam 13.30 WITA ( saya berdomisili di Sulawesi ). Terimakasih.

  38. Paijo berkata:

    Saya sudah online lagi nih, saya lanjutkan lagi ya.
    Pertanyaan nomor 11 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.419,- ?

    Btw … minggu kedua bulan lalu saya ke Jkt dan sempat kopdar dengan Pak Dewo. Ada juga bloger Jkt yang mo kopdar juga ma saya tapi gak sempat yaitu bro Mbelgedez dan Bune.

  39. cK yang lagi kurang sehat berkata:

    @ itikkecil
    ngaco😛

    yayaya silakan hetrik mbak🙄

    @ suandana, sezsy, bluedee
    silakan tebak dulu. besok saya posting jawabannya.😛

    @ ale
    makasih. 8)

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 11 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.419,- ?

    Tidak😀

    hooo…kopdar ya?? asik donk… saya kebetulan minggu kedua sedang liburan ke bandung.😀

  40. Paijo berkata:

    Sorry, saya tadi sedang posting, jadi agak lama saya gak refresh.

    Pertanyaan nomor 12 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.175 ?

    Kopdar jelas asyik karena ngobrol ngalor ngidul sampai 3 jam sambil makan siang. Pak Dewo malah sempat interview dan mencatat segala kayak wartawan, pakai difoto juga tapi saya gak kasih izin untuk dipublish. Ada-ada saja, kayak ketemu seleb aja. Padahal saya kan bloger dari hutan, justru pak Dewo yang seleb blog.

  41. calonorangtenarsedunia berkata:

    berdasarkan pengalaman saya yg pernah jalan di mall sama cK, maka saya tebak harga cincin itu adalah…

    ENG..ING..ENG…

    tidak berharga sama skali..

  42. Paijo berkata:

    Sorry neng, tadi pagi-sore saya tidak online karena bukan hari kerja. Kopdarnya seru sekali, ada postingannya di blognya pak Dewo (ada bloggroll di blog saya ).

    Pertanyaan nomor 13 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.053,- ?

  43. irdix berkata:

    humm…

    harganya adalah

    uang kembalian yang diterima chika – Uang yang dibayarkan X -1.

    halah.. aq ga bisa matematika..

    harganya limaratusempatpuluhlimaribusembilanratusempatpuluhlima rupiah.

  44. cK yang lagi kurang sehat berkata:

    @ peyek
    kenapa cak?😀

    @ sagung
    ngaco😛

    @ almascatie
    ah, kebetulan ituh 8)

    @ calonorangtenarsedunia
    hoax😛

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 13 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.053,- ?

    Tidak:mrgreen:

    udah tau khan kira-kira harganya berapa? 8)

    btw saya juga kalau sabtu biasanya nggak onlen soalnya ada gawe seharian😀

    @ irdix

    salah ah~😛

  45. Paijo berkata:

    Pertanyaan nomor 14 : Apakah harganya lebih dari Rp 2.992 ?

    Sudah mulai kelihatan harga sebenarnya, tapi kok belum ada yg nebak Rp 3.000,- ya. Mungkin bloger lain lagi pada tidur. Btw … neng Chika penasaran gak dengan cara saya bertanya dalam permainan ini ? Berapapun angka antara 1 s.d 1.000.000 yang neng berikan, pasti saya bisa menebaknya dengan tepat setelah terjawab 20 pertanyaan. Kalau 1-1 milyar, 30 pertanyaan. Bagaimana mungkin ya ?

  46. cK berkata:

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 14 : Apakah harganya lebih dari Rp 2.992 ?

    Ya:mrgreen:

    udah ada yang nebak kok disini😀

    eerr…nggak gitu penasaran sih ^^
    tapi bagaimana tuh caranya?😀
    kasih tau donk:mrgreen:

  47. Paijo berkata:

    Kalau pingin tahu, kita selesaikan dulu biar jelas. Katanya gak gitu penasaran, tapi kok nanya dan minta dikasih tahu juga ya. Penasaran nih ye …

    Pertanyaan nomor 15 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.023,- ?

  48. Paijo berkata:

    Sorry, tadi sempat disconected lama. Maklum, ini kan pakai telkomnet instan. Kalau pas di kantor ya bisa ngebut karena broadband.

    Pertanyaan nomor 17 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.000,- ?

  49. cK berkata:

    @ almascatie
    memangnya kamu sudah jawab?😕

    @ danalingga
    kalo mo ngiklan, bayar!!😈

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 17 : Apakah harganya lebih dari Rp 3.000,- ?

    Tidak:mrgreen:

  50. cK berkata:

    @ almascatie
    iklan apaan yang nggak balik?😕

    @ danalingga

    @ paijo

    Pertanyaan nomor 20 : Apakah harganya lebih dari Rp 2.999,- ?

