Mad Conference: Lenong Y!M

Pada suatu malam kelam, beberapa mahluk laknat sedang mengadakan konferensi meja bundar Yahoo! Messenger yang awalnya terdiri dari Chiw, Antobilang, Geddoe, Deking, Rifu, Rizma, Anung, cK, dan JejakPena. Yang kemudian disusul oleh Arul dan Zazi.

Konferens ini berjalan dengan OOT sangat tidak jelas, sampai Arul dan Zazi tersepona™ melihat chatting kami bertiga. Berikut adalah cuplikan dari konferense edan!

cK : kalian saya kutuk jadi bulu babi, tau rasa lo!
Deking :😆
Rifu : dan kamu saya kutuk jadi holothuridea!!!
cK : wadooh
cK : no biologi please
Rifu : @cK: no biologi please —-> yang mulai duluan siapa ya?
cK: keknya tadi ngomongin mantra harpot deh
Rifu : cK: kalian saya kutuk jadi bulu babi, tau rasa lo!
cK :😆
cK : lha emang itu biologi???
Deking : bulu kan anatomi juga ya
Rifu : bulu babi itu kan echinodermata
cK : bulu babi, itu lho yg kalo ke pantai suka keinjek
Deking : pan ane kagak tau kalau ada ntu ..apaan…bulu babi ye
cK : no jawa please
Deking: dodol…ini pan betawi asli neng
cK : oh iya, lupa bang
cK : aye kira abang ngomong jawa
Rifu : @deking : dodol…ini pan betawi asli neng —>😆
Rifu : duh, PAK deking!!!!
Deking : Rifu…ik ben deking…niet PAK deking
(Rifu…saya deking…bukan PAK deking.red)
Deking :😛
cK : wah, aye taunya niet roken (dilarang merokok.red), bang
Rifu : iya PAK!!! siap PAK!!!
Deking :😆
Rifu :😆
Deking : @ cK: niet roken = dilarang pakai rok…
Deking : roknya disuruh ngelepas tuch
Rifu : buset
cK : gileeee
cK : lo semua edan
Rifu : PAK deking bisa aja…
Deking : iya LO semua..gua kagak
cK : ah si abang ini *sambil maenin jari di meja komputer*
Deking : @cK: néng…jari abang jangan dimaini gitu dunk
cK : @deking: eh maap bang, aye kirain itu buntut kucing aye
Deking : @cK : kalau uda tau ya buruan lepasin…kok malahan tambah erat aje
Rifu : mau udahan nih
Rifu : ?
cK : capek ngomong betawi
Deking : perut sakit lagi ya?
Rifu : hahaha
cK : iya nih😦
Rifu :😆
Rifu : salah PAK deking juga!!!
cK : @deking : perut sakit lagi ya?>>> si abang tau aja eneng lagi sakit perut. abang ini perhatian banget ama eneng *sambil jawil rambut abang deking*
Rifu :😆
Deking : adow…*kok rambut abang dicabutin sich
~Arul hanya terdiam~
Deking : Arul kayaknya belum terbiasa nich hahahaha
cK : arul masih culture shock
cK : saya masih seger nih😆
Rifu : seger? gara2 abis nyabutin rambut bang deking ya mpok?
cK : @rifu: tau aje bang
Deking : siyal👿
cK : ini rambutnya aye kumpulin buat jadi kemoceng kamar aye:mrgreen:
Rifu :😆
Arul : @cK : arul masih culture shock >>> bahasanya jeh.. culture shock..
Rifu :😆
cK : duh
cK : ternyata aye bakat juga ye gabung ama lenong bocah😕
Rifu : lenong ym maksutnya mpok?😀
Deking : kalo cK pan emang ude sinting
cK : ah si abang
cK : sinting itu temennya siti😛
cK : jangan sebut2 cewek laen bang
cK : aye cembokur nih
Rifu :😀
Deking : iya deh néng
cK : gitu donk bang
Deking : @cK : jangan sebut2 cewek laen bang —> abang sebut cowok lain aje yé😀
Rifu : asal jangan sebut aye PAK
cK : @ deking : boleh bang, tapi jangan pindah jurusan ye bang
cK : bang ayip ini pegimane sih ??
cK : jangan ayip deh
cK : yipu
cK :😆
Deking :😆
Deking : yipu
Rifu : buset
cK : bang yipu
Rifu : yipu.woldpless.com
Zazi : *speechless*
Deking : yipu aje ye
Rifu : iye deh, PAK
Deking : pan lebih keren kalau pakai yipu
cK : jangan bang ayip
cK : ntar kek bangaiptop
Deking : iya bener tuch mpok chika
Rifu : bangyiputop
Deking😆
cK : kite sekarang manggil rifu itu yipu
Rifu : dan abang PAK deking!!!!
Deking : eh ente-ente padé kagak dikira sinting?
cK : @deking: kagak bang, sinting siapa ya?
Deking : malem gini masih pade ketawa aje
Rifu : ente duluan kan yang sinting?
Rifu :😆
Deking : Arul ajé ampe bengong
Rifu : yah, dan waktu menunjukkan pukul setengah dua WIB
cK : dan cK masih segar bugar wakakakakk
cK : @zazi: hari ini bang deking ultah tuh, nggak dikasih cipika cipiki???
Rifu :😆
Zazi : heee ??
Deking : ah enéng…😳
Zazi : selamat ultah pak deking xD
Zazi : wkkwkw
Deking : makasih
Deking : cK…contoh tuch…sopan tauk
Zazi : telat dikit kan gak apa
cK : @deking: lha, abang pan suka kalo aye gahar, bukan begitu bang?
Rifu : buset
Deking : speechless
Rifu : bujubuneng… PAK deking suka cewek gahar!!!
Deking :🙄
Rifu : Anisa gahar? Dewinta gahar?
Deking :😆
Deking : busyet
cK : woiiii
Rifu :😆
cK : aye ketawa ampe nangis nih
Rifu ::mrgreen:
Rifu : aye juga
Deking : kaku perutku
Rifu : ga bisa berhenti
Rifu : belum berenti
cK : @ bang deking: sini aye pijit biar kakunya ilang *pijit pake kayu buat kikir kuku kucing*
Rifu : sigh… udah…
Rifu :😆
Deking : hahaha
cK : duh
cK : eh kalo ini saya posting, gimana ya??
Rifu : posting!!!!
cK: ya udah…

