6 Keanehan Keajaiban cK

Tiba tiba ada mahluk laknat yang memberi saya tag, untuk menyebutkan keajaiban-keajaiban yang ada pada diri saya. Berhubung saya ini baik hati, jadi saya kabulkan saja permintaan laknat tersebut.

Sebelumnya saya mau memberi tahu aturan dari permainan ini:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

-ngambil dari postingannya tyo

Kebetulan 6 adalah angka kesukaan saya. Mari kita bahas 6 Keanehan Keajaiban cK!

1. Sadar Kamera. Entah kenapa kalau ada yang motret saya, saya langsung sadar, entah itu teman, keluarga, fans, ataupun orang lewat yang ingin mengabadikan wajah saya, saya pasti langsung nyadar, dan tentu saja memasang pose hohoho… dan herannya teman-teman saya menganggap itu ajaib. Ah nggak papa…hitung-hitung latihan kalo ada paparazzi. Biar bisa pasang pose oke.:mrgreen:

2. Sebelum mandi punya kebiasaan melukin kucing satu-satu. Sekalian ngotorin baju huehehehe…

3. Mampu chatting sampai pagi buta. Silahkan tanyakan korbankorban saya. Kata teman saya nggak baik buat kesehatan. Tapi nyatanya karena kegiatan tersebut berat badan saya berkurang 2 kilo. Alhamdulillah…😀

4. Pakai anting beda sebelah kiri dan kanan. Yang satu anting bulat, yang satu lagi anting tulang ikan. Kenapa ikan? Karena zodiac saya ikan. [updated: Kenapa saya pakai anting beda? Karena saya ingin memakai anting yang bulat dan anting yang tulang ikan. Namun tindikan di kuping saya cuma 1 per kuping. Jadi saya pakai satu-satu saja biar adil. Fair enough, eh? Daripada saya tindik lagi. Lagian dilarang orang tua nindik kuping sih…]

5. Kalau makan cepet banget! Makan indomie bisa habis dalam 5 menit. Biasanya saya cuma mengunyah 3-10 kali. Padahal pakar kesehatan menganjurkan mengunyah kira-kira sampai 32 kali. Saya sampai dikatain kayak cowok. Harap maklum karena pekerjaan saya juga menuntut semua serba cepat dan lain-lain. Jadi makan pun harus cepat.😛

6. Suka ngumpulin sampah di tas. Karena kebiasaan bagus saya yang nggak suka buang sembarangan, biasanya saya simpan dulu di tas. Kalau nemu tempat sampah baru deh buang. Tapi ternyata banyak yang masih mengendap di tas hohoho…🙄

Hmm…demi meneruskan postingan laknat ini, maka saya memutuskan untuk memberi tag kepada para pria-pria yang notabene males nulis beginian. Para pria-pria yang beruntung tersebut adalah:

1. Amd, bapak yang satu ini sempet hiatus, tapi sekarang sudah kembali. Welcome back, mas.😉

2. Anto, nggak usah dijelasin. Mahluk yang satu ini memfitnah bisnis saya. Dibilangnya saya bisnis tempat sampah. Padahal saya punya bisnis property.

3. Deking, teman nge-lenong saya. Iye pan bang deking.😀

4. Fadil, ini fans saya. Tapi sayangnya beliau tidak mau mengakui.

5. Farid, yang ini rajin banget kasih komen ke buku tamu. Bisa di cek hohoho…

6. Joe, manusia narsis sejagat raya. Nggak ada yang bisa menandingi kecuali farid dan fadil.🙄

Sengaja saya pilih yang tua-tua dewasa karena saya ingin melihat tulisan versi pria tua dewasa. Biasanya pria males nulis yang seperti ini. Tolong dibikin ya mas-mas yang namanya saya sebut diatas.:mrgreen:

Terima kasih.

157 thoughts on “6 Keanehan Keajaiban cK

  1. deking berkata:

    Tanggapan atas 7 KEANEHAN Chika:
    1. Itu yang aneh temen2nya Chika hehehehe. Kayak gitu dibilang aneh😀
    2.

    Sebelum mandi punya kebiasaan

    Lho, emang pernah mandi?
    3.