    Ya:mrgreen:

    udah tau khan jawabannya?🙄

    ntar saya post jawabannya kok😀

  51. almascatie berkata:

    @danalinga
    minta sama chika aja

    @paijo
    wakkakakakaka….. sales-nya malas tuh
    :p

    @chika
    itu si mas dana dari tadi comment iklan…. mkaanya dah kayak tipi ada kuis ada penonton ada iklan😆

  52. Paijo berkata:

    Setelah semua pertanyaan dijawab, maka jawabannya sudah pasti seperti yang saya katakan ketika saya sampaikan pertanyaan nomor 14 tadi. Sebenarnya, harga cincin sudah ketahuan setelah jawaban pertanyaan nomor 11 karena harga barang-barang kecil di mall biasanya kelipatan 1000 atau kelipatan 500. Namun angka pastinya baru akan diketahui setelah pertanyaan nomor 20 dijawab. Ada yang tahu gak cara atau metode atau algoritma yang saya gunakan untuk menentukan angka-angka yang saya tanyakan pada neng Chika. Angka-angka itu sepertinya sembarangan tapi sebenarnya tidak. Saya menggunakan sebuah program untuk menentukan angka-angka yang saya tanyakan tersebut. Kalau ada yang penasaran, minggu depan akan saya posting tentang itu diblog saya dan bagi yang berminat dapat saya kirimkan softwarenya secara gratis ( versi beta ). Software tersebut merupakan salah satu hasil eksperimen saya di bidang komputer untuk bermain sulap mentalis.

    Btw … postingan neng chika kali ini meleduk betul, sampai lebih dari 200 comment dalam waktu kurang dari seminggu. Hebat, makanya lain kali bikin kuis lagi biar meleduk lagi neng. Terimasih dan salam eksperimen.

  53. cK berkata:

    @ paijo

    Ada yang tahu gak cara atau metode atau algoritma yang saya gunakan untuk menentukan angka-angka yang saya tanyakan pada neng Chika.

    wah saya nggak tau tuh…bagi-bagi ilmunya donk om😀
    khan asik tuh… *jadi pengen*

    btw makasih udah mau ikutan di kuis iseng-iseng ini ^^
    maaf kalau hadiahnya cuma dalam mimpi:mrgreen:

    Btw … postingan neng chika kali ini meleduk betul, sampai lebih dari 200 comment dalam waktu kurang dari seminggu. Hebat, makanya lain kali bikin kuis lagi biar meleduk lagi neng.

    hehehe…ntar bisa-bisa postingan kuis jadi tren para blogger kekekekk😆
    lagian komennya banyak karena ada tukang nyampah macam arya, almascatie dan dana🙄

    *ditimpuk sekampung*

  54. Paijo berkata:

    Khusus untuk yang punya blog ( neng Chika ), kalau memang pengen sekali untuk tahu, lebih baik e-mail saja supaya bisa saya kirim softwarenya ( berbasis MS Excel ). Ukuran filenya tidak sampai 30 kb. Untuk yang lain gak boleh ngiri, sabar dulu nunggu postingan saya.

    Saya mau tidur dulu, biar bisa bermimpi. Kalau tidak tidur kan tidak bisa menikmati hadiahnya kan. Ketemu lagi besok atau lusa.

  55. cK berkata:

    @ almascatie
    masih ada tuh…

    @ paijo
    saya sudah kirim via imel😀

    btw selamat menikmati hadiahnya.:mrgreen:

    @ almascatie
    kemaren begadang. mau puasa soale kekekekekk…😆

    *mikir besok bikin posting kuis menebak “chika itu Abang apa Mba?” aja*

    jangan lupa skrinsutnya:mrgreen:

    @ ‘k,

    rame yah disini

    tentu donk. 8)

    chik makasih buat malem ini yah, seneng deh :shy:

    emang kemaren saya ngapain?😕

    smangat

    iya deh semangat…🙄

    @ deking

    Chik, yang pertama menjawab dengan benar siapa ya
    kekekekekek…

    norak ih…🙄

    @ irdix
    iya tuh.:mrgreen:

  56. A-isy berkata:

    *baca -baca 1/4 komentar*
    duh.. kebanyakan, ga bisa baca semua ya.. padahal komennya lucu lucu T_T

    itu cincin emas asli ya?
    hm, harganya saya tebak………..
    …………..
    …………
    ………….

    ga tau.. XP

  57. alex berkata:

    Barusan balik, liat blog ini lagi… berharap skrinsut diperbaiki menutupi kuku

    Err… harganya udah ketebak, tho? Ya sudah, komen ini saja…

    *submit comment sebelum ditimpuk palu*:mrgreen:

  58. celotehsaya berkata:

    ik taoe metodenja mas paidjo…

    itoe angkanja ndak sembarangan kok…ada polanja….sapa jang taoe hajjo…???

    betewe…capek djoega ja batja semoeanja….

  59. cK berkata:

    @ a-isy
    itu bukan emas…tapi cincin ecek-ecek…😆 😆

    @ alex
    *timpuk alex pake cincin murahan*:mrgreen:

    @ ferry zk
    inget anak bini…😆

    @ hooooooblaah

    hmm, ini cK siapa ya??

    cK itu chika.😀

    kok mirip nama jaket saya ya?

    masa?😕

    dimaapin…

    tapi, aku dibeliin jaket merk cK yach ..

    @ celotehsaya
    siapa suruh baca semuanya..:mrgreen:

  60. dedex berkata:

    hihihi aku telat baca ini ya… semua orang pada geger…komentanya sampai menembus angka 200.. tapi syukurlah ternyata hanya iseng belaka… kayaknya banyak yang lega…fuiiih…

  61. dedex berkata:

    o iya lupa belum nebak harganya!!
    jawabanyanya adalah sebesar RASA CINTA YANG DIBERIKAN KEPADA PASANGAN YANG MEMBERI CINCIN TERSEBUT… itulah harganya… kalo nilai rupiahnya bisa aja cuma serebu rupiah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s