Sekian ringkasan chatting edan dari para blogger-blogger edan WP. Ini hanya buat hiburan. Maaf juga kalau jayuz. Soalnya kita-kita yang diatas mengganggap ini lucu😀

Note: ini bukan diri saya yang sebenarnya. Saya nggak se-Betawi itu dan nggak sejayuz itu.🙄 Ini cuma efek konferens.😀

80 thoughts on “Mad Conference: Lenong Y!M

  1. deKing berkata:

    Aduch enéng ini abang pan pengen rambut abang rada panjang dikit
    Kok tega2nyé enéng cabutin buat dijadiin kemocéng sich?
    Bang Yipu juga kagak sopan ntu…masak nyebarin virus “PAK”. Pan Zazi jadi tertular…
    Padahal ané kan masih muda begini…
    Eh enéng malam2 begini kok belum tidur? Abang ditinggal tidur kagak apé-apé kok….
    Sana tidur…
    *tendang Chika*
    *pfyuuhhh…kisah sedih di malam Senin. Sudah thesis terbengkelai eh jadi ketularan Chika dkk…jadi rada2 error nich* :((

  2. cK berkata:

    @ bang deking
    eh si abang udah dateng duluan. abang mah pancen oye, tau aja eneng posting subuh-subuh gini. tumben nggak pertamax nih bang?? lagi kere ya ga ada bensin?? ya udah deh, eneng tinggal bobo dulu ya. udah subuh nih. besok eneng mo kerja. eh iya, rambut abang nangkring manis tuh di deket jendela eneng.:mrgreen:

    betawi mode OFF

    capek juga ya ngomong betawi…
    *tendang deking*
    sana kerjain thesisnya😈

  3. Rizma berkata:

    walah,, ternyata sepeninggal Ma,, ckckck,,

    Zazi,, jangan diikutin tante ama om om itu,, pengaruh buruk,, Zazi kalo diundang lagi tidur aja ya??
    *sok emak emak*😆

  4. Rizma berkata:

    iya tuh,, setuju ama anto,, jadi ada suasana tua dewasa-nya gara gara pakDe King,,

    eh iya, PakDe,, jadi ke Paris ga nih kita???
    *wink wink*
    😆

  5. cK berkata:

    @ rifu
    ealah si bang yipu mampir juge ke gubuk aye. salam buat mpok rizme ya bang.

    @ fajar
    ya nggak usah dibaca😀

    @ rizma
    eh ade mpok rizme. itu si bang yipu diiket aje. kalo perlu dibeliin kacamata item. biar matanye nggak jelalatan ngeliatin mpok-mpok yang laen.

    @ antobilang
    ade tuh bang. mau? ntar aye kirim ke ape tuh namenye?? imel?? temennya amel. eh bang, jangan nyepam, kata si otong hukumnya harom™. pake hettrik pule. si abang ini mah nyampah aje… *bersihin sepem anto pake kemoceng rambut deking*

    @ rizma
    eh si mpok rizme, pan aye udeh janji duluan mo ke paris ame bang deking. mpok rizme tunggu giliran ye. jangan lupe pamit ame bang toyib yipu.