    Silahkan tanyakan korban-korban saya

    Hmmm…yg jadi korban sebenarnya siapa ya? Lha kalau ane pan masih belum sampai tengah malam tuch.

    Tapi nyatanya karena kegiatan tersebut berat badan saya berkurang 2 kilo.

    Wah bisa mendirikan usaha konsultasi diet nich hehehe
    4.

    Pakai anting beda sebelah kiri dan kanan.

    kakakakakakakak jangan2 orangnya juga gak simetris hehehe…
    5.

    Kalau makan cepet banget!

    Sudah cepet…banyak lagi. Kalau ini sih bukan aneh tapi emang rakus…
    6.

    Suka ngumpulin sampah di tas.

    wakakakakakak…ternyata si anTOBILang tidak bohong ya tentang cika itu. Pantesan punya bisnis tempat sampah, ternyata ide itu bersumber dari hobi ya

    ****************
    Eh Néng, maap-maap katé yé. Kayaknya abang kagak bisa nulis nyang beginian. Abang pan kagak bisa gaya macam ini.
    Enéng kagak marah ama abang kan?

  2. aRuL berkata:

    kemaren saya sudah dapat pesan seperti ini… tapi saya tidak melaksanakan karena… ku anggap SPAM dan bisa menganggap menjatuhkan reputasi blogku menyebarkan SPAM di blog…. hahahahaha

    (akhirnya PR ini ku selesaikan di koment dia aja)

    ternyata blog chika penyebar SPAM juga… dan ternyata terkena penyakit SPAM…..

    *lari…………………………*
    *ntar ditunda larinya dulu…masih mau ngoment*

    sebenarnya kemaren ku ndak balas di blog juga pengen menghentikan persebaran SPAM ini…..
    enak aja gue jadi rantainya… hehehehe
    *coba bayangkan di FS banyak message, bullboard, dsb seperti ini minta disebarin*

    PUTUSKAN PESAN BERANTAI INI…..

  3. aRuL berkata:

    11
    hattrik dulu….

    lah koq kebiasakan kita sama no 1, 3,5, 6 apa satu zodiak yah???
    2 –> ngak level gambar hewan
    4 –> gue cowok pakenya… rantai… hahahaha

  4. cK berkata:

    @ almascatie
    ayo museumkan!!:mrgreen:

    @ deking

    Lho, emang pernah mandi?

    *lempar deking pake kayu kikir kuku kucing*

    Hmmm…yg jadi korban sebenarnya siapa ya? Lha kalau ane pan masih belum sampai tengah malam tuch.

    jam 8 am WIB = 3 am Waktu Belanda
    jam 10 am WIB = 5 am Waktu Belanda
    need a proof??:mrgreen:

    Sudah cepet…banyak lagi. Kalau ini sih bukan aneh tapi emang rakus…

    pitnaaah™!!!

    wakakakakakak…ternyata si anTOBILang tidak bohong ya tentang cika itu. Pantesan punya bisnis tempat sampah, ternyata ide itu bersumber dari hobi ya

    saya anggap tulisan itu tidak ada🙄

    pokoknya harus bikiiin!!!😈

    @ almascatie
    jangan lama-lama bacanya, ntar keburu tua lho😛

    @ deking
    makanya kalo komen jangan terlalu napsu:mrgreen:

    @ almascatie
    masa aseli??? bisa-bisa saya dikejar kucing-kucing saya hehehe😆

    @ arul
    ya ampuun ini orang hettrik.

    saya kena tag, jadi saya ikut bikin. lagian ini bukan spam. anggap aja hiburan. sekalian mikir, punyakah anda keanehan dalam diri anda??

    *coba bayangkan di FS banyak message, bullboard, dsb seperti ini minta disebarin*

    wah saya udah jarang buka bullbo tuh, message pun kalo fwd biasanya saya hapus:mrgreen:

    PUTUSKAN PESAN BERANTAI INI…..

    jangan ah🙄

    mengenai zodiac, berhubung cuma ada 12 (sekarang sudah 13) harap maklum kalau saling berbagi zodiac. semua hanya kebetulan tanpa ada maksud-maksud tertentu. apabila ada kemiripan nama, tokoh dan tempat kejadian maka semua itu hanya kebetulan belaka… *ditimpuk pake duren*

    lah koq kebiasakan kita sama no 1, 3,5, 6 apa satu zodiak yah???

    tanpa skrinsut semua itu hoax:mrgreen:

  5. almascatie berkata:

    masih OOT.. yang terakhir :
    yo.. duluan deh.. matahari dah naek sepinggang neh.. mo tutup mata dulu..
    eh jangan2 habis ini masuk museum ya mbak?
    *OOT Off*

  6. bebek berkata:

    ngomong masalah keajaiban kok sama tuh keajaibannya… melek semaleman cuman buat online… huehehehe…
    online emang oyeee sih…. :p

  7. rd Limosin berkata:

    bahas keanehan cK:
    1: itu sebenernya mengarah ke agak2 kriminal, coba liat residivis yg ketangkep, pasti ada pose mengarah ke kamera sambil bawa semacem papan nama gitu.

    2: itu berarti cK ber-peri kemanusiaan kebinatangan

    3: ngomong aj klo ternyata mo diet…

    4: wah, klo antingnya ilang satu, bli lg dong, jangan sampe gitu…😀

    5: duh, wajar aj cara dietnya jadi pake poin nomer 3

    6: waduh… klo yg ini gak bisa ngomong lagi… biasanya berapa kilo dapet perharinya?? 1 kilo sampah harganya brp ya😛

  8. Dian berkata:

    4. Pakai anting beda sebelah kiri dan kanan. Yang satu anting bulat, yang satu lagi anting tulang ikan. Kenapa ikan? Karena zodiac saya ikan.

    lanjutin ah :
    Kenapa pake yg bulat? Krn udah ada yg ikan. Kenapa ga dua2 ikan? Kan kupingnya cuma dua, yg bulat taro dimana?

    *kabur*

  9. saRe' berkata:

    gyahahaha😆
    akhirnya buat juga,, dedlennya udahan ya??? hihihi:mrgreen:
    anting ikan?? saRa tau, pasti umpan supaya kucing-kucing mendekat bukan???😆

  10. cK berkata:

    @ almascatie
    tidur sana! udah pagi tuh kekekekk…

    masuk museum?? wah saya nggak dihubungin tuh. tapi kalo replay’s believe it or not saya bisa masuk huehehehe…😆

    @ kump45
    terima kasih. saya anggap itu pujian:mrgreen:

    @ bebek
    hidup onlen!!

    @ antobilang
    kayak kamu normal aja nto. saya tau kamu suka ngais-ngais tanah tetangga sebelah terus ngubur boxer pemilik kost. ngaku!

    @ beginiadanya
    betul. dan yang saya sebutkan itu bukan keanehan, tapi keajaiban hohoho🙄

    @ fajar
    mau gimana lagi jar? saya nggak aneh, tapi ajaib.

    oiya saya kalo makan indomie gak dikunyah lho !!

    kamu makan indomie nggak dikunyah?? pake sedotan ya, disedot gitu aja?? edan! *geleng geleng*

    @ rd limosin
    saya coba jawab tanggapan anda.

    1: itu sebenernya mengarah ke agak2 kriminal, coba liat residivis yg ketangkep, pasti ada pose mengarah ke kamera sambil bawa semacem papan nama gitu.

    2: itu berarti cK ber-peri kemanusiaan kebinatangan

    dua-duanya kok🙄

    3: ngomong aj klo ternyata mo diet…

    nggak semua yang elo denger itu benar😛

    4: wah, klo antingnya ilang satu, bli lg dong, jangan sampe gitu…😀

    kagak ilang. emang sengaja dibedain.

    5: duh, wajar aj cara dietnya jadi pake poin nomer 3

    no komen!

    6: waduh… klo yg ini gak bisa ngomong lagi… biasanya berapa kilo dapet perharinya?? 1 kilo sampah harganya brp ya😛

    wah nggak tau❓

    sekian😀

    @ nona grace
    grace mau?? ntar saya suruh salah satu dari yang diatas nge-tag grace:mrgreen:

    @ danalingga
    yayaya ini memang gila.