    @ btyop
    wah…ente kurang beruntung nggak ikutan:mrgreen:

    @ jurig bageur
    eh si teteh…mampir teh, aye sediein bajigur😀

    @ kopral geddoe
    duilee si otong kok diem aje?? laper ye?? mo lontong??

    @ neo forty-nine
    kagak ngarti bang?? maklum ye bang, kalo kite-kite kagak jelas gini. pan udah aye bilang kalo ini cuma ceting edan🙄

    @ fajar
    wadoh…keknya bang fajar mesti ganti pake intel xeon deh bang😆

  6. chiw imudz berkata:

    Ah…masa gw ikut forum OOT – OOTan kek gitu seh?

    gaaak mungkin…

    *geleng geleng*

    eh, btw…emang bener ya, si Joe homok?sama anung pula?
    jadi, yang ceritanya punya cewek itu, buat nutup nutupin aja ya?
    ck ck ck…

    Farid baru aja sembuh, kok skarang giliran Joe yang homok?
    apakah homok berpindah badan, seperti energi yang berpindah bentuk?

  7. aRuL berkata:

    ~Arul hanya terdiam~
    pan kagak ngerti ngomong apaan…jadi diem…. wakakak.. org ngomong jawa atau suroboyoan aje ku kadang diam melongo.. maklum delay antara suara dengan pemahaman lumayan cukup besar.. wkaakaka

  8. zazi berkata:

    —> Zazi,, jangan diikutin tante ama om om itu,, pengaruh buruk,, Zazi kalo diundang lagi tidur aja ya??
    *sok emak emak*

    Nggeh.. hwhw. kmren ikut tu conf gara-gara malem engga bisa tidur. ya uda onlen, tau-tau di undang.. wekkeke😆

    cK : eeehh.. aku kan cuma ngomong dikit. kok masuk ? xD
    mwahahahha

  9. cK berkata:

    @ anker
    lucu?? ketawa donk😛

    @ death berry inc.
    tadi malam hohoho:mrgreen:

    @ sezsy
    iya nih, kite masih anak-anak😳

    saya khan baru 17 tahun😛

    @ shelling ford a.k.a joe
    wah aye paham bang. pan aye same kayak abang. aye ini homok™ soale aye suka ame cowok bang. kalau begitu pegimane bang?? ape kite mo tukeran??😆

    @ chiw imudz
    ah mpok siwi bise aje. mpok pan pamit duluan dari konperens lantaran mpok mo apa itu namanya, ngedet eh kencan ama bang parid. bai de wei, bener nih bang parid udeh sembuh dari homok™??🙄

    @ jejakpena
    iye nih mpok hiruta (kok ga pantes banget ya?? mpok hiruta😆 ) mpok oppnya kecepetan sih. jadi nggak sempet ngeliat aye ngelenong deh. emang panjang tuh mpok, ampe hampir subuh kekekekk…

    @ arul
    wah…bang arul punya pens?? kebetulan kipas angin aye dirumah rusak nih, bagi-bagi donk pensnya. ato mo kirimin aye ase juge boleh. jangan lupe nyang pake remot. bang arul kagak ngarti betawi?? belajar dulu deh ame bang deking. tob markotob dah bang deking ini:mrgreen:

    @ zazi
    yah ndak ape ape. sekalian numpang lewat. kali aja ngetop karena ngikut ngelenong ame kite-kite kekekekk…😆

    @ cakmoki
    iye nih cak. waspadalah…waspadalah…😈
    tapi nyang ini udeh minta persetujuan dari para peserta kok cak. jadi udeh direstui😛

    bokep paan tuh cak?? aye nggak ngarti😀

    @ nayz
    walaah…ini anak pasti mo numpang komen aje. tapi jangan dibaca juge. ndak baik buat kesehatan😆

    @ danalingga
    keknya bang dana udeh bobo deh. soalnye ini konperens berlangsung pas tengah malem. ampe subuh pula🙄

  10. idham berkata:

    leng geleng geleng geleng geleng
    *kagak ngarti*
    coba nanya sama dek pendi…
    *bagaimana dek pendi*
    leng geleng geleng geleng geleng juga

  11. idham berkata:

    leng geleng geleng geleng geleng
    *kagak ngarti*
    coba nanya sama dek pendi…
    *bagaimana dek pendi?*
    leng geleng geleng geleng geleng juga

  12. mathematicse berkata:

    Waduh saya mah ga ngerti conference-nya kayak gini to rupanya para blogger2 itu? Saya pikir ini bahasa-bahasa gaul yang dipake, ternyata bahasa Betawi. Selesai baca postingan ini, saya masih kira, conference ini make bahasa gaul…

    Eh, pas baca koment2-nya (koment Antobilang), ternyata ini bahasa orang tua (bukan bahasa gaul…. waduh jadul banget deh saya ini…)

  13. cK berkata:

    @ deking
    walah…ini orang tua malah malak yang masih muda. inget umur bang:mrgreen:

    @ danalingga
    heh?? manusialah. kalo setan mana bisa ceting kekekekk…

    @ dnial
    walah…maap😦
    lain kali diajak deh:mrgreen:

    @ lee shan-in
    lha, kamu khan lagi merantau. lagian anak kecil nggak boleh ngikutan kekekekk😈

    @ dreamer
    menyenangkan tapi menyesatkan:mrgreen:

    @ idham
    wadoh…geleng-geleng molo. lagi triping ya?? kekekekk
    pake hettrik pula.

    @ kump45
    apa maksudnya??

    @ arul
    makanye bang, nyumbang donk ke aye AC barang atu biji aje buat aye pasang di kamar mandi aye😀

    @ tyka
    welcome to the club😀

    @ walau badai menghadang
    kekekekk…tau nih gare gare uleh bang deking, jadi pade ngelenong deh🙄

    @ chielicious
    iya chie:mrgreen:

    @ si nona grace
    iya…stress dedlen😥

    @ bumisegoro
    betul sekali:mrgreen:

    @ mathematicse
    wakakakakk…ini pan bahasa betawi bang, bukan bahasa orang tua lhooo. anto salah tuh. lagian ini sekalian melatih ilmu bahasa asing aye hehehe…😀

    @ takodok!
    hohoho…hari gini ujian?? *dilempar pake kodok*

    @ manusiasuper
    heh?? dipaksa siapa?? bilang ke eneng, ntar eneng hajar nyang maksa bang padil😈

  14. cK berkata:

    @ irvan132
    hohoho…maap kalo panjang:mrgreen:

    @ anung
    eh ada anung. kenapa nung?😀

    @ deking
    *tiban deking pake pintu kantor*

    kenape bang cekikikan kek orang edan? abis keselek sepatu ye??

    @ irdix
    soalnya nggak ada musik, makanya diem😛

    @ deking
    publish aje bang😈

    @ antobilang
    silaken bang…jangan lupa tinggalin duit di meja. numpang lewat tetep bayar lho bang.:mrgreen:

    @ almascatie
    wakakakkk…ini namenye bakat alam. jadi ngetiknye juga gampang.😉

    @ fadli
    wah…nggak tau bang. nunggu nyang laen ikutan edan😀

    wah…kalah ya?? untung aye nggak nonton bisa-bisa abis deh komputer aye banting-banting

  15. cK berkata:

    @ arul
    maksud aye biar kamar mandi aye jadi dingin. pan kali aje kalo ade tamu bisa bobo di kamar mandi kekekekk…😆

    udah ah…capek OOT mulu = =!

    @ kump45
    masih nih bang😀

    @ danalingga
    iya tuh😦

    @ almascatie
    hehehe…namenye juge orang betawi bang😛

    @ rianatn81
    bermanfaat lho…khan menghibur:mrgreen:

    @ jhonrido
    ntar aye kumpulin dulu😀

    @ neo forty-nine
    mau bang? ntar dulu deh, aye lagi sibuk dedlen nih bang.🙄

    @ venus
    betul mbok:mrgreen:
    kapan kita konferens lagi?😀

    @ almascatie
    *ini orang nyampah aje*

    *giles pake buldoser*

    @ beginiadanya
    lucu? ketawa donk😛
    salam kenal juga ^^

    @ peyek
    apaan apa nih maksudnye cak?😀

    @ antobilang
    update ape?? ini pan baru 3 hari bang. lagian aye sibuk dedlen nih. maklum ye bang🙄

  16. nyonya Farid berkata:

    Mpok…maapin aye ye…
    ntar malem aye kagak ise ikutan ngelenong…
    ada Resepsi temen aye di Ngawi.

    maap ye Pok?

    salam aje buat nyang laen…

    ps:jangan ampe godain laki aye ye?😈

  17. cK berkata:

    @ almascatie:mrgreen:

    @ anas
    biasa…sirik tanda tak mampu🙄

    @ nyonya farid
    dimaafkan😛

    tenang mpok, laki ente bakal aye titipin ame bang padil ato bang anto😀

    @ danalingga
    *sedot dana pake vacuum comment cleaner*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s