    @ luna moonfang
    ah teteh ini ngikut-ngikut aja.

    @ jejakpena
    perkenalkan sodara-sodara, ini adalah salah satu korban saya dari keajaiban nomor 3 hohoho:mrgreen:

    @ venus
    waah…harusnya simbok aja yang saya tag😀

    @ chiw imudz
    kamu mau saya peluk-peluk juga?? 😕

    @ anung
    anung sendiri udah mandi belom??😀

    @ shelling ford
    kalau kamu mau ntar tak kirimin satu set cowok-cowok keren dari jakarta. tinggal pilih…😈

    @ dian
    kreatif juga:mrgreen:
    saya tambahin diupdatenya😀

    @ sare’
    belum kelar sih. cuma tadi malam bosen bin bete, jadi bikin ini aja hohoho…
    saya update biar pada tahu kenapa antingnya beda sebelah🙄

  11. neen berkata:

    @antobilang

    setujuuuu!!! Ini bukan keajaiban, tapi ini sejenis DISORDER, hehehe

    Btw, anto getol bgt komen di blognya cK

    *ihiiiiii, cuit-cuit.., ehem…ehem…*

  12. cK berkata:

    @ arul
    *tendangin arul yang OOT*😈

    @ andr10
    betul betul:mrgreen:

    @ anggara
    makasih😀

    @ shelling ford
    *lemparin joe pake zaskia mecca*

    @ manusiasuper
    kalau saya yang maksa, mau nulis ga? *kedip kedip*

    @ neen
    kenapa neen? cemburu ya?:mrgreen:

    @ antobilang
    iya iya apa kata loe deh…🙄

    @ deking
    *ngambek*

    *baru berhenti ngambek kalo dikasih coklat*

    @ almascatie
    *buset ini orang rajin bener nyampah disini😯 *

    ohohoho…usul ditampung dulu yaaa…🙄

    @ nk
    disuruhnya cuma 6 sih… padahal ada banyak🙄

    @ lee shan-in
    lee mau dipelok-pelok juga ama cici??😀

    *ngelus-ngelus pala lee kayak ngelus kucing*

  13. cK berkata:

    @ beginiadanya
    *geleng geleng*

    @ anung
    iih anung bauuu😛

    @ neo forty-nine
    gitu donk rid😉

    pokoknya harus buat! 8)

    @ ekowanz
    hehehe…maap yak telat mulu:mrgreen:

    @ kump45
    maksud loe??👿

    @ danalingga
    nggak ada afa-afa:mrgreen:

    @ cakmoki 🙄

  14. akew berkata:

    chik aneh, kayak bukan manusia.

    mana ada prilaku manusia kaya chik,

    lebih dari sekedar disorder tu namanya

    coba bayangin
    sadar kamera, peluk kucing sebelum mandi,chat mpe pagi, kumpulin sampah,anting pasangan anting yang berantem,makan super kilat,,,

    anehnya banget banget yach,.

  15. cK berkata:

    @ akew, almascatie, danalingga
    woooi…sudah malem. tidur sana!!!

    *tidur cepet besok mo ngantri beli buku harry potter 7*

  16. deking berkata:

    Numpang nyampah ya Mbak Cika eh Chika…
    Sekalian nongolin avatar…jarang2 pakai avatar sich.
    Semoga avatarku tidak diharamkan hehehehehe

  17. cK berkata:

    @ almascatie
    *tendangin yang OOT*

    @ masindra
    buset…

    @ erander
    hohoho…nggak ada yang bisa niru saya nih om 8)

    @ purmana
    hhmmm…😕
    ga tau🙄

    @ anas
    waduh…mulia sekali niatmu bung!:mrgreen:

    @ k’baca
    makasih makasih…

    @ deking
    norak banget sih🙄
    .:mrgreen:

    @ mathematicse
    begitulah:mrgreen:

    @ purmana
    bilang aja kamu ngefans sama saya😛

    @ danalingga
    terima kasih.
    *timpuk dana pake tempat sampah cika*😈

    @ nayz
    wadoh!😯

    @ deking
    iye deh bang. apa sih nyang enggak buat abang?? 8)

    @ almascatie
    ini orang lagi belajar ngitung ya?? sana les ama deking aja!👿

    @ purmana
    duit semua tuh?? kirim-kirim ke saya donk😛

  18. Takodok! berkata:

    Oalah!
    Ini ya satu lagi, tapi gak terlalu aneh kok, abnormal jg nggak.
    Tapi saya ragu deh, yang di-tag mau nulis keanehannya…

    Itu, yang poin 6, ternyata gosip om Anto bener ya?:mrgreen:

  19. cK berkata:

    @ danalingga
    hohohoho:mrgreen:

    @ purmana
    anda bisa menghubungi manajer saya😀

    @ takodok! a.k.a. destiutami
    makanya sengaja saya pilih mereka:mrgreen:
    biar pada ngira-ngira, kira-kira orang-orang yang beruntung kena tag saya akan melanjutkan postingan ini atau tidak😛

    poin nomor 6 itu pitnah™!😈

    @ immoz
    entahlah. tapi yang pasti aku cinta indomie™ 8)

    @ deking
    kenape bang?😀

    @ antobilang & almascatie
    dengan ini saya nikahkan kalian anto girang al banneris dan almascatie nyampahdus dengan mas kawin http://anto-almascatie.wordpress.com dibayar tunai. sah!!!!

    @ deking & danalingga
    *ikutan nonton*

  20. Neo Forty-Nine berkata:

    Chik, malas bikin postingan, soalnya aku punya posting yang jauh lebih mutu dari sekedar ginian. Jadi kutulis di sini aja yach…..

    Keistimewaan saya? Padahal sudah saya tuliskan di sini lho. Tapi biarlah, demi kamu aku rangkaikan lagi keistimewaan ku.

    1. Tidak bisa konsentrasi pada satu pekerjaan, namun kalau sudah dipaksakan oleh diri saya sendiri untuk mengerjakannya hasilnya pasti bagus luar biasa

    2. Orang pertama yang merasakan panas, dan orang terakhir yang merasakan dingin diantara teman teman yang lain, sehingga sering membuat teman teman saya marah marah kalau tidak mau mematikan pendingin ruangan saat mereka berada di kamar saya. Dimana mereka seudah kedinginan dan saya belum

    3. Menyukai musik yang diluar mainstream, seperi misalnya lagu lagunya Remy Sylado ataupun Doel Sumbang (bagi sebagian orang mungkin ini ga aneh, tapi di tempat sekitar saya sudah termasuk aneh)

    4. Memilih bergaul serta memiliki teman teman yang jauh lebih tua usianya. Entah kenapa sejak kecil teman teman saya selalu yang lebih tua, sehingga banyak untungnya juga seperti mengenal film bokep dan miras lebih cepat dari kebanyakan anak anak seusia saya

    5. Mampu menghasilkan bunyi bunyian aneh, saking anehnya saya sendiri tidak bisa menjelaskan bagaimana bunyi itu terdengar, yang pasti bunyi aneh itu dihasilkan lewat hidung. Ga percaya? Tanya aja Siwi yang udah pernah denger langsung

    6. Rata rata/sebagian besar postingan saya adalah hasil kerjaan dadakan dan spontan, tapi….ya anda tau sendirilah bagaimana jenius dan saktinya seorang berwajah tampan macam saya dalam menghasilkan postingan yang menunjukkan kapasitas otak. Kekekeke

    Sekalian nanggapin postnya si Chika juga.

    1.”Sadar Kamera.”

    Alasan!, sebenarnya kamu memang pernah tergabung dalam HIMAGIFO, yang suka nampang kalau ada kamera, bahkan sampai sampai ngambil jatah nampang milik orang lain. Dan kau tau siapa HIMAGIFO lainnya Fadil!

    2.”Sebelum mandi punya kebiasaan melukin kucing satu-satu. Sekalian ngotorin baju.”

    Pasti gara gara mau memanfaatkan pembantu dengan maksimal, supaya pembantunya nyuciin baju Chika yang kotor dengan lebih letih dan ga dianggap makan gaji buta.

    3.”Mampu chatting sampai pagi buta.”

    Seandainya saya bisa konek selama durasi waktu konek kamu, jangankan sampe pagi buta, seharian juga ayo

    4.”Tapi nyatanya karena kegiatan tersebut berat badan saya berkurang 2 kilo.”

    Bukti jelas kalau Chika overweight!

    Alhamdulillah…

    kenal ginian juga? Kukira Cuma kenal kucing dan si.. sapa tuh jepitan tikus (Ratclip) ya? Itu cowo yang maen Harpot

    5.”Kalau makan cepet banget! Makan indomie bisa habis dalam 5 menit.”

    Bukti kalau kamu ga bisa masak, pegennya yang serba instan. Trus makannya cepet biar ga ketauan kalau kamu dah makan 5 bungkus, ya kan?

    6.”Suka ngumpulin sampah di tas.”

    Bagus Chik, yang ini aku suka, jagalah kebersihan. Lagian sampah bekas coklat dan makanan ringan kamu pasti buanyak bener, karena kamu suka makan coklat dan makanan ringan… ya kaan???

  21. cK berkata:

    @ neo forty-nine
    yaaah fariiidd…bikin doonk *ngerengek-rengek*
    ya udah deh, karena farid sudah berbaik hati bikin disini, sekarang saya komentarin 6 hal aneh farid!

    1. Tidak bisa konsentrasi pada satu pekerjaan, namun kalau sudah dipaksakan oleh diri saya sendiri untuk mengerjakannya hasilnya pasti bagus luar biasa

    ini pertanda narsis…

    2. Orang pertama yang merasakan panas, dan orang terakhir yang merasakan dingin diantara teman teman yang lain, sehingga sering membuat teman teman saya marah marah kalau tidak mau mematikan pendingin ruangan saat mereka berada di kamar saya. Dimana mereka sudah kedinginan dan saya belum

    wew…kan asyik tuh dingin-dingin. pelukin aja mereka atu-atu biar anget wakakakakakk😆
    eh tapi saya juga suka dingin. enaaaakk…sejuuuukkk…dan itu nggak aneh ah😕

    3. Menyukai musik yang diluar mainstream, seperi misalnya lagu lagunya Remy Sylado ataupun Doel Sumbang (bagi sebagian orang mungkin ini ga aneh, tapi di tempat sekitar saya sudah termasuk aneh)

    benar. kamu memang aneh…😛

    4. Memilih bergaul serta memiliki teman teman yang jauh lebih tua usianya. Entah kenapa sejak kecil teman teman saya selalu yang lebih tua, sehingga banyak untungnya juga seperti mengenal film bokep dan miras lebih cepat dari kebanyakan anak anak seusia saya

    pantes kemaren saya lihat kamu jalan ama tante-tante. temenmu tho?😀

    5. Mampu menghasilkan bunyi bunyian aneh, saking anehnya saya sendiri tidak bisa menjelaskan bagaimana bunyi itu terdengar, yang pasti bunyi aneh itu dihasilkan lewat hidung. Ga percaya? Tanya aja Siwi yang udah pernah denger langsung

    wah…certified weird people!!🙄

    6. Rata rata/sebagian besar postingan saya adalah hasil kerjaan dadakan dan spontan, tapi….ya anda tau sendirilah bagaimana jenius dan saktinya seorang berwajah tampan macam saya dalam menghasilkan postingan yang menunjukkan kapasitas otak. Kekekeke

    untuk yang ini saya no komen!

    terima kasih atas 6 aneh yang anda buat. ini komen special saya buat untuk menanggapi komen dari farid😀

  22. cK berkata:

    @ antobilang
    bilang aja elo seneng digituin:mrgreen:

    @ almascatie
    halah…ngikut-ngikut. kreatip dikit donk😈

    @ arya
    *iket arya di pohon biar berhenti joged-joged*

    @ antobilang
    saya anggap komen ini nggak ada

    @ shelling ford
    ah si joe ini, ngurusin zaskia mulu sih…👿

    @ erander
    wakakakakk…gosip itu om. maklum artis hohoho…

    @ sezsy
    hush! dateng-dateng langsung ketawa!
    mandi sama kucing??? wah menang banyak tuh kucing, khan kucing saya rata-rata jantan wakakakakk😆

    @ deking

    si abang ini doyan banget ye nyampah di tempat eneng?
    eh tapi makasih bang, tau aje eneng suka musik. ada nyang kunci G ga bang?😀
    wah si abang rekor tuh…7 komen berturut-turut. selamet ye bang. ntar eneng masakin soto betawi😉

    @ almascatie
    si abang lagi hepi kayaknye, harap maklum ye…😀

  23. ndarualqaz berkata:

    walah kok banyak yang sama ya,

    makan cepet, huuuuuu, kalo ketemu saya bakal jadi nomor dua kamu

    suka ngumpulin sampah di tas, tas saya malah udah mirip tempat sampah saking banyaknya sampah di tas saya, tapi saya bangga, karena gak buang sampah sembarangan, saya buang di tas saya, hehehehehe

    kalo yang nyadar kamera, walah aku kebalikannya, aku sama sekali alergi sama kamera, soalnya kalo di kamera aku kelihatan 2 kali lebih gendut….. padahal iya….. hahahahaha

    biar aku gak lagi kelihatan gembul di kamera, aku tak nyoba aja chatting semalem suntuk kayak kamu, sapa tau bisa kurusan dikit…..

  24. cK berkata:

    @ itikkecil
    saya nggak narsis kok😀

    @ ndarualqaz
    hehehe…bintangnya pisces juga ya?😀

    coba aja ceting tengah malem. kali aja berhasil hohoho:mrgreen:

    @ chielicious
    tooos ama chie! ^^

    @ antobilang
    *berpikir untuk memutilasi anto*😈

    @ fajar
    iye nih bang😛

    @ deking

    @ rizma
    aakkkh…
    *kurung Ma bersama kucing-kucing cK*😈

    @ sezsy🙄

    @ hime-sama
    belum keganti tuh grace. coba lagi deh🙂

    @ kurtubi
    hehehe😀

    @ chiw imudz
    kamu salah itung tuh. sana belajar matematika dulu ama bang deking😀

    @ purmana
    kalau yang ini wangi lhoo 8)

    @ evy
    yuuuukkk…

  25. deking berkata:

    Hahahahaha ngakak baca trackback di atas😀
    “PEREMPUAN-PEREMPUAN NAKAL” —> Chika-si makhluk aneh binti ajaib
    wakaakakakakakaakakakaak
    Dengan ini saya nyatakan:
    SAYA MENDUKUNG PAS SHODIQ😀

  26. cK berkata:

    @ rizma😆 😆 😆

    ini postingan tentang 6 keanehan keajaiban cK, ma😀

    @ neo forty-nine
    yayaya…pintu keluarnya ada disebelah kiri mas…

    @ deking
    nakal tapi abang suka khan😀

    @ almascatie
    wakakakakk

    *kejaarrr*

    @ cy
    hohoho…terima kasih😛

    @ the70no
    hayo kenalaaan *salaman*
    btw link blognya mana??😀
    saya mau mampir lho:mrgreen:

    @ almascatie
    *tendangin almascatie*

    @ suluh
    hohoho makasih sudah mampir:mrgreen:

    @ aribowo
    siyal™

    @ deking
    mau-nya sih gitu😛

  27. secondprince berkata:

    Mbak kok senang sih berat badannya berkurang, itu tambah lagi keajaiban Mbak
    kalau saya sih berat badan turun jadi pikiran
    salam kenal

  28. Paijo berkata:

    Analisis :
    1. Sadar kamera, berarti merasa cantik dan layak tayang.
    2. Sebelum mandi meluk kucing. Saya juga begitu, suka meluk dan cium kucing sebelum mandi.
    3. Chating sampai pagi. itu sih karena gak ada yang bisa dipeluk-peluk sambil tidur kecuali guling.
    4. Pakai anting beda sebelah. Kalau bukan telinganya lebar sebelah, ya anting nemu di jalan kali. Kalau jempolnya besar sebelah gak ?
    5. Kalau makan cepet banget. Itu berarti tidak sedang sakit gigi dan tidak sariawan.
    6. Suka ngumpulin sampah di tas. Berarti punya bakat jadi pemulung juga.

    Salam eksperimen aja neng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s